Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««
Total Views: 43795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 35 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

samuro - 12/06/2011 08:20 PM
#341

ada yang pernah coba paket cheating baru dari WRP? DDD
250 calories per meal think:
disamping harganya yang aduhai, komposisinya... nohope:
duit segitu mending buat dada ayam 1 kg D
cinde42 - 15/06/2011 01:00 PM
#342

Quote:
Original Posted By samuro
ada yang pernah coba paket cheating baru dari WRP? DDD
250 calories per meal think:
disamping harganya yang aduhai, komposisinya... nohope:
duit segitu mending buat dada ayam 1 kg D


kemaren isenk beli gan wkwkwkwk *korban-iklan* ternyaata rasa susu *yaiyalaaaaaaah*
theGazettE - 15/06/2011 01:28 PM
#343

Quote:
Original Posted By cinde42
kemaren isenk beli gan wkwkwkwk *korban-iklan* ternyaata rasa susu *yaiyalaaaaaaah*


ada lagi yang makanan siap saji tinggal di microwave gan, tapi harganya kagak nahaaannn D
250 calories tapi rasa nasi goreng hammer:
aditpsycho - 15/06/2011 02:22 PM
#344

Quote:
Original Posted By theGazettE
ada lagi yang makanan siap saji tinggal di microwave gan, tapi harganya kagak nahaaannn D
250 calories tapi rasa nasi goreng hammer:


gw banyak makanan siap saji tinggal dimicrowave
namanya "lauk/sayur sisa semalam"
samuro - 15/06/2011 10:38 PM
#345

Quote:
Original Posted By aditpsycho
gw banyak makanan siap saji tinggal dimicrowave
namanya "lauk/sayur sisa semalam"


yang dari WRP masih lebih mahal dari sekilo dada ayam D
bener2 ga sepadan najissnajiss
benzvit - 19/06/2011 02:03 PM
#346

Gan..ane maw nanya neh,, ane br aja maw nyoba ast bcaa sm ast glutamine yg capsule.. Kalo di campur ada efek sampingnya ga ya? Trus pemakaiannya kpn aja ya.. Thx ya para master2 fitnes malus
aditpsycho - 19/06/2011 02:40 PM
#347

Quote:
Original Posted By benzvit
Gan..ane maw nanya neh,, ane br aja maw nyoba ast bcaa sm ast glutamine yg capsule.. Kalo di campur ada efek sampingnya ga ya? Trus pemakaiannya kpn aja ya.. Thx ya para master2 fitnes malus


aman
pemakaian ikutin aja petunjuk di labelnya
kodomokomodo - 23/06/2011 11:51 PM
#348

gan ane mau tanya dong,, ane gan baru nih beli amino 2002
ane latian tiap pagi jam 10-12 siang,, minumnya itu kan sesuai kebutuhan tapi waktunya itu kapan ya baiknya ? dibagi menjadi 3 waktu

1. sebelum dan sesudah latihan, terakhir saat mau tidur malam
2. saat bangun pagi (jam 7 pagi), sebelum dan sesudah latihan (latihan jam 10-12 siang)

opsi yg pertama atau kedua ya gan ?
aditpsycho - 26/06/2011 10:02 PM
#349

Quote:
Original Posted By kodomokomodo
gan ane mau tanya dong,, ane gan baru nih beli amino 2002
ane latian tiap pagi jam 10-12 siang,, minumnya itu kan sesuai kebutuhan tapi waktunya itu kapan ya baiknya ? dibagi menjadi 3 waktu

1. sebelum dan sesudah latihan, terakhir saat mau tidur malam
2. saat bangun pagi (jam 7 pagi), sebelum dan sesudah latihan (latihan jam 10-12 siang)

opsi yg pertama atau kedua ya gan ?


kedua
kodomokomodo - 27/06/2011 10:51 AM
#350

Quote:
Original Posted By aditpsycho
kedua

tq gan atas jawabannya

selama ini ane mnggunakan opsi pertama malus
ob4t - 01/07/2011 09:19 AM
#351

maaf newbie numpang nanya
newbie baru angup beli amino 2222 on
jadi intinya cuma konsumsi amino itu

di petunjuk kata nya kan

Sebagai suplemen makanan mengkonsumsi 1 tablet sebelum makan dan lagi sebelum dan sesudah pelatihan.
dan yang seharusnnya gmna??

trus kalo saya latihannya pagi jam 5
cara konsumsinnya gmna??
sagusta - 02/07/2011 11:09 AM
#352

mangstapp gannn...lanjuttYb
santi.shop - 02/07/2011 05:31 PM
#353

Quote:
Original Posted By ob4t
maaf newbie numpang nanya
newbie baru angup beli amino 2222 on
jadi intinya cuma konsumsi amino itu

di petunjuk kata nya kan

Sebagai suplemen makanan mengkonsumsi 1 tablet sebelum makan dan lagi sebelum dan sesudah pelatihan.
dan yang seharusnnya gmna??

trus kalo saya latihannya pagi jam 5
cara konsumsinnya gmna??



setelah latian dikonsumsi amino nya..
tenang aja gan.. amino mau kapan diminum juga gpp koq.. krn itu protein ny cuma 2-3gram aja sebutir
kenzi1677 - 07/07/2011 12:15 AM
#354

mo nanya neh..
klo amino itu sbnrny buat org yg ud gemuk / berisi, ato yg kurus jg boleh makan tuh amino gan?
scara ane kurus gan..tq
aditpsycho - 07/07/2011 12:43 AM
#355

Quote:
Original Posted By kenzi1677
mo nanya neh..
klo amino itu sbnrny buat org yg ud gemuk / berisi, ato yg kurus jg boleh makan tuh amino gan?
scara ane kurus gan..tq


buat semua orang yg butuh suplementasi asam amino lengkap yg cepat serap.

makan amino gak bakal bikin badan gede kalo itu pertanyaan terselubung agan.
yg agan butuhkan itu kalori lebih dan protein yg banyak.
pinterpijitplus - 07/07/2011 03:02 PM
#356

Quote:
Original Posted By greatino99
Monggo dipajang di page one gan..


ane mau share nih gan...

kita jarang banget menghitung harga amino yang kita beli, asal dipatok murah dengan isi banyak, kita langsung ngiler...:cystg

ISI BANYAK BELUM TENTU BANYAK PROTEIN



contoh :

produk A dengan harga Rp 250.000,- (isi 320)
produk B dengan harga Rp 400.000,- (isi 320)
kelihatannya lebih murah yang A ya gan?! sabar dulu gan...D




lebih untung mana???
jelas... lebih untung yang produk B, begini perhitungannya...

Produk A >--- Rp 250.000,- dibagi 320 gram
hasilnya Rp 781,25 per gram proteinnya

Produk B >--- Rp 350.000,- dibagi 704 gram
hasilnya Rp 497,15 per gram proteinnya




JELAS LEBIH UNTUNG YANG PRODUK B KAN!!!

Rumus singkatnya gini gan...

harga dibagi jumlah protein dalam botol = harga protein per gramnya

ON Superior 2222 (320) ama UN Amino 2002 (330) murah mana gan? malu:
avenged_kira - 10/07/2011 10:35 PM
#357

numpang nanya gan, masalah sepele
superior amino 2222 dari ON, cara makannya langsung ditelen atau dihalusin dulu, baru ditelen?
keknya tuh tablet rada keras....
aditpsycho - 11/07/2011 04:35 PM
#358

Quote:
Original Posted By avenged_kira
numpang nanya gan, masalah sepele
superior amino 2222 dari ON, cara makannya langsung ditelen atau dihalusin dulu, baru ditelen?
keknya tuh tablet rada keras....


telen, kunyah, tumbuk....semuanya sama aja.
mana yg convenient buat bro sendiri saja.
ndyz21 - 11/07/2011 11:21 PM
#359

Quote:
Original Posted By avenged_kira
numpang nanya gan, masalah sepele
superior amino 2222 dari ON, cara makannya langsung ditelen atau dihalusin dulu, baru ditelen?
keknya tuh tablet rada keras....


ditelen emang awal2 baru pake, agak susah gan...tapi kalo agan pas minum airnya banyak dan uda tau caranya, ntar lama lama juga biasa koq...\)
pinterpijitplus - 13/07/2011 11:23 AM
#360

Quote:
Original Posted By avenged_kira
numpang nanya gan, masalah sepele
superior amino 2222 dari ON, cara makannya langsung ditelen atau dihalusin dulu, baru ditelen?
keknya tuh tablet rada keras....


kunyah aja gan.. rasanya enak kok!


apa bedanya amino dan whey dari segi fungsi?
Page 18 of 35 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««