Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Iran tetap bisa beli rudal
Total Views: 984 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 

PorwadiSaputra - 11/06/2010 05:06 PM
#21

Quote:
Original Posted By s1l4te

Quote:
Original Posted By matacipit
Iran tetap bisa beli rudal
Presiden Iran bertemu Menlu Rusia Sergei Lavrov

http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/06/100611_iranmissiles.shtml


Si maho bedjad dibodoh2in neh, liat aja salamannya. si mahabedjad lg memohon-mohon tp ttp aja dicuekin. iya deh yg penting lo skrg senang dulu.


Walah dicuekin aja ya, kayak ga dipandang sama sekali ngakak ngakak ngakak
PorwadiSaputra - 11/06/2010 05:08 PM
#22

Quote:
Original Posted By Mongkicut2
Iran tetap bisa beli rudal

itu gaya salamannya kok arogan bgt ya?


Ga dianggep si ahmadbejad nya gan ngakak
Cuma dianggap babu doang ngakak
mata.coklat - 11/06/2010 05:09 PM
#23

Wew ... apapun cara salamannya D yang penting rudalnya D
GProtector - 11/06/2010 05:09 PM
#24

Quote:
Original Posted By Mongkicut2
Iran tetap bisa beli rudal

itu gaya salamannya kok arogan bgt ya?


ngakak

Quote:
banyak cara menunjukkan keterguncangan..
ngakak
GProtector - 11/06/2010 05:11 PM
#25

Quote:
Original Posted By PorwadiSaputra
Walah dicuekin aja ya, kayak ga dipandang sama sekali ngakak ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By PorwadiSaputra
Ga dianggep si ahmadbejad nya gan ngakak
Cuma dianggap babu doang ngakak




Quote:
Banyak cara menunjukkan keterguncangan


ngakak
LIONSTAR - 11/06/2010 05:25 PM
#26

nah loh....?
ttp boleh juga kan...

intervensinya ASu ga mempan donk ngakak
Veenhy - 11/06/2010 06:32 PM
#27

Byk yg terguncang nih... pIran tetap bisa beli rudal
GProtector - 11/06/2010 06:56 PM
#28

Quote:
Original Posted By Veenhy
Byk yg terguncang nih... pIran tetap bisa beli rudal


contoh nyata o

V
V
V


Quote:
Original Posted By PorwadiSaputra
Klo gitu cara berpikirnya, berarti dia ga punya harga diri dong siul:
yusya07 - 11/06/2010 06:56 PM
#29

Quote:
Original Posted By Mongkicut2
Iran tetap bisa beli rudal

itu gaya salamannya kok arogan bgt ya?


gambarnya sudah di crop tuh.. yg asli tangan kirinya sedang mempersilahkan cak ahmad duduk di kursi.. monggo.... DDD
3xbanned - 11/06/2010 06:59 PM
#30

Quote:
Original Posted By s1l4te


Iran tetap bisa beli rudal
neneknyaIful3 - 11/06/2010 07:17 PM
#31

Quote:
Original Posted By 3xbanned
Iran tetap bisa beli rudal


wahahahahah...jijay pic nya ngakak
wawandepot - 11/06/2010 07:19 PM
#32

GProtector - 11/06/2010 07:21 PM
#33

Quote:
Original Posted By PorwadiSaputra
Halah banyak alesan lu ngakak
Gambar berita lu bilang diedit2 ngakak
Bilang aj malu meliat majikan lu diperlakukan rendah di foto itu ngakak


diperlakukan rendah..??
masa pembeli diperlakukan rendah ,.. ngakak

pembeli adalah raja,.. D D D

idiot jangan dipelihara ya.. ngakak

______
jangan terguncang mengetahui kebenaran, the truth must be told. D D D
macipers - 11/06/2010 07:50 PM
#34

Quote:


di atas banyak yg ngotot masalah foto pada kemana y? siul: ngakak
ronnygrunge - 11/06/2010 07:55 PM
#35

Quote:
The S-300 is a series of Russian long range surface-to-air missile systems produced by NPO Almaz, all based on the initial S-300P version. The S-300 system was developed to defend against aircraft and cruise missiles for the Soviet Air Defence Forces. Subsequent variations were developed to intercept ballistic missiles.

The S-300 system was first deployed by the Soviet Union in 1979, designed for the air defense of large industrial and administrative facilities, military bases, and control of airspace against enemy strike aircraft.

something wrong with that?

ada yang salah mempertahankan kedaulatan negara nya sendiri?
masih adakah yg berpikir bahwa S-300 ini misil untuk menyerang (offensive) ?
aecheronzz - 11/06/2010 09:14 PM
#36

Quote:
Original Posted By ronnygrunge
something wrong with that?

ada yang salah mempertahankan kedaulatan negara nya sendiri?
masih adakah yg berpikir bahwa S-300 ini misil untuk menyerang (offensive) ?


s-300 kan buat def
klu dipake nyerang mn bs gan
tul g ? \)
3xbanned - 11/06/2010 09:17 PM
#37

Quote:
Original Posted By ronnygrunge
something wrong with that?

ada yang salah mempertahankan kedaulatan negara nya sendiri?
masih adakah yg berpikir bahwa S-300 ini misil untuk menyerang (offensive) ?


pertempuran modern..yang terasa adil itu ya era WW II..teknologinya setara semua.

tapi setelah itu...Amerika terlibat berbagai pertempuran yang "tidak adil", dan justru itu kebanggaan mereka ooooo

bisa nembak komandannya Vietcong..wah bangga banget...o..tapi ujung2nya kalah ama juga DDDDD

perang Iraq ?
yah kita pada tau kan...sebelum diserang..beberapa tahun awalnya kan di embargo dulu..ooo..baru kemudian iraq diserang..DDDDD
perang Afghanistan ?
yah kita juga pada tau kan...embargo terhadap pemerintahan Taliban..DDDDD..baru setelah itu..diserang..dalihnya nyari osama p

mereka bahagia klo prajuritnya bisa nembak musuhnya yang ngelempar batu o
dan itu yang pengen diterapkan di Iran.

Iran juga gak bego2 amat...tanpa satelit mata-mata...tentara Amerika itu kaya orang buta kok.
Carrier ships nya...yang Nimitz Class kan rentan mogok klo supplai bahan bakarnya terganggu.
buat apa nembak kapal induk atau kapal perang...sikat aja kapal logistiknya DDDDD
aliakbarr - 11/06/2010 09:27 PM
#38

Quote:
Original Posted By Mongkicut2
Iran tetap bisa beli rudal

itu gaya salamannya kok arogan bgt ya?


kalo sama putin gan? D
aliakbarr - 11/06/2010 09:29 PM
#39

Quote:
Original Posted By macipers
di atas banyak yg ngotot masalah foto pada kemana y? siul: ngakak


:d
brekmen - 11/06/2010 11:58 PM
#40

Quote:
Original Posted By macipers
di atas banyak yg ngotot masalah foto pada kemana y? siul: ngakak


pada minggat seolah2 nggak balik ke trit ini lagingakakngakakngakakngakak
Page 2 of 3 |  < 1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Iran tetap bisa beli rudal