WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Semua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI
Total Views: 64732 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

KawanFried - 19/06/2010 08:28 AM
#21

apa gak ada syarat administrasi tes kesehatan ya? kayak imunisasi/pemberian serum atau apalah gitu? perasaan pas kaka ane nikah (dah lama sih, 12 tahun lalu) itu ada .... nggak tahu juga sih bingungs
nikinuki - 19/06/2010 09:20 AM
#22

Quote:
Original Posted By KawanFried
apa gak ada syarat administrasi tes kesehatan ya? kayak imunisasi/pemberian serum atau apalah gitu? perasaan pas kaka ane nikah (dah lama sih, 12 tahun lalu) itu ada .... nggak tahu juga sih bingungs


ada...
yg diimunisasi ceweknya aja, nanti dapat surat bukti imunisasinya.
tapi gak tau yah.. itu mutlak atau enggak.
coba tunggu yg lain sharing disini.
kencana.wungu - 20/06/2010 07:41 PM
#23

dear..

nanya dunks..

kalo nikahnya di kot lain, trus udah cerai sah.. di jakarta bisa ga ya dapet surat keterangan belum kawin?

kali2 aja gitu.. krn beda kota jd bisa ga ketauan administrasinya.. D
/\/evermind - 21/06/2010 09:15 AM
#24

Quote:
Original Posted By nikinuki
ada...
yg diimunisasi ceweknya aja, nanti dapat surat bukti imunisasinya.
tapi gak tau yah.. itu mutlak atau enggak.
coba tunggu yg lain sharing disini.


mutlak engga wajib.

sering kali disarnkan. tegantung catpil/kuanya, penekanan "disarankan" nya sepetti apa. tapi legally, ga wajibDDD
Сhinchikurin_3 - 21/06/2010 01:55 PM
#25

Quote:
Original Posted By nikinuki
ada...
yg diimunisasi ceweknya aja, nanti dapat surat bukti imunisasinya.
tapi gak tau yah.. itu mutlak atau enggak.
coba tunggu yg lain sharing disini.


gw ga da begitu2an... D
pihak catpil gak ngomong apa2 ttg imunisasi..

mang imunisasi apaan ? confused:
/\/evermind - 21/06/2010 02:16 PM
#26

Quote:
Original Posted By С
gw ga da begitu2an... D
pihak catpil gak ngomong apa2 ttg imunisasi..

mang imunisasi apaan ? confused:


elu kayaknya rabies deh harusnya......malu:
Сhinchikurin_3 - 21/06/2010 02:38 PM
#27

Quote:
Original Posted By /\/evermind
elu kayaknya rabies deh harusnya......malu:


owh, klo itu mah udah.. o
pantesan di catpil ga diomongin lagi.. D





*hammer:nohope:
demon witch - 21/06/2010 10:51 PM
#28

Quote:
Original Posted By nikinuki
^^

yup, sama gan
saya juga diurusin sama keluarga kok, soalnya jarak jauh terpisah laut D

thanks to TS jadi ngerti administrasi pernikahan meski gak ngurus sendiri malu:
Quote:
Original Posted By nikinuki
ada...
yg diimunisasi ceweknya aja, nanti dapat surat bukti imunisasinya.
tapi gak tau yah.. itu mutlak atau enggak.
coba tunggu yg lain sharing disini.

ane pernah denger dari tante ane kalo disuntik gitu malah mempengaruhi kesuburan si ceweknya (hanya menyampaikan, ane sendiri blom tahu itu bener atau nggak hammer: )
itsmynana - 21/06/2010 11:59 PM
#29

oo ternyata spt itu y... baru tau ane.. pdhal baru aja minggu kmren sodara ane ngadain nikahan... heu..
nikinuki - 22/06/2010 09:08 AM
#30

Quote:
Original Posted By demon witch
thanks to TS jadi ngerti administrasi pernikahan meski gak ngurus sendiri malu:

ane pernah denger dari tante ane kalo disuntik gitu malah mempengaruhi kesuburan si ceweknya (hanya menyampaikan, ane sendiri blom tahu itu bener atau nggak hammer: )


hee ?? enggak kok
justru alasan untuk imunisasi pra nikah itu adalah untuk mencegah terjadinya infeksi pada tali pusat bayi setelah dilahirkan. Infeksi tersebut dapat terjadi akibat perawatan tali pusat yang tidak bersih atau terkontaminasi kuman.Imunisasi lainnya yang dapat dilakukan adalah MMR, hepatitis B, influenza (umumnya untuk daerah endemis). Sebaiknya imunisasi dilakukan minimal tiga bulan sebelum hamil. (repost)

gw sendiri cuman imunisasi sekali D imunisasi TT doang o tetep subur tuhh hammer:
HoneyDew - 22/06/2010 11:46 AM
#31

Quote:
Original Posted By ?hinchikurin_3


gw ga da begitu2an... D
pihak catpil gak ngomong apa2 ttg imunisasi..

mang imunisasi apaan ? confused:


Imunisasi yg dianjurkan adalah tetanus.
Cuma jaga2 krn mo pertama kali berhubungan dgn pasangan.












Assume that both are virgins DSemua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI
KawanFried - 22/06/2010 08:33 PM
#32

Quote:
Original Posted By HoneyDew
Imunisasi yg dianjurkan adalah tetanus.
Cuma jaga2 krn mo pertama kali berhubungan dgn pasangan.


Assume that both are virgins DSemua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI


apa kalo pertama kali berhubungan bisa kena tetanus ya? bingungs
kayak kena paku berkarat aja gan, bisa tetanus hammer:
HoneyDew - 23/06/2010 07:24 AM
#33

Quote:
Original Posted By KawanFried


apa kalo pertama kali berhubungan bisa kena tetanus ya? bingungs
kayak kena paku berkarat aja gan, bisa tetanus hammer:


Wkt gw jg mikirnya gini, kok kaya paku berkarat? capedes
Tp gw sih mikirnya, namanya jg barang asing masuk ke tubuh.
Ya gpplah jaga2 dikit.
Toh imunisasi ini ga ada efek sampingnya.
beer:Semua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI
pithikcilik - 23/06/2010 12:57 PM
#34

Quote:
Original Posted By HoneyDew
Imunisasi yg dianjurkan adalah tetanus.
Cuma jaga2 krn mo pertama kali berhubungan dgn pasangan.












Assume that both are virgins DSemua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI


haizz mau nuncep aja takut kena tetanus nohope:
HoneyDew - 23/06/2010 02:00 PM
#35

Quote:
Original Posted By pithikcilik


haizz mau nuncep aja takut kena tetanus nohope:


Orang tua kita aja dulu ga pake imunisasi ampe skrg baik2 aja ya DSemua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI
T3LL0 - 23/06/2010 04:11 PM
#36

thx infonya gan.....
jual.online - 24/06/2010 03:32 PM
#37
Help ... ngurus surat N1-4 di Kelurahan koq berbelit ya?
Hal, agan2 yang udah pernah merasakan nikmatnya ngurus berkas di kontor pemerintahan ... share sedikit donk tips n trik yang mungkin bermanfaat ...

Cerita nya begini, gan ...

Calon istri ku dari Temanggung Jawa Tengah, sementara aku dari Surabaya.
Mau melaksanakan pernikahan di catatan sipil Surabaya.
Saat ini sedang mengurus surat N1-N4 di kelurahan di Surabaya. dari pihak kelurahan Surabaya, cuma diminta ftcpy KTP, ftcpy KK, foto, pengantar RT/RW, dan biodata si perempuan.

Nah, masalah ada di kelurahan Temanggung (kalo lupa temanggung tuh di mana, lihat di youtube soal penyergapan teroris setahun yang lalu \) ).
Adapun persyaratan yang diminta kelurahan Temanggung :
1. Surat N1-N4 dari pihak pria (Surabaya)
2. Ftcpy KTP pihak pria + ortu nya + legalisir pula
3. Ftcpy KK pihak pria + legalisir
4. ftcpy Ijazah SMA pihak pria
5. ftcpy Akte Lahir pihak pria
6. pas foto berdampingan 4x6.

Awalnya saya pikir "oh... mgkn pihak kelurahan Temanggung salah paham, dikira kami akan menikah di catatan sipil Temanggung".

Waktu saya coba minta legalisir ftcpy KTP dan KK ku di Kecamatan Surabaya, malu aku, karena sampe diketawain orang Kecamatan, katanya "Surat nikah cukup sampe kelurahan, buat apa kelurahan Temanggung sampai minta legalisir segala".
amazed:

Apakah memang seperti itu prosedur minta N1-N4 dari kelurahan di Jawa Tengah, khususnya Temanggung ??? Kenapa tidak sesederhana Kelurahan di Surabaya ?
Ribet banget deh ...

buat agan2 sekalian, ada yang mau kasih usul ??
burung_kerenz - 24/06/2010 04:05 PM
#38

kalau saya cerai sipil... trs mau nikah lg secara agama lain bs gak yah? saya dlu menikah secara katolik malu:
/\/evermind - 24/06/2010 04:38 PM
#39

Quote:
Original Posted By jual.online
Hal, agan2 yang udah pernah merasakan nikmatnya ngurus berkas di kontor pemerintahan ... share sedikit donk tips n trik yang mungkin bermanfaat ...

Cerita nya begini, gan ...

Calon istri ku dari Temanggung Jawa Tengah, sementara aku dari Surabaya.
Mau melaksanakan pernikahan di catatan sipil Surabaya.
Saat ini sedang mengurus surat N1-N4 di kelurahan di Surabaya. dari pihak kelurahan Surabaya, cuma diminta ftcpy KTP, ftcpy KK, foto, pengantar RT/RW, dan biodata si perempuan.

Nah, masalah ada di kelurahan Temanggung (kalo lupa temanggung tuh di mana, lihat di youtube soal penyergapan teroris setahun yang lalu \) ).
Adapun persyaratan yang diminta kelurahan Temanggung :
1. Surat N1-N4 dari pihak pria (Surabaya)
2. Ftcpy KTP pihak pria + ortu nya + legalisir pula
3. Ftcpy KK pihak pria + legalisir
4. ftcpy Ijazah SMA pihak pria
5. ftcpy Akte Lahir pihak pria
6. pas foto berdampingan 4x6.

Awalnya saya pikir "oh... mgkn pihak kelurahan Temanggung salah paham, dikira kami akan menikah di catatan sipil Temanggung".

Waktu saya coba minta legalisir ftcpy KTP dan KK ku di Kecamatan Surabaya, malu aku, karena sampe diketawain orang Kecamatan, katanya "Surat nikah cukup sampe kelurahan, buat apa kelurahan Temanggung sampai minta legalisir segala".
amazed:

Apakah memang seperti itu prosedur minta N1-N4 dari kelurahan di Jawa Tengah, khususnya Temanggung ??? Kenapa tidak sesederhana Kelurahan di Surabaya ?
Ribet banget deh ...

buat agan2 sekalian, ada yang mau kasih usul ??


bayar calosiul:
/\/evermind - 24/06/2010 04:39 PM
#40

Quote:
Original Posted By burung_kerenz
kalau saya cerai sipil... trs mau nikah lg secara agama lain bs gak yah? saya dlu menikah secara katolik malu:


bisasiul:
Page 2 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Semua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI