Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > ۞۞۞it's all about weight gainer here!!۞۞۞
Total Views: 90906 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

cicak20 - 10/06/2010 08:31 PM
#41

Quote:
Original Posted By lefort
tujuan saya bulking , jadi nya butuh gainer.

skrg ada 2 produk gainer , saya rada binggung aja milih nya . klo suruh saya liat nutrition fact nya . kagak ngerti gan . rata2 juga beda2 dikit lah nutrition fact nya berhubung sama2 gainer .

maksud saya dari juragan sekalian ada ga yg recomended apa gitu , yang udah pengalaman pernah pake 2 produk diatas.

\)


liat kandungan proteinya lebih besar dari karbohidrat simple nya gak ( gula ) apa sebaliknya gede d karbo apa proteinya klo gede d gula mending beli aja gula pasir d pasar 1 kg cm 6000an perak ,,,krena setahu sy gainer itu karbo nya bejibun ^^... mgkin itu yg bisa sy bantu ,klo merk maaf sy ga bisa rekomended krena sy klo beli ga liat merk tp liat komposisi dari bahanya itu .

jadi intinya compare produk aja dr table nut fact nya perhatikan aja protein , fat ,carbo , natrium ( krena di gainer natriumnya jg tinggi ) dll,cari manfaat dr sumber2 itu d goggle ya

thx
rikikovic - 11/06/2010 01:30 AM
#42

Mending kalo beli gainer yang calorie nya banyak apa yang carbo nya banyak yah?? bingung
SandWorms - 11/06/2010 08:48 AM
#43

Quote:
Original Posted By rikikovic
Mending kalo beli gainer yang calorie nya banyak apa yang carbo nya banyak yah?? bingung


karbo biasanya distu ntar juga fatnya banyak...ujung2nya kalorinya banyak.
SandWorms - 11/06/2010 10:46 AM
#44

betewei...ndre mana lu? TS main kabur aja nih.........linux2:



Peace:
AkaneAchoo - 11/06/2010 11:32 AM
#45

Quote:
Original Posted By rikikovic
Mending kalo beli gainer yang calorie nya banyak apa yang carbo nya banyak yah?? bingung

gainer itu kan intinya paduan dari karbo, protein, dan fat yang diatur sedemikian rupa sehingga mencapai kandungan kalori yang tinggi..
cari gainer yang kandungan fat tidak terlalu tinggi, kalau karbo agak tinggi saya rasa gak masalah untuk hardgainer, protein tinggi itu keuntungan, dari segi kalori diatas 1000kkl itu sudah bagus.
Quote:
Original Posted By SandWorms
betewei...ndre mana lu? TS main kabur aja nih.........linux2:



Peace:

sorry..
lagi sakit, ini aja baru masuk kantor dengan terpaksa..
kemaren2 bangun salah, tidur salah..
badan mpe kempes gini.. \(


(curhat dikit biar ga diomelin)
btw thx dah bantu urus trid ini..
D
btw lagi Dymatize Super Mass Gainer 12lbs bukannya udah ada reviewnya ya?
zonepublic - 11/06/2010 01:12 PM
#46

karena info dianggap promo jadi postingannya saya edit. cd cd
SandWorms - 11/06/2010 02:56 PM
#47

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo

(curhat dikit biar ga diomelin)
btw thx dah bantu urus trid ini..
D
btw lagi Dymatize Super Mass Gainer 12lbs bukannya udah ada reviewnya ya?


pernah liat juga,..tapi gw lupa itu dithread mana..masi susa nyari, wong supplement berantakan gini nohope:
AkaneAchoo - 11/06/2010 03:30 PM
#48

Quote:
Original Posted By SandWorms
pernah liat juga,..tapi gw lupa itu dithread mana..masi susa nyari, wong supplement berantakan gini nohope:


maksudnya di page one..
udah gw taro koq supermass reviewnya..
tapi klo soal testi2 dll soal gainer itu, lom nemu..
rata2 yg dikenal masih Dymatize Mega gainer, mungkin karena supermass baru x yah?
lefort - 11/06/2010 03:48 PM
#49

