Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Asosiasi Beladiri wing chun indonesia
Total Views: 58120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kangsinsin - 28/04/2010 03:36 AM
#41
Berita Duka Cita
Grandmaster Kang Sin Sin pergi meninggalkan kita semua pada usia 71 tahun, sebagai seorang Guru Besar, Beliau banyak mewariskan keahliannya dalam bidang beladiri, Beliau banyak memodifikasi teknik-teknik Wing Chun sehingga menjadi semakin bervariasi dan lebih berbobot, pemikiran-pemikiran dan terobosan-terobosan Beliau tak terpikirkan oleh orang lain, Beliau adalah Profesor dalam dunia beladiri, tapi sebagai manusia biasa Beliaupun memiliki kekurangan seperti kebanyakan orang, apapun yang Beliau lakukan semasa hidupnya mari kita ikhlaskan dan kita hantar dengan doa agar Beliau dapat tenang di peristirahatan terakhirnya, atas nama Keluarga Besar Yayasan Wing Chun Indonesia saya ucapkan terima kasih atas perhatian rekan-rekan sekalian, salam
faintsmile - 28/04/2010 03:13 PM
#42

sepeninggal shifu kang..., kalau mau belajar wingchun di surabaya contact siapa ya? biasanya aku contact shifu kalau soal biaya dll. ada satu muridnya di surabaya...
kangsinsin - 29/04/2010 03:46 AM
#43
Yip Man Wing Chun Kung Fu di Surabaya
Quote:
Original Posted By faintsmile
sepeninggal shifu kang..., kalau mau belajar wingchun di surabaya contact siapa ya? biasanya aku contact shifu kalau soal biaya dll. ada satu muridnya di surabaya...


Ada murid Sifu kang juga di Surabaya, orangnya masih muda, tapi udah pantes punya gelar Sifu, namanya Wei wei coba aja hub dia di 08993697528, semoga beruntung
kangsinsin - 30/04/2010 01:55 AM
#44
Murid - murid Sifu Kang Sin Sin
Buat semua murid - murid Sifu Kang Sin Sin kalau ada waktu pada hari Sabtu tanggal 1 Mei 2010 datang dalam malam kembang ( malam terakhir ) Sifu Kang Sin Sin untuk memenuhi keinginan terakhir Sifu sebelum Beliau pergi, yaitu mengadakan Reuni murid - murid Wing Chun, salam
Noctis L Caelum - 02/05/2010 01:19 AM
#45

kalo daftar baru murid2nya beda tingkat atau sama2 beginner semua??...

turut berduka cita padahal kalo ane masuk mungkin bisa ngobrol2 tentang yipman berduka
silatsejati - 02/05/2010 09:24 AM
#46

saya turut berduka cita .berduka

permisi saya mau bertanya ..ada buka kelas di jogja tidak dan perbulannya berapa?
trima kasih banayk
hancewinny05 - 02/05/2010 03:34 PM
#47

MAHAL nyaaaa....

udah pada ntn Ip-Man 2 blom ? itu aja iyurannya terserah kemampuan muridnya...

wkwkwkwk
canda bro...

kepingin bener wing chun...

jaminan jadi Ip-man brp lama bro ?

makasi
kangsinsin - 02/05/2010 10:45 PM
#48
Kelas Wing Chun
Quote:
Original Posted By silatsejati
saya turut berduka cita .berduka

permisi saya mau bertanya ..ada buka kelas di jogja tidak dan perbulannya berapa?
trima kasih banayk


Terima kasih....sementara ini kita belum buka kelas di Jogya, sekarang baru ada di Jakarta, bandung & Surabaya aja....
kangsinsin - 02/05/2010 10:48 PM
#49
IP Man 2
Quote:
Original Posted By hancewinny05
MAHAL nyaaaa....

udah pada ntn Ip-Man 2 blom ? itu aja iyurannya terserah kemampuan muridnya...

wkwkwkwk
canda bro...

kepingin bener wing chun...

jaminan jadi Ip-man brp lama bro ?

makasi


Memang kalo belajar Wing Chun agak mahal karena jumlah muridnya per grup memang dibatasi agar latihannya lebih maksimal, ga ada yang bisa jamin berapa lama bisa jadi Ip man, semua tergantung diri sendiri dan kebutuhan masing2, mungkin hidup di jaman sekarang ga perlu jadi Ip man, cukup belajar untuk jaga diri aja, semoga penjelasan saya memuaskan, thx
faintsmile - 03/05/2010 12:32 AM
#50

bro kangsinsin ada ym?
harlezz - 03/05/2010 10:57 PM
#51

minimal dan max umur brp gankiss
kangsinsin - 03/05/2010 11:15 PM
#52
Batasan umur
Quote:
Original Posted By harlezz
minimal dan max umur brp gankiss


Ga ad batasan umur utk belajar Wing Chun, tp kalo menurut sy yg plg sip umur 10-50 thn
kangsinsin - 03/05/2010 11:19 PM
#53
Id ym
Quote:
Original Posted By faintsmile
bro kangsinsin ada ym?


uchinglung_fico
Aminul - 04/05/2010 01:07 AM
#54
from Wikipedia
http://en.wikipedia.org/wiki/Yip_Man

...
Notable students of Yip Man include: Lun Gai, Gwok Fu, Leung Sheung 梁相, Lok Yiu 駱耀, Chu Shong-tin 徐尚田, Wong Shun Leung 黃淳樑, Wang Kiu 王喬, Yip Bo Ching, William Cheung, Hawkins Cheung, Bruce Lee, Lo Man Kam (Yip Man's nephew), Wong Long, Wong Chok, Law Bing, Lee Shing, Ho Kam-Ming, Moy Yat, Duncan Leung, Derek Fung (Fung Ping Bor), Chris Chan 陳成 (Chan Shing), Victor Kan, Stanley Chan, Chow Sze Chuen, Tam Lai, Ip Ching, Ip Chun, Lee Che Kong, Kang Sin Sin, and Leung Ting 梁挺.
...


kayaknya baru diupdate.
Aminul - 04/05/2010 01:08 AM
#55
from Wikipedia
double post.
kangsinsin - 04/05/2010 06:13 PM
#56
Murid-murid Yip Man
Quote:
Original Posted By Aminul
http://en.wikipedia.org/wiki/Yip_Man

...
Notable students of Yip Man include: Lun Gai, Gwok Fu, Leung Sheung 梁相, Lok Yiu 駱耀, Chu Shong-tin 徐尚田, Wong Shun Leung 黃淳樑, Wang Kiu 王喬, Yip Bo Ching, William Cheung, Hawkins Cheung, Bruce Lee, Lo Man Kam (Yip Man's nephew), Wong Long, Wong Chok, Law Bing, Lee Shing, Ho Kam-Ming, Moy Yat, Duncan Leung, Derek Fung (Fung Ping Bor), Chris Chan 陳成 (Chan Shing), Victor Kan, Stanley Chan, Chow Sze Chuen, Tam Lai, Ip Ching, Ip Chun, Lee Che Kong, Kang Sin Sin, and Leung Ting 梁挺.
...


kayaknya baru diupdate.


Siapa yang update yah?
kangsinsin - 05/05/2010 12:52 AM
#57
Yip Man Wing Chun
Buat semua murid - murid Sifu kang Sin Sin, sekitar bulan Juli - Agustus 2010 murid senior Sifu kang yang namanya Agustinus Yie dari Jerman akan datang ke Indonesia untuk bertemu dengan temen - temen semua membahas tentang perkembangan Wing Chun aliran Yip man di Indonesia
kijurumertani - 05/05/2010 08:49 AM
#58

Mas Taufik tolong di kabarin saja kalau jadi ke Indonesia.

Thanks
1245TA - 05/05/2010 10:15 AM
#59

Klo tempat latihan yg di Jatinegara tuh dmn-nya bro?? Rumah gw di Pondok Bambu nih.. Klo cocok (terif latihan & tempat) gw mau dong.. Kabar2i gw bro..

PM gw aje bro, klo infonya rada confidential.. Tapi klo mau taro di sini jg gpp kok..
Aminul - 05/05/2010 12:31 PM
#60

Quote:
Original Posted By 1245TA
Klo tempat latihan yg di Jatinegara tuh dmn-nya bro?? Rumah gw di Pondok Bambu nih.. Klo cocok (terif latihan & tempat) gw mau dong.. Kabar2i gw bro..

PM gw aje bro, klo infonya rada confidential.. Tapi klo mau taro di sini jg gpp kok..


coba cek lagi di page 1. semua informasi ada di sana kok.
Page 3 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Asosiasi Beladiri wing chun indonesia