Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > ۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Total Views: 12173 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

imamsaputra - 11/06/2010 09:26 PM
#61

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
usul om o
coba liat di trit trit lama yg tentang kumpul kumpul tu
liat mana by yg tinggal di babel
terus pm-in bai lah

yg punya fb, promosiin thread ni o۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


sebenarnya susah juga klo mau di PM in satu2 nohope:
apa susahnya memantau regional kita yg tercinta ini..sekalian sosialisasi dan ngobrol2 bareng gitu o
sekalian ngejunk malu:

IMO o

Quote:
Original Posted By deiranakheel
gan masih banyak kaskuser dpangkalpinang yg blom nongol,coba dech agan lebih aktif lagi nyari id kaskuser dari bangka..

nh q bantuin:
id kaskuser bangka yg blom nongol..
- riescani (adek ane nh)
- fumo.co
- scorpion81
tolong gan undang mereka sekalian,tks.


sip lah gi beer:

Quote:
Original Posted By L33_kov
nah tu die....waktu kemaren byk yg minta dikabarin klo ad acara, harus a mrk aktif di forum tanpa PM2anD
minimal ckp mantau bai ad info ap dr reg babel

klo nek di PM trus capek jg tiep ad acara mesti di PM satu2 D

silahkan dhanu diproses, k bagian promosi ok D۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


kita tunjuk dhanu sebagai kepala bagian promosi acara regional babel D

Quote:
Original Posted By riescani
my big brother..shakehand2

hadir gan..kaskuser regional babel lokasi pingkong city

mantep e di lapangan merdeka..skalian kite minta makan kek walikota ngakak

btw TS wong mano nih????


jangan nggak dateng ya klo ada gath o

kenapa nanya2 ane gan o

ane masih normal...takuts

klo mau sama yugi mahos tuh D ngacir:

Quote:
Original Posted By deiranakheel
sape tw bae kaskusernya yg skrg ud ad kerja gan,,,,(mgkn dolo aktif coz masih kuliah)DDDD..........
jadi mgkn lbh bnyak sibuk mikirn kerja...
klu gathering bagus lh ade bagian promosi e gan...

dmanajemen yg baik dan benar untuk kesuksesan dalam mencapai suatu tujuan bersama...DDD


tumben tulisan lu bener D
nggak salah penempatan emo lagi ya gi p

Quote:
Original Posted By cascuse
siap gan, kalo ada apa2 silahkan pm, tar kalo jd gath di matras jgn sungkan2 minta bantuan ane D


siap gan \)

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
siap bos army:


shakehand
dhanthekaskuser - 11/06/2010 09:36 PM
#62

Quote:
Original Posted By imamsaputra
sebenarnya susah juga klo mau di PM in satu2 nohope:
apa susahnya memantau regional kita yg tercinta ini..sekalian sosialisasi dan ngobrol2 bareng gitu o
sekalian ngejunk malu:

IMO o



sip lah gi beer:



kita tunjuk dhanu sebagai kepala bagian promosi acara regional babel D



jangan nggak dateng ya klo ada gath o

kenapa nanya2 ane gan o

ane masih normal...takuts

klo mau sama yugi mahos tuh D ngacir:



tumben tulisan lu bener D
nggak salah penempatan emo lagi ya gi p



siap gan \)



shakehand

iya juga sih nohope:
tapi ga apa apalah demi kemajuan regional babel kiss

sip om D D D
JenXgo - 11/06/2010 10:12 PM
#63

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
Usul om o
kalo semua sudah terkumpul datanya
diadakan polling tempat gathnya malu:
sebagai refrensi kalo gathnya di pangkalpinang=
-pasirpadi : murah, nyaman, rame (jadi org org tau kta kaskuser D)
-alun alun : tempat luas, rame lagi
-ada yg punya usul lagi dimana ?۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


enaknya di alun-alun aj gan...
rame....

bingung gmn ?? bingung
dhanthekaskuser - 11/06/2010 10:15 PM
#64

Quote:
Original Posted By JenXgo
enaknya di alun-alun aj gan...
rame....

bingung gmn ?? bingung


ah bacot aja lu batabig
D Peace:

aok juga sih jeng
enakan di alun alun
putramahendra - 11/06/2010 10:38 PM
#65

ku lah vote di lapangan merdeka hehee..
atau kalo nek di pasir padi lumayan lah..
yg penting ku pacak mawak anak bini ku sekalian
wakakakaka....
atau cemane pas kite nonton bareng piala dunia bai sekalian?
maho
JenXgo - 11/06/2010 10:43 PM
#66

bnr, ke lap.mer by lh...
do88 - 11/06/2010 10:51 PM
#67

Ku dr pangkal pinang... hadir.. dmane nih acara e??

di jakarta atau dmane?? usul di taman menteng jakarta aja... pass buat ngumpul2....
anhwa - 11/06/2010 11:04 PM
#68

ane ikut yah....

Lokasi saya di Pangkal

Jadi Vote nya di deket2 sini lah.... Ayo Siapa yang punya Rumah Gede Boleh neh, Jadi tempat gath...sekalian undang pak walikota iloveindonesia
julakgubrak - 11/06/2010 11:19 PM
#69

\( kok baru di PM in
ken jadi dak mejeng di peki wan hammer:.............p

hader gan D
kalo boleh usul, men di alun alun kayak kurang sip gan
kalo acara e siang, ampun...bangka tenga panas2 e nohope:
dak kawa cem ikan teri di jemur DDD
men acara e malem...mak ku dak berk men keluer malem malem....ngacir:

bagus e sih, di pantai jak...matras boleh tuh
ken pacak bakar2...bakar ikan atau apelah yg buat makan rame2...

kapan acara e..PM jak, pasti hader, tapi di bangka
men di luar bangka, maap ku dak pacak dateng shakehand2
dhanthekaskuser - 11/06/2010 11:50 PM
#70

Tuh kan
pas ku pm in baru mau nongkrong disini hammer:
@do88
kok dijakarta bro ?
Kami yg tinggal dibabel juga mau kumpul" p
acara e di babel ni lah۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
marassao - 11/06/2010 11:53 PM
#71

q lom telat ken, lah agak lame dak buka kaskus jadi dak update..malu:
acare e kapan?bingungs
ku di bangka awal juli sekranag agik di luar kota..

infonya ditunggu..
seklaian daftar

iloveindonesia
dhanthekaskuser - 11/06/2010 11:58 PM
#72

Dobol adalah sebuah anugrah linux2:

aok bro
utk yg pertama ni kyk e yg dket dket by lah

_________
tolong dengan sangat
jangan ngeJUNK disini !
Ane ga nyebutin siapa
tapi ane harap semua tertib ya \)
yg merasa komennya masuk kategori JUNK mohon diedit
kalau dalam jangka waktu 3 hari tidak di edit, maka dgn hormat, anda akan saya tertibkan

yg masuk kategori junk=
*komen cuma : daftar gan ! Dan sejenisnya nohope:
*rusuh capedes
*komen one line gak penting mad:

sebelumnya akan ane pm orang yank kejang kejang disini army:
kalo belm diedit,berarti siap menerima bata merah
thanks shakehand۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
marassao - 12/06/2010 12:03 AM
#73

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser


IMHO
kalo bru pertama kali, ku usul di tempat yg dket dket by, kan banyak yg belm kenal, nah nanti kalo udah pada kenalan, bisa kemana mana kita mahos
nanti rencana ku kalo yg pertama ni sukses, kta bikin gathering besar besaran, bisa di belitung atau dibangka
usul ku nanti kta nyewa perahu utk ke pulau semujur/panjang di pasirpadi tu o
perjalanan e sektar stengah jam-an۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


oke ide e kalo pacak sungailiat pangkal bai dak usah jauh2 dari tu.,,susah juga jauh2 dak de be kendaraan..malu: D
sukakeju - 12/06/2010 12:08 AM
#74

