Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
Total Views: 2231 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

aecheronzz - 19/06/2010 04:36 PM
#41

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
ngeles abis nih anak....





malu:


terguncang D
.Kemonyen. - 19/06/2010 04:41 PM
#42

Quote:
Original Posted By DeltaZulu




ni anak on on bawaan orok kali yah...o

yang diperjuangkan sekolah religius untuk kalangan sendiri apa yang aneh???o

majalah, club, gym dll juga ada yang untuk kalangan sendiri... o


aneh lo


o
Jews wannabe yg membabi: buta ..Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
matacipit - 19/06/2010 04:42 PM
#43

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
ni anak on on bawaan orok kali yah...o

yang diperjuangkan sekolah religius untuk kalangan sendiri apa yang aneh???o

majalah, club, gym dll juga ada yang untuk kalangan sendiri... o


aneh lo


o


sekolah lu bandingin ama majalah, club, dan gym cd

belum jelas ya diskriminasinya?
ampe ada yg ditahan dan ada campur tangan mahkamah agung

Quote:
Puluhan warga Israel ditahan hari Jumat (18/6), atau sehari setelah kaum Yahudi ultra-Ortodoks melakukan demonstrasi terbesar dalam 10 tahun. Mereka mendukung para orangtua yang menolak integrasi sekolah agama.

Sekitar 100.000 warga Yahudi ultra-Ortodoks yang mengenakan pakaian hitam, Kamis di Jerusalem, memprotes putusan Mahkamah Agung (MA) yang memerintahkan agar gadis-gadis Yahudi keturunan Eropa dan Timur Tengah belajar bersama.
9o6 - 19/06/2010 04:43 PM
#44

udah rasis mah rasis aja.. D namanya juga perlakuan thd org diluar sekte.. D

Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
GurenMarkII - 19/06/2010 04:44 PM
#45

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
ni anak on on bawaan orok kali yah...o

yang diperjuangkan sekolah religius untuk kalangan sendiri apa yang aneh???o

majalah, club, gym dll juga ada yang untuk kalangan sendiri... o


aneh lo


o
itu namanya diskriminasi ,, anak ini bodoh pelan-pelan saja,,jangan langsung menuju permanen dong,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
krepu09 - 19/06/2010 04:48 PM
#46

banyak yg terguncang ni wannabe siul:
boncis - 19/06/2010 04:49 PM
#47

Quote:
Original Posted By seeba
Kalo Yahudi itu masuk golongan BABI, maka wanabenya gak lebih baik dari tai: nya babi beer:Yahudi Ultra-Ortodoks Marah


ngakakngakakngakak,,setubuh Gan ,,ngakakbeer:ngakak
GurenMarkII - 19/06/2010 04:52 PM
#48

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
itu namanya sirik tanda tak mampu... cd

punya pengalaman yah???

kasihan... diusir yah???







o

pengadilan saja sudah menyatakan mereka salah kok,, mau apalagi,,? membatasi sesama mereka dengan alasan "kurang religius" padahal karena berbeda keturunan etnis,, tetap menunjukkan kebodohan yah,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
athul - 19/06/2010 04:53 PM
#49

Wah keren juga tuh askenaji,btw jews awalnya dr eropa apa timur tengah?.yg ngedukung jgn sampe histeris gtu,nyante aja lah.Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
andy47 - 19/06/2010 04:57 PM
#50

Quote:
Original Posted By matacipit
sesama yahudi aja anti, D
apa lagi sama wannabe D

bukan anti lagi atuh gan o, tapi dalam pikiran mereka "najis tralala trilili gw punya pengikut kaya wannabe di kaskus" DYahudi Ultra-Ortodoks Marah
Clone.Warrior - 19/06/2010 05:23 PM
#51

Quote:
Original Posted By jacktampan
Our race is the Master Race. We Jews are divine gods on this planet. We are as different from the inferior races as they are from insects. In fact, compared to our race, other races are beasts and animals, cattle at best. Other races are considered as human excrement. Our destiny is to rule over the inferior races. Our earthly kingdom will be ruled by our leader with a rod of iron. The masses will lick our feet and serve us as our slaves." (Israeli Prime Minister Menachem Begin in a speech to the Knesset [Israeli Parlament]June 25, 1982)


Our race is the Master Race. We Jews are divine gods on this planet. We are as different from the inferior races as they are from insects. In fact, compared to our race, other races are beasts and animals, cattle at best. Other races are considered as human excrement. Our destiny is to rule over the inferior races. Our earthly kingdom will be ruled by our leader with a rod of iron. The masses will lick our feet and serve us as our slaves." (Israeli Prime Minister Menachem Begin in a speech to the Knesset [Israeli Parlament]June 25, 1982)

Quote:
hurupnya digedein biar wannabe bisa baca. mereka bisa baca, mereka bisa lihat tapi hati mereka tertutup karena kesombongan dan kebencian terhadap kaum disebelah mereka ... malu
:
flyingcapung - 19/06/2010 05:44 PM
#52

Quote:
Original Posted By Clone.Warrior


Our race is the Master Race. We Jews are divine gods on this planet. We are as different from the inferior races as they are from insects. In fact, compared to our race, other races are beasts and animals, cattle at best. Other races are considered as human excrement. Our destiny is to rule over the inferior races. Our earthly kingdom will be ruled by our leader with a rod of iron. The masses will lick our feet and serve us as our slaves." (Israeli Prime Minister Menachem Begin in a speech to the Knesset [Israeli Parlament]June 25, 1982)

:
menohok !Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
black.prada - 19/06/2010 09:50 PM
#53

Quote:
Original Posted By Benj.Netanyahu
ah biasa itu perbedaan pendapat o


komen sampah,ga ada perbedaan pendapat itu jelas2 pertentangan yahudi orthodoks gan,huh sok2an mau jadi orang israel tapi ga tau apa2p
Veenhy - 19/06/2010 10:07 PM
#54

Rasis gila...sesama yahudi aja mo dbeda2in gtu.Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
bowhell - 19/06/2010 10:24 PM
#55

gw sih kebayang sekolah wannabe kayaNy bakal d pisah pake tembok pemisah !!! hahaha...msh ada aja anjing yang dukung zionist
bl4ck_cat - 19/06/2010 10:31 PM
#56

debatnya rame.. matabelo: tapi lucu D ..

kalo yg wannabe disini biasanya darah campuran ya gan?
klo jews nganggap ras lain sama ma binatang, kok mreka mau kawin ma binatang?
apakah wannabe disini keturunan binatang?

asli nanya...

bingung
siekspresif - 19/06/2010 10:46 PM
#57

Quote:
Original Posted By bl4ck_cat
debatnya rame.. matabelo: tapi lucu D ..

kalo yg wannabe disini biasanya darah campuran ya gan?
klo jews nganggap ras lain sama ma binatang, kok mreka mau kimpoi ma binatang?
apakah wannabe disini keturunan binatang?

asli nanya...

bingung


hahaha, sm gua juga lucu ngliatnya ngakak

anyway, ada yg bs jawab gak tuh pertanyaanya D
ojikitem - 19/06/2010 10:49 PM
#58

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
sesama "saudara" dimari juga gitu kok.... gak ada yang aneh tuh...


di sekolah swasta banyak "saudara" situ tuh...

di madrasah/pesantren tempatnya "saudara" situ tuh...

mau pilih yang mana terserah orang tua "saudara" situ tuh..

so biasa2 ajah kali cd ... tergantung pilihan orang tua "saudara" situ mana yang baik mana yang kurang... :




malu:


tapi setau ane disini kagak ada yang sampe demo2 di MA gan..
ibonk92 - 19/06/2010 10:54 PM
#59

Quote:
Original Posted By bl4ck_cat
debatnya rame.. matabelo: tapi lucu D ..

kalo yg wannabe disini biasanya darah campuran ya gan?
klo jews nganggap ras lain sama ma binatang, kok mreka mau kimpoi ma binatang?
apakah wannabe disini keturunan binatang?

asli nanya...

bingung


mereka rela dianggap keturunan binatang asal dapet cipratannya gan
lilyphilia - 19/06/2010 11:13 PM
#60

jadi ingat ini o kisah mantan pejuang garis keras zionis dari yahudi iraq,.... yg nyesal berat kenapa dulu ikut2an ... hanya untuk menemukan di Israel perlakuan muslim di Iraq jauh lebih baik ketimbang perlakuan dr mereka yg justru sesama yahudi .... bener2 jadi warga kelas dua D

http://www.bintjbeil.com/E/occupation/ameu_iraqjews.html
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Yahudi Ultra-Ortodoks Marah