China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ji Nan Da Xue ( Jinan University) - Guangzhou
Total Views: 12997 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

feelquiero - 05/12/2010 04:36 PM
#101

Quote:
Original Posted By duoww
Sep gan, kalo emank jadi, ntar kontak2 dah....maho


seep..
ane tunggu kbrnya y gan =D
benym1ng - 08/12/2010 07:25 PM
#102

wah.. tertolong jg ni akhirnya ada dkaskus jg.. haha.. rencana saya mo ke jinan masuk chinese language n training besok februari 2011 nih.. ada barengan ga nih? uda daftar n tinggal ikut ujian level doank..

mo tanya nih ma agan agan kalo semisal blum dapet JW202nya trus kita booking kamar asrama dulu diijinin ga nih? bagi yg uda master disana mohon bimbingannya.. hehe shakehand2shakehand2
Greyfizz - 08/12/2010 11:47 PM
#103

Quote:
Original Posted By benym1ng
wah.. tertolong jg ni akhirnya ada dkaskus jg.. haha.. rencana saya mo ke jinan masuk chinese language n training besok februari 2011 nih.. ada barengan ga nih? uda daftar n tinggal ikut ujian level doank..

mo tanya nih ma agan agan kalo semisal blum dapet JW202nya trus kita booking kamar asrama dulu diijinin ga nih? bagi yg uda master disana mohon bimbingannya.. hehe shakehand2shakehand2


berarti kesini pake Visa-L donk gan ?
setau saya sistemnya yg dtg doloan yah dilayanin doloan gan, sy pernah email dibalesnya yah bgitu..
tapi jgn takut ke-abisan asrama, asramanya banyak kok gan..
klo nda cuba ty lg aja bisa booking doloan ngga..
feelquiero - 09/12/2010 04:30 PM
#104

Quote:
Original Posted By Greyfizz
berarti kesini pake Visa-L donk gan ?
setau saya sistemnya yg dtg doloan yah dilayanin doloan gan, sy pernah email dibalesnya yah bgitu..
tapi jgn takut ke-abisan asrama, asramanya banyak kok gan..
klo nda cuba ty lg aja bisa booking doloan ngga..


asramanya ada internet servicenya ngg y?
hehehehe..

kalo ada wi-fi ato gmn?
Greyfizz - 09/12/2010 08:05 PM
#105

Quote:
Original Posted By feelquiero
asramanya ada internet servicenya ngg y?
hehehehe..

kalo ada wi-fi ato gmn?


ada donk..
tapi temen ogut pada suka ngoceh2 inetnya putus nyambung wkwkwkkwk
klo yg asrama cewe ktnya sih kenceng...

klo mo wifi di perpustakaan ada kok..
benym1ng - 09/12/2010 11:22 PM
#106

Quote:
Original Posted By Greyfizz
berarti kesini pake Visa-L donk gan ?
setau saya sistemnya yg dtg doloan yah dilayanin doloan gan, sy pernah email dibalesnya yah bgitu..
tapi jgn takut ke-abisan asrama, asramanya banyak kok gan..
klo nda cuba ty lg aja bisa booking doloan ngga..


iya gan pake visa L dulu.. soalnya aku uda dapet balasan dari jinan daxue katanya bisa diurus nanti gan n lagi diproses butuh waktu 1-2 bulan.. aku si ada laoshi yg ngajari aku,dia orang zhongguo asli n lulusan jinan daxue n temennya jg skrg kerja bagian administrasi penerimaan siswa baru gan.. jadi sangat tertolong sekali, uda dibales ama jinan daxue ktnya aku uda ditrima gan,jadi dinggal ngurus tuh jw202nya. Cuma klo disana ga da yg kenal satupun kan repot gan.. hehe.. makanya cari info2 dulu gan sapa tau ada bantuan dan ada barengan jg buat brgkt.. maho

aku berangkat tgl 17 februari jadi nti masuknya tgl 21 ya gan? tes masuk levelnya susah ga si gan? sorry banyak tanya.. hehe.. mohon pencerahan.. :sorry
Greyfizz - 10/12/2010 05:45 PM
#107

yaw dah taun dpn ketemuan yak hihihi..

