Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««
Total Views: 43795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 28 of 35 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›

Jirooo - 04/01/2012 05:18 PM
#541

Quote:
Original Posted By camcoel
nah kira kira untuk mencukupi konsumsi protein, apa perlu gue makan amino seperti yang direcomondasikan temen, karena gue anak kost yang cuma makan tahu tempe tiap hari o
menurut om amino ato suplemen apa yang cocok buat saya untuk memenuhi kebutuhan protein saya?
mohon sarannya terima kasih


Drpd amino mending whey gan..
Btw, itu realfood nya tempe tahu masi kurang gan, tambah dada ayam..
caiyuan - 04/01/2012 06:20 PM
#542

Ane baru mulai pakai amino 'coz gak suka makan dada ayam >.< jadi asupan protein dari whey + amino. Dikunyah aminonya enak2 nggak, kalo baru masuk mulut gak enak tapi kalo uda dikunyah mending kaya susu gitu rasanya D
BeliAC - 04/01/2012 07:34 PM
#543

Quote:
Original Posted By caiyuan
Ane baru mulai pakai amino 'coz gak suka makan dada ayam >.< jadi asupan protein dari whey + amino. Dikunyah aminonya enak2 nggak, kalo baru masuk mulut gak enak tapi kalo uda dikunyah mending kaya susu gitu rasanya D


rugi loh gak suka dada ayam D
ayam garam enak kok. cari aja resepnya di internet
aditpsycho - 05/01/2012 11:20 AM
#544

Quote:
Original Posted By caiyuan
Ane baru mulai pakai amino 'coz gak suka makan dada ayam >.< jadi asupan protein dari whey + amino. Dikunyah aminonya enak2 nggak, kalo baru masuk mulut gak enak tapi kalo uda dikunyah mending kaya susu gitu rasanya D


amino dan dada ayam 2 benda berbeda.
kenapa kamu anggap bisa saling substitusi?
caiyuan - 05/01/2012 12:35 PM
#545

Quote:
Original Posted By BeliAC
rugi loh gak suka dada ayam D
ayam garam enak kok. cari aja resepnya di internet

gak suka makan daging hehehe

Quote:
Original Posted By aditpsycho
amino dan dada ayam 2 benda berbeda.
kenapa kamu anggap bisa saling substitusi?

memang berbeda tapi kan sama2 buat nambah asupan protein CMIIW
aditpsycho - 05/01/2012 12:51 PM
#546

Quote:
Original Posted By caiyuan

memang berbeda tapi kan sama2 buat nambah asupan protein CMIIW


nope....
kalo butuhmu cuma protein mending duit aminonya buat nambah beli whey
caiyuan - 05/01/2012 02:22 PM
#547

Quote:
Original Posted By aditpsycho
nope....
kalo butuhmu cuma protein mending duit aminonya buat nambah beli whey


Trus amino buat apa manfaatnya? D
Di page 1 kan ditulisnya :

pecahan dari protein. so begitu masuk
langsung serap. ada yg bilang amino tab itu
termasuk supp penting ada juga yg bilang
asal asupan protein dah cukup (dari real food dan whey)
amino dah ga perlu

Salah info doong?
empie - 05/01/2012 03:13 PM
#548

Quote:
Original Posted By caiyuan
Trus amino buat apa manfaatnya? D
Di page 1 kan ditulisnya :

pecahan dari protein. so begitu masuk
langsung serap. ada yg bilang amino tab itu
termasuk supp penting ada juga yg bilang
asal asupan protein dah cukup (dari real food dan whey)
amino dah ga perlu

Salah info doong?

bkn salah info , tp salah mencerna info yg dimaksud.

amino itu protein cepat serap, gunanya? salah satunya buat mencegah katabolik sehabis latihan.

misal berat agan 70kg, perlu protein sekitar 140g/hari.
1 tab amino palingan 2g/butir.
agan perlu 70 butir biar sampe 140g.
ga masuk akal nge ganti real food dr ayam/daging/telor cuman ngandelin minum amino tab 70 butir doang.

krn daya serap nya yg cepat, cepat juga keluar dari sistem tubuh, sedangkan kita perlu menjaga level amino acid dalam darah kita tetap stabil selama 1 hari kita beraktifitas, termasuk pd saat tidur, sedangkan cuman real food yg bisa secara perlahan dicerna dan mensuplai protein berkala. kl ada duit bs jg pake casein, tp dilihat dari cara agan bertanya, kyknya blm butuh supplemen macem2. benerin aja diet dan latihannnya
caiyuan - 05/01/2012 04:53 PM
#549

Quote:
Original Posted By empie
bkn salah info , tp salah mencerna info yg dimaksud.

amino itu protein cepat serap, gunanya? salah satunya buat mencegah katabolik sehabis latihan.

misal berat agan 70kg, perlu protein sekitar 140g/hari.
1 tab amino palingan 2g/butir.
agan perlu 70 butir biar sampe 140g.
ga masuk akal nge ganti real food dr ayam/daging/telor cuman ngandelin minum amino tab 70 butir doang.

krn daya serap nya yg cepat, cepat juga keluar dari sistem tubuh, sedangkan kita perlu menjaga level amino acid dalam darah kita tetap stabil selama 1 hari kita beraktifitas, termasuk pd saat tidur, sedangkan cuman real food yg bisa secara perlahan dicerna dan mensuplai protein berkala. kl ada duit bs jg pake casein, tp dilihat dari cara agan bertanya, kyknya blm butuh supplemen macem2. benerin aja diet dan latihannnya


iya maksudnya salah cerna info malus
memang ga diganti 100% sama amino, cuma tambahan aja.
liat petunjuk pemakaian sih bangun tidur, sebelum, sesudah latihan dan sebelum makan. Jadi sehari 5-6x. Whey sesudah WO dan 1jam sebelum tidur. Kalo makan siang yah paling nasi merah + telor tahu tempe, sayur, baso sapi (baso sapi ada proteinnya ga yah?) Pagi, malem makan oats jadi kalo diitung2 sih 'kayaknya' cukup konsumsi proteinnya.
FYI ane gak mau jadi gede badannya cuma bagus aja gitu keliatannya kalo topless kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds D
empie - 05/01/2012 06:05 PM
#550

Quote:
Original Posted By caiyuan
iya maksudnya salah cerna info malus
memang ga diganti 100% sama amino, cuma tambahan aja.
liat petunjuk pemakaian sih bangun tidur, sebelum, sesudah latihan dan sebelum makan. Jadi sehari 5-6x. Whey sesudah WO dan 1jam sebelum tidur. Kalo makan siang yah paling nasi merah + telor tahu tempe, sayur, baso sapi (baso sapi ada proteinnya ga yah?) Pagi, malem makan oats jadi kalo diitung2 sih 'kayaknya' cukup konsumsi proteinnya.
FYI ane gak mau jadi gede badannya cuma bagus aja gitu keliatannya kalo topless kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds D

jadi pake 2 sekaligus gt? whey dan amino? wasting money D

coba dipahami lagi postingan ane sblmnya, bkn soal quota protein mu tercukupi dalam satu hari, tp bagaimana kualitas protein tsb yg mampu diserap tubuh dan pendistribusian nya. protein cepat serap = cepat keluar dari sistem.

whey dan amino = protein cepat serap.

whey bertahan di tubuh paling cmn 3 jam. amino lebih cepet lagi.

sama satu lagi, cukup disini aja kamu bilang : "FYI ane gak mau jadi gede badannya cuma bagus aja gitu keliatannya kalo topless kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds D."

kl ngomong keq gt diluaran sana terutama di gym yg isinya org2 lawas bakal geleng2 smua 1 gym. kl cmn mau ripped ga perlu ngabisin duit sampe segitu beli whey dan amino. bkn whey dan amino yg bikin kamu ripped. dan gedein badan ga segampang yg kamu kira. jadi, drpd nanti km dikira nubitol alay di gym, cukup disini aja km bilang kyk gitu. hahaha ngakak

"sixpack tanpa bagian otot lain yg developed juga tidak menarik." aditpsycho
aditpsycho - 05/01/2012 07:39 PM
#551

Quote:
Original Posted By caiyuan
Trus amino buat apa manfaatnya? D
Di page 1 kan ditulisnya :

pecahan dari protein. so begitu masuk
langsung serap. ada yg bilang amino tab itu
termasuk supp penting ada juga yg bilang
asal asupan protein dah cukup (dari real food dan whey)
amino dah ga perlu

Salah info doong?


ok gw jelaskan lagi.
kalau kamu butuh protein buat nutup kekurangan asupan proteinmu, pakailah suplemen protein (whey, egg, soy, beef protein powder, etc)

kalau kamu butuhnya free form amino acids karena badan kamu sangat beresiko katabolik (misal athlete in training, diet sangat ketat, bodyfat sangat rendah, punya genetik yg super ektomorph/hardgainer) dan/atau nggak butuh kalori tambahan (diet ketat, bodyfat sangat rendah)....silakan pakai amino acids.

