Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 84 of 103 | ‹ First  < 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 >  Last ›

Fadhra - 19/04/2012 11:07 PM
#1661

Quote:
Original Posted By masmerah
wkwkwkkwkw ngakak

kata nya .. qta ngeteng aja ... can

p


sepertinya kayak gitu lebih nyaman..D
nova.ikenas - 20/04/2012 01:00 AM
#1662

Quote:
Original Posted By masmerah
wkwkwkkwkw ngakak

kata nya .. qta ngeteng aja ... can

p


Quote:
Original Posted By Fadhra
sepertinya kayak gitu lebih nyaman..D


ngeteng apaan nih???? masa jauh-jauh dari jakarta sampe lampung cuma mau ngeteng rokok? ngakak
bolonsim - 20/04/2012 11:27 AM
#1663

Quote:
Original Posted By nova.ikenas


Lam kenal gan Bolonsim. Spot GPM macam2 Gan, kalau mau mancing di sungainya agan ke tempat sewa perahu aja, ada di km 16(pak Ponton) km 18 (pak Pendi) km 28 (pak Mochtar) , sebenernya masih banyak Gan pangkalan mancing tempat sewa perahu, tapi cuma 3 di atas yg saya tau dan hafal jalan nya, Kalau masalah Begal semua juga takut Gan, usahakan aja jangan berangkat mancing sendirian alias konfoi ma temen2 minimal ber 3 lah. Kalau mau casting Toman alias kamal agan bisa coba di lebung2 pinggiran kebun tebu Gan, rata2 ada Toman nya kok, semoga membantu Gan.



Walah bikin Trip? neraktir mancing ke kiluan pa gimana nih?????Yb

i appreciate gan jawabannya. soale ane dr dulu nanya gada yg jawab. \( padahal ane dah ngebet banget sm temen2 ane..

ga berani ke sungai gan.. lebung2nya aja.. malus takut buaye darat.. \) klo masuk ke gerbang sugar company groupnya boleh ga gan klo kita bilang mau mancing? klo Gunung Madu itu nila2 aja ya ikannya?
Fadhra - 20/04/2012 12:47 PM
#1664

Quote:
Original Posted By nova.ikenas
ngeteng apaan nih???? masa jauh-jauh dari jakarta sampe lampung cuma mau ngeteng rokok? ngakak


wkwkkwwkk.....ntar disana kita beli kaung aja biar jontor bibir..ngakaks

Quote:
Original Posted By bolonsim
i appreciate gan jawabannya. soale ane dr dulu nanya gada yg jawab. \( padahal ane dah ngebet banget sm temen2 ane..

ga berani ke sungai gan.. lebung2nya aja.. malus takut buaye darat.. \) klo masuk ke gerbang sugar company groupnya boleh ga gan klo kita bilang mau mancing? klo Gunung Madu itu nila2 aja ya ikannya?


nunggu kuncen yang jawab..ane mah newbie dah..D
nova.ikenas - 20/04/2012 09:22 PM
#1665

Quote:
Original Posted By bolonsim
i appreciate gan jawabannya. soale ane dr dulu nanya gada yg jawab. \( padahal ane dah ngebet banget sm temen2 ane..

ga berani ke sungai gan.. lebung2nya aja.. malus takut buaye darat.. \) klo masuk ke gerbang sugar company groupnya boleh ga gan klo kita bilang mau mancing? klo Gunung Madu itu nila2 aja ya ikannya?


Kalau pengalaman sih memang agak ribet masuk gerbang GPM, tapi bisa di coba izin main tempat saudara atau temen di GPM. \)b
kalau saya biasa masuk pake mobil sih, jadi alat pancing gak kelihatan di dalam mobil, dan izin nya main ke tempat temen di dalem. kalau pake motor biasanya lewat jalan tikus tapi sayangnya belum hapal jalan nya. berdukas

di coba aja Gan, sapa tau boleh masuk, kalau gak boleh paling2 balik kanan masuk ke GMP, setau saya di GMP gak hanya nila aja, ada Toman, hampala , baung, sayangnya spotnya tidak sebanyak di GPM atau Indolampung. Yb

Quote:
Original Posted By Fadhra
wkwkkwwkk.....ntar disana kita beli kaung aja biar jontor bibir..ngakaks



nunggu kuncen yang jawab..ane mah newbie dah..D


walah gak nyangka master mancing Jakarta doyan rokok kaung juga hammer
Fadhra - 21/04/2012 08:21 AM
#1666

Quote:
Original Posted By nova.ikenas
Kalau pengalaman sih memang agak ribet masuk gerbang GPM, tapi bisa di coba izin main tempat saudara atau temen di GPM. \)bs
kalau saya biasa masuk pake mobil sih, jadi alat pancing gak kelihatan di dalam mobil, dan izin nya main ke tempat temen di dalem. kalau pake motor biasanya lewat jalan tikus tapi sayangnya belum hapal jalan nya. berdukas

di coba aja Gan, sapa tau boleh masuk, kalau gak boleh paling2 balik kanan masuk ke GMP, setau saya di GMP gak hanya nila aja, ada Toman, hampala , baung, sayangnya spotnya tidak sebanyak di GPM atau Indolampung. Yb


walah gak nyangka master mancing Jakarta doyan rokok kaung juga hammer


enak tuh rokok...cuma kalo disini sekarang susah nyari nya..pasar tradisional dah pada tenggelem gara - gara banyak pasar yang pake AC..hammers
wfa.lampung - 22/04/2012 02:10 AM
#1667

Baru tau kl nocan rokoknya kaung ama menyan....hammer
Fadhra - 22/04/2012 08:26 AM
#1668

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Baru tau kl nocan rokoknya kaung ama menyan....hammer


buset dah..ngakaks
wfa.lampung - 23/04/2012 02:27 AM
#1669

Brangkat can...
nova.ikenas - 24/04/2012 09:49 PM
#1670

Quote:
Original Posted By Fadhra
enak tuh rokok...cuma kalo disini sekarang susah nyari nya..pasar tradisional dah pada tenggelem gara - gara banyak pasar yang pake AC..hammers


Yg bener Bang Nocan???? tar kalau ke Lampung lagi aye siapin rokok lisong + mbako Menyan khusus buat Bang Nocan.ngakak

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Baru tau kl nocan rokoknya kaung ama menyan....hammer


allow Master, mancing Nyok......Yb
wfa.lampung - 24/04/2012 10:36 PM
#1671

Quote:
Original Posted By nova.ikenas
Yg bener Bang Nocan???? tar kalau ke Lampung lagi aye siapin rokok lisong + mbako Menyan khusus buat Bang Nocan.ngakak

allow Master, mancing Nyok......Yb

Jangan banyak2 siapin menyannya, ntar tanduknya keluar...ngakaks

Minggu brangkat nih..
nova.ikenas - 25/04/2012 05:47 AM
#1672

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Jangan banyak2 siapin menyannya, ntar tanduknya keluar...ngakaks

Minggu brangkat nih..


Kemana nih ke Lebung pa ke Lautbingung

asik kayaknya :matabelo tapi boleh cuti gak ya sama Bosberdukas
Fadhra - 25/04/2012 07:42 AM
#1673

Quote:
Original Posted By nova.ikenas
Yg bener Bang Nocan???? tar kalau ke Lampung lagi aye siapin rokok lisong + mbako Menyan khusus buat Bang Nocan.ngakak


allow Master, mancing Nyok......Yb


Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Jangan banyak2 siapin menyannya, ntar tanduknya keluar...ngakaks

Minggu brangkat nih..


vreeetttsssss..kisss
masmerah - 25/04/2012 11:28 AM
#1674

weh ada yang mo bakar menyan nih

" datang gak di jemput --- pulang gak di antar "

takut
Fadhra - 25/04/2012 03:46 PM
#1675

Quote:
Original Posted By masmerah
weh ada yang mo bakar menyan nih

" datang gak di jemput --- pulang gak di antar "

takut


apa loe...mo gua ajak ngiterin lebung sempax lagi..ngakaks..tapi jangan lupa bawa aqua galon biar kalo aus loe gak ngomel - ngomel lagi yee..ngakaks
pillon - 25/04/2012 03:59 PM
#1676

Jiah nocan lg liburan ke lampung, mikuuutt
Fadhra - 25/04/2012 04:01 PM
#1677

Quote:
Original Posted By pillon
Jiah nocan lg liburan ke lampung, mikuuutt


berangkat paketu...kita nyebrang ke lombok yook...liat gonggo loteng rebahan..ngakaks
pillon - 25/04/2012 04:12 PM
#1678

Nyookkk
masmerah - 25/04/2012 04:17 PM
#1679

Quote:
Original Posted By pillon
Jiah nocan lg liburan ke lampung, mikuuutt


Quote:
Original Posted By Fadhra
berangkat paketu...kita nyebrang ke lombok yook...liat gonggo loteng rebahan..ngakaks


mikut .. dong
ane nebeng
dibelakang aja

------------------------- :ngacir
masmerah - 25/04/2012 04:41 PM
#1680

Quote:
Original Posted By Fadhra
apa loe...mo gua ajak ngiterin lebung sempax lagi..ngakaks..tapi jangan lupa bawa aqua galon biar kalo aus loe gak ngomel - ngomel lagi yee..ngakaks


berangkat .. can

jangan lupa juga bawa
roti ... can biar bisa ngunyah
terus .. kan jadi gak sempet
ngoceh lagi dah

wkwkwkwkwwkwkwk ngakak
Page 84 of 103 | ‹ First  < 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung