Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Total Views: 8083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

fujocyan - 11/11/2010 12:47 AM
#101

Quote:
Original Posted By -Golgi-
ane bantu rate dan sundul gan sup2:


Yup! Sundul gan!

sup2:sup2:sup2:
6996 - 11/11/2010 01:45 AM
#102

Buset umur 8 thn udah ngerasain nginap di penjata
:matabelo

Baca skali lagi lah
kayaknya seru ni thread malu:
fujocyan - 11/11/2010 08:12 AM
#103

Quote:
Original Posted By 6996
Buset umur 8 thn udah ngerasain nginap di penjata
:matabelo

Baca skali lagi lah
kayaknya seru ni thread malu:


Bukan penjata gan~ Tapi penjara~ p
arabeska - 12/11/2010 04:46 PM
#104

kasian dia Gan. Tapi Perancis jadi negara maju sekarang. Penjabaran yang asik. Saya belum paham betul tapi mau belajar lebih dalam
bloon1945 - 14/11/2010 12:13 AM
#105

gara2 perilaku ibunya yg semena2 dia jadi korban gan,kalo bapaknya kayaknya dungu gan secara nurut wae sama istrinya!wah luar buasa gan ntar kalo ada komiknyashare dimari gan ,ane suka sjarah revolusi perancis!
bloon1945 - 14/11/2010 12:14 AM
#106

doble post!
bloon1945 - 14/11/2010 12:17 AM
#107

triple post
Linor - 16/11/2010 06:55 PM
#108

Cuma Tuhan yang tau gan penyebab kematian sebenernya si louis D
Ane bantu rate gan sesama JB D
n'DhiK - 16/11/2010 10:16 PM
#109

yah, itulah yg namanya revolusi gan... segala tindakan anti-kemapanan menyeruak dlm relung-relung jiwa revolusioner dan itu dianggap "lazim" dlm sebuah revolusi politik... berdukas
mynicehand - 17/11/2010 08:40 AM
#110

halo sis , mau tanya , kaka nya si charles nasibnya gimana ya ? malu
fujocyan - 24/11/2010 03:56 PM
#111

Quote:
Original Posted By bloon1945
gara2 perilaku ibunya yg semena2 dia jadi korban gan,kalo bapaknya kayaknya dungu gan secara nurut wae sama istrinya!wah luar buasa gan ntar kalo ada komiknyashare dimari gan ,ane suka sjarah revolusi perancis!


Bukan dungu gan~ Tapi terlalu polos dan baik hati, menjadi saaran empuk untuk program politik. Kasian tuh~ :sorry
Naghtsieger - 28/12/2010 04:06 AM
#112

Slow gan slow, ane ijin nyimak dulu malu
wankpee - 23/04/2011 01:09 AM
#113

di hadapan kekuasaan segala cara di halalkan...... najis

termasuk memisahkan anak dngn ibunya...... marah

jadi terharu baca cerita nih bocah jadinya...... :mewek
MrBurakkuSan - 23/04/2011 10:44 AM
#114

kalo ngebayangin nasib Louis kecil ini jadi inget Arie Hanggara gan...:mewek
temyclone - 25/04/2011 05:10 AM
#115

gile bgt dah revolusionis... tuduhan incest tsb amatlah tak bermoral


tapi kalo sampe bneran louis xvii kabor, yang dipenjara itu siapa?
fujocyan - 16/07/2011 10:05 PM
#116

Misi~ Ane baru aja dapet dokumentari ttg Louis Charles~

http://www.dailymotion.com/video/x59a3u_louis-xvii-partie-1_webcam

Padahal lengkap, tapi sayangnya pakek bahasa Perancis, buffering-nya lama, n susah didonlut~ o
paraparadox - 16/07/2011 11:07 PM
#117

gah, gak jauh beda dari revolusi bolsheviks ternyata o
fujocyan - 16/07/2011 11:15 PM
#118

Quote:
Original Posted By paraparadox
gah, gak jauh beda dari revolusi bolsheviks ternyata o



Emang ada anak yang ceritanya mirip, yang jd korban jg!? matabelo:
paraparadox - 16/07/2011 11:22 PM
#119

Quote:
Original Posted By fujocyan
Emang ada anak yang ceritanya mirip, yang jd korban jg!? matabelo:


kalau komunis sih gak pakai penjara gan, langsung Di Dor

maksudnya perlakuannya pada keluarga kerajaan
fujocyan - 16/07/2011 11:32 PM
#120

Quote:
Original Posted By paraparadox
kalau komunis sih gak pakai penjara gan, langsung Di Dor

maksudnya perlakuannya pada keluarga kerajaan



Mending gan langsung mati, k'lo ini khan disiksa dulu~ berdukas
Page 6 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII