SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???
Total Views: 48931 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 43 of 44 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 > 

diankun - 16/08/2012 12:55 PM
#841

Kalo mampu sih lebih baik yang original, kwalitas ga usah ditanya...tapi kalo budget mefet ya lari ke KW deh..Yb
perdana.editya - 16/08/2012 04:15 PM
#842

Quote:
Original Posted By diankun
Kalo mampu sih lebih baik yang original, kwalitas ga usah ditanya...tapi kalo budget mefet ya lari ke KW deh..Yb


tp tanggung jg gan... hrga kw sama ori cm selisih dikit jd mendingan beki ori sklian ae Yb
AditKomeng - 17/08/2012 12:50 AM
#843

thanks infonya gan.. jadi tau cara bedain ori ma bukan:addfriends
PoacherShop - 17/08/2012 06:04 AM
#844

gampang gan..
beli dulu aja kalo misalnya 3 hari udah rusak, berarti itu KW...ngakak
Aden1692 - 20/08/2012 11:46 PM
#845

Quote:
Original Posted By PoacherShop
gampang gan..
beli dulu aja kalo misalnya 3 hari udah rusak, berarti itu KW...ngakak


betul sekali lho ini D
otongnie - 27/08/2012 10:47 AM
#846

Ane cie lebih pilih ORI mahal tapi puas coz pernah pakai KW cepet rusak n mw nga mau beli lagi
orin.do - 08/09/2012 08:52 AM
#847

pagi agan2
baca dithread ini jadi pengen nimbrung....
kalau ditanya sih mang mending beli ORI, tp pengalaman untuk skrg ini yang ori pun ga jaminan dr kwalitas,mungkin karena dipress dr segi pasar yang makin marak bajakan,akhirnya ORI lokal pun jadi mikir 100x kalau mau buat kwalitas dengan harga tinggi paling brp persen yang beli,yah mungkin tapi mungkin yah akhirnya mengurangi sedikit kwalitas sehingga harga agak sedikit bisa bersaing dengan bajakan,akhirnya kwalitas ga bermain lagi dan hanya beli merk (kl slogan skrg), tapi yang lucunya untuk diexport quality no 1,nah masalahnya untuk export trutama ke eropa ukuran nya beda,jadi yang punya kaki lokal yah aga susah cr yang kwalitas export,

tapi menurut gw sih KW jg bagus lah digalakkan tapi kw lokal jadi bisa bangkitin perekonomian bangsa sendiri,jgn kw luar sama aja ngasi makan org luar,toh juga pemerintah skrg ga bs diharapin, gw setuju lah produk luar dicontoh biarin aja tapi ama homemade bangsa kita sendiri lokal, maaf nih kalau ada yang ga sepaham soalnya dah terbukti, liat china dengan buat kw semua akhirnya skrg tuh negara hampir menguasai perdagangan dunia,


bang.japri - 08/09/2012 08:32 PM
#848

Kw ??? najis
2x pake jebol, apa lagi kan tendangan ane bak Roberto Charlos :genit
Kadang ane bingung loh gan... kyk di Brazil katanya seperti Nike fabricant Indonesia malah bnyk dicari bkn yg dalam negri nya..!!
Apa mungkin tiap orang gak PD ama negaranya ya ???bingung:
Jujur ane jg kyk gitu... Padahal kalo gak salah Piala Dunia 1998 (Prancis) itu kan Indonesia yg bikin bolanya, tepatnya di Majalengka sebuah perusaah kecil menengah (UKM), malah katanya dapet penghargaan ISO padahal gak pernah posting kaskus itu perusahaan. confused:
Jadi sebetulnya Indonesia itu lolos ke Final PD 1998 Prancis... iloveindonesia:selamat

Aneh yaa..!! banyak hal positif yg didapat di Indonesia tapi kok dipandang sebelah mata ama negara" lain . . .berdukasberdukas
chokihartono - 11/09/2012 02:11 PM
#849

HARGA ORI YG TERLALU MAHAL MUNGKIN JADI SALAH SATU ALASAN KENAPA BANYAK ORANG KITA YG BELI BARANG KW..
BUAT ORANG YG DAYA EKONOMINYA BAGUS SIH GAK MASALAH BELI BARANG ORI,TAPI KLO MISALKAN ANAK TUKANG GOREN*AN YG EKONOMINYA KURANG YA MAU GAK MAU DIA BAKAL MEMILIH KW KW EMPERAN JALAN...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
untuk.kaskus - 11/09/2012 04:32 PM
#850

secara kasat mata mungkin ga beda jauh, tapi secara kualitas sangat-sangat-sangat jauh.. ane udh pernah pake KW dan ORI..

sebenarnya kalau dihitung2 pun lebih untung pake ORI, seperti contoh sekitar 1 tahun yang lalu ane di beliin sepatu futsal sama cewe ane adidas yg ORI dgn harga 399.000 pas ane mau pake main ternyata tmn ane juga beli sepatu yg sama hanya saja KW dgn harga 100.000 setahun berselang sampai sekarang sepatu ane masih awet dan nyaman banget dipake, sedangkan temen ane udah ganti sepatu KW lagi dan nampaknya akan berganti lagi karena sudah disol berkali2..

jadi kalau dihitung2 1 tahun ane masih nyaman aja sedangkan temen ane udah ganti sepatu dan kayanya mau ganti lagi.. bisa dihitung kalau dia ganti sepatu sampai 3 x 100.00 = 300.00 dan mungkin dalamsetahun kedepan lagi bakal ganti terus.. sedangkan ane mungkin masih akan lamauntuk ganti (kecuali udah bosen hammer)
tongkola - 14/09/2012 07:30 PM
#851

jelas pilih yang asli gan

risiko bikin cedera
isengisengCOLI - 15/09/2012 06:49 PM
#852

Quote:
Original Posted By bang ojek
klo mo cinta ma indonesia yah beli produk dalam negeri lah....

sepatu jaket de el el produk indonesia juga lumayan kok...


sippp betul gan
qilav59 - 16/09/2012 02:04 PM
#853

gw sih pilih ori gan kalo kw-kw tuh mudah rusak
klo ori mah awet-awet ja gan,,
innoscience - 16/09/2012 11:43 PM
#854

Quote:
Original Posted By PoacherShop
gampang gan..
beli dulu aja kalo misalnya 3 hari udah rusak, berarti itu KW...ngakak


ente maknenya keras itu gan. ketahuan langganan produk KW ya gan? ngakak
innoscience - 16/09/2012 11:46 PM
#855

Quote:
Original Posted By bang.japri
Kw ??? najis
2x pake jebol, apa lagi kan tendangan ane bak Roberto Charlos :genit
Kadang ane bingung loh gan... kyk di Brazil katanya seperti Nike fabricant Indonesia malah bnyk dicari bkn yg dalam negri nya..!!
Apa mungkin tiap orang gak PD ama negaranya ya ???bingung:
Jujur ane jg kyk gitu... Padahal kalo gak salah Piala Dunia 1998 (Prancis) itu kan Indonesia yg bikin bolanya, tepatnya di Majalengka sebuah perusaah kecil menengah (UKM), malah katanya dapet penghargaan ISO padahal gak pernah posting kaskus itu perusahaan. confused:
Jadi sebetulnya Indonesia itu lolos ke Final PD 1998 Prancis... iloveindonesia:selamat

Aneh yaa..!! banyak hal positif yg didapat di Indonesia tapi kok dipandang sebelah mata ama negara" lain . . .berdukasberdukas


Kalo ente tendang bola kek roberto carlos kok ente ga maen film "tendangan Si Madun" gan? ngakak
dian21 - 19/09/2012 12:31 AM
#856

kalo adidas buatan china itu original apa kw ya?think:
bukan sepatu sport sih, tp sepatu casual
muhamadrifky101 - 19/09/2012 07:49 AM
#857

skrang barang ORI atau KW g da bedanya gan,,99% yg KW hampir mirip sma ORI.. jdi klo kita pake yg KW g bkal kelihatan KW apa ga?? ngakak
dzain - 19/09/2012 01:50 PM
#858

Klw masih bisa yg ORI knp gk...
CIntailah produk-produk Indonesia kiss
jonny1010 - 20/09/2012 06:32 PM
#859

kalo suruh milih ane tetp plih original gan..

karna kualitas jga knyamanan gan,, \)
boyskillgirl - 21/09/2012 05:27 PM
#860

Kalo menurut ane Kualitas yang Original jauh lebih bagus dari yang KW. entah itu KW 1 atau KW 2 atau KW dll....

Ane sudah ngebuktiin sendiri gan.. begini ceritanya..

Ane beli sepatu basket di daerah Bandung, Merk nya N*KE, type Kobe IV dengan harga 350rb dapet Box N*KE lagi... ane pikir itu asli, soalnya yang jual bilang ori gan.. trus ane beli aja deh..

Sepatu baru dipake 3 bulan, sol udah lepas2 dikit... trus dipake rasanya keras dan karetnya gak lentur...
Setelah baca2 di kaskus.. ternyata sepatu yang ane beli itu adalah sepatu KW..

Setelah itu ane gak mau lagi beli sepatu KW.. sekarang ane pilih yang ORIGINAL walaupun harga lebih mahal, tapi kualitas jauh lebih baik..
Page 43 of 44 | ‹ First  < 38 39 40 41 42 43 44 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > [TIPS/INFO] ORIGINAL atau KW ???