Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

gelastapikayu - 21/07/2010 06:51 PM
#81

Quote:
Original Posted By pbof
darimana aja gan, baru mampir lagi.. shakehand


lagi banyak yang di kerjain gan shakehand2

Quote:
Original Posted By ibeblunt
eh,ad lobang .. y,rencana kt dlu it .. tp pd sibuk buat baksos dlu D


mantab D

Quote:
Original Posted By rackhabolang
Gwe adja deh yg buat supaya bisa jadi agenda rutin D

ia gmna nih menjelang puasa mangstap pa lagi deket kosan ente banyak empang

klo laut kudu mdal gede and banyak orang biar ringan


ya kalo itu sih teserah lu lang, :-p
kalo gua sih mancing hampir tiap minggu ngakak


di daerah mana tu D yang ada empangnya.


Quote:
Original Posted By anakempang
klo mau kelaut sewa katir aja dr mutun murah meriah
apalagi tenggiri di anak susutan lagi main

atau nggak kumpul2 di P mahitam sambil casting...


wah, boljug tu gan.....
pbof - 21/07/2010 06:57 PM
#82

Quote:
Original Posted By anakempang
klo mau kelaut sewa katir aja dr mutun murah meriah
apalagi tenggiri di anak susutan lagi main

atau nggak kumpul2 di P mahitam sambil casting...


ajib nehh tripnya
gelastapikayu - 21/07/2010 07:32 PM
#83

Quote:
Original Posted By pbof
ajib nehh tripnya


betuL-betuL-betuL D
sarachens - 21/07/2010 07:54 PM
#84

Quote:
Original Posted By pbof
rumbia dah rame yah gan?? jalannya dah bagus?

rumbia dah lumayan rame kok...tapi yaitu gan...jalannya makin parah...
gelastapikayu - 21/07/2010 08:50 PM
#85

Quote:
Original Posted By sarachens
rumbia dah lumayan rame kok...tapi yaitu gan...jalannya makin parah...


jalannya banyak lobang ya gan, apa jangan2 orang2nya pada mancing di jalannya ngakak
pbof - 21/07/2010 10:52 PM
#86

Quote:
Original Posted By gelastapikayu
betuL-betuL-betuL D


langsung donk di realisasikan. di lpg musim tengiri jarangkan.

Quote:
Original Posted By sarachens
rumbia dah lumayan rame kok...tapi yaitu gan...jalannya makin parah...


duh.. dulu aja parah kalo makin parajh gimana tuh. yg gw suka ada tukang baung pindang tuh deket rumbia. ueenak bener dah .

Quote:
Original Posted By gelastapikayu
jalannya banyak lobang ya gan, apa jangan2 orang2nya pada mancing di jalannya ngakak


banyak lelenya gan
PhotoFreaks - 22/07/2010 07:38 AM
#87

rumbia dimana??
mahitam dimana??
wah...saya bener2 gak tau soal lampung inihammer:

@Sarachens : luw bukannya di liwa??malu:
pbof - 22/07/2010 07:56 AM
#88

pagi lampung... trip kmana hari ini?
gelastapikayu - 22/07/2010 08:38 AM
#89

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
rumbia dimana??
mahitam dimana??
wah...saya bener2 gak tau soal lampung inihammer:

@Sarachens : luw bukannya di liwa??malu:


kalo mahitam ane tau(kayaknya tapi D )
nah, kalo rumbia...denger namanya aja baru sekarang hammer:

Quote:
Original Posted By pbof
pagi lampung... trip kmana hari ini?


pagi ini tripnya mancing rejeki kk malu:
timbai - 22/07/2010 09:03 AM
#90

salam kenal... ane di Lampung mancing cuma pernah 1x, di kolam pemancingan.. kalo di t4 asal ane nun jauh di ujung dunia, ane kadang mancing di belakang rumah, buat mencukupi kebutuhan sehari2 p

Kalo lg iseng suka jd caddy, lumayan lho D apalagi kalo lagi ada turnamen, bisa pontang panting.

Mau dong ikutan mancing ^^
tangkurak99 - 22/07/2010 11:23 AM
#91

salam kenal gan,ikam jak Lampung Utara tano kak di Bandung,mancing munih dijo,salam kenal aja gan btw ane asli Lampung,dulu sampe bolos sekolah pas SMP demi mancing gan huh,pkoknya seru deh,sayang di Bandung jarang tempat mancing D
tangkurak99 - 22/07/2010 11:25 AM
#92

btw kalau ada pemancing ikan tawar yang mau nyoba di tulang bawang bisa tuh gan,tmpatnya oke kebanyakan si kayak bendungan gitu,tapi sungainya juga boleh kok,bisa nyewa perahu motor gan,per perahu bisa 3 orang mantap deh gan,kalau di laut ane jujur belum pernah hehe
eMBe_5D - 22/07/2010 11:38 AM
#93

ada yg mo ikutan gk trip ke SMR tgl 24-25 besok,,,,,?

tgl 2 seat lg,,,,,, yg serius PM ane yeeeee
gelastapikayu - 22/07/2010 07:51 PM
#94

Quote:
Original Posted By timbai
salam kenal... ane di Lampung mancing cuma pernah 1x, di kolam pemancingan.. kalo di t4 asal ane nun jauh di ujung dunia, ane kadang mancing di belakang rumah, buat mencukupi kebutuhan sehari2 p

Kalo lg iseng suka jd caddy, lumayan lho D apalagi kalo lagi ada turnamen, bisa pontang panting.