klo mo tau nomor hp ku PM yak..maho
feelquiero - 10/12/2010 08:21 PM
#108

Quote:
Original Posted By Greyfizz
ada donk..
tapi temen ogut pada suka ngoceh2 inetnya putus nyambung wkwkwkkwk
klo yg asrama cewe ktnya sih kenceng...

klo mo wifi di perpustakaan ada kok..


ooh,kalo di asrma ngg wi-fi y gan?
hehehe

itu inetnya 24 hours kan?
hehehehehe xD
feelquiero - 10/12/2010 08:22 PM
#109

Quote:
Original Posted By Greyfizz
ada donk..
tapi temen ogut pada suka ngoceh2 inetnya putus nyambung wkwkwkkwk
klo yg asrama cewe ktnya sih kenceng...

klo mo wifi di perpustakaan ada kok..


ooh,kalo di asrma ngg wi-fi y gan?
hehehe

itu inetnya 24 hours kan?
hehehehehe xD
Greyfizz - 10/12/2010 10:23 PM
#110

Wi-fi kok..
cuman temen bilang suka eror sih, tar kamu cuba pasang ajah hihihi...
benym1ng - 11/12/2010 07:05 PM
#111

Quote:
Original Posted By Greyfizz
yaw dah taun dpn ketemuan yak hihihi..

klo mo tau nomor hp ku PM yak..maho


ok gan request phone numbernya donk.. send pm ya gan.. maho

yg nomer indo ato nomer sono jg gpp gan penting yg lg dipake disana.. maho

gan, mo tanya nih... aku kan kemaren daftar d huaqiao juga.. didaftarin ama temenku disono.. trus ga da 2 minggu JW202 plus notice of enrollment langsung sampe rumah gan.. kok lebi cepet ya klo dibandingin ma jinan? pastinya si masuk jinan gan.. cm buat jaga2 apa JW202 yg dari huaqiao bisa dipake ya gan? soalnya tuh yg di jinan jw202nya lum tau dikirim kapan, katanya sih 1-2 bulan.. mepet yak..
Greyfizz - 11/12/2010 10:25 PM
#112

Quote:
Original Posted By benym1ng

gan, mo tanya nih... aku kan kemaren daftar d huaqiao juga.. didaftarin ama temenku disono.. trus ga da 2 minggu JW202 plus notice of enrollment langsung sampe rumah gan.. kok lebi cepet ya klo dibandingin ma jinan? pastinya si masuk jinan gan.. cm buat jaga2 apa JW202 yg dari huaqiao bisa dipake ya gan? soalnya tuh yg di jinan jw202nya lum tau dikirim kapan, katanya sih 1-2 bulan.. mepet yak..


oowh, sy malah ga dikirimin JW202..
dolo ke china pake visa-L, soalnya Jinan ga kirimin JW202..
jadi bikin Visa-X yah pas di Chinanya, kalem aja gan..
yang penting datang pas hari-H buat urus2 pembayarannya..
*dtg 1 bulan setelahnya jg bisa kok malu *
benym1ng - 12/12/2010 06:45 AM
#113

[QUOTE=Greyfizz;328379022]oowh, sy malah ga dikirimin JW202..
dolo ke china pake visa-L, soalnya Jinan ga kirimin JW202..
jadi bikin Visa-X yah pas di Chinanya, kalem aja gan..

thanx gan atas pencerahannya..maho
klo uda dsana ktmu yah gan.. maho
Greyfizz - 12/12/2010 10:47 AM
#114

sama2 gan..

di tunggu kehadirannya di Jinan :2thumbup
chiabuttercup - 26/12/2010 10:25 AM
#115

Quote:
Original Posted By feelquiero
ooh,kalo di asrma ngg wi-fi y gan?
hehehe

itu inetnya 24 hours kan?
hehehehehe xD

d asrama ga ad wifi gan... cm inet kabel... *ati2 kesandung kabel*

Quote:
Original Posted By kakikikakaku
mau nanya kalau di china khususnya guanzhou itu orang indonesia boleh nggak sih belajar pake pengantar bhs.mandarin bukan yang bhs.inggris

bhs.inggris ane berantakan \(

Quote:
Original Posted By vqvqvq
mau nanya jg dong.. kalo S1 di gz (jinan/sys) pengantar mandarin.. itu kelasnya gabung sama orang lokal ato international student smua ?

gw lg di beijing.. pengen lanjut s1 di gz haha

jinan daxue itu ad 2, yg inter sm local gt.. yg international, pngantarny y bhsa inggris,, yg local pk bhsa mndarin.. d xni ad bbrp ank indo yg msuk jida pgntar bhsa mndarin.. rata2 y mainland smua gan.. yg inter aj bnyk yg mainland kq.. jida itu kt ny c bgus bgt bwt mainland.. soalny univ lama.. tp yg inter ny emank br brp taon aj.. jd msh dlm prkembangan...

Quote:
Original Posted By duoww
Gan, ane baru aja daftar buat jinan bulan 2 ini berangkat, salam kenal.ilovekaskus

Btw, asrama sana gimana gan?
kagak pernah Kul diluar.malu

asrama ny c biasany kamar mndi ny aj yg agk brmasalah.. pas ptma x lyt, psti shock n speechless.. tp lama k lamaan jd home sweet home jg kq.. *drpd d kelas n ngntuk, mndg d kamar bs inetan n tdur..*
jd tgntung agan aj gmn ngurus kamarny..

Quote:
Original Posted By liks
gan ane rencana masuk jinan nih tahun ajaran depan ane anak jakarta \) , international economy and trade disana bagus kan ya gan? hehe thanks infonya para sesdepuh

KATANYA sih,, IET it major paling nyntai d bnding yg laen.. smster prtma cm 16 credit, n srg bgt class over sblm bel..

Quote:
Original Posted By feelquiero
ane blm gan..
msh kls 3 sma..
hehehehe

rencanya taon dpn mau lnjut d Gz jg... \)
tp blm tau di Ji Nan atau Zhong Shang..
hehehehe

kbrin y d Ji Nan gmn..
enk pa ngg..hehehehehehe =p

hhm, zhongshan n jinan huawen bukanny bgusan zhongshan y? huawen it bnyk ank indo ny.. jd lbh srg ngbrol pk indo.. tmn ane ad yg blj d zhongshan setaun, n kt ny lbh bgus zhongshan buat bhsa ny..

*smga terbantu*iloveindonesia
Greyfizz - 26/12/2010 05:13 PM
#116

chia sapa sih ?
Sisca bkn ?maho
chiabuttercup - 26/12/2010 08:17 PM
#117

bukannnn... fqs 2010, gan.. \)
van18789 - 02/01/2011 09:13 AM
#118

kalo dah sampe sini gk usah takut gan...dimana2 orng indo semua...hehehehe....
babypianist - 03/01/2011 06:54 PM
#119

halo agan mau tanya dongssss
ada gk yang pake sony ericson (SE) di GZ??

pengen tau aja... pada bisa nge tweet / fb / msn an lancar gk pake SE (android)?
gw tau nokia bisa tuh nge tweet / fb/ msn lancar pake nimbuzz...
tapi kalo suruh milih nokia ato SE, gw pasti milih SE kemana2... hehehe

tolong kalo yg ada info... kabar kabariii... terima kasihhh \)
teean666 - 04/01/2011 12:16 PM
#120
ask
mau tanya kalo di jinan asrama nya ada jam malam nya ga ya?
Page 6 of 16 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ji Nan Da Xue ( Jinan University) - Guangzhou