China
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ji Nan Da Xue ( Jinan University) - Guangzhou
Total Views: 12997 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

feelquiero - 06/01/2011 04:39 PM
#121

ane dah ke TKP gan (skolah bahasa)...
skolahnya so far so good..
hehehehe

ane lupa tnya,cara daftarnya gmn y?

tq infonya xDD
KewZ - 06/01/2011 08:15 PM
#122

gan kalo di ji nan da xue ada s2 apa aja yah?
gmn neh s2 dsna.
share donk agan2 gmn caranya
ane lulus adm bisnis unpar bdg pengen ksna
thx yah xie xie
Greyfizz - 06/01/2011 08:33 PM
#123

Quote:
Original Posted By teean666
mau tanya kalo di jinan asrama nya ada jam malam nya ga ya?


Pengamalan ogut neh :
ogut kan tgl di luar sekolah, nah biasanya klo malam2 lagi keluar ama temen2 yg tgl di asrama mereka rada2 cemas klo plg larut malam
karena klo plg malam2 / subuh2 kata mereka nama nya bakalan di catet sama penjaga asramanya terus biasanya diocehin..

ada jg temen ogut yg klo dah larut malam banget malah ga plg, nginep di apartemen temennya, karna males di ocehin sama penjaga asramaa..

*temen ogut = ga cewe ga cowok sama aja cemasnya klo plg dah lewat dari jam 10

jadi menurut ogut disana ga ada jam malam, cuman kosekuensinya nama u di catat (mungkin klo nama u banyak di catat dapet hadiah payung cantik + diocehin pake bahasa cina.. buakakakak p

@Kewz : ogut jg lagi nyari2 info S2 nih..
kmrn itu di kantor Jinan ogut cari2 brosurnya yg ada S1 semua..
ntar deh klo ogut kesana lagi ogut tyin laoshinya ada brosur S2 kgk..
feelquiero - 06/01/2011 11:40 PM
#124

cara daftar di Ji Nan yg skolah bahasa gmn y?
hehehe

trus,apartment yg dekat Ji Nan biayanya brpaan?

tq Infoonyaa gan xDD
Greyfizz - 07/01/2011 12:02 AM
#125

Quote:
Original Posted By feelquiero
cara daftar di Ji Nan yg skolah bahasa gmn y?
hehehe

trus,apartment yg dekat Ji Nan biayanya brpaan?

tq Infoonyaa gan xDD


apartemen yah relatif ji disini harganya...
ada yg 2000an, ada juga yg 3000an..
klo yg 3000++ itu biasanya 2-3 kamar..
lom termasuk uang listrik sama keamanan..
klo saya sih 1 kamar doank, uang listrik air keamanan per bulan paling 300kuai

waduh...
di thread ini ada ji saya tulis itu cara2nya..
coba ko cari2 dari page 1..
klo sa tulis lagi capek kodonk... T_T
lagian rada lupa2 ma..

emank ko punya lokasi skrg dmanakah ?
klo ko mo daftar skrg jg bisa ji kyknya, dtg mako saja ke sekolahnya
nti klo ko mo datang sms mako saya, klo sa ada waktu sa temani ko daftar..
klo ko di makasar, ko bisa ji daftar lewat email ituh...
cuman pihak skolah pasti lama balas itu mailmu, karna sa dulu lama skali na balas ki email ku.. T_T
klo lewat email , ada itu webnya di ini thread cuman sa lupa mi di page berapa nti ko cari mi..

(logat makasar ogut bener kgk sih ?)hammer
feelquiero - 07/01/2011 12:40 AM
#126

Hahaha,keren skali logatmu..

Ooh,jdi lewat e-mail daftarnya?
Format e-mailnya gmn?

Daftar skrg gpp k?yg buat sept pii..

Sy kra ambil form di skolahnya..haha

Sy balik mii,kmrn tiba di mks..
Itu hri jln2 di Ji Nan..
Hehehe~

Ogut ikut2an ngelogat nii X_xJi Nan Da Xue ( Jinan University) - Guangzhou
Greyfizz - 07/01/2011 04:46 AM
#127

wkwkw da lama ga ngelogat nih..

oo ko mo daftar utk bulan september ?
edd masih lamaa, tenang mako..
ko daftar2 pas bulan juni pi klo ga salah itu..
tapi ko daftar pas seminggu sebelum sekolah jg bisa ji iyah..

add mako dolo YM ku ntar sa ksi tau ko cara2nya
Rocketx - 07/01/2011 08:53 AM
#128

Quote:
Original Posted By Greyfizz
Pengamalan ogut neh :
ogut kan tgl di luar sekolah, nah biasanya klo malam2 lagi keluar ama temen2 yg tgl di asrama mereka rada2 cemas klo plg larut malam
karena klo plg malam2 / subuh2 kata mereka nama nya bakalan di catet sama penjaga asramanya terus biasanya diocehin..

ada jg temen ogut yg klo dah larut malam banget malah ga plg, nginep di apartemen temennya, karna males di ocehin sama penjaga asramaa..

*temen ogut = ga cewe ga cowok sama aja cemasnya klo plg dah lewat dari jam 10

jadi menurut ogut disana ga ada jam malam, cuman kosekuensinya nama u di catat (mungkin klo nama u banyak di catat dapet hadiah payung cantik + diocehin pake bahasa cina.. buakakakak p

@Kewz : ogut jg lagi nyari2 info S2 nih..
kmrn itu di kantor Jinan ogut cari2 brosurnya yg ada S1 semua..
ntar deh klo ogut kesana lagi ogut tyin laoshinya ada brosur S2 kgk..


makanya jgn pagi pagi donk pulang nya o

masak pelajar pulang nya pagi besok2 kan mesti belajar di kelas hammer
Greyfizz - 07/01/2011 12:51 PM
#129

Quote:
Original Posted By Rocketx
makanya jgn pagi pagi donk pulang nya o

masak pelajar pulang nya pagi besok2 kan mesti belajar di kelas hammer


ikh, aku jarang pulang pagi2 kok... maho
itupun klo plg pagi besoknya hari libur..
hihihi
chiabuttercup - 08/01/2011 10:34 PM
#130

Quote:
Original Posted By babypianist
halo agan mau tanya dongssss
ada gk yang pake sony ericson (SE) di GZ??

pengen tau aja... pada bisa nge tweet / fb / msn an lancar gk pake SE (android)?
gw tau nokia bisa tuh nge tweet / fb/ msn lancar pake nimbuzz...
tapi kalo suruh milih nokia ato SE, gw pasti milih SE kemana2... hehehe

tolong kalo yg ada info... kabar kabariii... terima kasihhh \)


FB ga bs d buka agannnn.... kcuali d laptop pk freegate... nimbuzz ato trillian jg bs.. cm tiap msk lift sign out muluuuu... capedes

Quote:
Original Posted By teean666
mau tanya kalo di jinan asrama nya ada jam malam nya ga ya?


kl hr biasa, jm malemny jm stg12. kl weekend(bsk ny lbur) jm 12.. trussss,,, dlm sbulan ga bole ampe 3x d catet.. kl ga d ksh peringatan.. tiap bulan itunganny d reset..
Sekolah China - 09/01/2011 06:26 PM
#131

Mayan nih.....BAGI YG DAFTAR SEKOLAH DI BEIJING & GUANGZHOU:

Bagi yg daftar sendiri di univ2 di bawah (intake Feb/Mar 2011):

1. Beijing:
- BLCU
- UIBE
- BNU
- BUU
- CNU

2. Guangzhou:
- Sun Yat-sen
- SCNU
- Jinan

Ada diskon RMB 250 untuk saat pembayaran uang sekolah di China.

Kirim data diri di bawah ini:

- Student Name:
- Passport Number:
- University Name in China:
- Intake: 1 semester/2 semesters (pick one with fill "X")
- Home Country Address:
- Phone/Mobile:
- Email:
- Facebook Email:

Kirim sekarang juga ke: [email]linyuan25@yahoo.com[/email] (Ms Cathy Lin)
liks - 11/01/2011 09:14 PM
#132

hallo sesepuh yang uda skolah disana skarang dan yang dulu daftar sendiri buat PROGRAM S1 , tu dlu ada tes masknya ga sih? thanks \)
goodgers88 - 13/01/2011 08:19 PM
#133

edited
goodgers88 - 13/01/2011 08:22 PM
#134

Quote:
Original Posted By king.bmw168
hoi bro greyfizz, yup saya urus via email lsg ke jinan. di bales suruh nunggu 1-2 bln utk dpt form JW202.

kira2 1.5 bulan dpt surat form JW202 nya plus admission notice klo sy diterima belajar d sana.

lalu ngurus visa student (X visa) melalui konsulat jendral cina di jkt (kira2 satu mgg)

L visa itu apa ya?



Wew 1.5 bln?
Lama jg yah???
Kalo ane mau intake yang maret 2011, trs kalo mau daftar nya ke sana langsung nanti februari gitu masih bisa nga ya?

Mohon petunjuk.

Thanks
Greyfizz - 13/01/2011 09:12 PM
#135

Quote:
Original Posted By goodgers88
Wew 1.5 bln?
Lama jg yah???
Kalo ane mau intake yang maret 2011, trs kalo mau daftar nya ke sana langsung nanti februari gitu masih bisa nga ya?

Mohon petunjuk.

Thanks


yoi sy sih urus surat2 gituan pas di Chinanya..
sy ke China pake visa turis kok..
ntar urus Visa-X nya di bantuin skolah

klo daftar pas februari sih mustinya bisa yah...
goodgers88 - 13/01/2011 11:05 PM
#136

Quote:
Original Posted By Greyfizz
yoi sy sih urus surat2 gituan pas di Chinanya..
sy ke China pake visa turis kok..
ntar urus Visa-X nya di bantuin skolah

klo daftar pas februari sih mustinya bisa yah...


Oh gitu ya?
trs klo soal akomodasi gmn bro?
Btw, km msh di di Ji nan?
Greyfizz - 14/01/2011 05:20 PM
#137

Quote:
Original Posted By goodgers88
Oh gitu ya?
trs klo soal akomodasi gmn bro?
Btw, km msh di di Ji nan?


yah sy sih begitu,
ga tauk deh klo org lain mungkin beda2 pengalaman pas daftarnyamaho

akomodasi yg plg gampang paling naek taksi....
kalau ada kerabat, minta tlg jpt jg oke..maho

sy msh di Jinan kok, tgl 27 Jan balik Indo, tgl 5 Feb balik GZ lagi >,
duoww - 17/01/2011 10:58 AM
#138
Update
Gan, Pendaftaran ane bermasalah nih.
ANe bulan 2 tanggal 17ini berangkat,
-masalahnya di visa, kata agen gua pemerintahnya gak ngasih keluar, jadi terpaksa make visa L dulu baru ntar diurus disana.
-Ane ampe nya malam jam 8an jadi kagak ada mobil skul yg jemput terpaksa naik mini van soalnya ber4 (plus bayar 600rmb karna cap go me)
-Karena ampenya malam jadi harus nginap hotel dulu(200 rmb cuma untuk 2 orang 1 kamar)
cd menurut agan gimana? harganya emang segitu ya? terus ngurus visa l ke x nya ntar repot gak? perlu siapin apa aja? Kata agen gua ntar ada guru yg bantuin disana, terus katanya kamar kita bisa di book dari agen tuh.

Tolong penjelasannya gan, Sorry banyak tanya soalnya udah mo berangkat tapi masih belum jelas semua...bingung
Greyfizz - 17/01/2011 02:59 PM
#139

Quote:
Original Posted By duoww
Gan, Pendaftaran ane bermasalah nih.
ANe bulan 2 tanggal 17ini berangkat,
-masalahnya di visa, kata agen gua pemerintahnya gak ngasih keluar, jadi terpaksa make visa L dulu baru ntar diurus disana.
-Ane ampe nya malam jam 8an jadi kagak ada mobil skul yg jemput terpaksa naik mini van soalnya ber4 (plus bayar 600rmb karna cap go me)
-Karena ampenya malam jadi harus nginap hotel dulu(200 rmb cuma untuk 2 orang 1 kamar)
cd menurut agan gimana? harganya emang segitu ya? terus ngurus visa l ke x nya ntar repot gak? perlu siapin apa aja? Kata agen gua ntar ada guru yg bantuin disana, terus katanya kamar kita bisa di book dari agen tuh.

Tolong penjelasannya gan, Sorry banyak tanya soalnya udah mo berangkat tapi masih belum jelas semua...bingung


- dubes Cina yang di-Indo maksudnya ? tapi emank lbh enak ubah ke visa X pas di Chinanya sih..

- no comment, ga py pengalaman begituan

- hotel apa dolo nih ? klo Ramada (sebelah Jinan) yah 200 RMB mah dah termasuk mayan lah ga maal2 amat..

- Nah yang begini ini nih....
Pake agen apa sih emanknya ?
kok lom apa2 dah lepas tangan gituh kesannya...
Klo mo sewa asrama yah lgs samperin asramanya, minta liat kamar + klo cocok yah DEAL.
kok pake acara2 lewat agen gituh..
lagian sistem asrama First come first serve kok...

bikin Visa X disini butuh foto kopi paspor, resident permit (klo tgl di asrama tar diurus skolah RPnya), foto 2x3 sama 3x4 disiapin noh, sama bikin kertas Visa Aplication di foto studio, JW202, surat penerimaan skolah.. terus apa lagi yak, ane lupa2.. @_@
kykna sih itu doank.. ntar jg dikasih kok listnya apa2 yg diperluinmaho
duoww - 17/01/2011 04:37 PM
#140

Quote:
Original Posted By Greyfizz
- dubes Cina yang di-Indo maksudnya ? tapi emank lbh enak ubah ke visa X pas di Chinanya sih..

- no comment, ga py pengalaman begituan

- hotel apa dolo nih ? klo Ramada (sebelah Jinan) yah 200 RMB mah dah termasuk mayan lah ga maal2 amat..

- Nah yang begini ini nih....
Pake agen apa sih emanknya ?
kok lom apa2 dah lepas tangan gituh kesannya...
Klo mo sewa asrama yah lgs samperin asramanya, minta liat kamar + klo cocok yah DEAL.
kok pake acara2 lewat agen gituh..
lagian sistem asrama First come first serve kok...

bikin Visa X disini butuh foto kopi paspor, resident permit (klo tgl di asrama tar diurus skolah RPnya), foto 2x3 sama 3x4 disiapin noh, sama bikin kertas Visa Aplication di foto studio, JW202, surat penerimaan skolah.. terus apa lagi yak, ane lupa2.. @_@
kykna sih itu doank.. ntar jg dikasih kok listnya apa2 yg diperluinmaho


Wew... berarti yang namanya pesanin kamar itu boong yup...marah
repot juga nih barang yang harus disiapin, katanya fotokopi KK ijazah ktp paspor dll... terus harus dilegalisir.

Btw, barang sana emang murah2 ya? soalnya rencananya kagak bawa banyak barang, beli disana aja. ngakak
Page 7 of 16 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > China > Ji Nan Da Xue ( Jinan University) - Guangzhou