Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 93 of 103 | ‹ First  < 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 >  Last ›

broiler - 09/07/2012 09:25 AM
#1841

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Di IAIN ntu masih banyak gabusnya gak ya...


Macam Bell Nuntita pasti banyak Kang, malah asli peyem lagi....ngakak

@ bro Jojoes : cek korang. Thanks ngeramaiin KFC.
Fadhra - 09/07/2012 12:54 PM
#1842

numpang ngadem yee..p
aditya.irviano - 09/07/2012 04:35 PM
#1843

kutang ngadem ah.....sapa tau bisa mampir plgnya dri mudik :travel
wfa.lampung - 09/07/2012 08:46 PM
#1844

Quote:
Original Posted By broiler
Macam Bell Nuntita pasti banyak Kang, malah asli peyem lagi....ngakak

@ bro Jojoes : cek korang. Thanks ngeramaiin KFC.

Wah ketularan juga lu yak.... ngakak
Quote:
Original Posted By Fadhra
numpang ngadem yee..p

Ini sapa ya...bingungs
Quote:
Original Posted By aditya.irviano
kutang ngadem ah.....sapa tau bisa mampir plgnya dri mudik :travel

Ikutan aja, gak punya pendirian.... p
aditya.irviano - 09/07/2012 10:39 PM
#1845

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Wah ketularan juga lu yak.... ngakak

Ini sapa ya...bingungs

Ikutan aja, gak punya pendirian.... p


pegel om pendiri terus ngakaks
wfa.lampung - 09/07/2012 11:21 PM
#1846

Quote:
Original Posted By aditya.irviano
pegel om pendiri terus ngakaks

Ya udah, noh lu aja nyang manceng.... ngakak
krocomumetz - 10/07/2012 08:02 AM
#1847

numpang selonjoran disini yak om ngakaks
Fadhra - 10/07/2012 08:52 AM
#1848

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Ya udah, noh lu aja nyang manceng.... ngakak


perasaan kenal deh...p
wfa.lampung - 10/07/2012 11:35 AM
#1849

Quote:
Original Posted By krocomumetz
numpang selonjoran disini yak om ngakaks

Jangan kelamaan yeee, ntar di semen org baru nyaho lu.... ngakak
Quote:
Original Posted By Fadhra
perasaan kenal deh...p

Apa iya ya.... p
Fadhra - 10/07/2012 11:43 AM
#1850

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Jangan kelamaan yeee, ntar di semen org baru nyaho lu.... ngakak

Apa iya ya.... p


oh yeeeaaaaaa..ngakaks
wfa.lampung - 10/07/2012 01:11 PM
#1851

Quote:
Original Posted By Fadhra
oh yeeeaaaaaa..ngakaks


Pisang... Pisang... Pisang... yang mau yang mau yang mau.... ngakak
HATTA111 - 10/07/2012 01:22 PM
#1852

wfa.lampung - 10/07/2012 01:44 PM
#1853

Quote:


Salam kenal ganboss Langgeng Pancing...

Baiknya masuk FJB Subforum Mancing aja gan...
Demi menghindari jadi anak band...
krocomumetz - 10/07/2012 02:48 PM
#1854

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Jangan kelamaan yeee, ntar di semen org baru nyaho lu.... ngakak

Apa iya ya.... p

hammer
pillon - 10/07/2012 06:13 PM
#1855

numpang bengong...p
wfa.lampung - 10/07/2012 09:26 PM
#1856

Quote:
Original Posted By krocomumetz
hammer

Maksudnye denbagus eko udah disemen trus dipahat pake hammer yaaaa...
Quote:
Original Posted By pillon
numpang bengong...p

Strike dong paketuuuu.... Bengong muluuuuuuuuu..... ngakaks
jojoes - 11/07/2012 01:32 AM
#1857

Quote:
Original Posted By broiler


Macam Bell Nuntita pasti banyak Kang, malah asli peyem lagi....ngakak

@ bro Jojoes : cek korang. Thanks ngeramaiin KFC.


tenkiu gan... mantap dah korang ane nambah satu... ngakak

wfa lampung kapan ngejer toman???ane mikut donk sekali2.... :sorry
jojoes - 11/07/2012 01:38 AM
#1858

Quote:
Original Posted By wfa.lampung

Dulu banget pernah kesitu, gabusnya banyak gantungan kunci dapetnya..
Tiap hari dipancingin orang situ... capedes

Pake kuning telor mancing ikan apaan gan...


bener,,emang tiap hari dipancingin ma orang2...termasuk ane ngakak
tapi kalo gabusnya segantungan kunci ane ga setuju gan...tergantung hoki juga itu...
ane kemaren mlm dapet 2 selengan orang dewasa ...lele udah 4 kali dapet besar2...gabus lumayan2 dah sering dapet... karena tiap mancing kesana emang ane khusus gabus ma lele...
casting 2 kali pagi2 jam 6 dapet satu juga...tapi kodok nyajen... ngakak

kalo kuning telor,,ntah temen ane dapet ilmu darimane... ane mikut2 nyelupin umpan konceran ane ga nambah hoki juga...malah umpan konceran ane yg mabok ngakak
krocomumetz - 11/07/2012 07:45 AM
#1859

ngacir: takut dipahat Om andrie
wfa.lampung - 11/07/2012 03:25 PM
#1860

Quote:
Original Posted By jojoes
bener,,emang tiap hari dipancingin ma orang2...termasuk ane ngakak
tapi kalo gabusnya segantungan kunci ane ga setuju gan...tergantung hoki juga itu...
ane kemaren mlm dapet 2 selengan orang dewasa ...lele udah 4 kali dapet besar2...gabus lumayan2 dah sering dapet... karena tiap mancing kesana emang ane khusus gabus ma lele...
casting 2 kali pagi2 jam 6 dapet satu juga...tapi kodok nyajen... ngakak

kalo kuning telor,,ntah temen ane dapet ilmu darimane... ane mikut2 nyelupin umpan konceran ane ga nambah hoki juga...malah umpan konceran ane yg mabok ngakak

Emang belon hoki ane disitu... makanya pengen cobain lagi sapa tau gaby nya bisa dpt gedean dikit.... malus
Quote:
Original Posted By krocomumetz
ngacir: takut dipahat Om andrie

Eeeeeeeeeeehhhhhhhh..... sini, :ngacir aja nih pelampung....
Page 93 of 103 | ‹ First  < 88 89 90 91 92 93 94 95 96 97 98 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung