Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Total Views: 8083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

fujocyan - 06/11/2010 02:51 PM
#81

Quote:
Original Posted By awanizme
nice inpo gan..
jd penasaran terus nasib selanjutnya gimana tuh?

ilovekaskus


Masih dipertanyakan, walaupun sudah banyak yang percaya kalau nih bocah meninggal dipenjara, tapi nggak sedikit juga yang percaya, dia bisa bertahan hidup.
sukhoimaru - 06/11/2010 11:57 PM
#82

wah,bener mantap ini tretnya., ternyata jadi pengeran ga selamanya menyenangkan y gan,
nais share gan itung2 belajar sejarah privatiloveindonesia
sayang ane blon ISO, ane bantu rate aja ganD
fujocyan - 07/11/2010 08:38 AM
#83

Quote:
Original Posted By sukhoimaru
wah,bener mantap ini tretnya., ternyata jadi pengeran ga selamanya menyenangkan y gan,
nais share gan itung2 belajar sejarah privatiloveindonesia
sayang ane blon ISO, ane bantu rate aja ganD


Benar2x pangeran yang malang~ berdukas

Tapi emang sih, Raja Louis XIV pernah berkata "Pemerintahan setelah aku, semuanya adalah bencana."

Hahaaa~ Ini kutukan atau sumpah serapah~ takuts

---

Ane juga selama ini belajar sejarah dari internet, terutama sejarah Revolusi Prancis, sejarahnya seksi banget sih! genit:
Valkyriez - 08/11/2010 10:18 PM
#84

Kasiaan bgt nasibnya... Dia ngalemin hal yang ga pantes dialamin anak2 kecil, apalagi dia masih turunan raja.
Smoga dia bs tenang di sisiNya.. plg ga,ga ada yg nyiksa dia lg.berduka
Valkyriez - 08/11/2010 10:20 PM
#85

Kasiaan bgt nasibnya... Dia ngalemin hal yang ga pantes dialamin anak2 kecil, apalagi dia masih turunan raja.
Smoga dia bs tenang di sisiNya.. plg ga,ga ada yg nyiksa dia lg.berduka
Valkyriez - 08/11/2010 10:27 PM
#86

Kasiaan bgt nasibnya... Dia ngalemin hal yang ga pantes dialamin anak2 kecil, apalagi dia masih turunan raja.
Smoga dia bs tenang di sisiNya.. plg ga,ga ada yg nyiksa dia lg.berduka
hermsylar - 09/11/2010 10:25 AM
#87

anak muda yg beruntung..
sekaligus bernasib tragis
norose:
hermsylar - 09/11/2010 10:30 AM
#88

Maaf dopost
sakti regulus - 10/11/2010 03:28 AM
#89

mynicehand - 10/11/2010 09:41 AM
#90

selalu pemegang tahta terakhir kerajaan itu yg paling kena sialnya ..
kasian dia masih bocah padahal ..
harusnya jadi pangeran tuh ..
fujocyan - 10/11/2010 01:00 PM
#91

Quote:
Original Posted By Valkyriez
Kasiaan bgt nasibnya... Dia ngalemin hal yang ga pantes dialamin anak2 kecil, apalagi dia masih turunan raja.
Smoga dia bs tenang di sisiNya.. plg ga,ga ada yg nyiksa dia lg.berduka


Tripos gan! hammer:

Masuk Surga gan! Ane yakin! Langsung tanpa basa-basi! rose:

Quote:
Original Posted By mynicehand
selalu pemegang tahta terakhir kerajaan itu yg paling kena sialnya ..
kasian dia masih bocah padahal ..
harusnya jadi pangeran tuh ..


