THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Total Views: 36348 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 100 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kebo_jantan - 15/06/2010 05:46 PM
#1
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Quote:
Agan-agan sekalian paling ga pasti ada sebagian yang suka sama badut..
Mungkin karena menganggap mereka konyol atau lucu..
Tapi gw yakin agan-agan sekalian, PASTI ga ada yang suka sama Badut yang satu ini..
Spoiler for Killer Clown
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Quote:
Agan-agan sekalian ada yang pernah dengar nama John Wayne Gacy alias "Killer Clown"??
Kalo belum pernah dengar atau cuma baru dengar sedikit-sedikit, mari dibaca trit gw ini..
Ini tentang salah satu pembunuh berantai yang paling terkenal di Amerika Serikat Gan!!

Spoiler for GARANSI
Dijamin isinya ga bakal repost karena ini trit asli gw yang ngetik sendiri!! D
Quote:
John Wayne Gacy adalah seorang pemerkosa dan pembunuh setidaknya 33 (TIGA PULUH TIGA GAN!!) remaja dan anak laki-laki Amerika Serikat pada sekitar tahun 1972-1978. Ia dikenal juga sebagai "Killer Clown" atau “Badut Pembunuh”, hal ini dikarenakan ia suka membuat pesta untuk teman-teman dan tetangganya, serta menghibur anak-anak dalam kostum badut dan berdandan sebagai "Pogo The Clown" atau "Pogo si Badut". Ia membuang beberapa mayat korbannya di Sungai Des Plaines, menguburkan 26 dari korbannya di ruang kecil di bawah basement rumahnya dan tiga lagi di bagian rumah yang lain.

Masa Kecil [QUOTE=] John Wayne Gacy, Jr lahir di Chicago, Illinois. Ia merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. Ayahnya bernama John Wayne Gacy, Sr dan Ibunya bernama Marion Elaine.

Ayahnya adalah seorang pemabuk dan suka melakukan kekerasan fisik terhadap istri dan anak-anaknya. Gacy sendiri sering dipukul oleh ayahnya dengan menggunakan sabuk kulit untuk masalah-masalah yang ia perbuat. Dia juga sering diejek oleh ayahnya dengan disebut sebagai "banci","bodoh" dan “anak mama".

Gacy di masa kecilnya sering mendapatkan kekerasan. Pada usia 11 tahun, ia dipukul di dahi dengan kursi lipat. Pukulan ini menimbulkan gumpalan darah di otaknya, tetapi ia baru mengetahuinya ketika ia berusia 16 tahun, disaat ia mulai sering pingsan. Ayahnya menduga bahwa hal ini adalah upaya Gacy untuk memperoleh simpati, dan menuduh Gacy hanya pura-pura. Gacy akhirnya mendapatkan resep obat untuk melarutkan darah beku tersebut.[/QUOTE]
Pertama kali di Penjara
Quote:
Spoiler for Gacy pada tahun 1968
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Pada tahun 1967, Gacy mulai melakukan pelecehan terhadap karyawan laki-laki remaja dari restoran yang ia kelola. Gacy membuka sebuah “klub” di lantai dasar rumahnya, di mana ia mengizinkan karyawan untuk minum alkohol sebelum ia melakukan kegiatan seksual terhadap mereka.

Pada Maret 1968, dua anak laki-laki, menuduhnya melakukan penyerangan seksual kepada mereka. Gacy mengaku tidak bersalah, tetapi pada bulan Agustus tahun itu pula ia membayar pemuda lain untuk melakukan serangan fisik kepada salah satu penuduhnya untuk mencegah anak tersebut bersaksi melawan dia. Pemuda bayaran tersebut kemudian ditangkap dan mengaku, Gacy pun ditangkap. Pada tanggal 3 Desember 1968, Gacy didakwa atas perbuatan sodomi dan dijatuhi hukuman 10 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Iowa State. Gacy kemudian dibebaskan karena perilaku yang baik pada tanggal 18 Juni 1970.


"Pogo The Clown" dan Aktivis Demokrat
Quote:
Pada akhir 1975, Gacy menciptakan karakter yang disebut sebagai, "Pogo The Clown" atau “Pogo si Badut”. Dia merancang kostum dan belajar sendiri bagaimana merias wajah badut. Gacy menjadi Pogo di pesta dan acara setempat.

Gacy juga aktif di Partai Demokrat. Pada 6 Mei 1978, ia bahkan sempat bertemu dan difoto dengan Ibu Negara, Rosalynn Carter (Istri dari Jimmy Carter, Presiden Amerika pada tahun 1977-1981). Dalam foto tersebut Rosalynn Carter berpose dengan Gacy yang mengenakan pin berlambang "S", yang menunjukkan bahwa orang tersebut telah menerima izin khusus dari United States Secret Service. Foto tersebut bahkan juga ditandatangani oleh Rosalynn Carter dengan ucapan "To John Gacy. Best Wishes. Rosalynn Carter". Hal ini kemudian membuat malu bagi United States Secret Service ketika Gacy dikemudian hari terbukti sebagai pembunuh berantai.

Spoiler for Gacy dengan Rosalynn Carter
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Terbongkarnya Kejahatan Gacy
Quote:
Kejahatan yang dilakukan Gacy sepanjang tahun 1972-1978 ini sebenarnya sempat lama tidak terbongkar, karena tidak peka dan tanggapnya pihak kepolisian atas laporan-laporan yang bisa dikembangkan kepada terbongkarnya pembunuhan yang dilakukan Gacy. Sejak 1972-1977 setidaknya ada 3 laporan ke polisi yang bisa dikembangkan ke Gacy, tetapi entah mengapa polisi tidak mengusutnya.

Polisi mulai mencurigai Gacy ketika seorang ibu dari satu anak yang bertemu Gacy tentang pekerjaan tidak pernah kembali ke rumah. Ketika polisi melihat catatan kriminal Gacy, mereka mulai mengawasinya. Gacy yang memang mempunyai perilaku yang aneh tersebut, kemudian mengundang polisi untuk minum kopi di rumahnya. Polisi tersebut kemudian menerima undangannya dan begitu mereka masuk ke rumah Gacy, mereka mencium bau yang sangat menyengat dan kemungkinan berasal dari mayat yang telah membusuk.
Polisi kemudian memperoleh surat perintah penggeledahan dan menemukan 26 mayat di ruang kecil di bawah basement rumahnya. Mayat-mayat itu semuanya laki-laki semua dan berusia antara sembilan tahun hingga sekitar pertengahan 20 tahunan.


Pengakuan Gacy
Quote:
Setelah mendapat informasi bahwa ia sekarang akan menghadapi tuduhan pembunuhan, Gacy mengakui bahwa sejak tahun 1972, dia telah melakukan sekitar 25-30 kali pembunuhan. Gacy mengaku kepada polisi bahwa ia mengambil remaja laki-laki yang lari dari rumah atau gigolo anak-anak dari Stasiun Greyhound Bus Chicago atau dari jalanan dan membawa mereka ke rumahnya. Hal ini dilakukan baik dengan menjanjikan mereka uang untuk seks, menawarkan pekerjaan di perusahaan konstruksi miliknya, atau hanya dengan kekerasan. Begitu mereka sampai di rumahnya, ia akan memborgol mereka atau mengikat mereka. Gacy seringkali memasukkan pakaian ke dalam mulut korbannya untuk mencegah mereka berteriak. Setelah itu, ia akan mencekik mereka dengan tali atau papan pada saat ia melakukan tindakan seksual kepada mereka.
Spoiler for Rumah Gacy = Pemakaman Korban-korbannya
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Akhir Petualangan Gacy
Quote:
Pada tanggal 6 Februari 1980, sidang Gacy dimulai di Chicago. Selama persidangan, dia mengaku tidak bersalah dengan alasan tidak waras. Bahkan pada suatu sidang, Gacy sempat berkelakar dengan mengatakan bahwa satu-satunya kesalahan dia adalah karena telah "membuat pemakaman tanpa ijin"!!
Spoiler for Foto Tahanan Gacy pada tahun 1978, tampak ia tersenyum tanpa ada perasaan menyesal
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
Pada tanggal 10 Mei 1994, hukuman mati untuk Gacy dilaksanakan di Stateville Correctional Center di Crest Hill, Illinois, dengan cara suntik mati. Menurut laporan, Gacy tidak mengungkapkan penyesalan atas kejahatannya. Ketika di sel, dia berbicara kepada pengacaranya bahwa membunuh dia sama sekali tidak akan membawa siapapun (“maksudnya korbannya gan”) kembali. Dan yang paling parah, kata-kata terakhir yang diucapkan Gacy adalah “KISS MY ASS” alias “Cium pantat gw" gan!! Kata-kata ini diucapkan olehnya kepada seorang petugas LP ketika ia dikirim ke ruang eksekusi.


Spoiler for Film dan Buku
Kisah Gacy ini saking terkenalnya juga sampai dibuat film loh gan, ini contoh film-filmnya:
1. "Gacy", sebuah film drama biografi pada tahun 2003 yang disutradarai oleh Clive Saunders dan naskahnya ditulis oleh Saunders dan David Birke.
[spoiler=Poster Film] John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"

2. "To Catch A Killer" sebuah film televisi pada tahun 1992, yang disutradarai oleh Eric Till dan dibintangi oleh Brian Dennehy dan Michael Riley.
3. "Dear Mr. Gacy", sebuah film drama thriller yang disutradarai oleh Svetozar Ristovski, dan dibintangi oleh William Forsythe dan Jesse Moss.
Selain itu kisah Gacy ini juga pernah dibikin buku berjudul “The Last Victim” yang ditulis oleh Jason Moss gan..
Spoiler for Cover Buku
John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
[/spoiler]
Spoiler for Moral yang bisa diambil
JANGAN PERNAH MENYIKSA ANAK GAN!! ITU CUMA BAKAL NGERUSAK PERKEMBANGAN JIWA MEREKA DAN BAHKAN BISA JADI SEORANG PEMBUNUH SADIS KAYA GINI.
Bagi agan-agan yang menganggap trit ini memberi tambahan informasi..
TS ga keberatan kok kalo dikasih cendol..
cendolbig cendolbig
Atau bagi yang belum ISO, bisa juga dengan ngasih rate John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
:2thumbup :2thumbup
Spoiler for Sumber:

NB: Kalo agan2 sekalian ada yang mo baca komen2 unik dari agan2 yang lain, langsung aja ke post no 5 gan.. D
ngacir2 ngacir2
kebo_jantan - 15/06/2010 05:47 PM
#2

Tidak ada pertamax diantara kita..
Reserved by TS.. D

John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
.username - 15/06/2010 05:48 PM
#3

serem amat gan takut
ishal morons - 15/06/2010 05:48 PM
#4

takut takut
kebo_jantan - 15/06/2010 05:56 PM
#5

Ini macam-macam komentar dari agan2 sekalian:

Tambahan info dari agan Mr.JackFrost
Quote:
Original Posted By ]
Quote:
Original Posted By Mr.JackFrost
Hmmm.... Trauma di regio frontal, ya? Ini emang bisa mengganggu moral seseorang, Gan. Karena di situ ada bagian otak yang bernama cortex prefrontal yang salah satu fungsinya adalah menilai perbuatan yang akan seseorang lakukan, apakah bisa diterima secara moral ato tidak. Nah kalo bagian ini rusak, orang itu bisa agresif, kasar, dll. karena fungsi penilaian ini ilang.

Kasus lain yang cukup terkenal itu kasusnya Phineas Gage, sekitar taun 1900 awal. Nah, dia sebelum kecelakaan terkenal sebagai pekerja yang ramah, rajin, dll. Tapi suatu saat dia kena kecelakaan, dia ketusuk pasak besi dari rahang hingga nembus ke otak bag depan dan selamat, dikabarkan dokternya bahkan bisa ngeliat langit2 dgn jelas lewat lubang itu. Tetapi, setelah kejadian itu SEMUA perilaku Phineas jadi berubah dan akhirnya dia dipecat dari pekerjaannya. Doi akhirnya meninggal 12 tahun setelah kejadian itu.

Kalo boleh taro depan, Gan. ilovekaskus
Bisa jadi ini juga jadi salah satu penyebab kelainan perilakunya Gacy ya gan..mantab bener info dari ente..thanks gan.. :2thumbup[/QUOTE]

Komen Kocak ngakak
Quote:
Quote:
Original Posted By nambvl
seremman postnya dari pada tritnya ....
takut:


>[QUOTE=Kcakkuzu;233182118"►
gan badutnya bisa nyayi kaya slipknot gak??


Quote:
Original Posted By esaseptian
wah ini pembunuhan karakter namanya gan. kasihan yg punya job badut jadi merasa di jelekkan


Quote:
Original Posted By dresonality
pelajaran moral...jangan pernah mau jadi anak yg mau diajak om2...wahahhahaa
ngakak ngakak

Nah kalo yang ini saking kocaknya, sampe ada yg tertarik buat plagiat gan:
Versi Original
Quote:
Original Posted By SweetMagic
ngeri bgt gan. makin serem aja tinggal di bumi. ane mau kabur ke planet lain dah
ngacir2
ada yg mau ikut?

Versi Plagiat
Quote:
Original Posted By teralis
ngeri gt gan. makin serem aja tinggal di bumi. ane mau kabur ke planet lain dah
ngacir2
ada yg mau ikut?

Hari gini copy paste komen orang?
cd cd


Komen yang berusaha menganalisa :2thumbup
Quote:
Quote:
Original Posted By FeLung
ckckckcckkkk
parah tu gan...
tp mnurut ane gax smua slah bokapny, klo gacy kcil bs brpikir positif pasti bkal laen endingnya D

cm mnurut ane aj si gan

soalnya, ane pas kcil jg dididik keras, tp ane jg mikir klo tu smw emg ane slah n bwt msa depan ane jg, hohoho

ilovekaskus


Quote:
Original Posted By 21042009
Ane dari kecil paling takut ama badut.
Liat Ronald McD aja ane takut

Sama, gan. Ane anak tunggal tapi dididik keras sm ortu biar gk manja karena nantinya bakal jd single fighter. Tapi kayaknya "keras" yg dialamin ane sama agan FeLung beda banget ama "keras" yg dialamin Gacy. Yg dialamin Gacy itu mah pure kekerasan & pelecehan jd gk ada unsur membangunnya utk diri anak. Lagipula anak kalo dari kecil udh disiksa & dikata2in ya itulah yg diyakini si anak & ujung2nya si anak beneran jd jelek. Anak kecil mah belom bs berpikir abstrak, mrk taunya cm yg diliat/didenger/dirasain (intinya input panca-indera), jd ya bener2 butuh pendampingan dr ortu. shakehand2
Sumber: materi kuliah ane :thumbup

Yg ane masih bingung, emaknya si Gacy kemana?? bingung
Dia kagak nolongin anaknya tu karena takut sama si babe, sama2 disiksa, ato malah dia jg ikutan nyiksa?? hammer


Quote:
Original Posted By Nnita
aiih aiih.. ternyata ada juga badut yang jahat ya..
tp nice info gan.. ilovekaskus
bisa wat pelajaran kita semua gan.. anak-anak emang ga boleh diperlakukan kasar gt..
tp kata mama ane, anak jangan terlalu dikerasin , jangan juga dibebasin jg.. klo dikerasin jd ngebuat karakter kayak gt kn, dibebasin jd bebas bgt kelakuannya.. yang penting balance aja dh ..


:2thumbup :2thumbup


Komen yang dapat moral of the storynya D
Quote:
Quote:
Original Posted By wong2serpong
moral of the storynya pas banget gan, ane pny anak dan berjanji gak akan pernah sakitin anak ane ...


Quote:
Original Posted By coco85
Sma anak emg jangan kasar ya gan apa lg sampe ngata2in, nanti mental anaknya kebentuk jadi rapuh dan introvert, trus bisa mengarah ke kelainan jiwa. Ane ke anak ane sih emang keras n tegas, tapi klo mkul pake alat atau diiket n dikata2in sih ga banget! Kasian anaknya..John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"


Mantab Gan!!
:2thumbup :2thumbup


Komen yang bikin TS bingung bingung
Quote:
Quote:
Original Posted By biannn
hahahahaha , dasar badut maho

Kok malah ketawa ya?? bingung bingung

Quote:
Original Posted By sikicep
hohoho.... keren banget neh orang,,,sup2:

Yang ini kok malah bilang keren.. bingung bingung


Komen yang polos?? bingung
Quote:
Quote:
Original Posted By QWERTYMAN
gan blh nanya sodomi itu apa ya?malu:
tapi sadis bgt ya rata" pembunuh berantai pasti cacad mental

Masa iya ga tau soal sodomi sih gan.. bingung bingung
Ada yang mo bantu nerangin?? D D


Nah kalo ini komen pertama yang bahas soal foto Gacy dengan Rosalynn Carter gan D
Quote:
Quote:
Original Posted By trendytoys
kasian ya gan, ane ngga nyangka difoto ama ibu negara . . .


