Fat-loss, Diet & Nutrition
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««
Total Views: 43795 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

celcia - 30/07/2010 12:09 AM
#61

Quote:
Original Posted By fachaz
Sesuai Judul Mohon Bimbingannya nih para Ototers Kaskus D

Ane mw beli Amino nih yg banyak sekalian isi 300-an butir ! Nah sebelum merogoh kocek dalem2 \( , Biar lebih yakin soal brand sama tipe ane mw tanya dlu nih sama para suhu disini ..... malu

Kira2 klo merk yg pling bagus (dilihat dari kandungan protein dan asam aminonya) serta harga yg terjangkau apa ya?
Cth : Ultimate Nutrition,Rai Institue,Prolab,Optimum,Dll...!

Nah, klo tipe Amino Juga yg bagaimana ?
Cth : Amino 2000, Amino 2002, X-Treme Amino,Dll....

Untuk pertimbangan, Tinggi badan ane 187 Cm Plus berat 86 Kg , So... bisa agan bayangin Jadi bentuk badan ane ini besar basah gtu o

Oia, klo konsumsi Amino aja tanpa susu tetep bisa keliatan g ya perbedaannya ? coz banyak yg combine ma susu klo di baca2 dtrit ini..... p

Dah gan Mohon Bantuannya ya....\)

Thx beer:


amino ya relatif

klo menurut sy sih mndg duitnya buat beli whey aj.. p

cmiiw
ping-ping - 30/07/2010 12:14 PM
#62

Quote:
Original Posted By celcia
amino ya relatif

klo menurut sy sih mndg duitnya buat beli whey aj.. p

cmiiw


setuju.... amino di pasaran tuh= whey yang di padatkan dalam bentuk tablet
opportunity - 01/08/2010 06:57 AM
#63

Quote:
Original Posted By belamnon
review pribadi :
1. UN amino 2002 - mirip2 prolab wanginya
2. Prolab amino 2000 - wangi susu enak
3. Nutrabolics Amino power 2000 - wangi nya dan rasanya sedikit aneh
4. ON amino 2222 - well dl beli yg deket expired jd smell nya bit weird hahaha

dulu si pake amino versi hemat maklum lom bisa cari duid sendiri hehehe tp yg mayan cocok si ya 4 brand ni cuma yg paling cocok si prolab Amino 2000.

berhubung qlo dikunyah suka lengket di gigi, ane maen telen aja ni amino, sekali nelen bisa 2-3 tabs wakakakakaka


prolab amino 2000 yg asli itu botolnya warna hitam atau putih?
belamnon - 03/08/2010 09:38 AM
#64

Quote:
Original Posted By opportunity
prolab amino 2000 yg asli itu botolnya warna hitam atau putih?


dua2nya asli, qlo dulu memang botol putih tapi sekarang prolab udah kemasan baru botol warna hitam.
indrakesuma - 16/08/2010 10:37 PM
#65

iloveindonesia
Theorized - 16/08/2010 10:55 PM
#66

Quote:
Original Posted By indrakesuma
iloveindonesia


junker lo..

amino harganya afgan. kalo diitung2 kebutuhan protein. sehari bisa makan 30, ga kenapa2? ane blm prnh negek amino soalnya
LarenDade - 20/08/2010 06:22 PM
#67

Quote:
Original Posted By Theorized
junker lo..

amino harganya afgan. kalo diitung2 kebutuhan protein. sehari bisa makan 30, ga kenapa2? ane blm prnh negek amino soalnya


tserah2 ajah sih kalo mo makan smp 30..
mang bener hrgny sadis... ;)
Theorized - 20/08/2010 08:18 PM
#68

Quote:
Original Posted By LarenDade
tserah2 ajah sih kalo mo makan smp 30..
mang bener hrgny sadis... ;)


hooh afgan. gila boros bgt ya brarti. mending whey lbh ekonomis IMO
Pencinta.Cendol - 21/08/2010 04:27 PM
#69

kata pelatih ane,,, bagus nya gk pake amino,,
amino bisa merusak tulang klo dipake dalam waktu yg lama,,
bener gk sih...?
badan ane kurus gini klo gk pake amino kan susah naik nya...
Rizky.a7x - 21/08/2010 05:10 PM
#70

Quote:
Original Posted By Pencinta.Cendol
kata pelatih ane,,, bagus nya gk pake amino,,
amino bisa merusak tulang klo dipake dalam waktu yg lama,,
bener gk sih...?
badan ane kurus gini klo gk pake amino kan susah naik nya...


ane juga kurus gan, tapi ane konsumsi creatine dulu, saran dari finalis l men tahun lalu, nah kalo udah tebel, baru pake amino gan...
alhamdulillah berat ane naek 3 kg gan selama 3 minggu full exercise+creatine...
\)
mari kita sama-sama berjuang...
ilovekaskus
Pencinta.Cendol - 21/08/2010 07:57 PM
#71

Quote:
Original Posted By Rizky.a7x
ane juga kurus gan, tapi ane konsumsi creatine dulu, saran dari finalis l men tahun lalu, nah kalo udah tebel, baru pake amino gan...
alhamdulillah berat ane naek 3 kg gan selama 3 minggu full exercise+creatine...
\)
mari kita sama-sama berjuang...
ilovekaskus


kali aja perut kita byk cacing gan,,
apa yg kita makan,, belum dicerna,, malah udah dilahap sama cacing2 itu,,
dasar cacing rakus...
aditpsycho - 21/08/2010 11:17 PM
#72

Quote:
Original Posted By Pencinta.Cendol
kata pelatih ane,,, bagus nya gk pake amino,,
amino bisa merusak tulang klo dipake dalam waktu yg lama,,
bener gk sih...?
badan ane kurus gini klo gk pake amino kan susah naik nya...

nggak

Quote:
Original Posted By Rizky.a7x
ane juga kurus gan, tapi ane konsumsi creatine dulu, saran dari finalis l men tahun lalu, nah kalo udah tebel, baru pake amino gan...
supaya tebel itu butuhnya protein, bukan creatine

alhamdulillah berat ane naek 3 kg gan selama 3 minggu full exercise+creatine...
\)
mari kita sama-sama berjuang...
ilovekaskus

c-mono kan? itu nambah kalo cuma dalam waktu 3 minggu mayoritas air.
pelajari sifat water retention pada c-mono.
gak bakal ada penambahan otot signifikan dalam tempo HANYA 3 minggu
palemkuning - 22/08/2010 02:13 PM
#73

gan ane 186 tapi berat 65, baru mau mulai exercise..baiknya mengkonsumsi apa dulu yaaa??mohon pencerahannya dan bantuannya

iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia
LarenDade - 22/08/2010 02:24 PM
#74

Quote:
Original Posted By palemkuning
gan ane 186 tapi berat 65, baru mau mulai exercise..baiknya mengkonsumsi apa dulu yaaa??mohon pencerahannya dan bantuannya

iloveindonesiailovekaskusiloveindonesia


salah tny thread nohope:
atur diet n latian yg bener dulu.. o
ntar kalo ud bener silakan tambahkan whey/gainner kalo dirasa butuh..

lnjt tny di thread pertanyaan umum seputar fitnes y \)
ichal_mdo - 04/09/2010 03:07 AM
#75

gan klo mo telen amino harus di kunyah dolo yah ? malu:
celcia - 07/09/2010 01:14 AM
#76

Quote:
Original Posted By ichal_mdo
gan klo mo telen amino harus di kunyah dolo yah ? malu:


nda hrus sih, cm mendingan di kunyah ajah..
ato ditumbuk halus \)
haca - 08/09/2010 10:43 PM
#77

baiknya amino dipagi hari dikonsumsi sebelum atau setelah sarapan ya gan?
aditpsycho - 09/09/2010 12:12 AM
#78

Quote:
Original Posted By haca
baiknya amino dipagi hari dikonsumsi sebelum atau setelah sarapan ya gan?


kapan aja bisa
ichal_mdo - 10/09/2010 02:29 AM
#79

Quote:
Original Posted By ping-ping
setuju.... amino di pasaran tuh= whey yang di padatkan dalam bentuk tablet

brrti klo da ada whey, amino gk perlu donk ? D
celcia - 10/09/2010 10:15 AM
#80

Quote:
Original Posted By ichal_mdo
brrti klo da ada whey, amino gk perlu donk ? D


trgantung org.. tp kalo org awam ky kt gini nda tll dibutuhin lah..
kecuali mo buang duit p
Page 4 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > FIT & HEALTHY LIFESTYLE > Fat-loss, Diet & Nutrition > »» All about Amino & Meal Replacement ««