Gitulah gan~ Syarat memperebutkan kekuasaan, harus dibasmi sampai akar2xnya. Soalnya, k'lo nggak, suatu saat nanti dikhawatirkan para pewaris tahta bakal balas dendam.
mynicehand - 10/11/2010 01:28 PM
#92

Quote:
Original Posted By fujocyan
Tripos gan! hammer:

Masuk Surga gan! Ane yakin! Langsung tanpa basa-basi! rose:



Gitulah gan~ Syarat memperebutkan kekuasaan, harus dibasmi sampai akar2xnya. Soalnya, k'lo nggak, suatu saat nanti dikhawatirkan para pewaris tahta bakal balas dendam.


iya langsung masuk surga karna dia belum ada dosa ,

iya bener bgt , kalo pernah baca cerita tajmahal yg di tulis john sors ampir sama ceritanya, tp itu bukan karena revolusi , jaman dulu belum ada kak seto dan komisi perlindungan anak sih ..
fujocyan - 10/11/2010 02:26 PM
#93

Quote:
Original Posted By mynicehand
iya langsung masuk surga karna dia belum ada dosa ,

iya bener bgt , kalo pernah baca cerita tajmahal yg di tulis john sors ampir sama ceritanya, tp itu bukan karena revolusi , jaman dulu belum ada kak seto dan komisi perlindungan anak sih ..


Cuma menurut ane, soal Charles sih, dia nggak ada niat mo dibunuh, cuma pada gak peduli aja! Udah gitu khan banyak yang benci keluarga MA.

Seandainya ane bisa kemasa itu~ Pengen ane nolong tuh bocah~ berduka
mynicehand - 10/11/2010 03:04 PM
#94

Quote:
Original Posted By fujocyan
Cuma menurut ane, soal Charles sih, dia nggak ada niat mo dibunuh, cuma pada gak peduli aja! Udah gitu khan banyak yang benci keluarga MA.

Seandainya ane bisa kemasa itu~ Pengen ane nolong tuh bocah~ berduka


dijadiin alibi yg macem2 dia kasian bgt , masa MA dituduh incest , suru tandatangan lah apalah , bodoh nya orang jaman dulu terlalu gampang kena sebuah konspirasi yg niatnya merebut kekuasaan ..
berduka
fujocyan - 10/11/2010 05:25 PM
#95

Quote:
Original Posted By mynicehand
dijadiin alibi yg macem2 dia kasian bgt , masa MA dituduh incest , suru tandatangan lah apalah , bodoh nya orang jaman dulu terlalu gampang kena sebuah konspirasi yg niatnya merebut kekuasaan ..
berduka


Maklum gan~ Dulu b'lon ada teknologi, jadi orang gampang dibo'ongin~
Parahnya MA dituduh lesbian lagi~ \(

BTW, k'lo ane bisa kembali ke masa lalu, ane mo balik ke abad 18 p
lukshard - 10/11/2010 07:54 PM
#96

Tragis juga sejarahnya
mynicehand - 10/11/2010 11:14 PM
#97

Quote:
Original Posted By fujocyan
Maklum gan~ Dulu b'lon ada teknologi, jadi orang gampang dibo'ongin~
Parahnya MA dituduh lesbian lagi~ \(

BTW, k'lo ane bisa kembali ke masa lalu, ane mo balik ke abad 18 p


iya parah bgt emg sis ,
kalo ane mau balik ke abad 10an aja deh ,, hehe
kan kerajaan buyut ane masih berdiri tuh , hehe iloveindonesia
mynicehand - 10/11/2010 11:16 PM
#98

Quote:
Original Posted By fujocyan
Maklum gan~ Dulu b'lon ada teknologi, jadi orang gampang dibo'ongin~
Parahnya MA dituduh lesbian lagi~ \(

BTW, k'lo ane bisa kembali ke masa lalu, ane mo balik ke abad 18 p


iya parah bgt emg sis ,
kalo ane mau balik ke abad 10an aja deh ,, hehe
kan kerajaan buyut ane masih berdiri tuh , hehe iloveindonesia
-Golgi- - 11/11/2010 12:28 AM
#99

ane bantu rate dan sundul gan sup2:
fujocyan - 11/11/2010 12:47 AM
#100

Quote:
Original Posted By mynicehand
iya parah bgt emg sis ,
kalo ane mau balik ke abad 10an aja deh ,, hehe
kan kerajaan buyut ane masih berdiri tuh , hehe iloveindonesia


Dopos gan! hammer:

Ane mo balik ke abad 18 di Perancis, cuma mo nikah sama Abang Saint-Just doang! hammer
Page 5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII