Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Total Views: 8083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

fujocyan - 17/06/2010 06:45 PM
#41

Quote:
Original Posted By nauseavomit
namanya fitnah gan, dari lahirnya Marie Therese aja uda dikompor2in ma org2 yang pengen dapet jatah takhta kerajaan (tersangka utama: Louis XVIII sama duc d'Orleans)

itu Robbie ma Justine bkn?? kekekeke ngakaks


Waduh! Jahat banget y!? Waktu itu tes DNA udah ditemuin blon sih!? Kayaqnya blon deh!?

---
Bener banget!ngakak
Dua sejoli yang ingin mengubah Perancis!maho
Ane sekarang lagi dalam proses bikin trit tentang mereka nih!:cystg
nauseavomit - 17/06/2010 11:27 PM
#42

Quote:
Original Posted By fujocyan
Waduh! Jahat banget y!? Waktu itu tes DNA udah ditemuin blon sih!? Kayaqnya blon deh!?

---
Bener banget!ngakak
Dua sejoli yang ingin mengubah Perancis!maho
Ane sekarang lagi dalam proses bikin trit tentang mereka nih!:cystg


mengutip kata2nya EMV si hasil tes DNA cuma membuktikan itu jantung punya kerabat dekat MA dari garis ibu (bisa jadi Louis XVII, kk nya Louis Joseph, ato malah anggota dinasti Habsburg hammer) 200 tahun bok, susah keknya dapet jawaban pasti maho

jangan lupa sempilin yaoinya gan! ngakak
fujocyan - 17/06/2010 11:47 PM
#43

Quote:
Original Posted By nauseavomit
mengutip kata2nya EMV si hasil tes DNA cuma membuktikan itu jantung punya kerabat dekat MA dari garis ibu (bisa jadi Louis XVII, kk nya Louis Joseph, ato malah anggota dinasti Habsburg hammer) 200 tahun bok, susah keknya dapet jawaban pasti maho

jangan lupa sempilin yaoinya gan! ngakak


Bener juga. Makanya ini jadi salah satu misteri yang belum terpecahkan sampe saat ini. Kecuali k'lo mesin waktu udah ditemuin!

*Sip gan! Sekarang ane tau kenapa mereka radaaaa.....maho
nauseavomit - 17/06/2010 11:57 PM
#44

Quote:
Original Posted By fujocyan
Bener juga. Makanya ini jadi salah satu misteri yang belum terpecahkan sampe saat ini. Kecuali k'lo mesin waktu udah ditemuin!

*Sip gan! Sekarang ane tau kenapa mereka radaaaa.....maho


hahaha, tanya doraemon aja klo gt D

beneran ada sumber terpercaya yang nyebutin mereka maho? ada versi robbie aseksual, ada jg yg bilang dia tunangan sama putri kosnya (abis robbie dipenggal, tunangannya dipanggil "Widow Robespierre"

http://en.wikipedia.org/wiki/%C3%89l%C3%A9onore_Duplay
fujocyan - 18/06/2010 12:45 AM
#45

Quote:
Original Posted By nauseavomit
hahaha, tanya doraemon aja klo gt D

beneran ada sumber terpercaya yang nyebutin mereka maho? ada versi robbie aseksual, ada jg yg bilang dia tunangan sama putri kosnya (abis robbie dipenggal, tunangannya dipanggil "Widow Robespierre")

http://en.wikipedia.org/wiki/%C3%89l%C3%A9onore_Duplay


Si Eleonore Duplay y!??? Pas si Robbie abiz dipenggal, dia berjanji bwt jd perawan selamanya n pakai baju serba hitam di sisa hidupnyaberduka
Bener nggak!?

K'lo si Robbie aseksual, ane nggak tau tuh!bingung

Malah ada yang bilang lagi, si Robbie jatuh cinta sama Saint-Just! O'oooo~mahomahomaho (walaupun nggak secara langsung diucapkan begitu).

Tp ane dapet beberapa kutipan ttg ini dari beberapa buku2x yang langka:

The Age of Napoleon
by Will and Ariel Durant
Menyatakan hal tentang Robespierre: "Dia tampaknya cukup kebal terhadap daya tarik dari perempuan; ia menghabiskan kasih sayangnya pada adiknya Augustin dan Saint-Just, tetapi tak seorang pun pernah meragukan moralitas seksualnya."


