Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««
Total Views: 43795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 35 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 > 

YeanCRounzZ - 19/02/2012 09:24 PM
#581

gan bedanya amino 2000 sama 2002 apa ya gan?
ktemu yg ginian pas liat yg merk UN ahahahah
lambeman - 20/02/2012 09:59 PM
#582

Quote:
Original Posted By YeanCRounzZ
gan bedanya amino 2000 sama 2002 apa ya gan?
ktemu yg ginian pas liat yg merk UN ahahahah


amino2000 pakai whey isolate
amino2022 pakai whey concentrate

isolate lebih bagus. penyerapan pada tubuh jg lebih cepat YbYb
Imcool2 - 24/02/2012 08:30 PM
#583

mau tanya nih D
ane kan sebelumnya udah pernah fitnes, tapi skrg baru mulai lagi n masuk pemula nih D
ane fitnes bareng temen2.. D
berat ane 64 n tinggi 169

ane mau tanya nih, kalo ane mau gedein otot pake suplemen yang mana ya yg efektif?
pake amino kah ? tapi kalo bole merek apa ya? kalo whey merek apa jg?
kalo bisa yg harga terjangkau D

terus kalo abis fitness itu, butuh waktu istrahat brp lama ya buat mengistirahatkan otot? D
thx u ya sesepuh, maap banyak tanya D
Imcool2 - 04/03/2012 07:56 PM
#584

ane mau tanya donk agan2 D
tinggi ane 169 n berat ane 68, naek 4kg dr bulan lalu..
ane udah fitnes 7x, yah itungan seminggu D
ane masi bingung mau beli amino ato whey nih..
tapi budget ane terbatas, maklum anak sekolah D

sebelumnya sih ane udah pernah fitnes, tapi udah setaon yang lalu, tapi ane rutin olahraga terus D

sekarang ane perlu gainer lagi ato ngak usah?

kalo whey dari jack3rd kira2 bagus nga yah??

mohon pencerahannya ya, budget ane sekitar kurang dari 400 D
kalo whey dari jack3rd kira2 bagus nga yah??
Zaadoka - 04/03/2012 11:08 PM
#585

Permisi,,mao nanya donk \)
Bedanya Prolab amino 2000 dgn UN amino 2000 apa yah ??
trs bagusan mana amino 2000 dgn amino 2222 ??
soalnya masih pemula. baru mao mulai fitness. \)

thank you. \)
kreme - 04/03/2012 11:33 PM
#586

Quote:
Original Posted By Imcool2
ane mau tanya donk agan2 D
tinggi ane 169 n berat ane 68, naek 4kg dr bulan lalu..
ane udah fitnes 7x, yah itungan seminggu D
ane masi bingung mau beli amino ato whey nih..
tapi budget ane terbatas, maklum anak sekolah D

sebelumnya sih ane udah pernah fitnes, tapi udah setaon yang lalu, tapi ane rutin olahraga terus D

sekarang ane perlu gainer lagi ato ngak usah?

kalo whey dari jack3rd kira2 bagus nga yah??

mohon pencerahannya ya, budget ane sekitar kurang dari 400 D
kalo whey dari jack3rd kira2 bagus nga yah??


beli whey aja gan....amino sih belum diperlukan lah
southernsun - 08/03/2012 03:04 PM
#587

Quote:
Original Posted By Imcool2
ane masi bingung mau beli amino ato whey nih..

kalo whey dari jack3rd kira2 bagus nga yah??


Mendingan whey daripada amino. Kenapa? Baca aja page2 sebelumnya.

Dan ini yang paling vital: Jack3D itu bukan whey.
Jack3D itu Nitric Oxide - pre workout suplement, dan amat sangat jauh berbeda fungsinya dengan whey. Silahkan googling aja untuk penjelasan lebih lanjut.
Silent_Wind - 09/03/2012 04:50 PM
#588

gan.. ane disaranin sama temen untuk coba Beef Aminos.. emang bedanya apa ya sama amino biasa? sebelumnya pernah coba Amino 2222 tab punya ON.. trus sempet Ultimate Nutrition..
Bandar.FJB - 09/03/2012 11:21 PM
#589

Quote:
Original Posted By Silent_Wind
gan.. ane disaranin sama temen untuk coba Beef Aminos.. emang bedanya apa ya sama amino biasa? sebelumnya pernah coba Amino 2222 tab punya ON.. trus sempet Ultimate Nutrition..


amino pilih yang ekonomis aja dehh seperti ON amino 2222.
beef amino itu "overhype" marketingnya.. kebanyakan bahasa iklan.
itu kan isinya cuman asam amino. nothing special toh..
Silent_Wind - 10/03/2012 11:20 PM
#590

Quote:
Original Posted By Bandar.FJB


amino pilih yang ekonomis aja dehh seperti ON amino 2222.
beef amino itu "overhype" marketingnya.. kebanyakan bahasa iklan.
itu kan isinya cuman asam amino. nothing special toh..


oh gitu yah bro? huahahaha.. uda terlanjur beli..
200 tablet dapet 238rb..
Bandar.FJB - 11/03/2012 09:02 AM
#591

Quote:
Original Posted By Silent_Wind


oh gitu yah bro? huahahaha.. uda terlanjur beli..
200 tablet dapet 238rb..


sebagai perbandingan aja,
on amino 222, 320tablet cuman 200rb.
per tablet sama-sama 1gram amino.
Silent_Wind - 13/03/2012 10:03 AM
#592

Quote:
Original Posted By Bandar.FJB


sebagai perbandingan aja,
on amino 222, 320tablet cuman 200rb.
per tablet sama-sama 1gram amino.

oh iya loh bener.. hammer:
kmrn cek di mall kayanya mahal deh.. huahahaaha...
adikusumajaya - 13/03/2012 01:04 PM
#593

gan ane coba ngebandingin amino 2002 UN sama amino 4800 dymatize..
kok banyakan jumlah asam amino nya 4800 ya..??
misalnya saja nih ane contohin

dymatize 4800

Serving Size4Caplets
Servings Per Container81
Amount Per Serving % Daily Value
Calories 20
Calories From Fat 0g
Protein 4.8g

L-Alanine 654mg
Arginine 726mg
L-Aspartate 1575mg
L-Cysteine 234mg
Glutamic Acid 2562mg
Glycine 441mg
L-Histidine 324mg
Isoleucine 825mg
Leucine 1305mg
Lysine 1086mg
Methionine 231mg
Phenylalanine 582mg
Proline 861mg
Serine 763mg
Threonine 801mg
Tryptophan 246mg
Tyrosine 450mg
Valine 795mg

sedangkan UN 2002
»» All about Amino & Meal Replacement ««

logikanya kan per serving 4800 4 tablet
protein 4,8 gr
dan UN 2002 per serving 3 tablet
protein 6 gr..

kok bisa jumlah asam amino per serving dari 4800 lebih besar dari yg 2002..??
(2 kali lipat)
mohon penjelasan para suhu amino disini..
atau mungkin nutrition fact nya dymatize 4800 itu bukan yg aslinya gan.. coz ane copy dari forum bin*rag*.com
Silent_Wind - 15/03/2012 10:04 AM
#594

ane uda cobain beef aminos... tabletnya lebih kecil sih daripada ON 2222.. jd lebih gampang nelennya.. waktu pake on 2222 sempet keselek 5x ada deh.. :sorry
hahaha...
Dhimaz354 - 23/03/2012 06:48 AM
#595

Quote:
Original Posted By Silent_Wind
ane uda cobain beef aminos... tabletnya lebih kecil sih daripada ON 2222.. jd lebih gampang nelennya.. waktu pake on 2222 sempet keselek 5x ada deh.. :sorry
hahaha...


wah bisa sampek keselek gitu , kalo mau konsumsi amino mending di kunyah dulu baru di telen ngakak
BeliAC2 - 23/03/2012 08:41 AM
#596

Quote:
Original Posted By Silent_Wind
ane uda cobain beef aminos... tabletnya lebih kecil sih daripada ON 2222.. jd lebih gampang nelennya.. waktu pake on 2222 sempet keselek 5x ada deh.. :sorry
hahaha...


amino mah dikunyah dulu gan bukan langsung ditelen.. :berbusa
Dhimaz354 - 23/03/2012 09:09 AM
#597

Quote:
Original Posted By BeliAC2
amino mah dikunyah dulu gan bukan langsung ditelen.. :berbusa


bener bro , tapi kalo dikunyah bakal nyangkut di gigi :dp
yufa - 01/04/2012 12:56 PM
#598

gan, mau tanya..bedanya beef amino sama whey amino apa ya? kata temen ane beef amino dari daging apa bener? apa beef amino cuma nama produk aj?
BeliAC2 - 01/04/2012 01:06 PM
#599

Quote:
Original Posted By yufa
gan, mau tanya..bedanya beef amino sama whey amino apa ya? kata temen ane beef amino dari daging apa bener? apa beef amino cuma nama produk aj?


ya sumbernya doang.
tapi tetep aja yang ente beli dan ente makan itu amino.
bedanya cuma di komposisi amino yang berbeda saja..
tapi karena memperhatikan harga yang beda jauh, on amino 2222 uda the best lah :thumbup

gw mau tanya juga, apa bedanya vitamin c dari kiwi dan jeruk?
yufa - 01/04/2012 02:16 PM
#600

^^^^
bedanya cuma bahannya aja gan..tapi hasilnya tetep sama2 vitamin C gan,hehe..
Page 30 of 35 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 > 
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««