Quote:
Original Posted By cicak20
liat kandungan proteinya lebih besar dari karbohidrat simple nya gak ( gula ) apa sebaliknya gede d karbo apa proteinya klo gede d gula mending beli aja gula pasir d pasar 1 kg cm 6000an perak ,,,krena setahu sy gainer itu karbo nya bejibun ^^... mgkin itu yg bisa sy bantu ,klo merk maaf sy ga bisa rekomended krena sy klo beli ga liat merk tp liat komposisi dari bahanya itu .

jadi intinya compare produk aja dr table nut fact nya perhatikan aja protein , fat ,carbo , natrium ( krena di gainer natriumnya jg tinggi ) dll,cari manfaat dr sumber2 itu d goggle ya

thx


thx gan , arti nya gw harus liat sendiri kandungan nya.

Quote:
Original Posted By SandWorms
mungkin yah..lebih baik dijelaskan kondisi fisik sekarang itu seperti apa? *dokter aja perlu ngecek sebelum ngasi obat

semua gainer itu bagus...tpi akan lebih oke lagi kalau tepat memilih yg mana. Untuk SkinnyFat yg lagi ngurangin buncit dan mau bangun massa otot tentunya sebaiknya tidak memakai yang kadar gulanya lebih tinggi dari proteinnya.

berani ga ngasi poto? p *tentunya no-face


kasih foto ? heheh .. bole sih gan , cuma tunggu ada waktu dulu .
SandWorms - 11/06/2010 04:12 PM
#50

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
maksudnya di page one..
udah gw taro koq supermass reviewnya..
tapi klo soal testi2 dll soal gainer itu, lom nemu..
rata2 yg dikenal masih Dymatize Mega gainer, mungkin karena supermass baru x yah?


bukan kandungannya..tapi komen2 pemakai o
AkaneAchoo - 11/06/2010 06:53 PM
#51

Quote:
Original Posted By SandWorms
bukan kandungannya..tapi komen2 pemakai o


tadi gw coba cari kagak ketemu..
enak banget lw di malay bisa beli murah..
disini cuma bisa UN yg murah.. \(
SandWorms - 11/06/2010 09:54 PM
#52

Quote:
Original Posted By AkaneAchoo
tadi gw coba cari kagak ketemu..
enak banget lw di malay bisa beli murah..
disini cuma bisa UN yg murah.. \(


ya ud sana nabung...ntar gw mau balik lu nitip aja nohope:
cuma nambah 12rb buat extend bagasi......no big deal la p

btw, YM loe ada masalah tuh keknya
Chalice87 - 11/06/2010 11:37 PM
#53

@sandworms
bsn true mass yg recommended rasa apa gan ? lg pengin beli neh..
trus bisa dapet harga 500 rban beli di seller yg mana gan kl bole tau? PM aja
tq
SandWorms - 12/06/2010 01:10 AM
#54

Quote:
Original Posted By Chalice87
@sandworms
bsn true mass yg recommended rasa apa gan ? lg pengin beli neh..
trus bisa dapet harga 500 rban beli di seller yg mana gan kl bole tau? PM aja
tq


kalo kata temen2 gw lidah gw aneh..jadi sebaiknya jangan ikutin saran gw soal rasa p

gw ga di indo...beli di toko online dsini........ngacir:
hwahahaketawa - 12/06/2010 01:19 AM
#55

Quote:
Original Posted By SandWorms
ya ud sana nabung...ntar gw mau balik lu nitip aja nohope:
cuma nambah 12rb buat extend bagasi......no big deal la p

btw, YM loe ada masalah tuh keknya



Gan ane mew konsul nie , tolong dibantu ya ; Tb ane 170 , BB : 58 .
dulu pernah gym gan , otot se mw kwnceng tpi ga nambah gede , nah mw pake suplement ane bingung maw pake yang mana , gr2 ada kegiatan gym ane rehat lumayan lama langsung kendor deh nie badan jdi pesimis ane bwat gdein badan. tapi sekarang bis liat temen-temen pada gd semua badannya ane jd pengen lagi buat gdein badan . nah maka dari pada itu mohon bimbingannya , tentang :
1. gmana gym yang bener
2. suplement apa yang bagus bwt gedein badan
3. pola makan juga gan , baeknya gmana biar cpt bisa gede badannya
nah mohon bimbingannya , trimakasih
rdpg - 12/06/2010 06:38 AM
#56

