SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???
Total Views: 48931 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 40 of 44 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 > 

zippo16j - 01/06/2012 04:21 PM
#781

i like Ori Gan...
--> mahalan tapi dijamin PUAS.... \)

:2thumbup
shakehand2
kubixa - 01/06/2012 11:40 PM
#782

terus bedain yang nike ori dan kw gimana gan, secara kasat mata
Levins - 04/06/2012 06:57 PM
#783

Ane juga kapok beli sepatu KW gan, beli 200ribuan dipake lari selama 6 bulan langsung pada nganga sol-nya :berbusa ...efeknya ane jadi males lari deh hammers
Mending beli yang ori sekalian tapi jelas ada teknologi dan awetnya daripada beli KW yg cuma sol di lem doang di sepatunya..
bima.pringgo - 04/06/2012 07:29 PM
#784

Kalo cuma buat gaya-gayaan doang sih KW pun jadi. Tapi kalo serius buat dipake olahraga jelas pilih yang original.
YogiGeGe - 05/06/2012 07:22 AM
#785

keliatan bgt gan sepatu kw sama ori kasat mata uda keliatan
MightyZombie - 05/06/2012 08:44 AM
#786

jujur gan ane klo masalah sepatu futsal/bola emg belinya ori,klo kw/palsu gan gak enak dipke dikit dikit rusak dikit dikit somplak gan Yb jadi mndingan beli yng ori aja skalian tahan lama :thumbup
five.05 - 05/06/2012 10:36 AM
#787

harganya beda tipis sama yang ori gan, jadi nanggung kalo beli yang KW awetnya cuma sebentar
mengarang.indah - 15/06/2012 12:12 PM
#788

yang ori buatan Indonesia aja gan...
[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???
[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???
mamaevan - 15/06/2012 07:01 PM
#789

kalau ga sanggup beli yg ORI ya terpaksa beli yg kw Yb masih sesuai dompet .


cuma yg pasti ya kualitasnya pst beda jauh gan
f7n - 16/06/2012 01:06 AM
#790

Sedikit tips sederhana dari ane gan buat bedain sepatu futsal ORI or KW

Alas kaki bagian dalem sepatu futsal ORI merekat kuat. Tidak bisa dilepas dengan mudah. Untuk sepatu KW biasanya bisa dilepas dengan mudah.

yang jelas ONO RUPO ONO REGO Yb
rinaldi.abdians - 16/06/2012 11:36 AM
#791

Ane suka original
lebih berkualitas dan pemakaian nya pun juga lebih lama
sedih ane ngeliat indo yang suka nge bajak
rinaldi.abdians - 16/06/2012 11:37 AM
#792

Azzz...
Sorry Dopost~
masnugyver - 16/06/2012 05:02 PM
#793

klo ane suka barang ori. wlopun mahal tp ane termasuk sayang ama barang. so, mahal gpp asal awet dan puas makenya
iggoooo - 19/06/2012 04:40 PM
#794

nice inpo gan
thanks
sekarang newbie jadi lebih ngerti
biar ngk di bego-begoin banget lah ya.
ahsanulchaliqin - 20/06/2012 08:37 AM
#795

yaelah gan, biarpun sepatu anda KW .... tapi skillnya harus ori dong haha ngakak :bola
fandy00seven - 20/06/2012 09:03 PM
#796

kalo buat futsal, ane lebih suka pake sepatu nike ori, dari dulu ga pernah pake sepatu merk lain . .. ga tw knapa lebih enak d kaki ane gan . .. .
frank_bimo - 23/06/2012 01:37 PM
#797

nice info gan, ori mahal sih jd ane pilih kw, hehe







—QR™
ikantapa - 23/06/2012 02:13 PM
#798

Quote:
Original Posted By frank_bimo
nice info gan, ori mahal sih jd ane pilih kw, hehe







—QR™


yg murah banyak gan, cari cari aj beer:
ikantapa - 28/06/2012 11:06 PM
#799

mau nanya sepatu league hoopster 2 nyarinya dimana ya yg murmer malu:
MeteorStorm - 28/06/2012 11:30 PM
#800

ya jelas yg kw ajaaa
Page 40 of 44 | ‹ First  < 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???