Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Total Views: 8083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

fujocyan - 12/06/2010 01:50 PM
#21

Quote:
Original Posted By darknetwork
bener2 pangeran yang tidak beruntung. korban dosa keturunan nih


Begitulah gan~ Hal ini terjadi saat di jamannya~berdukas
Kucingndut - 13/06/2010 01:23 AM
#22

thanks buat TSnya.
ane malah tadinya ga tau tentang ini semua....
jadi ngerasa kasian sama pangeran kecil ini... masih kecil tapi hidupnya dah penuh penyiksaan lahir batin
fujocyan - 13/06/2010 04:33 PM
#23

Quote:
Original Posted By Kucingndut
thanks buat TSnya.
ane malah tadinya ga tau tentang ini semua....
jadi ngerasa kasian sama pangeran kecil ini... masih kecil tapi hidupnya dah penuh penyiksaan lahir batin


Sama2x gan! Kisahnya memang ironis sekali. Ini menjadi gambaran untuk kita semua, jika nafsu akan kekuasaan itu akan membawa banyak penderitaan berdukas

BTW, si nauseavomit tumben nih nggak nongol2x! bingung
nauseavomit - 13/06/2010 04:42 PM
#24

Quote:
Original Posted By fujocyan
Aduh! Kok jadi kebalik gini y!? hammer:

Kita kembali ke topik semula!sup:

Kononnya lagi gan! Soal misteri hilangnya Louis XVII, bahwa Louis XVII mungkin telah ditukar dengan Jean-Marie Hervagault, anak tidak sah dari Duc de Valentinois, Pangeran Monako, seorang kerabat dari Habsburg. Dia lima tahun lebih tua dari Louis-Charles, yang menjelaskan kenyataan dari saksi mata yang mengatakan bahwa, tawanan "Louis Charles" tampak berumur sekitar 15 tahun, bukan 10 tahun. T'rus, katanya ada yang ganjil sama bentuk giginya~ think:


Quote:
Original Posted By fujocyan
Sama2x gan! Kisahnya memang ironis sekali. Ini menjadi gambaran untuk kita semua, jika nafsu akan kekuasaan itu akan membawa banyak penderitaan berdukas

BTW, si nauseavomit tumben nih nggak nongol2x! bingung


malu ane bingung nih mo nulis apa lagi, ujung2nya forum alexanderpalace dipindahin kesini, udah gitu ntar ada yang ngaku2 keturunan Louis XVII lagi ngakak
nauseavomit - 13/06/2010 05:06 PM
#25

btw, ane jadi inget Nostradamus, bagi yang percaya konon dia uda meramalkan semua kekacauan ini, ane cari linknya dlu ah D
poland_first - 13/06/2010 05:29 PM
#26

Quote:
Original Posted By nauseavomit
malu ane bingung nih mo nulis apa lagi, ujung2nya forum alexanderpalace dipindahin kesini, udah gitu ntar ada yang ngaku2 keturunan Louis XVII lagi ngakak


ooh ane tuh... keturunannya hammer:

ngakak
fujocyan - 13/06/2010 06:41 PM
#27

Quote:
Original Posted By nauseavomit
btw, ane jadi inget Nostradamus, bagi yang percaya konon dia uda meramalkan semua kekacauan ini, ane cari linknya dlu ah D


Kemunculan kembali raja teror (abad 20)

Jadi inget The Reign of Terror! Akankah muncul orang2x seperti Robespierre lg? Apa jangan2x dia malah bangkit dari kubur!???matabelo:

Quote:
Original Posted By poland_first
ooh ane tuh... keturunannya hammer:

ngakak


Wah! Baru aja diomongin! D
mazadhit - 13/06/2010 10:17 PM
#28

Mang tuh luis hilang dimana gan .....
fujocyan - 13/06/2010 11:38 PM
#29

Quote:
Original Posted By mazadhit
Mang tuh luis hilang dimana gan .....


Macem2x gan! Malah ada yang bilang kabur ke Amrik! LOLhammer:
nauseavomit - 13/06/2010 11:40 PM
#30

Quote:
Original Posted By fujocyan
Macem2x gan! Malah ada yang bilang kabur ke Amrik! LOLhammer:


kita tanya poland_first juga nih, jangan2 versinya dia Louis XVII nyasar ke indo ngakak:
fujocyan - 14/06/2010 08:04 AM
#31

Quote:
Original Posted By nauseavomit
kita tanya poland_first juga nih, jangan2 versinya dia Louis XVII nyasar ke indo ngakak:


Kaburnya naik getek!tabrakan:
nauseavomit - 14/06/2010 01:05 PM
#32

nyebelin banget ngubek2 ramalan nostradamus yang tentang Louis XVII ngga ketemu2 linux2:

padahal pas numpang baca d gr*med malah banyak o
fujocyan - 14/06/2010 01:25 PM
#33

Quote:
Original Posted By nauseavomit
nyebelin banget ngubek2 ramalan nostradamus yang tentang Louis XVII ngga ketemu2 linux2:

padahal pas numpang baca d gr*med malah banyak o


Mungkin bisa dicari versi Inggris ato Prancisnya gan!;)
nauseavomit - 14/06/2010 01:33 PM
#34

Quote:
Original Posted By fujocyan
Mungkin bisa dicari versi Inggris ato Prancisnya gan!;)


sama aja, jadi pusing ane, klo yang raja teror gmn tuh gan?
fujocyan - 14/06/2010 11:44 PM
#35

Quote:
Original Posted By nauseavomit
sama aja, jadi pusing ane, klo yang raja teror gmn tuh gan?


Duh! Kok jd ngebahas ramalan! Tanya sesepuh aja!;)

BTW, ane pengen banget b'li buku ini\(:

Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII

Harganya mahal banget sih! US $42.50 + biaya shipping-nya $4, ane cuma punya duit $40berduka
nauseavomit - 15/06/2010 12:33 AM
#36

beehh, mahal amir bukunya takut, siapa tau cari d site lain ada diskon hammer

sambil nyante nonton aja gan p
http://www.dailymotion.com/video/x8lqqz_l-evasion-de-louis-xvi-1_webcam
fujocyan - 16/06/2010 02:17 AM
#37

Quote:
Original Posted By nauseavomit
beehh, mahal amir bukunya takut, siapa tau cari d site lain ada diskon hammer

sambil nyante nonton aja gan p
http://www.dailymotion.com/video/x8lqqz_l-evasion-de-louis-xvi-1_webcam


Film kapan tuh gan!? Kok kayaqnya baru y!?

BTW, yg jd Fersen gantengnya~genit:genit:genit:
nauseavomit - 16/06/2010 09:04 PM
#38

Quote:
Original Posted By fujocyan
Film kapan tuh gan!? Kok kayaqnya baru y!?

BTW, yg jd Fersen gantengnya~genit:genit:genit:


L'evasion de Louis XVI, keluaran 2008 tuh D
gimana2??

mana ada si yang meranin Axel Fersen jelek??? D
fujocyan - 17/06/2010 02:25 AM
#39

Quote:
Original Posted By nauseavomit
L'evasion de Louis XVI, keluaran 2008 tuh D
gimana2??

mana ada si yang meranin Axel Fersen jelek??? D


Betul banget! K'lo Fersen jelek, mana MA mau!?

BTW, k'tanya ada orang bilang si Charles anaknya Fersen y!? Tp ternyata bukan khan? Itu cuma fitnah!mads

Kasian banget tuh anak! Masa dibilang anak haram\(

Gan! BTW, gmn avatar baru ane!???Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
nauseavomit - 17/06/2010 03:36 PM
#40

Quote:
Original Posted By fujocyan
Betul banget! K'lo Fersen jelek, mana MA mau!?

BTW, k'tanya ada orang bilang si Charles anaknya Fersen y!? Tp ternyata bukan khan? Itu cuma fitnah!mads

Kasian banget tuh anak! Masa dibilang anak haram\(

Gan! BTW, gmn avatar baru ane!???Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII


namanya fitnah gan, dari lahirnya Marie Therese aja uda dikompor2in ma org2 yang pengen dapet jatah takhta kerajaan (tersangka utama: Louis XVIII sama duc d'Orleans)

itu Robbie ma Justine bkn?? kekekeke ngakaks
Page 2 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII