Berita Luar Negeri
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
Total Views: 2231 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

the veritas - 20/06/2010 09:02 AM
#81

babi: detected army:
Veenhy - 20/06/2010 10:06 AM
#82

Beginilah jd nya klo kesombongan udh merasuki hati..Yahudi Ultra-Ortodoks Marah
gampangnya - 20/06/2010 11:18 AM
#83

Mereka menolak disatukan sekolah...
Kalo menolak disatukan, kenapa mereka yg tidak pindahkan saja anaknya untuk sekolah ditempat laen, kenapa harus melarang orang yg ingin sekolah disono...capedes
bebek gurun - 24/06/2010 03:10 PM
#84

kayaknya perselisihan internal suku bangsa juga ditemukan pada suku bangsa lain. DI afrika sering terjadi perang saudara antar suku yang notabene dari ras yg sama. Ga ush jauh2, di papua juga sering terjadi perang suku padahal rasnya sama dari suku bangsa yg sama
flyingcapung - 24/06/2010 04:18 PM
#85

jews are mentally sick !
keitetsuki - 24/06/2010 04:21 PM
#86

bagaimana para wannabe..? masih pengen jadi yahudi.. setelah membaca berita ini..? D

yang ada ente waktu nyampe di sana langsung disuruh nyium kaki mereka kali hammer
aecheronzz - 24/06/2010 06:53 PM
#87

Quote:
Original Posted By keitetsuki
bagaimana para wannabe..? masih pengen jadi yahudi.. setelah membaca berita ini..? D

yang ada ente waktu nyampe di sana langsung disuruh nyium kaki mereka kali hammer


masi gan,liat aja trid sebelah,baru aja ane posting

gile lho gan,cm dianggap ghoyim yang kerjaan cm menjilat bokong aja mau kok D
JessyGondrong - 24/06/2010 07:00 PM
#88

The Jews are definitely a race, but they are not human.
adolf hitler o
goldstore101 - 24/06/2010 09:54 PM
#89

Yahudi bajakan merasa lebih asli dari yahudi original....nohope:

Rasis mah rasis aja bro nggak usah sok religius.. penyakit mental

yang menistakan agama mereka sendiri sungguh sangat parah!

Diwajibkan sunat, gak dilakuin. Diharamkan makan babi, malah

niru nasrani yang tuhannya sendiri nggak pernah makan babi

seumur-umur! Ngaku bangsa pilihan tapi kelakuan lebih norak

dari musuh-musuh mereka yang mereka bilang bar-bar. Parrraaaahh!!
Wirscrew - 24/06/2010 10:20 PM
#90

Quote:
Original Posted By DeltaZulu
Alasan sama ketika orang tua "saudara" menyekolahkan anaknya ke sekolah agama....


ga ada yang merasa aneh tuh dimari....




o


eh wannabe tolol rasis fasis

gw kasih tau ya, isi berita itu mengatakan kalau mereka tidak mau menyekolahkan anak anak mereka dengan RAS YAHUDI LAIN, karena anggapan mereka, DILUAR RAS MEREKA = KURANG TAAT.

sama deh kaya "saudara" lo yg bikin "rumah ibadah" sesuai dengan ras masing2 D

Ritus nya aja sesuai dengan kebudayaan masing masing, makanya ada R barat dan R timur o

kalo digabung ya ributlah ngakak
ariel1910 - 03/07/2010 02:49 PM
#91

kasih makan tai: buat yahudi
B'Jan - 03/07/2010 03:07 PM
#92

Quote:
Original Posted By GurenMarkII
wah padahal sama sesamanya,, benar-benar bangsa rasis,,Yahudi Ultra-Ortodoks Marah


Kronis gan...
screen69 - 03/07/2010 04:53 PM
#93

Quote:
Original Posted By jacktampan
Our race is the Master Race. We Jews are divine gods on this planet. We are as different from the inferior races as they are from insects. In fact, compared to our race, other races are beasts and animals, cattle at best. Other races are considered as human excrement. Our destiny is to rule over the inferior races. Our earthly kingdom will be ruled by our leader with a rod of iron. The masses will lick our feet and serve us as our slaves." (Israeli Prime Minister Menachem Begin in a speech to the Knesset [Israeli Parlament]June 25, 1982)


dah kayak hitler main ras
WAMANUPUNYU - 09/07/2010 04:43 PM
#94

yg biasa aja kelakuannya kayak binatang
apalagi yg ortodoks gan
dasar bangsa keturunan babi dan monyet
duraline - 09/07/2010 05:05 PM
#95

ohh baru tahu kalau ternyata ada yahudi kw 2
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5
Home > CASCISCUS > BERITA DAN POLITIK > Berita Luar Negeri > Yahudi Ultra-Ortodoks Marah