Sejarah & Xenology
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Total Views: 8083 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7

jincabul - 17/07/2011 01:54 AM
#121

bacanya aja ampe sedih ane gan.anak seusia itu harus menjadi korban revolusi.terlebih ketika ia harus dipisahkan dari ibunya.
chimmenk - 17/07/2011 02:45 AM
#122

nice thread gan .....
mengenaskan sekali nasib pangeran yang satu ini .. emang revolusi perancis di masa itu terkenal sangat kejam sekali ... beda dengan revolusi di china yang menjatuhkan kekuasaan puyi ... puyi masih di berikan kesempatan untuk hidup sampai tua ....

mau dibikin komiknya yan gan .. mantapp
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
anakin92 - 17/07/2011 08:04 AM
#123

gila kasian bgt si louis berdukas

seandainya gw yg ngerawat dan ngedidik tuh anak imut D

mau deh gw D

setelah di didik lama oleh anakin92, louise yg telah tumbuh menjadi pemuda yg semangat berkata:

"darah saya memang darah bangsawan francis, tapi rasa kebangsaan dan semangat saya adalah indonesia!!!!!

saya memang terlahir sebagai bangsawan francis, tapi semangat saya adalah semangat kerakyatan indonesia!!!!"
antoinetonee - 17/07/2011 08:22 AM
#124

Quote:
Original Posted By anakin92
gila kasian bgt si louis berdukas

seandainya gw yg ngerawat dan ngedidik tuh anak imut D

mau deh gw D

setelah di didik lama oleh anakin92, louise yg telah tumbuh menjadi pemuda yg semangat berkata:

"darah saya memang darah bangsawan francis, tapi rasa kebangsaan dan semangat saya adalah indonesia!!!!!

saya memang terlahir sebagai bangsawan francis, tapi semangat saya adalah semangat kerakyatan indonesia!!!!"


jaman segitu belum ada indonesia, adanya kerajaan mataram, bali, makassar, ternate, dll.... D D D
anakin92 - 17/07/2011 10:23 AM
#125

Quote:
Original Posted By antoinetonee
jaman segitu belum ada indonesia, adanya kerajaan mataram, bali, makassar, ternate, dll.... D D D


awkwkwkwkwkwk....iya juga yaa gan DD


sumpah itu si louise imut banget malus

pengen gw punya anak kaya dia D
fujocyan - 17/07/2011 03:34 PM
#126

Quote:
Original Posted By chimmenk
nice thread gan .....

mau dibikin komiknya yan gan .. mantapp
:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup


Iya gan, ane lg nyari2x banyak referensinya nih! Termasuk beli buku biografinya~

Quote:
Original Posted By anakin92
gila kasian bgt si louis berdukas

seandainya gw yg ngerawat dan ngedidik tuh anak imut D

mau deh gw D

setelah di didik lama oleh anakin92, louise yg telah tumbuh menjadi pemuda yg semangat berkata:

"darah saya memang darah bangsawan francis, tapi rasa kebangsaan dan semangat saya adalah indonesia!!!!!

saya memang terlahir sebagai bangsawan francis, tapi semangat saya adalah semangat kerakyatan indonesia!!!!"


Kwokwokwooo~ Jaman segitu Indonesia masih dijajah gan~ capedes

Kasian tuh emang bocah, apa salahnya sih dibiarkan menjalani hidup layaknya anak2x kecil lainnya~ berdukas
anakin92 - 17/07/2011 07:44 PM
#127

Quote:
Original Posted By fujocyan
Iya gan, ane lg nyari2x banyak referensinya nih! Termasuk beli buku biografinya~



Kwokwokwooo~ Jaman segitu Indonesia masih dijajah gan~ capedes

Kasian tuh emang bocah, apa salahnya sih dibiarkan menjalani hidup layaknya anak2x kecil lainnya~ berdukas


mungkin kaum revolusionis takut jika louis kecil mewarisi sifat ayahnya atau mereka takut louis dendam terhadap mereka yg telah menjatuhkan kekuasaan ayahnya sehingga di masa depan louis berencana untuk memberontak DD

padahal sih kalo pendapat ane pribadi, louis kecil belum mengerti akan hal itu.....salah jika mereka membunuhnya, seharusnya mereka merawatnya dan mendidiknya \)

seandainya saja louis kecil diasuh dan di didik oleh napoleon D
mungkin saja dia akan menjadi pengganti napoleon yg paling ideal D
fujocyan - 18/07/2011 01:30 AM
#128

Quote:
Original Posted By anakin92
mungkin kaum revolusionis takut jika louis kecil mewarisi sifat ayahnya atau mereka takut louis dendam terhadap mereka yg telah menjatuhkan kekuasaan ayahnya sehingga di masa depan louis berencana untuk memberontak DD

padahal sih kalo pendapat ane pribadi, louis kecil belum mengerti akan hal itu.....salah jika mereka membunuhnya, seharusnya mereka merawatnya dan mendidiknya \)

seandainya saja louis kecil diasuh dan di didik oleh napoleon D
mungkin saja dia akan menjadi pengganti napoleon yg paling ideal D


