Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

ibeblunt - 15/07/2010 03:33 PM
#41

Quote:
Original Posted By arsip123
emang biasanya mancing di kolam mana gan D


ddekt pramuka ma arah kemiling gan ..
ad jg dket by pass ma rajabasa .. kpn mancing breng gan ?
arsip123 - 15/07/2010 05:18 PM
#42

Quote:
Original Posted By ibeblunt
ddekt pramuka ma arah kemiling gan ..
ad jg dket by pass ma rajabasa .. kpn mancing breng gan ?


deket pramuka itu yang di belakang LP bukan gan,
kalo arah kemiling yang mana ya???

kalo ane biasa di gunter gan, tempatnya asik D

boleh tu gan, kapan2 bagi2 ilmunya D
arsip123 - 15/07/2010 05:22 PM
#43

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
yang deket2 bandar lampung gak ada gitu ya danau ato rawaD

kalo batu tegi ada ikannya gak ya??
kata abang gw mah isinya eceng gondok semuahammer:


wah, kurang tau juga ane tu....
tapi denger2 ada tempat pemancingan bagus di daerah bumi kedaton.....
ada yang punya info gak ????
ibeblunt - 15/07/2010 05:34 PM
#44

Quote:
Original Posted By arsip123
deket pramuka itu yang di belakang LP bukan gan,
kalo arah kemiling yang mana ya???

kalo ane biasa di gunter gan, tempatnya asik D

boleh tu gan, kapan2 bagi2 ilmunya D


ya,blakng LP tp g seru gan .. gunter dmn ?

ad dblakng akbid ap gtu lupa,truz di PAL 13 .. BKP ke ataz lg ..
deket KARONA dah pernh gan ? ad enak di sukjaya ..

ane jg pemula om .. D
pbof - 15/07/2010 06:15 PM
#45

Quote:
Original Posted By ibeblunt
ddekt pramuka ma arah kemiling gan ..
ad jg dket by pass ma rajabasa .. kpn mancing breng gan ?


Quote:
Original Posted By arsip123
deket pramuka itu yang di belakang LP bukan gan,
kalo arah kemiling yang mana ya???

kalo ane biasa di gunter gan, tempatnya asik D

boleh tu gan, kapan2 bagi2 ilmunya D


udah banyak pemancingan di lampung sekrang ye bro.

dulu belakang LP masih kebon gak keurus.
arsip123 - 15/07/2010 07:38 PM
#46

Quote:
Original Posted By ibeblunt
ya,blakng LP tp g seru gan .. gunter dmn ?

ad dblakng akbid ap gtu lupa,truz di PAL 13 .. BKP ke ataz lg ..
deket KARONA dah pernh gan ? ad enak di sukjaya ..

ane jg pemula om .. D


kalo yang di belakang LP ane cuma lewat doank, kayaknya sih memang ga seru tapi rame disana.
kalo yang di gunter ane ga bisa jelasin alamatnya malu:

yang di deket karona belom pernah nyoba gan, maklumlah newbie.....
arsip123 - 15/07/2010 11:15 PM
#47

Quote:
Original Posted By pbof
udah banyak pemancingan di lampung sekrang ye bro.

dulu belakang LP masih kebon gak keurus.


sekarnag udah mulai banyak gan,
banyak yang yang baru buka D
pbof - 15/07/2010 11:17 PM
#48

Quote:
Original Posted By arsip123
sekarnag udah mulai banyak gan,
banyak yang yang baru buka D


ooo, ikannya apa aja gan?
arsip123 - 15/07/2010 11:53 PM
#49

Quote:
Original Posted By pbof
ooo, ikannya apa aja gan?


ga terlalu banyak sih gan, biasanay emas, nila, patin, gurame, lele,......denger2 ada yang bawal juga sih D
pbof - 16/07/2010 12:36 AM
#50

Quote:
Original Posted By arsip123
ga terlalu banyak sih gan, biasanay emas, nila, patin, gurame, lele,......denger2 ada yang bawal juga sih D


seep tar ane cobain kalo balik ke lpg.

ada yg pernah nyoba casting di sukadanaham??
arsip123 - 16/07/2010 12:50 AM
#51

Quote:
Original Posted By pbof
seep tar ane cobain kalo balik ke lpg.

ada yg pernah nyoba casting di sukadanaham??


seepz, mantab gan.....

kalo soal casting ga tau ane gan ngakak
ibeblunt - 16/07/2010 02:00 AM
#52

Quote:
Original Posted By arsip123
kalo yang di belakang LP ane cuma lewat doank, kayaknya sih memang ga seru tapi rame disana.
kalo yang di gunter ane ga bisa jelasin alamatnya malu:

yang di deket karona belom pernah nyoba gan, maklumlah newbie.....


ah agan nie, ane jg nubie .. y dsana mancing kiloan jd rame gan coz bs cepet dptnya , di arah sukarame - lampung timur ane pernah tmptnya enak gan ..
ane bukn asli lampung jd susah jg ngejelasin tempet2ny ..

Quote:
Original Posted By pbof
seep tar ane cobain kalo balik ke lpg.

ada yg pernah nyoba casting di sukadanaham??


agan skrg dmn emg ?wah casting,sblh mna gan di sukadanaham ?


bleh neh blajr ilmu ma senior2 mancing D
ibeblunt - 16/07/2010 02:03 AM
#53

Quote:
Original Posted By arsip123
ga terlalu banyak sih gan, biasanay emas, nila, patin, gurame, lele,......denger2 ada yang bawal juga sih D


nyari kolam bandeng gan , enak tuh tarikanny .. kaya lele,cuma klo lele dasar ..

biasa blanja alat pancing or umpan2 dmn gan?
PhotoFreaks - 16/07/2010 04:14 PM
#54

gak seru nih, gak ada tempat yang tarikannya mantaphammer:

kalo mancing di laut,yang bisa di pinggir2 aja (dan dapet yahp), dimana gitu??
males euy kalo ke tengah2DD
pbof - 16/07/2010 04:40 PM
#55

Quote:
Original Posted By ibeblunt
ah agan nie, ane jg nubie .. y dsana mancing kiloan jd rame gan coz bs cepet dptnya , di arah sukarame - lampung timur ane pernah tmptnya enak gan ..
ane bukn asli lampung jd susah jg ngejelasin tempet2ny ..



agan skrg dmn emg ?wah casting,sblh mna gan di sukadanaham ?


bleh neh blajr ilmu ma senior2 mancing D


belum pernah gan.. tapi pernah liat spot yg mayan di sukadanham.
ibeblunt - 16/07/2010 10:24 PM
#56

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
gak seru nih, gak ada tempat yang tarikannya mantaphammer:

kalo mancing di laut,yang bisa di pinggir2 aja (dan dapet yahp), dimana gitu??
males euy kalo ke tengah2DD


di dermaga(pelelangan ikan) om klo malm,tp ikanny kecil2 ,ane jg blm nemu lg klo t4 gtu ..
ibeblunt - 16/07/2010 10:57 PM
#57

Quote:
Original Posted By pbof
belum pernah gan.. tapi pernah liat spot yg mayan di sukadanham.


bleh neh gan kpan pa kita coba .. D
pbof - 17/07/2010 01:11 AM
#58

Quote:
Original Posted By ibeblunt
bleh neh gan kpan pa kita coba .. D


ok gan kalo i balik ke lampung
arsip123 - 17/07/2010 01:35 AM
#59

Quote:
Original Posted By ibeblunt
ah agan nie, ane jg nubie .. y dsana mancing kiloan jd rame gan coz bs cepet dptnya , di arah sukarame - lampung timur ane pernah tmptnya enak gan ..
ane bukn asli lampung jd susah jg ngejelasin tempet2ny ..



agan skrg dmn emg ?wah casting,sblh mna gan di sukadanaham ?


bleh neh blajr ilmu ma senior2 mancing D


boleh tu gan kapan2 di coba D, sekalian kita belajar pa para senior D

Quote:
Original Posted By ibeblunt
nyari kolam bandeng gan , enak tuh tarikanny .. kaya lele,cuma klo lele dasar ..

biasa blanja alat pancing or umpan2 dmn gan?


wah, kalo kolam bandeng di lampung, ane belom pernah denger tu, malu:

Quote:
Original Posted By pbof
ok gan kalo i balik ke lampung


sekalian kita gath kecil2lan gan D
pbof - 17/07/2010 01:38 AM
#60

Quote:
Original Posted By arsip123
boleh tu gan kapan2 di coba D, sekalian kita belajar pa para senior D



wah, kalo kolam bandeng di lampung, ane belom pernah denger tu, malu:



sekalian kita gath kecil2lan gan D


boleh gan biasanye i balik kalo lebaran.
Page 3 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung