Karesidenan Kediri
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ( share & all about ) TRENGGALEK
Total Views: 55743 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 280 of 280 | ‹ First  < 275 276 277 278 279 280

vicriz - 15/10/2012 07:16 PM
#5581

Maaf yha semuanya
Ane walik dulu pagenya D
lucky74 - 16/10/2012 05:19 PM
#5582

Quote:
Original Posted By vicriz
Maaf yha semuanya
Ane walik dulu pagenya D


trus gw bilang wowww gt
vicriz - 16/10/2012 08:52 PM
#5583

Quote:
Original Posted By lucky74
trus gw bilang wowww gt


iye gan
ane mau koprol dulu gan D
b1528sh - 17/10/2012 08:39 PM
#5584

Cakru' disek..., mbok menowo ono kopi liwat...ngakak

Sugeng Dalu sedulur"...
thumbup:thumbup:thumbup
lucky74 - 17/10/2012 09:25 PM
#5585

Quote:
Original Posted By b1528sh
Cakru' disek..., mbok menowo ono kopi liwat...ngakak

Sugeng Dalu sedulur"...
thumbup:thumbup:thumbup


ternak klon capedes
vicriz - 17/10/2012 10:28 PM
#5586

Quote:
Original Posted By lucky74
ternak klon capedes


kok aku nggak dikuote gan?
Jijay ya sama orang ganteng? D
vicriz - 17/10/2012 10:29 PM
#5587

Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda sahabat kita Adit (Adity.Outsider) Baruharjo-Durenan
Semoga ibadah dan amalan beliau selama hidup diterima oleh Alloh dan mendapatkan tempat yang indah disisiNYA
Amin.
galonPATAHhati - 17/10/2012 11:32 PM
#5588

Quote:
Original Posted By suryo.buronan
Posisi di tugu apa di luar kota?

gondang tugu gan, posisi lg di rmh ni.. he.he.he.. Yb

Quote:
Original Posted By lucky74
koq apik meenn



sopo loh TS-e...



tugu tani, tugu pahlawan, tugu yogyakarta...

seng endi yoo


tugu trenggalek berteman hati gan.. oh ya ngom0ng2 ni thread ada kaosnya gak.. bleh d0ng ane pesan 1 kalau ada
suryo buronan - 18/10/2012 03:02 PM
#5589

Quote:
Original Posted By vicriz
Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda sahabat kita Adit (Adity.Outsider) Baruharjo-Durenan
Semoga ibadah dan amalan beliau selama hidup diterima oleh Alloh dan mendapatkan tempat yang indah disisiNYA
Amin.


Inalillahi wa inalillahi rojiun.... berdukas
suryo buronan - 18/10/2012 03:29 PM
#5590

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
gondang tugu gan, posisi lg di rmh ni.. he.he.he.. Yb


Kapan2 kalo anak sini kumpul2 datang ya gan....
Lagi gawe apa skul ?
arifsmart - 18/10/2012 03:39 PM
#5591

Selamat siang Teman2 Trenggalek beer:

Dari reg. Trenggalek mohon kiranya untuk minimal satu mencalonkan/dicalonkan RL dalam ஜ۩۞۩ஜ Pilkada Regional Karesidenan Kediri (RKK) 2012 ஜ۩۞۩ஜ agar demokrasi kecil2an biar bisa berjalan di RKK tercinta ini.



terima kasih beer:
FabregasFantasy - 18/10/2012 04:02 PM
#5592

sugeng siang nggalek D
mantau disik
pripun kabare iki?
lucky74 - 18/10/2012 10:49 PM
#5593

Quote:
Original Posted By vicriz
Turut berduka cita atas meninggalnya ayahanda sahabat kita Adit (Adity.Outsider) Baruharjo-Durenan
Semoga ibadah dan amalan beliau selama hidup diterima oleh Alloh dan mendapatkan tempat yang indah disisiNYA
Amin.


Quote:
Original Posted By suryo buronan
Inalillahi wa inalillahi rojiun.... berdukas



ayo cah menuju tekape...


Quote:
Original Posted By arifsmart
Selamat siang Teman2 Trenggalek beer:

Dari reg. Trenggalek mohon kiranya untuk minimal satu mencalonkan/dicalonkan RL dalam ஜ۩۞۩ஜ Pilkada Regional Karesidenan Kediri (RKK) 2012 ஜ۩۞۩ஜ agar demokrasi kecil2an biar bisa berjalan di RKK tercinta ini.



terima kasih beer:


terima kasih...
vicriz - 18/10/2012 11:17 PM
#5594

Quote:
Original Posted By arifsmart
Selamat siang Teman2 Trenggalek beer:

Dari reg. Trenggalek mohon kiranya untuk minimal satu mencalonkan/dicalonkan RL dalam ஜ۩۞۩ஜ Pilkada Regional Karesidenan Kediri (RKK) 2012 ஜ۩۞۩ஜ agar demokrasi kecil2an biar bisa berjalan di RKK tercinta ini.



terima kasih beer:

RL iku opo cak?
Mohon petromaxnya nggih malus

Quote:
Original Posted By FabregasFantasy
sugeng siang nggalek D
mantau disik
pripun kabare iki?

Sugeng dalu gan
Aku melok mantau D
suryo buronan - 19/10/2012 01:13 AM
#5595

Quote:
Original Posted By galonPATAHhati
gondang tugu gan, posisi lg di rmh ni.. he.he.he.. Yb



tugu trenggalek berteman hati gan.. oh ya ngom0ng2 ni thread ada kaosnya gak.. bleh d0ng ane pesan 1 kalau ada


Coba PM no HP, ntar biar di contact kalo ada kumpul2.
Santai ae pak, karo ngopi2.
Cah tugu yo onok kok sing ruajin teko. Yo ben nambah dulur.
Bener ora kang...????
suryo buronan - 19/10/2012 01:16 AM
#5596

Quote:
Original Posted By vicriz
RL iku opo cak?
Mohon petromaxnya nggih malus


Regional Leader
lucky74 - 19/10/2012 09:03 AM
#5597

Quote:
Original Posted By vicriz
RL iku opo cak?


Quote:
Original Posted By suryo buronan
Regional Leader



monoton berdukas
b1528sh - 19/10/2012 11:46 AM
#5598

Quote:
Original Posted By lucky74
monoton berdukas

Mas Lucky, pundi alamat LR-e? Wah..., kburu ditutup nih penggalangan dananya..., kurang 6 hari lagi... Kemarin wes tak cekpms kok..., coba cek...
Page 280 of 280 | ‹ First  < 275 276 277 278 279 280
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Kediri > ( share & all about ) TRENGGALEK