MANA AJAH BOLEEEHH :dp:dp
pheb.inside69 - 12/06/2010 12:18 AM
#75

klo saya lbih setuju di alun2 merdeka a.k.a lap.mer dulunya D
soalnya pas dpusat beer:
orang2 jg tar bsa tau klo kita kaskuser o

baru 1x slama sya maen game dsini sambil buka kaskus ada yg tau kaskus op.nya haha ngakak
yg punya game ding itu malus

poll.nya nunggu ane pindah pc D

klo ga d.alun2 yg penting jangan yg jaoh2 dri pusat,soal e sya gda kendaraan berduka

ke alun2 ajah by foot Paws:ngacir:linux2:

tpi men ade yg pacak ane tebengin,ok lah p

ngharep MODE ON cool:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Kuro chan - 12/06/2010 12:24 AM
#76

ikutann dunkkkk
ku vote pantai matras baiii... sekalian kite bersih2 pantai ( ken ade men sosial e), bakar2 ikan, mandi2 dll.... hheheh
Jd tar peralatan e anak sungailit bai yg nyiepin..( ku pacak ngumpul2 budak e separoh ade yg kenal )

ku usul sih gath e pas lebaran baiii.. ken yg kuliah pada pulang & yg bukan muslim biase ge pulang ken liburr panjangg,,,,
pheb.inside69 - 12/06/2010 12:30 AM
#77

Quote:
Original Posted By Kuro chan
ikutann dunkkkk
ku vote pantai matras baiii... sekalian kite bersih2 pantai ( ken ade men sosial e), bakar2 ikan, mandi2 dll.... hheheh
Jd tar peralatan e anak sungailit bai yg nyiepin..( ku pacak ngumpul2 budak e separoh ade yg kenal )

ku usul sih gath e pas lebaran baiii.. ken yg kuliah pada pulang & yg bukan muslim biase ge pulang ken liburr panjangg,,,,

wah kalo bisa deket2 ini ajah. .klo pas lebaran terlalu lama berbusa:

mding pas lbaran ntuw bisa diadain gath yg lebih besas mungkin bingung:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
dhanthekaskuser - 12/06/2010 12:32 AM
#78

Sip
udah mulai banyak nih D
buat teman teman yg lain sering sering main ke regio kita ya \)
soalnya sepi bgt \(

Quote:
Original Posted By sukakeju
MANA AJAH BOLEEEHH :dp:dp

army:
look at the rules !
Lihat peraturannya !
Tingok peraturan e !
Jingok peraturannyo !
hammer:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Kuro chan - 12/06/2010 12:36 AM
#79

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
wah kalo bisa deket2 ini ajah. .klo pas lebaran terlalu lama berbusa:

mding pas lbaran ntuw bisa diadain gath yg lebih besas mungkin bingung:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


biar lebih matang persiapan e.... kek masa e lebih banyakkk hhheheh :thumbup( alasan biar ku pacak ikut )hammer

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser

army:
look at the rules !
Lihat peraturannya !
Tingok peraturan e !
Jingok peraturannyo !
hammer:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩


dak sekulah jok tooooomaho
dhanthekaskuser - 12/06/2010 12:39 AM
#80

Quote:
Original Posted By Kuro chan


biar lebih matang persiapan e.... kek masa e lebih banyakkk hhheheh :thumbup( alasan biar ku pacak ikut )hammer

kayak e bener kate bang pheb tu
bagus e diadain deket" ni lah
sekedar gath kecil"an lah, soalnya belum ada yg berpengalaman ngadain gath massal hammer:
kalo sdh ketemu kan jadi enak p
۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Page 4 of 60 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > ۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