Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Asosiasi Beladiri wing chun indonesia
Total Views: 58120 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 54 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

kangsinsin - 25/05/2010 02:30 AM
#121
Wing Chun Yip Man Indonesia
Quote:
Original Posted By terjun bebas
kalo setau ane sih deddy corbuzier emang belajar ama samuel kwok gan.. dan sepertinya juga baru.. *menduga-duga.

woke, mari kita saksikan saja perkembangannya.. :toast

ilovekaskus iloveindonesia


Lihat situs ini mas http://wingchun.50megs.com
bagian silsilah pengajar wing chun
situs ini dibuat oleh murid Sifu kang Sin Sin ( dalam bahasa Canton Kwong Sun Sun ) yang mengajar di Jerman, namanya Sifu Agustinus Yie
Di cek aja dibuat sejak tahun berapa situs tersebut
kangsinsin - 25/05/2010 02:41 AM
#122
Wing Chun Yip Man Indonesia
Quote:
Original Posted By kangsinsin
Lihat situs ini mas http://wingchun.50megs.com
bagian silsilah pengajar wing chun
situs ini dibuat oleh murid Sifu kang Sin Sin ( dalam bahasa Canton Kwong Sun Sun ) yang mengajar di Jerman, namanya Sifu Agustinus Yie
Di cek aja dibuat sejak tahun berapa situs tersebut


Lihat juga situs ini www.wingchunteam.it
bagian dibawahnya Tsui Shan Tin
ada nama Sifu Kang Sin Sin ( Kwong Sun Sun - Indonesia )
kalo ga salah itu situsnya Wing Chun di Italia
gedoyman - 25/05/2010 02:40 PM
#123

jatinegaranya sebelah mana hermina mas?
clivenaruto123 - 26/05/2010 08:56 AM
#124

setelah baca2, saya tertarik abis sama beladiri jenis aliran ini... stylenya sederhana, gak muluk tapi jurusnya bisa d bilang mematikan... thumbup:

baru d jatinegara ya mas Taufik...?
saya d Depok ini... pengen belajar jg... jadwal latihannya hari apa aja mas..?

thx..
clivenaruto123 - 26/05/2010 09:00 AM
#125

maaf dopost
danihud - 26/05/2010 03:32 PM
#126

Quote:
Original Posted By kangsinsin
Lihat situs ini mas http://wingchun.50megs.com
bagian silsilah pengajar wing chun
situs ini dibuat oleh murid Sifu kang Sin Sin ( dalam bahasa Canton Kwong Sun Sun ) yang mengajar di Jerman, namanya Sifu Agustinus Yie
Di cek aja dibuat sejak tahun berapa situs tersebut


Quote:
Original Posted By kangsinsin
Lihat juga situs ini www.wingchunteam.it
bagian dibawahnya Tsui Shan Tin
ada nama Sifu Kang Sin Sin ( Kwong Sun Sun - Indonesia )
kalo ga salah itu situsnya Wing Chun di Italia


mantaaafffff.........
kangsinsin - 26/05/2010 07:18 PM
#127

Quote:
Original Posted By gedoyman
jatinegaranya sebelah mana hermina mas?


Kira2 200m dari terminal kampung melayu adanya disebelah kanan (apotik sriti)
kangsinsin - 26/05/2010 07:21 PM
#128

Quote:
Original Posted By clivenaruto123
setelah baca2, saya tertarik abis sama beladiri jenis aliran ini... stylenya sederhana, gak muluk tapi jurusnya bisa d bilang mematikan... thumbup:

baru d jatinegara ya mas Taufik...?
saya d Depok ini... pengen belajar jg... jadwal latihannya hari apa aja mas..?

thx..


Sebenernya semua beladiri sama aj mas, tergantung kebutuhan orangnya, sementara utk group emg baru di Jatinegara aj mas..
SHAN ROCKS - 28/05/2010 10:33 PM
#129

Dimana ya latihan wing chun klo d bandung????
faintsmile - 28/05/2010 11:12 PM
#130

hubungi yang nicknya terjun bebas.

bro bilang sulit nyarinya padahal tinggal ke page sebelum ini dia udah bilang dia murid shifu atok. rajin dikit lah jadi orang
kangsinsin - 29/05/2010 01:18 AM
#131
Wing Chun di Bandung
Quote:
Original Posted By SHAN ROCKS
Dimana ya latihan wing chun klo d bandung????


Ya mas, sebenernya di page sebelumnya ud ada infonya, hub aja Sifu Ato 08882303260, semoga sukses
faintsmile - 30/05/2010 12:29 PM
#132

suheng suheng, ada yang tau di mana beli mok yan jong \)
wlid_88 - 30/05/2010 05:09 PM
#133

di makassar ga ada perguruan wing chun ya? malu:
kangsinsin - 30/05/2010 08:26 PM
#134
Mok Yan Cong
Quote:
Original Posted By faintsmile
suheng suheng, ada yang tau di mana beli mok yan jong \)


Hub aja Sifu Ato 08882303260, semoga sukses
kangsinsin - 30/05/2010 08:28 PM
#135
Wing Chun di Makasar
Quote:
Original Posted By wlid_88
di makassar ga ada perguruan wing chun ya? malu:


Sementara baru ada di Jakarta, Tangerang, Bandung & Surabaya
faintsmile - 30/05/2010 10:05 PM
#136

tq shifu taufik. tadi udah hubungi shifu atok. shifu atok sabar juga hehe. pertanyaan2 saya dilayani semua hehe.
kangsinsin - 30/05/2010 11:40 PM
#137

Quote:
Original Posted By faintsmile
tq shifu taufik. tadi udah hubungi shifu atok. shifu atok sabar juga hehe. pertanyaan2 saya dilayani semua hehe.


hehehe...dia emang orangnya sabar banget...sukses deh...
faintsmile - 30/05/2010 11:42 PM
#138

shifu taufik juga ramah orangnya hehe D
faintsmile - 31/05/2010 02:06 AM
#139
post deleted
post deleted
faintsmile - 31/05/2010 11:14 PM
#140

Page 7 of 54 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Asosiasi Beladiri wing chun indonesia