Mau dong ikutan mancing ^^


salam kenal sis shakehand
boleh ne kapan2 mancing bareng malu

Quote:
Original Posted By tangkurak99
btw kalau ada pemancing ikan tawar yang mau nyoba di tulang bawang bisa tuh gan,tmpatnya oke kebanyakan si kayak bendungan gitu,tapi sungainya juga boleh kok,bisa nyewa perahu motor gan,per perahu bisa 3 orang mantap deh gan,kalau di laut ane jujur belum pernah hehe


seru tu kan, salam kenal ya shakehand
Quote:
Original Posted By eMBe_5D
ada yg mo ikutan gk trip ke SMR tgl 24-25 besok,,,,,?

tgl 2 seat lg,,,,,, yg serius PM ane yeeeee


SMR itu apa ya gan, ga paham ane hammer:
eMBe_5D - 23/07/2010 09:24 AM
#95

Quote:
Original Posted By gelastapikayu



SMR itu apa ya gan, ga paham ane hammer:


sea mount reef gan,,,,,
naek dr puri gading
sarachens - 23/07/2010 11:25 AM
#96

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
rumbia dimana??
mahitam dimana??
wah...saya bener2 gak tau soal lampung inihammer:

@Sarachens : luw bukannya di liwa??malu:

ane di metro gan...
anakempang - 23/07/2010 02:03 PM
#97

Quote:
Original Posted By PhotoFreaks
rumbia dimana??
mahitam dimana??
wah...saya bener2 gak tau soal lampung inihammer:

@Sarachens : luw bukannya di liwa??malu:

mahitam deket ketapang....dr lempasing terus aja sampe ketemu markas AL
pulaunya enak pasirnya putih pas bener buat gath sekalian camping
kita nyebrang jalan kaki
jarak dr daratannya deket
kalo air pasang aja cuma sedada...kalo surut sepaha
kalo dulu sih ini pulau kosong n gratis(2001)
ga tau klo sekarangbingung

Quote:
Original Posted By eMBe_5D
sea mount reef gan,,,,,
naek dr puri gading

mo berangkat bareng manisanasem ya??
koreksi dikit...sekarang kapal uda pada pindah dr puri gading ke TPI
kalo belum pernah Ke TPI setelah lewatin kuburan china mending jalan pelan bener ato nanya ke orang
takutnya kelabasan coz gapuranya ga keliatan bener
gud lak yashakehand2
pbof - 23/07/2010 02:12 PM
#98

Quote:
Original Posted By anakempang



mo berangkat bareng manisanasem ya??
koreksi dikit...sekarang kapal uda pada pindah dr puri gading ke TPI
kalo belum pernah Ke TPI setelah lewatin kuburan china mending jalan pelan bener ato nanya ke orang
takutnya kelabasan coz gapuranya ga keliatan bener
gud lak yashakehand2


tpi bukannya pas di sebrang kuburan.

oh itu toh pulau mahitam.
jalannya serem om. tahun kmaren mo nyoba mancig malem dari dermaga AL.
bujug sepi bener jalannya ngeri begal duank.
motor aje gak ada yg berani jalan sendiri.
padahal dulu 94-96 beberapa kali mancing di dermaganya
anakempang - 23/07/2010 02:34 PM
#99

Quote:
Original Posted By pbof
tpi bukannya pas di sebrang kuburan.

oh itu toh pulau mahitam.
jalannya serem om. tahun kmaren mo nyoba mancig malem dari dermaga AL.
bujug sepi bener jalannya ngeri begal duank.
motor aje gak ada yg berani jalan sendiri.
padahal dulu 94-96 beberapa kali mancing di dermaganya


makanya sy bilang jalan pelan bener D
coz kuburan kan agak panjang sedangkan pintu masuknya cuma 1 titik

masih lebih sanaan lg dr dermaga
klo dulu sih tempat nyebrangnya dr pantai yg full pohon kelapa
iya sih klo jalan malem serem
enaknya jalan pagi trus di anter naik mobil
nti pulang tinggal jemput
klo mobil parkir disana ga ada jaminan keamanan
pbof - 23/07/2010 03:34 PM
#100

Quote:
Original Posted By anakempang
makanya sy bilang jalan pelan bener D
coz kuburan kan agak panjang sedangkan pintu masuknya cuma 1 titik

masih lebih sanaan lg dr dermaga
klo dulu sih tempat nyebrangnya dr pantai yg full pohon kelapa
iya sih klo jalan malem serem
enaknya jalan pagi trus di anter naik mobil
nti pulang tinggal jemput
klo mobil parkir disana ga ada jaminan keamanan


wkwkwkwkw.. pulang tinggal chasisnya duank tuh mobil.

ada beberapa spot antara hanura dan dermaga AL keliatannya asik tuh buat casting land base....
Page 5 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung