Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 86 of 103 | ‹ First  < 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 >  Last ›

wfa.lampung - 04/05/2012 12:53 AM
#1701

Quote:
Original Posted By Fadhra
ditunggu di jakarta..p


Quote:
Original Posted By masmerah
ayo ... qta tunggu jandamu

ech . salah kehadiran mu

tiada kesan tanpa anda berdua

:genity


Quote:
Original Posted By Fadhra
berangkat ke jakarta..ngacir:


Tuh liat kan pan... nyuruh berangkatke jakarta, berarti kita di modalin brangkatnya... ngacir2

Kalo cuman berdua, berarti mastah Adib Siang malam gak diajak ya... p
nova.ikenas - 04/05/2012 04:13 AM
#1702

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Tuh liat kan pan... nyuruh berangkatke jakarta, berarti kita di modalin brangkatnya... ngacir2

Kalo cuman berdua, berarti mastah Adib Siang malam gak diajak ya... p


yg bener bang Andri??? sapa yg mau modalin????
adibmawon - 04/05/2012 08:46 AM
#1703

Quote:
Original Posted By wfa.lampung






Tuh liat kan pan... nyuruh berangkatke jakarta, berarti kita di modalin brangkatnya... ngacir2

Kalo cuman berdua, berarti mastah Adib Siang malam gak diajak ya... p


\(
masmerah - 04/05/2012 09:47 AM
#1704

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Tuh liat kan pan... nyuruh berangkatke jakarta, berarti kita di modalin brangkatnya... ngacir2

Kalo cuman berdua, berarti mastah Adib Siang malam gak diajak ya... p


Quote:
Original Posted By nova.ikenas
yg bener bang Andri??? sapa yg mau modalin????


kompor .. kompor

hammer
masmerah - 04/05/2012 09:48 AM
#1705

Quote:
Original Posted By adibmawon
\(


allow .. master

selamat malem

coffee:
adibmawon - 04/05/2012 12:59 PM
#1706

Quote:
Original Posted By masmerah 
allow .. master

selamat malem

KFC Reg. Lampung


udah pagi nih om..
saya tidur dulu ya? :ngacir
wfa.lampung - 05/05/2012 09:20 AM
#1707

Absen dulu...

Persiapan besok mau lemparin batu... D
adibmawon - 05/05/2012 10:12 AM
#1708

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Absen dulu...

Persiapan besok mau lemparin batu... D


saya absen dulu ya pak D
masmerah - 05/05/2012 11:50 AM
#1709

Quote:
Original Posted By adibmawon


saya absen dulu ya pak D


malem ... om adib

D
wfa.lampung - 06/05/2012 03:15 AM
#1710

Quote:
Original Posted By adibmawon


saya absen dulu ya pak D

Males gw ngajak sampeyan lagi...p
adibmawon - 06/05/2012 01:28 PM
#1711

Quote:
Original Posted By wfa.lampung

Males gw ngajak sampeyan lagi...p


absen sekali aja langsung di depak \(
atau karena alasan lain ;)
jojoes - 06/05/2012 01:35 PM
#1712

gan ada yg tau tempat mancing sungai yg masih bagus diseputaran bandar lampung ga???ane pengen mancing hari ini..tapi bngung mw mancing kemana
healthywannabe - 06/05/2012 02:24 PM
#1713

mancing dikali akar..
ada yang udah pernah nyoba??
jojoes - 06/05/2012 02:36 PM
#1714

hahaha...mancing apa dsana ndhute??? mancing orang yg nyuci >>mtorwkwkwkwk...tapi bleh dcoba tuh,,berangkat apa??
nova.ikenas - 06/05/2012 09:07 PM
#1715

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Males gw ngajak sampeyan lagi...p


Quote:
Original Posted By adibmawon


absen sekali aja langsung di depak \(
atau karena alasan lain ;)


alo Master....... Yb


Quote:
Original Posted By jojoes
gan ada yg tau tempat mancing sungai yg masih bagus diseputaran bandar lampung ga???ane pengen mancing hari ini..tapi bngung mw mancing kemana


Quote:
Original Posted By healthywannabe
mancing dikali akar..
ada yang udah pernah nyoba??


silakan di jajal Gan jangan lupa poto2 dan FR nya \)b
wfa.lampung - 08/05/2012 11:24 PM
#1716

Abesen gan...
nova.ikenas - 11/05/2012 10:09 PM
#1717
Open trip Negeg di batrean BW
Yg mau gabung negeg Baronang hari Sabtu dan Minggu tgl 12 s/d 13 Mei 2012 . silahken bisa ketemuan dan gabung di Batrean BW (Bumi Waras) . Salam gentak gak bayar. Yb
ikanmerah - 12/05/2012 12:46 AM
#1718

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
OPEN TRIP POPPING KRAKATAU 18-19 MEI 2012

Buat rekan2 KFC terutama regional Lampung, WFA Lampung kembali mengadakan Trip Popping ke Krakatau dsk pada tanggal 18-19 Mei 2012

Kapal : KM. SUREMO atau KM. Berdikari 5
Kapasitas : 7-8 anglers
Dermaga : TPI Kalianda
Jam Berangkat : Jumat 18 Mei 2012, jam 07.00 WIB
Saweran : Rp 600rb / org

List Anglers :
1. Dave Marva MFC
2. Fahrul MFC
3.
4.
5.
6.
7.
8.

Konfirmasi selambatnya hari Rabu 16 Mei 2012...


Quote:
Original Posted By nova.ikenas
Yg mau gabung negeg Baronang hari Sabtu dan Minggu tgl 12 s/d 13 Mei 2012 . silahken bisa ketemuan dan gabung di Batrean BW (Bumi Waras) . Salam gentak gak bayar. Yb


mantab .. langsung 2 trip ... opened

kapan nih tip .. GPM

master
Fadhra - 13/05/2012 02:03 AM
#1719

Quote:
Original Posted By ikanmerah
mantab .. langsung 2 trip ... opened

kapan nih tip .. GPM

master


kayak bisa ikut aja..hammers
wfa.lampung - 13/05/2012 12:07 PM
#1720

Quote:
Original Posted By ikanmerah
mantab .. langsung 2 trip ... opened

kapan nih tip .. GPM

master

Kapan aja... malus


Quote:
Original Posted By Fadhra
kayak bisa ikut aja..hammers


kayak bisa ikut aja..hammers
Page 86 of 103 | ‹ First  < 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung