WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Semua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI
Total Views: 64732 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

nidya85 - 25/06/2010 03:10 AM
#41

duuuhhh.....mau nyari yang halal aja kok dipersulit ya...gimana nihh ntar gw..
/\/evermind - 25/06/2010 10:06 AM
#42

apanya yang sulit?
pemudi X - 25/06/2010 02:41 PM
#43

gan, ane mo nikah tgl 5 juli 2010, tapi karena satu dan lain hal, kita telat ngurus administrasi nikahnya.
walhasil, baru hari senin besok ane mo bawa surat numpang nikah dari rt mpe KUA tuh...
duh, ane watir banget gan... kata temen ane, bisa-bisa gak dapet penghulu.
oia, ane di daerah depok, gan. barangkali ada yang pernah pengalaman ngurus surat nikah mepet... masih sempet ga ya, gan?
tenangkan hati ane dong, gan... kiss kiss :hug
/\/evermind - 25/06/2010 04:28 PM
#44

Quote:
Original Posted By pemudi X
gan, ane mo nikah tgl 5 juli 2010, tapi karena satu dan lain hal, kita telat ngurus administrasi nikahnya.
walhasil, baru hari senin besok ane mo bawa surat numpang nikah dari rt mpe KUA tuh...
duh, ane watir banget gan... kata temen ane, bisa-bisa gak dapet penghulu.
oia, ane di daerah depok, gan. barangkali ada yang pernah pengalaman ngurus surat nikah mepet... masih sempet ga ya, gan?
tenangkan hati ane dong, gan... kiss kiss :hug


lu gila!!! mepet gitu bisa repot....nohope:


tenang.... lu idup di indonesia..... duit menyelesaikan segala masalah. pastikan ketika lu ke kua, bawa duit segepok. pasti ada dah penghulu....asal lu bisa bayar harga yang mereka mentasiul:


kalo ga ada, lu kipasin aja duit segepok dimukenye... yakin bakal dicariin... kalo perlu kepala kua yang nikahin luDDDD



btw, kalo yg menikahkan adalah ortu cewe, ato wali, tugas mereka cuman administratif aja kok. staf biasa juga bisa.
pemudi X - 25/06/2010 05:00 PM
#45

Quote:
Original Posted By /\/evermind
lu gila!!! mepet gitu bisa repot....nohope:


tenang.... lu idup di indonesia..... duit menyelesaikan segala masalah. pastikan ketika lu ke kua, bawa duit segepok. pasti ada dah penghulu....asal lu bisa bayar harga yang mereka mentasiul:


kalo ga ada, lu kipasin aja duit segepok dimukenye... yakin bakal dicariin... kalo perlu kepala kua yang nikahin luDDDD

btw, kalo yg menikahkan adalah ortu cewe, ato wali, tugas mereka cuman administratif aja kok. staf biasa juga bisa.



huhuhu.. iya brooo...
ane juga udah deg deg plasss pengen nangisss nihh...
seterah deh yang mo nikahin ga usah kepala kua-nya juga gapapa...
eh maksudnya yang menikahkan ortu cewe ato wali tu gimana ya?
/\/evermind - 25/06/2010 05:15 PM
#46

Quote:
Original Posted By pemudi X
huhuhu.. iya brooo...
ane juga udah deg deg plasss pengen nangisss nihh...
seterah deh yang mo nikahin ga usah kepala kua-nya juga gapapa...
eh maksudnya yang menikahkan ortu cewe ato wali tu gimana ya?


penganten cowo, ijab kabulnya ama bapak si cewe, ato pamannya (wali) ato siapa. bisa aja wali hakim dari kua, tapi itu jarang. urutannya jauh.

yg kudu lu waspadai adalah penataran nikah kua. itu wajib - prosedural. tapi if u got the money, you get everything. ngerti kan?DDDD
pemudi X - 25/06/2010 06:30 PM
#47

Quote:
Original Posted By /\/evermind
penganten cowo, ijab kabulnya ama bapak si cewe, ato pamannya (wali) ato siapa. bisa aja wali hakim dari kua, tapi itu jarang. urutannya jauh.

yg kudu lu waspadai adalah penataran nikah kua. itu wajib - prosedural. tapi if u got the money, you get everything. ngerti kan?DDDD


hahaha.. ngerti banget, ommm...
btw tadi akhirnya ane telpon ke KUAnya... si kepala KUA-nya bilang...
"oia... bisa, bisa... tapi ntar kena dispensasi.." i bet is all about money... hua.. doi minta berapa ya?mudah2an gw kedipin dikit masih bisa nego sadis deh... iloveindonesiailoveindonesia
freaKDevil - 11/07/2010 03:51 PM
#48

oh,kalo mo nikah bgtu yah...ada perlengkapan adm nya yg agak ribet menurut ane

nais share gan...bwt nanti klo ane ato tmn ane mo nikah ilovekaskus
wiropaiman - 11/07/2010 11:13 PM
#49
share gan
napa ya nikah kalo bayar penghulu buat pernikahan di rumah kok mahal amit, gw itung total admnya sekitar sejuta,
bayar penghulu aja buat akad 800 ribu....
kesempatan kali ya mumpung orang lagi butuh trus dimahal-mahalin
padahal kan mestinya bisa nggak segitu juga.... harga yg relevan sekitar 100 ato 150 ribuan, lagian kan pegawai pemerintah dah dapet gaji dari sononya...
tapi ya barang kayak beginian mana ada yg nawar...
pasti maen langsung2 bayar aja
overtimerz - 12/07/2010 08:46 AM
#50

minta sarannya ya gan.. ane mau nikah di kota domisili istri ane surabaya, tp pas di rt-nya kok dibilangin hrs pake skck (surat keterangan catatan kepolisian) ya? semacam surat kelakuan baik gitu.. pusing ane ngurus2nya.. gmn ya biar bs cepet, biasanya nemu oknum yg mau bantu kita (dgn tambahan biaya) dimana ya? oknum kelurahan kah? makasih utk jawaban agan2 sekalian.. doakan ane n calon istri ane lancar prosesnya..
ErieAlone - 12/07/2010 12:27 PM
#51

kalo kasus ane gmana gan?
ortu ane kagag setuju ane nikah ame calon laki ane..
tapi ane uda kadung hamil duluan..
ane beda agama,
tapi mutusin mo pinda jadi mualaf.
naah,
tadi ada agan yang bilang harus ada surat ijin ortu,
ane masi 19 gan.
dan sperti tadi ane bilang,
ortu ane kagag setuju.
jadi gmana dunk?
kira2 brapa ya biaya buat ngurus surat2 gtu?
n bisa dcepetin gak ngurusNa 9nakalan dikit lwad belakang)
thanx inpoNA
Mr.big1668 - 12/07/2010 06:38 PM
#52

tx's gan atas infonya ane sekarang jd sedikit ngerti...ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
nhappy - 14/07/2010 09:55 AM
#53

gan, ada info nggak kalo untuk latar belakang foto harus warna apa ?
sepupu ane mo merit dadakan nih tgl 7 nanti
brovic - 18/07/2010 07:44 PM
#54
nikah di bali
ada yang tw caranya nikah resmi di bali g??
brovic - 18/07/2010 08:00 PM
#55
nikah di bali
Quote:
Original Posted By nikinuki
kalau memang niatnya mau terus menetap di kota yg baru walaupun kontrak ya tetap harus cabut KK di daerah yg lama dan daftar warga baru (bikin KK,KTP baru). jadi gak ada identitas ganda.

kebetulan saya di Bali,
buat kami para pendatang harus punya KIPEM (kartu penduduk sementara) yg berlaku cuman 3 bulan saja, jika habis ya diperpanjang.., setelah 4 kali dapat kipem, jika berkenan untuk menetap tinggal dibali, maka bisa mengajukan pembuatan KTP dan KK bali dengan menyertakan surat pindah dari daerah yg lama. biaya di bali (harusnya cuman 10 ribu nohope: ) tp kami bayar @350.000 / KTP \(
demi berKTP bali p

nanti yg daerah jawa silahkan kasih masukan p

ehh yg gw bold itu maksudnya apa?? kok ada biaya pernikahan segala?? think:

hi temen..aq dah coba nanya bikin ktp di bali tp susah mnta ampun masih mending rp 350.000 tp yg ditmpatq tuch syaratnya hrs punya rmh sendri atas nama kt or setidaknya dah kontrak rmh min 5 th..trs gmn nech..??????????
valkyrieroy - 21/07/2010 06:07 PM
#56

wah trit bagus nih shakehand: berhubung ane nikahnya tahun depan,jadi dipantau dulu aja gan, thanks ilovekaskus
izi - 23/07/2010 07:45 PM
#57

Nais inpoh buat yg rencana mau merried o
navotgodin - 26/07/2010 05:15 PM
#58

semoga aja oktober nanti lancar...
AMINN.....
metagora - 28/07/2010 03:50 PM
#59

nais info, ane nov besok kimpoi.. Udah cari2 inpo, urusan KUA sekitar 500rb kalo ga salah...

Udahlah dinikmati aja gan, sekali seumur hidup kok D

beer:Semua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI
robertmugabe - 28/07/2010 07:13 PM
#60

mantau aja dulu dah,,trit yg sangat bermanfaat tuk para kaskuser yang mau kawin beer:
Page 3 of 36 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > Semua tentang Administrasi pernikahan Masuk SINI