Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 103 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

arsip123 - 24/06/2010 08:34 PM
#1
KFC Reg. Lampung Mampir Yuk_____
KFC Reg. Lampung

KASKUS FISHING COMMUNITY
REGIONAL LAMPUNG
--------------------------------------------------------

TEMPAT SHARE DAN DISKUSI SEPUTAR DUNIA MANCING
BAGI KASKUSER REG. LAMPUNG KHUSUSNYA
DAN KASKUSER REGION LAIN PADA UMUMNYA
:rate5


PENGHUNI KFC. REG. LAMPUNG :
[FONT="Trebuchet MS"][SIZE="2"]
ARSIP123
WFA LAMPUNG
ADIBMAWON
HEALTHYWANNABE
NOVA.IKENAS
WISZNU
ECHOHOLIC
SUDHIKA
SENAFАL


[/FONT][/SIZE]
[ FR ] FIELD REPORT KFC. REGION LAMPUNG :

[SIZE="2"]►



[/SIZE]


SELAMAT BERDISKUSI
SELAMAT NGE-JUNK
SALAM STRIKE...!!!

recsel
Fadhra - 24/06/2010 08:43 PM
#2

nyokap ane orang lampung...baturaja..bokap asli palembang..lubuk linggau..termasuk pemancing lampung gak yaa...D
PhotoFreaks - 24/06/2010 08:52 PM
#3

ada dobel trit. yang ini aja yang di up up yahD

lapor...
pemancing baru belajar.
baru aja 3 minggu kemaren angkat ikan mas dari kolam. seruuuuDD
arsip123 - 24/06/2010 08:55 PM
#4

Quote:
Original Posted By Fadhra
nyokap ane orang lampung...baturaja..bokap asli palembang..lubuk linggau..termasuk pemancing lampung gak yaa...D


tinggalnya di mana gan D

salam kenal shakehand2
airga - 24/06/2010 08:58 PM
#5

absen ahh.. gw dulu tiap hari mancing di lampung.

nek jukung dari mutun.
arsip123 - 24/06/2010 09:00 PM
#6

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
ada dobel trit. yang ini aja yang di up up yahD

lapor...
pemancing baru belajar.
baru aja 3 minggu kemaren angkat ikan mas dari kolam. seruuuuDD


sama ane juga baru belajar mancing........


Quote:
Original Posted By airga
absen ahh.. gw dulu tiap hari mancing di lampung.

nek jukung dari mutun.


mancing laut ya, boleh donk ajak-ajak D
Fadhra - 24/06/2010 09:01 PM
#7

Quote:
Original Posted By arsip123
tinggalnya di mana gan D

salam kenal shakehand2


tinggal di depok gan...slam kenal juga dah...
pbof - 24/06/2010 09:21 PM
#8

Quote:
Original Posted By arsip123
sama ane juga baru belajar mancing........




mancing laut ya, boleh donk ajak-ajak D


skr aye lg di jkt. kalo ke lpg kita cingreng deh.

dedengkot mancing lampung amne ye si Andri jangkung
gelastapikayu - 24/06/2010 09:45 PM
#9

malem juragan semua, bandar lampung di guyur hujan ne.......D
PhotoFreaks - 25/06/2010 09:07 AM
#10

biasa mancing dimana nih agan2 semua???
pbof - 25/06/2010 11:18 AM
#11

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
biasa mancing dimana nih agan2 semua???


di air keruh
pillon - 25/06/2010 05:24 PM
#12

Quote:
Original Posted By pbof


di air keruh


Jiahh...DD
Numpang absen juga deh...kadang2x mancing di lampung...ngacir2KFC Reg. Lampung
Fadhra - 25/06/2010 05:45 PM
#13

Quote:
Original Posted By pillon
Jiahh...DD
Numpang absen juga deh...kadang2x mancing di lampung...ngacir2KFC Reg. Lampung


dilampung gelar kardus juga gak lon....ngakak
pillon - 25/06/2010 05:54 PM
#14

Quote:
Original Posted By Fadhra


dilampung gelar kardus juga gak lon....ngakak


Kmaren gw udh bw kardus dhra, ehh di kapal ada kasurnye...makin enak buat tiduran...DD
Gw lg mesen tempat tidur lipet yg khusus buat di kolam nih...wkwkwkwk....KFC Reg. Lampung
Fadhra - 25/06/2010 06:03 PM
#15

Quote:
Original Posted By pillon
Kmaren gw udh bw kardus dhra, ehh di kapal ada kasurnye...makin enak buat tiduran...DD
Gw lg mesen tempat tidur lipet yg khusus buat di kolam nih...wkwkwkwk....KFC Reg. Lampung


velbet abri aja lon...ngakak...sekalian ma tukang pijitnya..kalo cape gentak...ngakak....
------------------------------ngacir2...gak enak ma TS nya..
yudiesayang - 25/06/2010 07:19 PM
#16

Quote:
Original Posted By airga
absen ahh.. gw dulu tiap hari mancing di lampung.

nek jukung dari mutun.


kalo dilampung katir ya om namanya D
kalo pantainya, mutun nomor satu deh tuh di lampung thumbup:

saya absen juga ah, saya orang jakarta,
tapi kalo pulang kampung ya ke lampung D
pbof - 25/06/2010 07:22 PM
#17

Quote:
Original Posted By yudiesayang
kalo dilampung katir ya om namanya D
kalo pantainya, mutun nomor satu deh tuh di lampung thumbup:

saya absen juga ah, saya orang jakarta,
tapi kalo pulang kampung ya ke lampung D


bener yud katir.

sayang laut yg deket bandar lampung dah rusak.
kalo gak nyari kakap batu duank mah gampang.
yudiesayang - 25/06/2010 07:35 PM
#18

Quote:
Original Posted By pbof
bener yud katir.

sayang laut yg deket bandar lampung dah rusak.
kalo gak nyari kakap batu duank mah gampang.


soalnya diajakin ikutan yang katir fishing turnamen kmaren sama mas andri
katanya kapalnya katir, pas diliat cuma taunya namanya itu jukung, ternyata
beda daerah beda nama.hihihii! D
kalo dilampung nyari rawa aja enakan.hha!
yah jadi kangen lampung hammer:
pbof - 25/06/2010 07:41 PM
#19

Quote:
Original Posted By yudiesayang
soalnya diajakin ikutan yang katir fishing turnamen kmaren sama mas andri
katanya kapalnya katir, pas diliat cuma taunya namanya itu jukung, ternyata
beda daerah beda nama.hihihii! D
kalo dilampung nyari rawa aja enakan.hha!
yah jadi kangen lampung hammer:


rawa jauh dari B.Lampung yud.
kalo ke mutun gw bisa naek sepeda.
nyewa perhaunye 10rb ,paling mahal 15rb yg muat 5 orang.
dulu 1 komplek hobby mancing semua.
tapi berhubung masih sekolah yah nyari yg murah.
yudiesayang - 25/06/2010 07:58 PM
#20

Quote:
Original Posted By pbof
rawa jauh dari B.Lampung yud.
kalo ke mutun gw bisa naek sepeda.
nyewa perhaunye 10rb ,paling mahal 15rb yg muat 5 orang.
dulu 1 komplek hobby mancing semua.
tapi berhubung masih sekolah yah nyari yg murah.


bah murah amat, taun brapa emang mas harga sewanya segitu? malu:
nunggu ts nya aja deh bikin trip mancing dilampung.heheeh! D
Page 1 of 103 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung