Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pbof - 25/06/2010 08:23 PM
#21

Quote:
Original Posted By yudiesayang
bah murah amat, taun brapa emang mas harga sewanya segitu? malu:
nunggu ts nya aja deh bikin trip mancing dilampung.heheeh! D


tahun 90an yud. 20thn lalu ngacir2:
PhotoFreaks - 29/06/2010 04:13 PM
#22

wih..pada kemana ini pemancing lampung??
pbof - 29/06/2010 05:11 PM
#23

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
wih..pada kemana ini pemancing lampung??


kadir gan... TSnye ngilang moeloe. lagi sibuk ngegentak kali....... ngacir:
sarachens - 29/06/2010 07:33 PM
#24

lam kenal smuanya terutama sesepuh2 pemancing lampung..salam hormat dah....aq jg dr lampung, tepatnya di metro...aq biasa mancing di sungai teknik dasaran....dan sasarn utamanya slalu ikan baung klo kata lagu "tak bisa kelain hati"...hehehehe...u smntara ini dulu...dilanjut gan..
PhotoFreaks - 30/06/2010 08:48 AM
#25

Quote:
Original Posted By sarachens
lam kenal smuanya terutama sesepuh2 pemancing lampung..salam hormat dah....aq jg dr lampung, tepatnya di metro...aq biasa mancing di sungai teknik dasaran....dan sasarn utamanya slalu ikan baung klo kata lagu "tak bisa kelain hati"...hehehehe...u smntara ini dulu...dilanjut gan..


lam kenal juga gan..
saya ma lum ada teknik sih,jadi taunya mah mancing mas p

saya pikir ini sarachens teman saaya di liwa_______________;ngacir:
tabiler - 30/06/2010 09:10 PM
#26

mancing mancing ngobrol ajah.. najisnajisnajis
dhita.arya - 03/07/2010 04:24 PM
#27
Absen Gan
Salam kenal semua,

Id : Dodoy
Lokasi : Tulang Bawang

Pemancing pemula, prestasi yg dicapai, narik anakan toman 1 kg aja.

Salam
Dodoy

ilovekaskus
anakempang - 03/07/2010 08:50 PM
#28

asik ada thread anak lampung \)

sy dr kecil di lampung om, dr padangratu sampe ke gotong royong D

skrg uda di jakarta..tapi klo mau melaut ya balik lg ke lampung
.......
FYI klo mau nongkrong2 ama pemancing2 senior lampung ke gelora pancing teluk betung aja...
banyak om2 pemancing senior disana yg siap ngasi racun D
selikoer - 03/07/2010 11:27 PM
#29

Quote:
Original Posted By sarachens
lam kenal smuanya terutama sesepuh2 pemancing lampung..salam hormat dah....aq jg dr lampung, tepatnya di metro...aq biasa mancing di sungai teknik dasaran....dan sasarn utamanya slalu ikan baung klo kata lagu "tak bisa kelain hati"...hehehehe...u smntara ini dulu...dilanjut gan..


waks sama nich, lokasi, teknik dan target ikannya D
sayang belakangan cuaca kurang mendukung, jadi agak males turun ke sungai.

biasa dimana bro? rumbia? bratasena?
arsip123 - 08/07/2010 08:43 PM
#30

salam agan2 semua,

sebelumnya saya mau minta maaf karna baru bisa oL lagi sekarang \(,
coz soal nya seminggu lebih ini kompie ane bermasalah dan baru bisa di selesaikan hari ini D

pa kabar agan2 semua shakehand
arsip123 - 08/07/2010 08:57 PM
#31

Quote:
Original Posted By dhita.arya
Salam kenal semua,

Id : Dodoy
Lokasi : Tulang Bawang

Pemancing pemula, prestasi yg dicapai, narik anakan toman 1 kg aja.

Salam
Dodoy

ilovekaskus


salam kenal gan shakehand2

mantab tu bisa narik 1 kg, ane juga pemula D

Quote:
Original Posted By anakempang
asik ada thread anak lampung \)

sy dr kecil di lampung om, dr padangratu sampe ke gotong royong D

skrg uda di jakarta..tapi klo mau melaut ya balik lg ke lampung
.......
FYI klo mau nongkrong2 ama pemancing2 senior lampung ke gelora pancing teluk betung aja...
banyak om2 pemancing senior disana yg siap ngasi racun D


w3w, kapan2 boleh tu di coba army:

Quote:
Original Posted By selikoer
waks sama nich, lokasi, teknik dan target ikannya D
sayang belakangan cuaca kurang mendukung, jadi agak males turun ke sungai.

biasa dimana bro? rumbia? bratasena?



kalo ane biasa di kolam gan, maklum newbie,
gelastapikayu - 09/07/2010 01:25 AM
#32

malem juragan semua D
arsip123 - 12/07/2010 08:39 PM
#33

absen ah, pada kemana jurapan pancing lampung D
sarachens - 13/07/2010 10:11 AM
#34

Quote:
Original Posted By selikoer
waks sama nich, lokasi, teknik dan target ikannya D
sayang belakangan cuaca kurang mendukung, jadi agak males turun ke sungai.

biasa dimana bro? rumbia? bratasena?

biasanya d rumbia gan..tepatnya dipenyebrangn bawah...potensi baungnya mash lumayan ...
pbof - 13/07/2010 02:38 PM
#35

Quote:
Original Posted By sarachens
biasanya d rumbia gan..tepatnya dipenyebrangn bawah...potensi baungnya mash lumayan ...


rumbia dah rame yah gan?? jalannya dah bagus?
gelastapikayu - 14/07/2010 10:23 PM
#36

Quote:
Original Posted By pbof
rumbia dah rame yah gan?? jalannya dah bagus?


w3w, dimana tu gan rumbia....boleh ne ajak2.......
ibeblunt - 14/07/2010 10:56 PM
#37

absen gan,bru tau ad thread ni .. ane jg tinggal dlmpung biasa mancing kolam aj gan .. emas & yg laen .. kpn neh mancing breng ,sapa tau ad tempt yg blm ane tau ..

nyari kolam bandeng dmn y gan d lampung ?
arsip123 - 15/07/2010 12:36 AM
#38

Quote:
Original Posted By ibeblunt
absen gan,bru tau ad thread ni .. ane jg tinggal dlmpung biasa mancing kolam aj gan .. emas & yg laen .. kpn neh mancing breng ,sapa tau ad tempt yg blm ane tau ..

nyari kolam bandeng dmn y gan d lampung ?


emang biasanya mancing di kolam mana gan D
pbof - 15/07/2010 12:40 AM
#39

Quote:
Original Posted By gelastapikayu
w3w, dimana tu gan rumbia....boleh ne ajak2.......


rumbia tuh metro arah mengala kalo gak salah. yg banyak pabrik sagunya
PhotoFreaks - 15/07/2010 11:24 AM
#40

yang deket2 bandar lampung gak ada gitu ya danau ato rawaD

kalo batu tegi ada ikannya gak ya??
kata abang gw mah isinya eceng gondok semuahammer:
Page 2 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung