Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««
Total Views: 43795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 35 of 35 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35

aditpsycho - 12/10/2012 09:48 AM
#681

Quote:
Original Posted By lazymankz
gan , keterangan pada botol amino liquid dianjurkan menggunakannya sebelum WO. Pemakaian yang efektif untuk amino liquid itu sebenarnya gmn gan? thx bro D

Pre, post, intra, etc.
Tergantung pola makan kamu gimana.


Quote:
Original Posted By cptek
Gan, ane mau nanya nih.
Tinggi badan ane: 168.
Berat badan: 70kg.
Bentuk badan: sedikit berperut :matabelo.

Ane mau mulai nge-gym.
Mau nurunin bobot sampe 5 - 7Kg.
Sekalian mau nambah massa otot.
Kira2 kombinasi suplemen fitness yang cocok untuk ane apaan ya bingungsbingungs?
Yang cocok untuk pembakaran lemak + pembentukan otot .
Thanks gan.

Tet...tooooot.....
Salah kamar gan.
mawhutz - 14/10/2012 07:45 PM
#682

Mohon pencerahannya nih buat masgan & mbakgan semua...

Jadi masalah nggak sih amino dikonsumsi sama anak 2 tahun?
Baby ane kan sering banget liat ane konsumsi amino, nah dia sering ngrengek minta. Bahkan cuman liat botolnya aja dia minta. Kalo pas nggak tega tu akhirnya ane kasih. Nggak banyak sih paling sekitar separo tablet aja, dikasih dikit2. Selama ini nggak ada masalah, katanya enak, makan & susunya tetep lancar, PUPnya juga nggak ada masalah.

Apakah ada efek dari sisi kesehatan & perkembangan anak? Mohon pencerahannya...
rufaidaholic - 16/10/2012 11:11 AM
#683

Quote:
Original Posted By mawhutz
Mohon pencerahannya nih buat masgan & mbakgan semua...

Jadi masalah nggak sih amino dikonsumsi sama anak 2 tahun?
Baby ane kan sering banget liat ane konsumsi amino, nah dia sering ngrengek minta. Bahkan cuman liat botolnya aja dia minta. Kalo pas nggak tega tu akhirnya ane kasih. Nggak banyak sih paling sekitar separo tablet aja, dikasih dikit2. Selama ini nggak ada masalah, katanya enak, makan & susunya tetep lancar, PUPnya juga nggak ada masalah.

Apakah ada efek dari sisi kesehatan & perkembangan anak? Mohon pencerahannya...


wah, ane ga tau sih efek kedepannya gimana soalnya itu suplemen biasanya untuk usia 18 tahun keatas. Kalau bisa sih distop aja buat anaknya, takutnya ntar kalau ada terjadi apa-apa di kemudian hari Agan jg yg nyeselnya
FitnessIndo - 18/10/2012 02:05 PM
#684
OK OK aj
Quote:
Original Posted By rufaidaholic
wah, ane ga tau sih efek kedepannya gimana soalnya itu suplemen biasanya untuk usia 18 tahun keatas. Kalau bisa sih distop aja buat anaknya, takutnya ntar kalau ada terjadi apa-apa di kemudian hari Agan jg yg nyeselnya


Ga ap si bnerny tp tetep fokusin k makanan beneran aj
Memang enak yah suplemen? Ane si lbh suka makan makanan bneran. Lbh knyang
arryrawanda - 18/10/2012 11:18 PM
#685

gan, klo dibandinkan bcaa 2200 dan amino 2222 bagusan mana? mohon pencerahannya sekalian, pngen beli tp bingung?
aditpsycho - 19/10/2012 11:14 AM
#686

Quote:
Original Posted By arryrawanda
gan, klo dibandinkan bcaa 2200 dan amino 2222 bagusan mana? mohon pencerahannya sekalian, pngen beli tp bingung?


Sama aja.
Lo pake gak pake juga gak bakal ada bedanya.
Page 35 of 35 | ‹ First  < 30 31 32 33 34 35
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««