Mancing
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung
Total Views: 31442 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 96 of 103 | ‹ First  < 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 >  Last ›

krocomumetz - 25/07/2012 09:36 PM
#1901

Laper
p
wfa.lampung - 25/07/2012 09:38 PM
#1902

Quote:
Original Posted By krocomumetz
Laper
p


Dateng2 kelaperan... ngakaks
nalasadewa - 25/07/2012 09:41 PM
#1903

Quote:
Original Posted By krocomumetz
Laper
p

dari kemaren prasaan ngomong nye laper muluD
salim dulua ah sama yg punya rumahshakehand om andri
pillon - 25/07/2012 10:06 PM
#1904

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Aih ada angin apa nih master suhu paketu mampir dimari...
Setau ane skrg angin tenggara.... p


Ada colongan barat laut dikit neeh om ngakak
krocomumetz - 25/07/2012 10:12 PM
#1905

Es Melon sruput D
beer:
nova.ikenas - 26/07/2012 12:49 AM
#1906

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Dateng2 kelaperan... ngakaks


Met Malam Master salim dulu ah shakehand2

Quote:
Original Posted By krocomumetz
Es Melon sruput D
beer:


lagi flu di tawarin es hammer
healthywannabe - 26/07/2012 01:12 AM
#1907

tadi ane udah ke gelora pancing deket kantor ane
ada abu garcia 545rb gan reel casting
ane gak inget type apa abu garcianya
tapi warnanya item merah
kira-kira bagus gak gan itu buat casting
waduh setelah dipikir-pikir budget ane cuman dapet reel doang
ngakak
wfa.lampung - 26/07/2012 01:58 AM
#1908

Quote:
Original Posted By nalasadewa
dari kemaren prasaan ngomong nye laper muluD
salim dulua ah sama yg punya rumahshakehand om andri

Belon lebaran udah salim aja nih... D
Quote:
Original Posted By pillon
Ada colongan barat laut dikit neeh om ngakak

Brancut yuk paketu.... :ngacir
Quote:
Original Posted By krocomumetz
Es Melon sruput D
beer:

Udah abis brape gentong tuh es melon... ngakaks
Quote:
Original Posted By nova.ikenas
Met Malam Master salim dulu ah shakehand2
lagi flu di tawarin es hammer

Abis lebaran ye kita tengokin pliaraan disono... :travel
wfa.lampung - 26/07/2012 01:59 AM
#1909

Quote:
Original Posted By healthywannabe
tadi ane udah ke gelora pancing deket kantor ane
ada abu garcia 545rb gan reel casting
ane gak inget type apa abu garcianya
tapi warnanya item merah
kira-kira bagus gak gan itu buat casting
waduh setelah dipikir-pikir budget ane cuman dapet reel doang
ngakak


Boleh juga tuh abu... ya pasaran emang segono harganye...D
senafаl - 26/07/2012 02:00 PM
#1910

ada edisi kolam atau empang dulu gak nih selama Ramadhan? think:
wfa.lampung - 26/07/2012 10:15 PM
#1911

Quote:
Original Posted By senafа
ada edisi kolam atau empang dulu gak nih selama Ramadhan? think:


Minggu depan ya...D
nova.ikenas - 27/07/2012 01:00 AM
#1912

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Belon lebaran udah salim aja nih... D

Brancut yuk paketu.... :ngacir

Udah abis brape gentong tuh es melon... ngakaks

Abis lebaran ye kita tengokin pliaraan disono... :travel


Berangkat Master, tapi waktunya pas aye dapet libur ye Yb
healthywannabe - 27/07/2012 01:01 AM
#1913

Quote:
Original Posted By wfa.lampung


Boleh juga tuh abu... ya pasaran emang segono harganye...D


pasangan joran yang cocok kira-kira apa ya gan?
ane sebenernya bingung gan
ane kan nubie nih di dunia mancing
setelah liat casting jadi minat
tapi dilain pihak ane mau beli pancing
yang mancing di sungai/rawa oke
pinggir laut dan tengah laut juga oke
ada gak gan yang budget dibawah sejuta tp udah bisa di semua medan
gak perlu yang casting jg gk apa-apa gan
jadi kalau mau mancing ditengah laut kalau ada wktu luang
juga bisa dipake pancingnya

sory gan ngerepotin
ngakak
krocomumetz - 27/07/2012 01:02 AM
#1914

Es Melon Lagie sruputttttt
beer:
jojoes - 27/07/2012 01:14 AM
#1915

Quote:
Original Posted By healthywannabe


pasangan joran yang cocok kira-kira apa ya gan?
ane sebenernya bingung gan
ane kan nubie nih di dunia mancing
setelah liat casting jadi minat
tapi dilain pihak ane mau beli pancing
yang mancing di sungai/rawa oke
pinggir laut dan tengah laut juga oke
ada gak gan yang budget dibawah sejuta tp udah bisa di semua medan
gak perlu yang casting jg gk apa-apa gan
jadi kalau mau mancing ditengah laut kalau ada wktu luang
juga bisa dipake pancingnya

sory gan ngerepotin
ngakak



beli aja pancing gw ndhute...gw kasih bonus ketupat dah.. ngakak
senafаl - 28/07/2012 12:35 AM
#1916

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Minggu depan ya...D


asiiik.. \D/
nova.ikenas - 28/07/2012 01:53 AM
#1917

Quote:
Original Posted By wfa.lampung
Minggu depan ya...D


Quote:
Original Posted By senafа
asiiik.. \D/


Pada mau ke mana sih bingungs
senafаl - 28/07/2012 06:34 AM
#1918

Quote:
Original Posted By nova.ikenas
Pada mau ke mana sih bingungs


kolam Nusantara.. hammer:
nova.ikenas - 29/07/2012 01:11 AM
#1919

Quote:
Original Posted By senafа
kolam Nusantara.. hammer:


kirain mau nengokin lebung sempax \)b
senafаl - 29/07/2012 09:55 AM
#1920

Quote:
Original Posted By nova.ikenas
kirain mau nengokin lebung sempax \)b


eh, saya sih ngikut Om Andrie aja kok, Om.. D
kali aja dia mau ngajak nengok sempax..
Page 96 of 103 | ‹ First  < 91 92 93 94 95 96 97 98 99 100 101 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Mancing > KFC Reg. Lampung