T'rus dari Tony Scherman juga ada, dan beberapa ulasan lain.

Kita nggak tau sebenernya hubungan seperti apa diantara mereka, mungkin saja mereka menutup-nutupinya, yang pasti k'lo ini bener2x n terbongkar dimasanya, bisa jd skandal politik paling besar yang sangat memalukan (secara homoseksual itu sangat tabu, apa lagi 200 tahun yang lalunohope:nohope:nohope: ). Mungkin Eleonore dan Robbie memang saling mencintai, tp kita juga tidak tahu apakah perasaan cinta seorang Robespierre sama? MA serong sama Fersen, nggak lucu juga khan k'lo Robespierre serong sama Saint-Justngakaksngakaksngakaks.

Saint-Just nya juga sih yang ngagumin terlalu berlebihan, kirim2xan surat, ngasih rangkaian bunga, pas sakit, siapa yang ada disampingnya? Pas di Thermidor 9 dia juga masih tetep setia, pas mo dipenggal, Saint-Just sempet nyium Robbie. Mencapai cita-cita bersama, mati pun bersama dan dengan cara yang sama, benar2x sehidup-semati! Romantis bangeeeet! ngakak Udah kayak pacaran aja! Ditambah dia jg selalu gagal dalam berhubungan sama cewek??? Hayo lho~matabelo:

Tau deh! salut sama hubungan pertemanan mereka!maho

Wajar aja sih! Masa lalunya Robbie emang kelam gitu, sehingga membentuk kepribadian seperti itutakut

Percaya atau tidak, Robbie n Justine masuk dalam tokoh sejarah yang homoseksu....ngacir:


BTW, kok malah jadi OOT sih! Baiklah, Ulasan misteri ttg mereka biar dilanjutin di trit mereka aja. Nggak seru jdnya k'lo harus dibahas disini !hammer:hammer:hammer:

Gan, BTW novel tentang Louis XVII yang paling mendekati benar n bagus yang mana y!? Ada usul?

Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII

Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII

Di Jakarta kira2x ada nggak perpustakaan yang nyimpen buku ttg si Petit Charlie ini~
nauseavomit - 19/06/2010 03:44 AM
#46

Bujubuneng! ane ampe bingung mo ngebahas apa lagi nohope:

cukup deh ngegosipin pengalaman seksual si robbie maho

wah, Indonesia gitu, mungkin ngaduk2 toko macem kinokuniya ada yang nyempil, mungkin lho maho
fujocyan - 19/06/2010 06:40 PM
#47

Kayaqnya emang nggak ada habisnya ngebahas masalah tentang mereka berdua~maho

Ane pengen banget bikin komik indie tentas si Petit Charlie ini, tp harus melakukan riset nih! Bukunya mahal2x banget! Rata2x lebih dari $40nohope:nohope:nohope:
FATHOPKINS - 20/06/2010 01:57 AM
#48

Jadi inget duluuuu banget sekitar tahun 80 akhir atau awal 90-an pernah nonton di TVRI film kisah tentang pelarian si Louis XVII ke Inggris, dan yang di tangkap kemudian mati di Prancis adalah anak dari pamannya yang mengirimnya ke Inggris pake balon udara, cuma dah lupa apa judulnya
fujocyan - 20/06/2010 04:57 AM
#49

Quote:
Original Posted By FATHOPKINS
Jadi inget duluuuu banget sekitar tahun 80 akhir atau awal 90-an pernah nonton di TVRI film kisah tentang pelarian si Louis XVII ke Inggris, dan yang di tangkap kemudian mati di Prancis adalah anak dari pamannya yang mengirimnya ke Inggris pake balon udara, cuma dah lupa apa judulnya


Wah! Udah lama banget gan! Itu mah waktu ane masih ingusan D

Yang paling menarik adalah seorang naturalis terkenal, John James Audubon. Selama itu dia dianggap sebagai Louis XVII yang nyata.

Dan Yang paling sukses dari pengadu adalah seorang pembuat jam berkebangsaan Jerman bernama Karl Wilhelm Naundorff.
FATHOPKINS - 20/06/2010 05:03 PM
#50

Quote:
Original Posted By fujocyan
Wah! Udah lama banget gan! Itu mah waktu ane masih ingusan D

Yang paling menarik adalah seorang naturalis terkenal, John James Audubon. Selama itu dia dianggap sebagai Louis XVII yang nyata.