K'lo menurut ane sih mungkin karena takut dendam~

Tp justru k'lo diperlakukan sekejam itu malah bisa jd dendam beneran~

Mungkin juga karena mengalir darah Bapak-Ibunya, jd orang2x pada benci, atau juga mereka tidak peduli lagi ttg si kecil malang ini~

BTW, ane baru nemu potretnya lg~ Silakan tengok di pejwan~ cendols
yuginta - 18/07/2011 06:48 PM
#129

matabelo:hi:

Jadi keinget karakter yang di pilem The Man in The Iron Mask (atau apa judulnya gw lupa) yang main Leonardo di Caprio....D

Ehh iya maap OOT dikit, yang di pilem itu kisah nyata bukan si? Bahwa ada raja kembar yang pernah memerintah di Perancis?bingung:
anti.pasti - 19/07/2011 01:46 AM
#130

Ceritanye panjang dan sangat mengharukan banget ye gan berdukas
Ane gag kebayang gimane kalo ada di posisi die \(Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
the veritas - 19/07/2011 10:02 PM
#131

ni bocah miris amat si nasipnya :mewek
junker.elite - 24/07/2011 09:43 AM
#132

Sekilas mirip cerita nasib last emperor pu yi. Very nice tret sekalian bkmarkRaja Perancis yang Hilang~Louis XVII
anakin92 - 29/07/2011 11:49 PM
#133

Quote:
Original Posted By fujocyan
K'lo menurut ane sih mungkin karena takut dendam~

Tp justru k'lo diperlakukan sekejam itu malah bisa jd dendam beneran~

Mungkin juga karena mengalir darah Bapak-Ibunya, jd orang2x pada benci, atau juga mereka tidak peduli lagi ttg si kecil malang ini~

BTW, ane baru nemu potretnya lg~ Silakan tengok di pejwan~ cendols


ane makin miris lagi liatnya gan :mewek

biar gimanapun kan dia anak kecil :mewek
ndeonde00 - 30/07/2011 10:44 AM
#134

Great thread, baru tau mengenai Louis Charles XVII ane,

Quote:
Original Posted By fujocyan
Ane rasa, ini tuh yang namanya 'Kutukan Kekuasaan'.


setuju sama agan "Kutukan Kekuasaan-Penyiksaan-10 Tahun-Kembali kepada Tuhan"
PakinTheWarfare - 30/07/2011 01:58 PM
#135

tetep dianggap raja perancis kok dia..
Massboy - 30/07/2011 10:50 PM
#136

sumpah baca kisah ini bocah miris banget gw gk salah apa apa jadi korban penyiksaan berdukas
mala umur nya masi 5 tahun lagi .... uda gitu meninggal nya miris banget berdukas
Quote:
Original Posted By fujocyan
K'lo menurut ane sih mungkin karena takut dendam~

Tp justru k'lo diperlakukan sekejam itu malah bisa jd dendam beneran~

Mungkin juga karena mengalir darah Bapak-Ibunya, jd orang2x pada benci, atau juga mereka tidak peduli lagi ttg si kecil malang ini~

BTW, ane baru nemu potretnya lg~ Silakan tengok di pejwan~ cendols


sekejam itu ya pemerintah revolusi ampe bocah masi umur TK aja di siksa ampe meninggal selama 5 tahun gila:
btw sis foto nya uda gak keliatan tuh sebagian D
SherinNayla - 24/09/2011 02:25 PM
#137

akhir dari kekuasaan monarki perancis bener2 tragedi buat keluarga kerjaan ya

gimana kalo difilm in y gan.. pasti bikin mewek.. anak kecil yg polos dan lugu menanggung derita selama hidup pendeknya karena dia seorang anak raja
fujocyan - 25/11/2011 11:54 PM
#138

Spoiler for Barang2x peninggalan

Kereta kecil yang pernah dinaiki Sang raja mungil.
Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII

Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Sendok kecil yang pernah dipakai selama penahanan.


Spoiler for Coco
Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII
Kabarnya Louis Charles memiliki anjing piaraan yang menemaninya selama di kuil penjara, bernama Coco.
pengulum69 - 26/11/2011 10:25 AM
#139

WTF anak kecil adalah anak kecil mana tau soal politik, Negara perancis katanya tempat lahirnya demokrasi tapi cuih. Sampe hari ini dengungan demokrasi dijadikan alat buat menyerang negara lain bahkan pembenaran buat penjajahan. Like uncle did. Benar2 mental eropa cowrad semua
Page 7 of 7 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7
Home > CASCISCUS > EDUCATION > Sejarah & Xenology > Raja Perancis yang Hilang~Louis XVII