Sayang cuma sedikit yang notice soal ini..padahal menurut TS, ini salah satu yang menarik dari kisah hidupnya Gacy loh gan.. D


Sekian dulu gan, ntar kalo ada komen yang menarik lagi, gw update lagi dah.. D
:2thumbup :2thumbup
friyana - 15/06/2010 07:38 PM
#6

thank gan infonya .. .
trickibou - 15/06/2010 07:43 PM
#7

serem bener gan...

di indonesia adanya banci pembunuh .. si orang jombang itu,, sapa ya amanya ane lupa



nitip lapak gan[COLOR="Red"][SIZE="5"]
[NEW] [MURAH]
NOKIA SERIE TERBARU
E72 NAVIGATION
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=228989386&posted=1#post228989386[/SIZE][/COLOR]
Myths - 15/06/2010 07:44 PM
#8

trit yg bagus nih gan ilovekaskus
mudah2an jadi ht ya gan DJohn Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"
bisnis.onlineku - 15/06/2010 07:45 PM
#9

fardrake - 15/06/2010 07:48 PM
#10

takut gan, untung di indonesia ga ad yang kaya gitu
mariyln - 15/06/2010 07:52 PM
#11

ngeri gan...takut
slimingiboy - 15/06/2010 07:59 PM
#12

disana para penjahat nama nya keren" ..disini?? cd2: ngakak

but ... tetep serem yah takut
rejowinangun - 15/06/2010 08:08 PM
#13

ane daper pejwan gak yaaaach...
silver.fox - 15/06/2010 08:10 PM
#14

Excellent thread :thumbup
Mukanya serem gan, kayak jokernya batman. Emang kebanyakan penjahat pasti punya masa lalu buruk yang pengaruhin sifatnya...
Dreamer4444 - 15/06/2010 08:22 PM
#15

waahh, nemu lagi nih salah satu tokoh film horror thriller yg diangkat dari kisah nyata. Dulu gw pnh baca ttg leatherface yg dari texas chainsaw massacre itu, dia diangkat dari kisah nyata juga. serem juga si Gacy ini..
Dreamer4444 - 15/06/2010 08:24 PM
#16

Quote:
Original Posted By rejowinangun
ane daper pejwan gak yaaaach...


inilah orang2 di kaskus yg bermotokan "comment dulu baru baca"
cd
baltimore - 15/06/2010 08:25 PM
#17

waduh seremm kejem bener nih gan
zikpah69 - 15/06/2010 08:35 PM
#18

bener2 sadis ya gan,,jaman skrg gtu deh,,byk org yg keliatannya frendly,,tapi nyatanya psikopat gan,,contohnya y kaya c rian dari jombang
christanto_oke - 15/06/2010 08:45 PM
#19

wiidh....takut.... ampun dah....perkembangan anak memang akan mempengaruhi mental dan kelakuan itu anak nantinya...bingung moral yang sungguh layak untuk di renungkan....bingung
kebo_jantan - 16/06/2010 04:34 PM
#20

Quote:
Original Posted By trickibou
serem bener gan...

di indonesia adanya banci pembunuh .. si orang jombang itu,, sapa ya amanya ane lupa


Namanya ryan gan.. \)

Quote:
Original Posted By slimingiboy
disana para penjahat nama nya keren" ..disini?? cd2: ngakak

but ... tetep serem yah takut


ngakak ngakak
Tapi biar namanya bagus, tetep aja pembunuh gan.. D

Quote:
Original Posted By Dreamer4444
inilah orang2 di kaskus yg bermotokan "comment dulu baru baca"
cd


Hehehehe..
Iya nih gan..
Banyak banget yang gitu..
Ga di edit lagi..
cd cd
Page 1 of 100 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > John Wayne Gacy "Sang Badut Pembunuh Berantai"