Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 90 of 103 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›

wfa.lampung - 18/06/2012 11:59 AM
#1781

Quote:
Original Posted By adibmawon
mantau sambil nyundul ngacir:


Quote:
Original Posted By nagoyaplaza
ngejunk sambil nyundul.. ndul... ndul... ngacir2


Anak ama bapak pas banget deh.... ngakak
nagoyaplaza - 18/06/2012 12:00 PM
#1782

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Anak ama bapak pas banget deh.... ngakak


ngakaks

dab adib guru saya, saya harus hormat dengan beliau army:
sepaidermen - 18/06/2012 12:24 PM
#1783

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Anak ama bapak pas banget deh.... ngakak


Quote:
Original Posted By nagoyaplaza
ngakaks

dab adib guru saya, saya harus hormat dengan beliau army:


misi..numpang lewat. pakde hari ini maen kemana2. hammer :travel
masmerah - 18/06/2012 01:10 PM
#1784

Quote:
Original Posted By sepaidermen
misi..numpang lewat. pakde hari ini maen kemana2. hammer :travel


kalo lewat .. harus
ninggalin oleh2 lek

p
nagoyaplaza - 18/06/2012 01:48 PM
#1785

Quote:
Original Posted By sepaidermen
misi..numpang lewat. pakde hari ini maen kemana2. hammer :travel


lagi nyari guru buat dimintain ilmu mancing pai malus
Fadhra - 18/06/2012 02:07 PM
#1786

Quote:
Original Posted By nagoyaplaza
lagi nyari guru buat dimintain ilmu mancing pai malus


saya boleh ikutan berguru gak pa'de..ngacir:
masmerah - 18/06/2012 02:36 PM
#1787

Quote:
Original Posted By nagoyaplaza
lagi nyari guru buat dimintain ilmu mancing pai malus


Quote:
Original Posted By Fadhra
saya boleh ikutan berguru gak pa'de..ngacir:


saya di ajak juga kan master

berguru nya D
Fadhra - 18/06/2012 02:40 PM
#1788

Quote:
Original Posted By masmerah
saya di ajak juga kan master

berguru nya D


wah coba tanya pak guru nya..D

masih nerima murid bengal gak..ngakaks
masmerah - 18/06/2012 02:41 PM
#1789

Quote:
Original Posted By Fadhra
wah coba tanya pak guru nya..D

masih nerima murid bengal gak..ngakaks


kan yang bikin jadi bengal

kan ki dalang nocan

D
Fadhra - 18/06/2012 02:42 PM
#1790

Quote:
Original Posted By masmerah
kan yang bikin jadi bengal

kan ki dalang nocan

D


wkwkwkkwk...sompreeett...gua mah di ajarin pa'de..ngacir:
masmerah - 18/06/2012 02:44 PM
#1791

Quote:
Original Posted By Fadhra
wkwkwkkwk...sompreeett...gua mah di ajarin pa'de..ngacir:


wkwkwkkwkwkw ngakak

ra perco yo /// can

hammer
nagoyaplaza - 18/06/2012 06:01 PM
#1792

pada ngejunk dimari, gagal berguru dah gw ngakaks
wfa.lampung - 18/06/2012 09:54 PM
#1793

Nubie menyimak....
nagoyaplaza - 18/06/2012 10:04 PM
#1794

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Nubie menyimak....


ini guru saya D
nagoyaplaza - 18/06/2012 10:06 PM
#1795

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Nubie menyimak....


ini guru saya D
wfa.lampung - 18/06/2012 10:18 PM
#1796

Quote:
Original Posted By nagoyaplaza
ini guru saya D


Ampun masterrrrrr.......:nohope
nagoyaplaza - 18/06/2012 10:29 PM
#1797

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Ampun masterrrrrr.......:nohope


tepatnya guru saya yg suka merendah \)
wfa.lampung - 19/06/2012 12:36 PM
#1798

Quote:
Original Posted By nagoyaplaza
tepatnya guru saya yg suka merendah \)


Udah mentok pakde, sesuai postur tubuh .... p
adibmawon - 19/06/2012 09:39 PM
#1799

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Udah mentok pakde, sesuai postur tubuh .... p


hai pak guru :genit
nagoyaplaza - 19/06/2012 09:40 PM
#1800

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Udah mentok pakde, sesuai postur tubuh .... p


p

adib sang maha guru kemana ya?
Page 90 of 103 | ‹ First  < 85 86 87 88 89 90 91 92 93 94 95 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung