SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???
Total Views: 48931 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 42 of 44 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 > 

wymmar - 27/07/2012 12:39 AM
#821

yg gawat jaman skrg barang kw dibilang ori DAN ITU SANGAT SERING TERJADI
mrdefan - 27/07/2012 11:27 PM
#822

yg jls klo brang ori pst enk,nyaman dan tahan lama deh :matabelo
harkos - 28/07/2012 01:03 AM
#823

klo kata ane sih produk buatan negeri kita juga ga kalah bagus dari brang luar . klo buat Futsal bisa pake League dan Specs yang corak nya aja udah banyak yang menggambarkan indonesia kek coraknya ada yang batik gan iloveindonesia
harkos - 28/07/2012 01:06 AM
#824

Quote:
Original Posted By wymmar
yg gawat jaman skrg barang kw dibilang ori DAN ITU SANGAT SERING TERJADI


bener banget gan najiss kadang klo beli yang ori disangka barang KW sekarang tuh . padahal dapet nabung itu beli barang ori cd:
yogiebho - 28/07/2012 04:38 AM
#825

kalo sepatu, menurut ane beda ori tuh pas dipake kerasa banget gan, coba pake ga pake kaos kaki lecet apa nggak, bandingin ama yang KW. secara tampilan sih kadang emang kasat mata, tapi kalo udah biasa pake ori pasti cepet nilainya \)
ndrixp - 28/07/2012 08:06 PM
#826

yang jelas ori gan,,,
Harga kan ngak bisa bohong
alepato1602 - 29/07/2012 01:55 AM
#827

Ane setuju ma TS....ane jga selalu berusaha buat pake produk ori buat peralatan olahraga ane Hehehe

Harga mngkin jelas bgt murah yg kw tp untuk kualitas n kenyamanan jauhhh....masih mending branded lokal gan (specs, league dll) daripada beli adidas, nike dll tp KW capedes ni dari segi kualitas lo yaa

Tp khusus buat jersey bola ane blm sanggup buat beli yg ori D Yb
levky - 29/07/2012 02:28 AM
#828

Intinya sih ada harga ada rupa
kikieID - 30/07/2012 03:08 PM
#829

Bener bgt, pokoknya harga gak bisa bohong gan,
Ada harga ada barang...
adipani - 02/08/2012 09:58 PM
#830

ane juga udah tobat beli yg KW skrg..
perdana.editya - 03/08/2012 08:27 PM
#831

Quote:
Original Posted By alepato1602
Ane setuju ma TS....ane jga selalu berusaha buat pake produk ori buat peralatan olahraga ane Hehehe

Harga mngkin jelas bgt murah yg kw tp untuk kualitas n kenyamanan jauhhh....masih mending branded lokal gan (specs, league dll) daripada beli adidas, nike dll tp KW capedes ni dari segi kualitas lo yaa

Tp khusus buat jersey bola ane blm sanggup buat beli yg ori D Yb

sama kyk ane gan... urusan jersey belum mampu untuk selalu beli ori... bs2 ane ga makan sebulan ntar nurutin beli jersey hammer
touchme - 05/08/2012 09:15 PM
#832

klo ane mampunya beli yg KW... tp ane cari yg bener2 kayak ori, rapih apalagi klo ada jahitannya..
d3production - 08/08/2012 08:25 PM
#833

Ane milih ORIGINAL, Kwalitas terjamin. Terutama yg Made In INDONESIA. Maklum ane Orang Indonesia Asli (Cinta Porduction INDONESIA)
Fhandhiey - 09/08/2012 12:47 AM
#834

ane masih binggun gan
AzizD - 09/08/2012 03:10 PM
#835

ane sih mending ori aja gan
harga nya ga beda jauh kalau menurut ane dengan yang ori
kualitas apalagi jangan ditanya
ori dan kw jauh banget kalau menurut ane
Fhandhiey - 12/08/2012 01:47 AM
#836

tolong penjelasannya ane kurang tau nie
Aden1692 - 14/08/2012 05:59 AM
#837

kalo ane sih semisal duit blm cukup mending nahan dulu tunggu sampe cukup yang penting jelas ori :2thumbup
modingjersey - 14/08/2012 11:20 AM
#838

kalo untuk sport saran ane pake yg original aj gan,,
selain buat kita makin PD juga buat kita lebih nyaman pakenya,,

kalo pandangan ane sech gt gan,,
soalnya untuk pake ndiri,,

(S)
SteveInside - 14/08/2012 02:38 PM
#839

Nice info gan hehehe
sekalian titip lapak yah http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15967961

Yb
Aden1692 - 14/08/2012 07:32 PM
#840

aspal=asli apa palsu? capedes
Page 42 of 44 | ‹ First  < 37 38 39 40 41 42 43 44 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???