Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Asosiasi Beladiri wing chun indonesia
Total Views: 58120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

1245TA - 06/05/2010 11:20 AM
#61

Quote:
Original Posted By Aminul
coba cek lagi di page 1. semua informasi ada di sana kok.


Masud gw, ancer2-nya.. Gw kurang afal daerah jatinegara-nya.. sama tarif latihan jg gak ditulis bukan?
salmons - 06/05/2010 09:17 PM
#62
.
Di Malang ada nggak?mungkin ada muridnya Sifu Kang yang di Malang?
kalo ada saya mau belajar.....
Aminul - 06/05/2010 09:30 PM
#63

Quote:
Original Posted By 1245TA
Masud gw, ancer2-nya.. Gw kurang afal daerah jatinegara-nya.. sama tarif latihan jg gak ditulis bukan?


iurannya Rp 500,000
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=200705016&postcount=11
kangsinsin - 07/05/2010 12:13 AM
#64
Agustinus Yie
Quote:
Original Posted By kijurumertani
Mas Taufik tolong di kabarin saja kalau jadi ke Indonesia.

Thanks


Sip....
kangsinsin - 07/05/2010 12:16 AM
#65
Wing Chun di Malang
Quote:
Original Posted By salmons
Di Malang ada nggak?mungkin ada muridnya Sifu Kang yang di Malang?
kalo ada saya mau belajar.....


Di malang belum ada tuh mas, adanya baru di Jakarta, bandung & Surabaya
kangsinsin - 07/05/2010 12:18 AM
#66
Latihan Wing Chun
Quote:
Original Posted By 1245TA
Masud gw, ancer2-nya.. Gw kurang afal daerah jatinegara-nya.. sama tarif latihan jg gak ditulis bukan?


Iurannya 500rb/bulan, lat seminggu 2 x, ancer2 alamatnya kira2 200 meter dari terminal Kampung melayu ke arah Matraman, adanya disebelah kanan, Apotik Sriti
salmons - 07/05/2010 08:55 AM
#67

Quote:
Original Posted By kangsinsin
Di malang belum ada tuh mas, adanya baru di Jakarta, bandung & Surabaya


kalo udah ada saya dikabarin ya....di PM aja...
thanks..
1245TA - 07/05/2010 10:36 AM
#68

Quote:
Original Posted By kangsinsin
Iurannya 500rb/bulan, lat seminggu 2 x, ancer2 alamatnya kira2 200 meter dari terminal Kampung melayu ke arah Matraman, adanya disebelah kanan, Apotik Sriti


Wuih.. Mahal jg ya... Ok deh.. Thx bro..
xquver - 07/05/2010 11:13 AM
#69

kalo yg di cikini jadwal latihan hari apa bang?Asosiasi Beladiri wing chun indonesia
reeno230992 - 07/05/2010 12:13 PM
#70

Di Batam ada ga ya tempat latihan wing chun
kangsinsin - 07/05/2010 11:42 PM
#71
Cabang Wing Chun
Quote:
Original Posted By salmons
kalo udah ada saya dikabarin ya....di PM aja...
thanks..


Ya nanti kalo ad pasti dikbrin..
kangsinsin - 07/05/2010 11:44 PM
#72
Jadwal latihan
Quote:
Original Posted By xquver
kalo yg di cikini jadwal latihan hari apa bang?Asosiasi Beladiri wing chun indonesia


Kalo di Cikini blm diatur jadwal pastinya, krn hrs nunggu Sifu Atok dtg utk atur waktu..
konfusius - 08/05/2010 04:14 AM
#73

Quote:
Original Posted By reeno230992
Di Batam ada ga ya tempat latihan wing chun

Ke singapore kan dkt DAsosiasi Beladiri wing chun indonesia
kangsinsin - 08/05/2010 03:21 PM
#74
Wing Chun di Singapore
iya mas, di Singapore jg ad yg ngajar Wing Chun, coba aj ke sana..hehe
MU43v3r - 09/05/2010 01:20 AM
#75

di gading ga ada nih D
kangsinsin - 09/05/2010 01:01 PM
#76
Latihan Wing Chun di Gading
Quote:
Original Posted By MU43v3r
di gading ga ada nih D


Rencananya mo buka, tapi tempat dan tanggal mulainya belum tau nih, nunggu Sifu Atok dateng dari Bandung
devil.3004 - 09/05/2010 05:06 PM
#77
Gan
Mau saranin ne....
Kalau bisa buka cabang di Medan donk...
Pengen belajar tapi ga ada sefu nya..
kangsinsin - 10/05/2010 03:47 AM
#78
Cabang Latihan Wing Chun
Quote:
Original Posted By devil.3004
Mau saranin ne....
Kalau bisa buka cabang di Medan donk...
Pengen belajar tapi ga ada sefu nya..


Maunya sih buka cabang Wing Chun aliran Yip man di semua kota di Indonesia, tapi tenaga pengajarnya masih terbatas nih....
CyberSlasher - 10/05/2010 10:06 PM
#79

gan ane minat ne...
kira'' yg di cikini lat na hari aph ajh y gan?
kangsinsin - 10/05/2010 10:35 PM
#80
Jadwal lat Wing Chun
Quote:
Original Posted By CyberSlasher
gan ane minat ne...
kira'' yg di cikini lat na hari aph ajh y gan?


Untuk sementara yang di Cikini belum ada jadwal untuk lat massal mas, lat massalnya baru ada di Jatinegara aja....
Page 4 of 54 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Asosiasi Beladiri wing chun indonesia