Bangka - Belitung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > ۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Total Views: 12173 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 60 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

julakgubrak - 13/06/2010 01:46 AM
#141

Quote:
Original Posted By sopenk
ade be say... maho
tiada maaf bagi mu kelak hari rayo bai ku maafken e ngakak


\( sungguh teganya..teganya...teganya....p

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
army:
no OOT army:


garang ge cek sikok ne, nyantai jak cek..
name ge nak kumpul bareng, wajar sek men agak oot dkit nohope:

Quote:
Original Posted By cascuse
mending minggu di matras gan, di matras ramai, biar pacak tambah eksis hammer:


yes pacak nebeng kek bang julak D


emang ku tukang ojek p
bbinvest - 13/06/2010 01:53 AM
#142

Quote:
Original Posted By sopenk
ngumong" jadi bawak anak bine atu cwe dak???
yg di sungliat kabar" og biya qte brangkat bareng
beer:beer:



bawak lah cek.. biar ramai... kumpul e dimane kelak e cekilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesia
sopenk - 13/06/2010 01:57 AM
#143

Quote:
Original Posted By bbinvest
bawak lah cek.. biar ramai... kumpul e dimane kelak e cekilovekaskusilovekaskusiloveindonesiailoveindonesia


ken lom tau acara e dmne di lpngan mrdeka ape matrs..
men di pangkal lpngan mrdeka qte kumpul di RSJ,men di matrs qte kumpul di pasar mambo bai cek, cmane??
Anak_Bungsu - 13/06/2010 01:59 AM
#144

pingin ikuuuuttt \(

tapi minggu depan ade tugas keluar bangka \(\(

ku ikut poling jak boleh dak p
sopenk - 13/06/2010 02:15 AM
#145

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser
army:
no OOT army:


santai bai jang, lah mati ke budak siko ni cem ke petugas pamong praja bai la

Quote:
Original Posted By julakgubrak
garang ge cek sikok ne, nyantai jak cek..
name ge nak kumpul bareng, wajar sek men agak oot dkit nohope:


aok nian serius ge bawakan e...men jadi pelisi lantas abis urang di tilang e...hammers
pheb.inside69 - 13/06/2010 02:21 AM
#146

hore tinggal nentuin tanggal D
setuju usul nya bang imam,kumpul d.lapmer terus ke matras genit:

tp nyang ga punya kendaraan cem mane ok berdukas۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
bbinvest - 13/06/2010 03:42 AM
#147

Quote:
Original Posted By pheb.inside69
hore tinggal nentuin tanggal D
setuju usul nya bang imam,kumpul d.lapmer terus ke matras genit:

tp nyang ga punya kendaraan cem mane ok berdukas۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩



gunceng2 bai cek.... ape dak naek gerubak di tarik ke mutor dari Pngkl sampe matras ... dijamin... tewas.. ngakak
Gulley - 13/06/2010 07:24 AM
#148

waduh jauh amat ke Matras \( ku masalah ah ijin dari Ortu neh yang payah berduka

kalau PP gimana makan2 ah? D

Kalau di lapangan merdeka hari ap pas ah? Sabtu takut mepet kek jadwal kumpul2 ku o
pheb.inside69 - 13/06/2010 11:04 AM
#149

Quote:
Original Posted By bbinvest



gunceng2 bai cek.... ape dak naek gerubak di tarik ke mutor dari Pngkl sampe matras ... dijamin... tewas.. ngakak

sapa ni yg nek ane tebengin berduka۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
dhanthekaskuser - 13/06/2010 12:08 PM
#150

Quote:
Original Posted By sopenk


santai bai jang, lah mati ke budak siko ni cem ke petugas pamong praja bai la



aok nian serius ge bawakan e...men jadi pelisi lantas abis urang di tilang e...hammers

cuma mau bikin tertib aja om malu:

@bang mas bro pheb
ane kosong lho mahos
tapi kalo ke matras ane belm tentu dikash lho hammer:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Gulley - 13/06/2010 01:06 PM
#151

Jangan pantai yang jauh berduka. Ku dak d ijin۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
pheb.inside69 - 13/06/2010 01:11 PM
#152

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser

cuma mau bikin tertib aja om malu:

@bang mas bro pheb
ane kosong lho mahos
tapi kalo ke matras ane belm tentu dikash lho hammer:

oke mang tarikkk ngacir2
ngakak

bisa nebeng nih malus

mana ni TS.nya bingung:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
dhanthekaskuser - 13/06/2010 01:45 PM
#153

Quote:
Original Posted By pheb.inside69

oke mang tarikkk ngacir2
ngakak

bisa nebeng nih malus

mana ni TS.nya bingung:

sampe matras 50ribu malu:

@gulley
ku juga \(
ke pasirpadi bai hammer:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
marassao - 13/06/2010 01:45 PM
#154

Quote:
Original Posted By julakgubrak
same...ku anak sungailiat om...di ubah ok shakehand

iseng iseng jak, men ade ide yg bagus kelak ku bikin agik



salam kenal agan julakgubrak shakehand
same2 dari sungaillliat D

Quote:
Original Posted By cigarro
gan gw anak Sungailiat..lam kenal....yah w setuju aja ni acara..buktiin ke Indonesia BANGKA bisa....VISIT BABEL iloveindonesiailoveindonesia

pake bahasa bangka dulu... p

q setuju gan klo gathering qt kali ni sekalian untuk promosi Bangka sendiri..yo hitung-hitung qt ngebantu VISIT BABEL ok dak?? trus ape hasil poling t pasti dijadiken tempet gath e?

nu'uunnn.....lam kenal ok shakehand2


salam kenal agan cigarro shakehand
same2 sungailiat kite D

Quote:
melihat perkembangan yang terjadi katanya bakal ada gath kecil dipantai matras tanggal 19, kalo ntu ku dak pacak ikut karna pada tanggal itu ku agik di jogja,(kuliah) baru balik ke bangka tanggal 8 juli,sori buat semuen dak pacak datang di matras e \(\(
oziku83 - 13/06/2010 02:14 PM
#155

ane di pangkal pinang, semabung gan.. lebih deket ke pasir padi kayak e... hehehe
Gulley - 13/06/2010 02:16 PM
#156

Pasir Padi aja D nanti foto2 di sane \)
pheb.inside69 - 13/06/2010 02:25 PM
#157

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser

sampe matras 50ribu malu:

@gulley
ku juga \(
ke pasirpadi bai hammer:

berbusa:
nae bus aja 7rb hammer

wah yg sungailiat pengen dmatras,yg pangkal pengen pasir padi. .gara2 lbih deket y o

klo dimatras dah pernah ane,emang matras ma PP bagusan mana bingung:
pgen dpante yg banyak batu2nya genit:
۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
dhanthekaskuser - 13/06/2010 02:29 PM
#158

Quote:
Original Posted By pheb.inside69

berbusa:
nae bus aja 7rb hammer

wah yg sungailiat pengen dmatras,yg pangkal pengen pasir padi. .gara2 lbih deket y o

klo dimatras dah pernah ane,emang matras ma PP bagusan mana bingung:
pgen dpante yg banyak batu2nya genit:

kan ojek mas bro Peace:

kalo yg mau bnyk batunya diparai atau pesona aja۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Gulley - 13/06/2010 02:34 PM
#159

masalahnya ku N dhante agik terkendala ijin \(
pheb.inside69 - 13/06/2010 02:37 PM
#160

Quote:
Original Posted By dhanthekaskuser

kan ojek mas bro Peace:

kalo yg mau bnyk batunya diparai atau pesona aja

jangan2 partime kamu ngojek ya om mahos ngakaks
fbmu dah tak ett p

trus jadi kemana ini kumpul2nya,tempet yg sipp trus tar dbuat trit di lounge thumbup:D

menunggu TS.nya linux2:۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩
Page 8 of 60 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SUMATERA > Bangka - Belitung > ۩ ۞[OFFICIAL] Rencana Kegiatan KASKUS Regional Bangka Belitung ۞ ۩