Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > ۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Total Views: 12173 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Gulley - 11/06/2010 08:27 AM
#41

kalau bisa jangan malem2 kumpul ah hammer

ku bukan tipe orang yang tahan tempet terlalu ramai N banyak anak muda D

Maklum tipe ah suka yang rada sepi o
deiranakheel - 11/06/2010 09:08 AM
#42

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser

mau ke lapangan cuma ku yg dari bangka nohope:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩



ane juga ikut polling gatheringya dlapangan merdeka lo gan,mgkn ane yg pertamax lo gan????nohope:nohope:nohope:nohope:
L33_kov - 11/06/2010 09:23 AM
#43

@dhanu
klo cm sekedar kumpul oke la di lapangan...
chapter tu daerah a, kan anggota byk tersebar dmn2. klo mxrc pusat a di jakarta

@gulley
klo sepi2 dikira kumpul kebo kelak a D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
imamsaputra - 11/06/2010 11:53 AM
#44

Quote:
Original Posted By deiranakheel
ane juga ikut polling gatheringya dlapangan merdeka lo gan,mgkn ane yg pertamax lo gan????nohope:nohope:nohope:nohope:


apa sih maksudnya nohope:

salah tempat tuh emo Peace:

Quote:
Original Posted By Gulley
kalau bisa jangan malem2 kumpul ah hammer

ku bukan tipe orang yang tahan tempet terlalu ramai N banyak anak muda D

Maklum tipe ah suka yang rada sepi o


Quote:
Original Posted By L33_kov
@dhanu
klo cm sekedar kumpul oke la di lapangan...
chapter tu daerah a, kan anggota byk tersebar dmn2. klo mxrc pusat a di jakarta

@gulley
klo sepi2 dikira kumpul kebo kelak a D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


waktu nya bisa siang / sore sampe malem..klo gw estimasi mungkin bisa jam 2 sampe jam 5-6..tentative lah waktunya D


====

masih menunggu kaskuser yang laen linux2:
dhanthekaskuser - 11/06/2010 12:16 PM
#45

Quote:
Original Posted By deiranakheel
ane juga ikut polling gatheringya dlapangan merdeka lo gan,mgkn ane yg pertamax lo gan????nohope:nohope:nohope:nohope:

ngomong apaan sih nohope:
ku dak ngerti hammer:
Quote:
Original Posted By imamsaputra
apa sih maksudnya nohope:

salah tempat tuh emo Peace:





waktu nya bisa siang / sore sampe malem..klo gw estimasi mungkin bisa jam 2 sampe jam 5-6..tentative lah waktunya D


====

masih menunggu kaskuser yang laen linux2:

iya tuh om hammer:

Quote:
Original Posted By L33_kov
@dhanu
klo cm sekedar kumpul oke la di lapangan...
chapter tu daerah a, kan anggota byk tersebar dmn2. klo mxrc pusat a di jakarta

@gulley
klo sepi2 dikira kumpul kebo kelak a D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩

setuju
oh hammer:
klub vario disini ade dak ok ?
L33_kov - 11/06/2010 12:31 PM
#46

kyk a dl pas ngomong2 nek kumpul rame bener yg nanya, giliran la dibuet thread malah sepi.....

@dhanu
lum pernah ktm grup vario
pindah ke lounge dhan kongke motor a, klk dibata berderet kek imam nyahok D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
dhanthekaskuser - 11/06/2010 12:47 PM
#47

Quote:
Original Posted By L33_kov
kyk a dl pas ngomong2 nek kumpul rame bener yg nanya, giliran la dibuet thread malah sepi.....

@dhanu
lum pernah ktm grup vario
pindah ke lounge dhan kongke motor a, klk dibata berderet kek imam nyahok D

yg punya emak emak gale kali ok hammer:
oke deh
imam nyahok ngakaks۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
L33_kov - 11/06/2010 01:16 PM
#48

ukan imam nyahok ngakaks
mksd a klo dibata kite nyahok ngakaks

sholat jgn sambil ngaskus ok.....D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
imamsaputra - 11/06/2010 03:09 PM
#49

malah ngobrol dimari nohope: Peace:

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
ngomong apaan sih nohope:
ku dak ngerti hammer:

iya tuh om hammer:


setuju
oh hammer:
klub vario disini ade dak ok ?


klub motor ya malu:

gw sepeda aja nggak punya \(

Quote:
Original Posted By L33_kov
kyk a dl pas ngomong2 nek kumpul rame bener yg nanya, giliran la dibuet thread malah sepi.....


makanya itu yang ditakutkan bro D

udah di buat thread nya sepi..ntar pas di acara nya lebih sepi lagi hammer: \(

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
yg punya emak emak gale kali ok hammer:
oke deh
imam nyahok ngakaks۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


Quote:
Original Posted By L33_kov
ukan imam nyahok ngakaks
mksd a klo dibata kite nyahok ngakaks


nyahok hammer:
Gulley - 11/06/2010 04:34 PM
#50

Waduh masa sepi bener yang nek ikutan hammer

nanti gak ada cewe? Masa laki semue?? maho
imamsaputra - 11/06/2010 04:55 PM
#51

Quote:
Original Posted By Gulley
Waduh masa sepi bener yang nek ikutan hammer

nanti gak ada cewe? Masa laki semue?? maho


klo nggak salah kemaren2 ada cewek yg ngepost lounge bangka amazed:

sekarang malah menghilang nohope:
dhanthekaskuser - 11/06/2010 06:18 PM
#52

Quote:
Original Posted By L33_kov
ukan imam nyahok ngakaks
mksd a klo dibata kite nyahok ngakaks

sholat jgn sambil ngaskus ok.....D

nohope:
ya dak lah hammer:
btw, nyahok apaan sih ? malu:

@om imam
kalo mobil sama motor punya p۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
dhanthekaskuser - 11/06/2010 06:28 PM
#53

Quote:
Original Posted By imamsaputra


klo nggak salah kemaren2 ada cewek yg ngepost lounge bangka amazed:

sekarang malah menghilang nohope:

usul om o
coba liat di trit trit lama yg tentang kumpul kumpul tu
liat mana by yg tinggal di babel
terus pm-in bai lah

yg punya fb, promosiin thread ni o۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
deiranakheel - 11/06/2010 07:14 PM
#54

gan masih banyak kaskuser dpangkalpinang yg blom nongol,coba dech agan lebih aktif lagi nyari id kaskuser dari bangka..

nh q bantuin:
id kaskuser bangka yg blom nongol..
- riescani (adek ane nh)
- fumo.co
- scorpion81
tolong gan undang mereka sekalian,tks.
dhanthekaskuser - 11/06/2010 07:35 PM
#55

Quote:
Original Posted By deiranakheel
gan masih banyak kaskuser dpangkalpinang yg blom nongol,coba dech agan lebih aktif lagi nyari id kaskuser dari bangka..

nh q bantuin:
id kaskuser bangka yg blom nongol..
- riescani (adek ane nh)
- fumo.co
- scorpion81
tolong gan undang mereka sekalian,tks.

oke \)
nanti ku pm in \)
sebenernya banyak kaskuser dipangkalpinang ni
tapi kebanyakan dak aktif hammer:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
L33_kov - 11/06/2010 07:47 PM
#56

nah tu die....waktu kemaren byk yg minta dikabarin klo ad acara, harus a mrk aktif di forum tanpa PM2anD
minimal ckp mantau bai ad info ap dr reg babel

klo nek di PM trus capek jg tiep ad acara mesti di PM satu2 D

silahkan dhanu diproses, k bagian promosi ok D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
riescani - 11/06/2010 07:52 PM
#57

Quote:
Original Posted By deiranakheel
gan masih banyak kaskuser dpangkalpinang yg blom nongol,coba dech agan lebih aktif lagi nyari id kaskuser dari bangka..

nh q bantuin:
id kaskuser bangka yg blom nongol..
- riescani (adek ane nh)
- fumo.co
- scorpion81
tolong gan undang mereka sekalian,tks.


my big brother..shakehand2

hadir gan..kaskuser regional babel lokasi pingkong city

mantep e di lapangan merdeka..skalian kite minta makan kek walikota ngakak

btw TS wong mano nih????
deiranakheel - 11/06/2010 07:56 PM
#58

sape tw bae kaskusernya yg skrg ud ad kerja gan,,,,(mgkn dolo aktif coz masih kuliah)DDDD..........
jadi mgkn lbh bnyak sibuk mikirn kerja...
klu gathering bagus lh ade bagian promosi e gan...

dmanajemen yg baik dan benar untuk kesuksesan dalam mencapai suatu tujuan bersama...DDD
cascuse - 11/06/2010 08:32 PM
#59

Quote:
Original Posted By imamsaputra
udah masuk di polling gan \)

liat perkembangan dulu..klo banyak yg milih di sungai liat..bisa gath nya di matras beer:

lagian di pantainya lebih indah di matras dari pada pasir padi malu:


siap gan, kalo ada apa2 silahkan pm, tar kalo jd gath di matras jgn sungkan2 minta bantuan ane D
dhanthekaskuser - 11/06/2010 09:07 PM
#60

Quote:
Original Posted By L33_kov
nah tu die....waktu kemaren byk yg minta dikabarin klo ad acara, harus a mrk aktif di forum tanpa PM2anD
minimal ckp mantau bai ad info ap dr reg babel

klo nek di PM trus capek jg tiep ad acara mesti di PM satu2 D

silahkan dhanu diproses, k bagian promosi ok D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


siap bos army:
Page 3 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > ۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