FYI amino acid tabs itu cuma jadi primadona di indonesia
di luar negeri cuma jadi bahan becandaan doang
AlezaInsomnia - 05/01/2012 11:01 PM
#552

Quote:
Original Posted By aditpsycho
FYI amino acid tabs itu cuma jadi primadona di indonesia
di luar negeri cuma jadi bahan becandaan doang

parahnya lagi di indo amino punya image fungsi yg "cukup luas"
Contohnya gym gw trmasuk tipikal penganut paham
amino = power & stamina hammers
caiyuan - 06/01/2012 11:51 AM
#553

Quote:
Original Posted By empie
jadi pake 2 sekaligus gt? whey dan amino? wasting money D

coba dipahami lagi postingan ane sblmnya, bkn soal quota protein mu tercukupi dalam satu hari, tp bagaimana kualitas protein tsb yg mampu diserap tubuh dan pendistribusian nya. protein cepat serap = cepat keluar dari sistem.

whey dan amino = protein cepat serap.

whey bertahan di tubuh paling cmn 3 jam. amino lebih cepet lagi.

sama satu lagi, cukup disini aja kamu bilang : "FYI ane gak mau jadi gede badannya cuma bagus aja gitu keliatannya kalo topless kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds D."

kl ngomong keq gt diluaran sana terutama di gym yg isinya org2 lawas bakal geleng2 smua 1 gym. kl cmn mau ripped ga perlu ngabisin duit sampe segitu beli whey dan amino. bkn whey dan amino yg bikin kamu ripped. dan gedein badan ga segampang yg kamu kira. jadi, drpd nanti km dikira nubitol alay di gym, cukup disini aja km bilang kyk gitu. hahaha ngakak

"sixpack tanpa bagian otot lain yg developed juga tidak menarik." aditpsycho


Diketawain deh malu
Maksudnya gede tuh terlalu gede kaya atlit2 binaragawan. Kalo dicontoin kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds cukup segitu.
Jadi sarannya apa nih bro?

Quote:
Original Posted By aditpsycho
ok gw jelaskan lagi.
kalau kamu butuh protein buat nutup kekurangan asupan proteinmu, pakailah suplemen protein (whey, egg, soy, beef protein powder, etc)

kalau kamu butuhnya free form amino acids karena badan kamu sangat beresiko katabolik (misal athlete in training, diet sangat ketat, bodyfat sangat rendah, punya genetik yg super ektomorph/hardgainer) dan/atau nggak butuh kalori tambahan (diet ketat, bodyfat sangat rendah)....silakan pakai amino acids.

FYI amino acid tabs itu cuma jadi primadona di indonesia
di luar negeri cuma jadi bahan becandaan doang


Ane sih bisa dibilang overtraining, ampir tiap hari cardio HIIT abis fitness / off fitness D jadi takutnya beresiko katabolik makanya konsumsi amino.
empie - 06/01/2012 02:14 PM
#554

Quote:
Original Posted By caiyuan
Diketawain deh malu
Maksudnya gede tuh terlalu gede kaya atlit2 binaragawan. Kalo dicontoin kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds cukup segitu.
Jadi sarannya apa nih bro?
itu udah dikasih saran sama si adit, baca postingannya yg bener.


Ane sih bisa dibilang overtraining, ampir tiap hari cardio HIIT abis fitness / off fitness D jadi takutnya beresiko katabolik makanya konsumsi amino.

kamu tau overtraining itu apa? kamu tau ciri2 overtraining itu apa? kamu tau kl overtraining itu gak baik utk tubuh kamu? dan amino bukan solusi utk overtraining. \)
aditpsycho - 06/01/2012 02:34 PM
#555

Quote:
Original Posted By caiyuan
Diketawain deh malu
Maksudnya gede tuh terlalu gede kaya atlit2 binaragawan. Kalo dicontoin kaya Ryan Gosling/Ryan Reynolds cukup segitu.
Jadi sarannya apa nih bro?



Ane sih bisa dibilang overtraining, ampir tiap hari cardio HIIT abis fitness / off fitness D jadi takutnya beresiko katabolik makanya konsumsi amino.


jadi ngotot merasa butuh dan pingin pakai amino?
terserah....duit2 lo juga.

kita disini cuma nggak kepingin liat sesama member buang2 duit buat hal yg nggak perlu tapi ya kalo ngotot ya silakan aja.
caiyuan - 06/01/2012 04:01 PM
#556

Quote:
Original Posted By empie
kamu tau overtraining itu apa? kamu tau ciri2 overtraining itu apa? kamu tau kl overtraining itu gak baik utk tubuh kamu? dan amino bukan solusi utk overtraining. \)


kata orang sih overtraining D jadi ciri2nya apa tolong dijelasin \)

Quote:
Original Posted By aditpsycho
jadi ngotot merasa butuh dan pingin pakai amino?
terserah....duit2 lo juga.

kita disini cuma nggak kepingin liat sesama member buang2 duit buat hal yg nggak perlu tapi ya kalo ngotot ya silakan aja.


saya gak ngotot koq gan, cuma jelasin dari pertama nyoba amino tuh ya tujuannya itu (karena gatau), tapi setelah dijelasin jadi ngerti gitu \) sisanya mau dijual aja deh beli whey D
empie - 06/01/2012 04:17 PM
#557

Quote:
Original Posted By caiyuan
kata orang sih overtraining D jadi ciri2nya apa tolong dijelasin \)



saya gak ngotot koq gan, cuma jelasin dari pertama nyoba amino tuh ya tujuannya itu (karena gatau), tapi setelah dijelasin jadi ngerti gitu \) sisanya mau dijual aja deh beli whey D

bagus deh kl udah ngerti... jadi duit mu bisa spare utk yg lain drpd sia-sia beli amino.
amino itu utk bener2 yg diet ketat shg ga perlu penambahan kalori tapi tetap butuh amino acid dlm tubuh.

utk overtraining, ane jg boleh dpt link dari momod di tret ensklopedia fitness :
Spoiler for overtraining
http://www.rice.edu/~jenky/sports/overtraining.html

dibaca aja yah, kl ga ngerti bahasa inggris buka kamus D

biar pinter jgn manja p
caiyuan - 06/01/2012 04:46 PM
#558

Quote:
Original Posted By empie
bagus deh kl udah ngerti... jadi duit mu bisa spare utk yg lain drpd sia-sia beli amino.
amino itu utk bener2 yg diet ketat shg ga perlu penambahan kalori tapi tetap butuh amino acid dlm tubuh.

utk overtraining, ane jg boleh dpt link dari momod di tret ensklopedia fitness :
Spoiler for overtraining
http://www.rice.edu/~jenky/sports/overtraining.html

dibaca aja yah, kl ga ngerti bahasa inggris buka kamus D

biar pinter jgn manja p


siappp, ternyata overtraining ngaruh ke mood juga ya D
cruzzy - 17/01/2012 06:25 PM
#559

Quote:
Original Posted By celcia
share prtama..

"...........sy sndri pernah mencoba oh yeah bars, UN isomeal, ON gold whey, protein diet bars, mammoth bars, competitor bars, dan met-Rx..

overall dr smuanya soal rasa plg enak oh yeah bars.. thumbup:
yg plg nda cocok soal rasa sm sy itu ON protein diet..
soal hrga plg ekonomis met-Rx & competitor bars..

tp yg hrga plg sebanding dgn kualitas sy pilih met-Rx.. D \)


Bisa dapet dimana gan bars2 spt diatas? Thanks...
adrianrusly - 29/01/2012 06:48 PM
#560

numpang tnya ne
sya pakai amino 2222 optimum nutrition yg tablet
cara konsumsi yg betul tu gmna ya? thx

kl sya : bgn tdur 2 tablet n sblum tidur

mnrut agan" kpan wktu mnum nya? thx
Page 28 of 35 | ‹ First  < 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««