Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
Total Views: 2231 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

GurenMarkII - 19/06/2010 03:34 PM
#21

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
sesama "saudara" dimari juga gitu kok.... gak ada yang aneh tuh...


di sekolah swasta banyak "saudara" situ tuh...

di madrasah/pesantren tempatnya "saudara" situ tuh...

mau pilih yang mana terserah orang tua "saudara" situ tuh..

so biasa2 ajah kali cd ... tergantung pilihan orang tua "saudara" situ mana yang baik mana yang kurang... :





malu:
tak bisa membedakan mana diskriminasi mana fungsionalitas,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
Banpow - 19/06/2010 03:38 PM
#22

Adanya kasta cuma balikin keadaan ke jaman berundak undak aje gan. Cuma dibumbui rasa 'modern'..
GurenMarkII - 19/06/2010 03:39 PM
#23

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
what da kamsud... sounds like someone desperado in da hood.



bingung
silahkan gunakan otak bukan dengkul,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
matacipit - 19/06/2010 03:42 PM
#24

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
sesama "saudara" dimari juga gitu kok.... gak ada yang aneh tuh...


di sekolah swasta banyak "saudara" situ tuh...

di madrasah/pesantren tempatnya "saudara" situ tuh...

mau pilih yang mana terserah orang tua "saudara" situ tuh..

so biasa2 ajah kali cd ... tergantung pilihan orang tua "saudara" situ mana yang baik mana yang kurang... :





malu:


cd

Quote:
Para orangtua keturunan Yahudi Eropa atau Ashkenazi di sebuah sekolah anak gadis di Emanuel, sebuah pemukiman Tepi Barat, tidak menginginkan putri-putri mereka belajar bersama dengan siswi-siswi keturunan Yahudi Timur Tengah dan Afrika Utara yang disebut Sephardi.


lihat alasannya cd
bisulpecah - 19/06/2010 03:43 PM
#25

Yahudi ternyata sangat identik dengan rasialis dan diskriminasi,, bahkan sesama yahudi sendiri,, apalagi sama yang lain,,
amhuzein - 19/06/2010 03:46 PM
#26

sesama yahudi aja ribut ngakak
tapi bagus deh, kan lebih cepat hancur tuh jadi'y
apalagi klo sampe perang tuh sesama yahudi iloveindonesia
kaoru koganei - 19/06/2010 03:47 PM
#27

ayo RASISME di yahudi D

moga2 timbul perpecahan, ada negara baru deh angel:
macipers - 19/06/2010 03:51 PM
#28

Heran demen bgt ribut nih kaum maho
matacipit - 19/06/2010 03:55 PM
#29

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
gak ada yang aneh

tidak menginginkan belajar bersama???
tidak menginginkan belajar bersama karena apa???


disebutkan tidak menginginkan belajar bersama karena kurang religius.... jangan giring opini ke masalah etnisnya


maka dari itu wajar orang tua menuntut yang terbaik.... sama kek orang tua "saudara" dimari.....


malu:



alasannya "kurang religius" cd
kurang religius patokannya etnis cd

kan ada guru yg mengajar cd

maksudnya takut terkontaminasi gitu? o
sampai - sampai pengadilan ikut campur? o

Kaum Ashkenazi turut menolak pembauran para siswi

apa yg orang tua anda ajarkan kok anda begini cd
axis.of.justice - 19/06/2010 04:01 PM
#30

Quote:
Original Posted By DeltaZulu


gak ada yang aneh

tidak menginginkan belajar bersama???
tidak menginginkan belajar bersama karena apa???


disebutkan tidak menginginkan belajar bersama karena kurang religius.... jangan giring opini ke masalah etnisnya


maka dari itu wajar orang tua menuntut yang terbaik.... sama kek orang tua "saudara" dimari.....




malu:

bisa baca ga sih? o
Quote:
Namun, mereka ingin mempertahankan agar kelas-kelas dipisah, seperti yang telah berlaku bertahun-tahun." Alasannya, keluarga para siswi Sephardi tidak cukup religius."

emang yg kurang relijius dr etnis tertentu doang,
azkenadzi relijius semua gitu?
rasis ga tuh?

dibilang kalo mau belain majikan pake otak,
jangan pake pantat capedes
Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
-AchtungPanzer- - 19/06/2010 04:06 PM
#31

sesama mereka pun ada partisi
matacipit - 19/06/2010 04:11 PM
#32

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
Alasan sama ketika orang tua "saudara" menyekolahkan anaknya ke sekolah agama....


ga ada yang merasa aneh tuh dimari....




o


alasan orang tua lo kali gan cd

alasan orang tua sekolahin agama karena kualitas sekolahny, bukan karena ada etnis yg keluarganya kurang religius bersekolah di situ cd

ngomong keluarga sephardi kurang religius sperti ashkenazi sangat religus cd

alasan yg dibuat untuk diskriminasi cd


aneh deh pola pikir lu gila:
jadi etnis diluar etnis lu walaupun seagama lubilang ga religius juga?
masih aja rasis cd
Dajjal.Setan - 19/06/2010 04:17 PM
#33

rasis fasis
Tari.Ariel.Luna - 19/06/2010 04:18 PM
#34

bapak rasis sedunia, ya israel ini najis
matacipit - 19/06/2010 04:26 PM
#35

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
^^^ nah kalo ini pasti alasan orang tua lo yah???


di bold itu menggelikan.... kalo mo cari sekolah kwalitas bagus yah pindah aja ke sekolah swasta yg mahal...

kalo sekolahnya kurang religius yah pindah ke seolah agama.,,,,




aneh lo...




gila:




o


lagi - lagi ga nangkep lu cd

kualitas yg gue maksud adalah kualitas pendidikan agama cd

sekolah agama juga banyak yg swasta dan mahal cd

keluar deh lu jalan - jalan, jangan dikandang mulu o
setidaknya berevolusi jadi pithecanthropus, jangan jadi orang utan mulu, biar nangkep omongan orang itu apa cd
GurenMarkII - 19/06/2010 04:29 PM
#36

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
^^^ nah kalo ini pasti alasan orang tua lo yah???


di bold itu menggelikan.... kalo mo cari sekolah kwalitas bagus yah pindah aja ke sekolah swasta yg mahal...

kalo sekolahnya kurang religius yah pindah ke seolah agama.,,,,




aneh lo...




gila:




o
kalau begitu sekalian saja pisahkan antara sekolah azhkenazi dengan sephardi,, bodoh,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
PRIYO_7 - 19/06/2010 04:31 PM
#37

bahasan kok jd ke pesantren ya malu:
matacipit - 19/06/2010 04:32 PM
#38

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
ngeles abis nih anak....





malu:


udah tua masih aja bodoh lu cd
GurenMarkII - 19/06/2010 04:34 PM
#39

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
itulah yang sedang diperjuangkan ... tolol....





o
jadi ada sekolah agama khusus untuk azhkenazi dan sephardi padahal sama-sama jews,,? bodoh,, tetap tak mau mengakui diskriminasi,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
sandoc - 19/06/2010 04:36 PM
#40

bedain sekolah kok berdasarkan etnis? Pake generalisir kalo sephardi itu kurang religius pula? Rasis.. gila:Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Yahudi Ultra-Ortodoks Marah