SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???
Total Views: 48931 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 44 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 > 

dhearsenal - 29/06/2012 06:27 AM
#801

kualitas nomer 1 gan \)
fajar.22 - 29/06/2012 06:56 PM
#802

original dong..
walau harga tiggi tp puas di pake nya..
Rendz92 - 03/07/2012 12:05 AM
#803

yah kalo emnk seperti TS bilng yah ORI lah,apa lagi untuk sepatu...yah lebih baik sepatu ori krna sepatu ori menjamin kenymanan pemakai,tahan lama dan selain itu tidak mencelakai kita...yah tapi untu khusus sepatu ane setuju bngt,,,
amircilacap - 03/07/2012 01:14 AM
#804

menurut ane ze ya gan ori apa kw emang beda gan.
bedanya cuman dimerk dan tahan lamanya suatu barangnya gan.
ane kebanyakan beli yang kw gan.
asalkan bisa di pakai buat apa beli yang ori.
ga punya budget juga ze gan.
mbuzzz - 03/07/2012 11:42 PM
#805

ane sendiri lebih milih ORIGINAL gan..untuk masalaha harga emang lebih mahal tapi sebanding sama kualitas dan awetnya...

buat ane mending beli yg mahalan daripada murah tp sering ngeluarin biaya (buat ngesol,jahit,ujung2nya ganti sepatu)...selain itu juga buat membiasakan diri nggak mencintai produk bajakan gan...

lagian sekarang yang ori juga nggak mahal2 amat...kan ada KASKUS...ilovekaskus
misterbadung - 04/07/2012 11:35 AM
#806

yang asli lebih puas gan dan dijamin tahan lama :2thumbup
.NABABAN. - 05/07/2012 12:17 AM
#807

aduh klo sepatu ini ane ga punya gan malus
ane bli yg murah2 aja gan
d.tavi - 05/07/2012 12:13 PM
#808

menurut ane unt brg ori ama kw ama aj.
tapi tergantung brg'y he3x
klo unt sepatu emang ada beda'y
tapi klo unt jersey sm aj....benar gak bos.
water.sports - 11/07/2012 12:53 AM
#809

kalo banyak duit siy lebih milih ori
regulato - 12/07/2012 02:42 PM
#810

Quote:
Original Posted By moelest
stay ORIGINAL bro. wont get any better than the real thing..

[TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???

\)


pengen py sepatu ini matabelo:matabelo
ilmonstro - 12/07/2012 03:29 PM
#811

klo ane pribadi sih pake yg ORI, spokat futsal beli Nike Elastico pro,,

untuk lari punya Eagle n Kasogi,, yg penting enak dipake, awet n gak beli merk,, :2thumbup
waterbloom - 13/07/2012 02:52 AM
#812

dari kwalitas pasti bagus ORI

tp harganya yang ga bagus \(
perdana.editya - 13/07/2012 10:54 AM
#813

ada kualitas ada harga gan... Yb
ndudz.com - 15/07/2012 12:57 PM
#814

sbenar na harga ORI jg ga selisih jau ama yg KW gan..
mending yg ORI yaa...
farrellcnd - 16/07/2012 12:17 AM
#815

Quote:
kalo masalah sepatu tentu yang ori gan, kalo baju atau celana mending beli kw thailand deh kualitas hampir sama kaya ori.
W1ldhalf - 17/07/2012 03:03 PM
#816

Ori dong gan.. Ane beli vibetech reebok ori dipakenya enak banget dibanding kw.. Biar mahal yang penting kualitasnya..
sigobezz - 17/07/2012 03:48 PM
#817

:angel :angel :angel indahnya berbagi :angel :angel :angel

[SIZE="4"][CENTER][COLOR="Black"]iloveindonesia :thumbup
>[CENTER]<
><
>>>>>private(0_0)area
madicken - 25/07/2012 07:30 PM
#818

ane juga pake yang ori gan kalo sepatu mah Yb
iang - 25/07/2012 10:08 PM
#819

sepokat ori allbase yaaaaa. hehehe
onepiece92 - 26/07/2012 05:49 AM
#820

Mending beli yg mahal sekalian yg penting awet di pakai..
Page 41 of 44 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???