ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > agan/sis yang hoby shoping pakean secondhand
Total Views: 3430 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

kedaung - 01/02/2011 04:30 PM
#41

di malang di mana yaa?
kuman108 - 03/02/2011 10:12 PM
#42

asal kagak bolong n kumel aja gan, tawas sesadis mungkin
Tiphz - 04/02/2011 08:33 PM
#43

mau kasih tau neh gan yang daerah jogja ada di jalan solo...
depan toko emas semar
tp ane takut gan kalo beli bekas..
salam
Mesin.bubut - 08/02/2011 11:13 AM
#44

beli di Pasar Poncol aja sist...
depan atrium senen..!!
barang brended di situ bnyk bgt
alvinkoboy - 08/02/2011 03:08 PM
#45

kl ane,tawar sampe setengah harga asli....dimana2,pasaran barang secondhand jg gitu....
BrickMaker - 10/02/2011 03:35 PM
#46

ijin nyimak gan
maho
d@nuwijaya - 22/02/2011 11:16 AM
#47

salam kenal gan ilovekaskus

ane salah satu hobi pakaian bekas tapi tetap yang berkualitas maho
kebetulan ane tinggal di depok klo lagi perlu baju ane biasanya beli di ANGGADA Cibinong gan, barangnya lumayan murah2 and branded punya.

:2thumbup
shogira - 26/02/2011 01:57 PM
#48

baju 2nd kan nggak ada pasarannya tuh gan..buka aja d setengah harga.wkwkwkk..
mutee - 10/03/2011 09:52 PM
#49

ane trauma beli di internet di fb khususnya,
pernah ane beli tas+jaket,
barang yg dateng,mengecewakan! :mewekagan/sis yang hoby shoping pakean secondhand
lamberianto - 11/03/2011 05:52 AM
#50

datang paling awal, jadilah penglaris.
AbangJimmy - 07/04/2011 06:26 PM
#51

Ane lebih demen baju belel gan daripada baju baru. Nyaman sih maluagan/sis yang hoby shoping pakean secondhand
moerss - 07/04/2011 09:35 PM
#52

harus tahu asal usulnya gan,jangan sampe punya orang mati

ati2 kalau beli di ol shop gan,banyak yang sobek dan kondisi tidak bagus juga gan
ane pernah beli,dan sangat kecewa
AbangJimmy - 07/04/2011 11:36 PM
#53

Quote:
Original Posted By moerss
harus tahu asal usulnya gan,jangan sampe punya orang mati

ati2 kalau beli di ol shop gan,banyak yang sobek dan kondisi tidak bagus juga gan
ane pernah beli,dan sangat kecewa


emang kenapa gan kalo bekas orang udah meninggal?
SCORPIO98989 - 08/04/2011 12:47 AM
#54

Di pasar ular gan, dekat plumpang.
moerss - 08/04/2011 08:53 PM
#55

tipsnya cari yang tidak sobek gan

cari di pasar gembong kalau di surabaya banyak gan
aldingablue - 10/04/2011 09:27 PM
#56

PD aja gan nawarnya karna barang second. iloveindonesia
nekadtraveller - 19/04/2011 10:28 AM
#57

Quote:
Original Posted By Dr13
ada yg tw ga, di bandung ada ga ya?
beer:


braga gan kt tmn ane D
onisetyo - 28/04/2011 08:49 AM
#58

sekarang barang second sudah mahal
intel_mania - 28/04/2011 09:45 AM
#59

Quote:
Original Posted By kedaung
di malang di mana yaa?


Di Malang......mungkin di Daerah COMBORAN gan..... hahahahaha
Omegaevolve - 28/04/2011 11:55 AM
#60

selain hrg kalo bisa tanya histori pakeannya... kan lebih safe begitu \)
Page 3 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > agan/sis yang hoby shoping pakean secondhand