Quote:
Original Posted By hwahahaketawa

nah mohon bimbingannya , trimakasih ........maho


harap baca rules nmr.5 di halaman pertama thread ini..!!
nohope:
SandWorms - 12/06/2010 08:34 AM
#57

Quote:
Original Posted By hwahahaketawa
Gan ane mew konsul nie , tolong dibantu ya ; Tb ane 170 , BB : 58 .
dulu pernah gym gan , otot se mw kwnceng tpi ga nambah gede , nah mw pake suplement ane bingung maw pake yang mana , gr2 ada kegiatan gym ane rehat lumayan lama langsung kendor deh nie badan jdi pesimis ane bwat gdein badan. tapi sekarang bis liat temen-temen pada gd semua badannya ane jd pengen lagi buat gdein badan . nah maka dari pada itu mohon bimbingannya , tentang :
1. gmana gym yang bener
2. suplement apa yang bagus bwt gedein badan
3. pola makan juga gan , baeknya gmana biar cpt bisa gede badannya
nah mohon bimbingannya , trimakasih ........maho


ati2..ntar kena inspeksi lho think:

1. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=878920
2. Oke, mau serba cepet..?? tapi siap duit ga? (Beli : ON Casein + Nitrotech Hardcore Proseries + NoXplode + Multivitamin(bebas yg mana aja))
3. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=880225

kalo emang bener2 konsen..1.5 tahun itu udah cukup menyulap jadi manusia super kok p
akanekus - 12/06/2010 09:21 AM
#58

Quote:
Original Posted By SandWorms
ati2..ntar kena inspeksi lho think:

1. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=878920
2. Oke, mau serba cepet..?? tapi siap duit ga? (Beli : ON Casein + Nitrotech Hardcore Proseries + NoXplode + Multivitamin(bebas yg mana aja) + melatonin + putih telur + buah2an + ubi merah + beras merah + dada ayam + wortel + tomat +bayam + brokoli +sawi putih + kentang +dll D
3. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=880225

kalo emang bener2 konsen...5 tahun itu mungkin cukup menyulap jadi manusia super kok p


fixed.. D
hwahahaketawa - 12/06/2010 10:05 AM
#59

Quote:
Original Posted By rdpg
maho harap baca rules nmr.5 di halaman pertama thread ini..!!
nohope:


mohon maap gan , lain kali saya ga pake emotikon lagi ga tw kalo ad aturannya kmaren klewatan bca rule no 5 , maklum newbie gan , harap dimaafkan kesalahan saya ....trimakasih
hwahahaketawa - 12/06/2010 10:13 AM
#60

Quote:
Original Posted By SandWorms
ati2..ntar kena inspeksi lho think:

1. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=878920
2. Oke, mau serba cepet..?? tapi siap duit ga? (Beli : ON Casein + Nitrotech Hardcore Proseries + NoXplode + Multivitamin(bebas yg mana aja))
3. https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=880225

kalo emang bener2 konsen..1.5 tahun itu udah cukup menyulap jadi manusia super kok p



ane mwnya se pelan-pelan aja tapi hasilnya jadi gan , paling ga jdi tambah berisi aja badannya dulu trus beru deh bentukin otot , trus kalo sebanyak itu suplemennya ajip bgt tu harganya , kalo suplement yang kira2 pas buat duit anak kuliahan yang mana gan paling g bwt nambah BB dulu dah , baju longgar semua alnya hehe ...... jangn bosen bantu ya ..... trimakasih
Page 3 of 104 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > ۞۞۞it's all about weight gainer here!!۞۞۞