Dan Yang paling sukses dari pengadu adalah seorang pembuat jam berkebangsaan Jerman bernama Karl Wilhelm Naundorff.


Sama gan, ane juga tahun segitu masih ingusan o
fujocyan - 20/06/2010 05:05 PM
#51

Quote:
Original Posted By FATHOPKINS
Sama gan, ane juga tahun segitu masih ingusan o


90-an, ane masih SD tuh! Kira2x tepatnya 90 berapa gan!? Soalnya masih ada TVRI.
fujocyan - 25/06/2010 11:20 PM
#52

LOL!? Si agan nauseavomit ngilang lagi. Mungkin shock gara2x soal si Robbie yang maho.

Tenang aja gan! Itu baru analisa aja, blom dibilang langsung k'lo mereka saling maho. Tapi emang banyak dari buku2x yang menyinggung soal ini sih~DDD
nauseavomit - 25/06/2010 11:32 PM
#53

Quote:
Original Posted By fujocyan
LOL!? Si agan nauseavomit ngilang lagi. Mungkin shock gara2x soal si Robbie yang maho.

Tenang aja gan! Itu baru analisa aja, blom dibilang langsung k'lo mereka saling maho. Tapi emang banyak dari buku2x yang menyinggung soal ini sih~DDD


hahaha... sebenernya ane malah seneng org kek gtu maho

kalo beranak pinak keturunannya gitu semua dunia jadi penuh teror takut
fujocyan - 08/07/2010 01:51 AM
#54

Quote:
Original Posted By nauseavomit
hahaha... sebenernya ane malah seneng org kek gtu maho

kalo beranak pinak keturunannya gitu semua dunia jadi penuh teror takut


Agan bisa aja!ngakakngakakngakak

Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII

BTW, soal Louis XVII, cerita tentang KK-nya yang dapet surat dari adiknya yang dikabarkan telah lama menghilang itu bener nggak sih!? Apa cuma cerita fiksi aja!?
nauseavomit - 08/07/2010 01:58 AM
#55

Quote:
Original Posted By fujocyan
Agan bisa aja!ngakakngakakngakak

Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII

BTW, soal Louis XVII, cerita tentang KK-nya yang dapet surat dari adiknya yang dikabarkan telah lama menghilang itu bener nggak sih!? Apa cuma cerita fiksi aja!?


lama juga balesnya jeung D

Marie Therese disuratin Louis XVII? ane si blon denger, tapi kalo dia emang hidup masa si ngga nyoba2 contact sama kk nya? pertanyaan berikutnya, apakah surat tsb benar2 dari Louis?
zzz8th - 08/07/2010 02:04 AM
#56

anak yang malang, mendrita karna orang tuanya
fujocyan - 08/07/2010 02:14 AM
#57

Quote:
Original Posted By nauseavomit
lama juga balesnya jeung D

Marie Therese disuratin Louis XVII? ane si blon denger, tapi kalo dia emang hidup masa si ngga nyoba2 contact sama kk nya? pertanyaan berikutnya, apakah surat tsb benar2 dari Louis?


Coba deh gan! Liat yang ini:
Quote:
Original Posted By fujocyan
[spoiler=Video]
[youtube]4nQOviXr9nE[/youtube]


Disitu tertulis ada surat yang dikirim oleh Louis Charles taon 1815, mungkin aja sih itu perbuatan orang isengmaho
nauseavomit - 08/07/2010 05:15 PM
#58

yang paling serem kan waktu cerita Marie Therese napak tilas di Versailles tau2 ada orang yang manggil2 langsung diusir ma MT jerit2 ngga karuan
5LitlBitches - 08/07/2010 09:24 PM
#59

Gilaaaa tragis abis \(
fujocyan - 08/07/2010 10:13 PM
#60

Quote:
Original Posted By nauseavomit
yang paling serem kan waktu cerita Marie Therese napak tilas di Versailles tau2 ada orang yang manggil2 langsung diusir ma MT jerit2 ngga karuan


Baru aja mo ane omongin! XD
K'lo misalnya bener2x masih hidup. mungkin LC trauma dan ketakutan k'lo ketahuan sama orang lain soal identitasnya, secara dia merupakan salah satu orang yang paling penting waktu itu. Mungkin aja, bisa2x dia disiksa n bakal dikirim ke guillotin D
Page 3 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII