ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > hobi mengumpulkan bungkus rokok
Total Views: 14044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

balakasadut75 - 26/06/2010 05:54 PM
#1
hobi mengumpulkan bungkus rokok
saya senang sekali mengunpulkan berbagai merek dari cangkang rokok, mungkin ada ratusan industri rokok dengan ribuan mereknya. beberapa dari kita hanya mengenal beberapa saja yang dijual secara nasional ada dimana-mana, tapi di kampung-kampung rokok tersebut tidak terbeli karena dianggap mahal (seharusnya gak usah merokok saja yaaa).

karena tidak terbeli yang mahal inilah, beberapa pabrik rokok (kecil) memproduksi rokok dengan harga terjangkau. tak mau ketinggalan Industri rokok besarpun mengeluarjan versi murahnya.

pabrik kecil rokok ini terkadang ada yang meniru-niru bungkus dari pabrikan terkenal, mungkin karena liat bungkusnya mirip jadi orang mau beli (ini kemungkinan saja).

ada data yang mengatakan bahwa indutri rokok kecil ini semakin bertambah ketika terjadi krisis ekonomi tahun 1997 (bisa dimengerti karena harga kebutuhan makin naik sedangkan merokok sudah kebiasaan jadi beli yang murah adalah hal yang dilakukan daripada tidak merokok sama sekali)

(walau tidak rasional kadang-kadang orang lebih baik gak makan daripada gak merokok, ini pengalaman saya ke beberapa daerah yang dianggap berpenduduk miskin dan warganya ada yang gak makan sesuai kebutuhan tapi masih bisa beli rokok dengan harga Rp 2000 perbungkus perharinya berduka)

trit ini bukan anjuran untuk tidak merokok atau untuk merokok hanya menikmati design bungkus rokok saja......


selamat menikmati bungkus rokok........ilovekaskus

Spoiler for mirip artis 1
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for mirip artis 2
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for mirip artis 3
hobi mengumpulkan bungkus rokok


yang diatas ini beberapa bungkus rokok mirip rokok terkenal (artis)

maaf kalau tidak berkenan .... thanks oom moderator .... dan oom admin
balakasadut75 - 26/06/2010 05:55 PM
#2

ini ada lagi...

Spoiler for tampak depan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


sekilas hampir sama saja tetapi beda warna dan merk

Spoiler for tampak pinggir/samping

hobi mengumpulkan bungkus rokok


ternyata yang mengeluarkan beda pabrik ......

==========================================================

ini beberapa rokok yang telah di pajang di trit ini mohon ijin agan-agan/mas/mba yang majang di trit ini saya naikan ke atas koleksinya yaaa.......


Spoiler for tali jagat
hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for orang setia
hobi mengumpulkan bungkus rokok


GAGAK HITAM:
Spoiler for tampak depan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for tampak belakang
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for klembak
hobi mengumpulkan bungkus rokok


MAHAYANA
Spoiler for wayang
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Gudang Baru
hobi mengumpulkan bungkus rokok


(Gudang Garam KLOBOT)
Spoiler for artis recehan
hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for KANADA
hobi mengumpulkan bungkus rokok


H 3120 E
Spoiler for Artis lokal juga
hobi mengumpulkan bungkus rokok


H 3120 E
Spoiler for sebagian koleksi
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for menara
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Marvasatruza

Spoiler for LUCKY
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for LUCKY
hobi mengumpulkan bungkus rokok


H 3120 E
Spoiler for musicedition
hobi mengumpulkan bungkus rokok

Spoiler for mirip artis lagi gan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Marvasatruza Credit By Dony Alfan
Spoiler for LUCKY
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for penzil
hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for rods
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for cerutu
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for cerutu
hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for alami depan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for alami belakang
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for alami depan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for alami belakang
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for 92
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for dari sociex007
Quote:
Original Posted By sociex007

hobi mengumpulkan bungkus rokok

hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for kraton
Quote:
Original Posted By ariewibo

hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Gudang Garam Halim
Quote:
Original Posted By militankiri
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Merk Luar Negeri
Quote:
Original Posted By T2Judgement

hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for koleksi seabrekk mas jayamahe
Quote:
Original Posted By jayamahe


[spoiler=koleksi 1]hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for koleksi 2
hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for koleksi 3
hobi mengumpulkan bungkus rokok



Spoiler for koleksi 4
hobi mengumpulkan bungkus rokok

[/spoiler]

Spoiler for kangben "Djarum Super khusus Istana Negara"
Quote:
Original Posted By kangben

[spoiler="Djarum Super khusus Istana Negara"]hobi mengumpulkan bungkus rokokby heureuy

hobi mengumpulkan bungkus rokokby heureuy

hobi mengumpulkan bungkus rokokby heureuy

hobi mengumpulkan bungkus rokokby heureuy


[/spoiler]

Spoiler for H 3120 E gbr Balap, tobaco, isiss
Quote:
Original Posted By H 3120 E

[spoiler=gbr Balap]hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Tabaco
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Isiss
hobi mengumpulkan bungkus rokok

[/spoiler]

Spoiler for Marlboronya mas yandapanda
Quote:
Original Posted By yandapanda
Ane ngoleksi bungkus Marlboro gan.malu
[spoiler=Marlboro]hobi mengumpulkan bungkus rokok
[/spoiler]

Spoiler for Djarum Super Soccer Edition: Eltikey
Quote:
Original Posted By Eltikey

[spoiler=Djarum Super Soccer Edition][spoiler=Djarum Super 16]hobi mengumpulkan bungkus rokok

Spoiler for Djarum Super 12
hobi mengumpulkan bungkus rokok

[/spoiler]

Spoiler for Djarum Super Adventure Edition
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Djarum Super
[spoiler=Djarum]hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for Super
hobi mengumpulkan bungkus rokok
[/spoiler]

[/spoiler]


Spoiler for HERO DAN KENT
Quote:
Original Posted By Bangkeke
[spoiler=HERO DAN KENT]hobi mengumpulkan bungkus rokok
hobi mengumpulkan bungkus rokok
[/spoiler]


TERIMAKASIH TELAH BERBAGI KOLEKSI BUNGKUS ROKOKNYA SEMOGA BERMANFAAT
idos - 26/06/2010 09:46 PM
#3

ehehe....koleksi yg "indonesia banget".
kalo gak sala butet kertarajasa juga kolektor bungkus rokok aneh macam ini

ngomong2 soal market di daerah, memang benar adanya ada yg rela gak makan daripada gak merokok.
kemaren waktu naek ke gunung raung lewat kalibaru-banyuwangi sempet nemu rokok aneh juga merk tali jagat, bisa dibilang itu rokok termahsyur seantero kalibaru. waktu istirahat di rumah penduduk yg kebetulan punya warung, dia bilang dalam sehari bisa abis 10 slop/kotak rokok tersebut, sangat jauh kalo dibandingin rokok terkenal yg udah punya iklan di tv yg cuma bisa dijual gak lebih dari 10 bungkus perharinya p
pas lagi ngobrol2 sama penduduk, itu bungkus rokok macam kacang goreng ajah.

ngomong2 soal rasanya, waktu naek bawa beberapa bungkus keatas (kebetulan saya gak merokok), kata temen yg merokok bener2 nendang di udara super dingin, 234 mah lewat hammer:
mungkin karena kandungan tembakau yg masih murni. tapi pas dibawa ke jakarta, rasanya katanya aneh hammer:
balakasadut75 - 26/06/2010 09:59 PM
#4

Quote:
Original Posted By idos
ehehe....koleksi yg "indonesia banget".
kalo gak sala butet kertarajasa juga kolektor bungkus rokok aneh macam ini

ngomong2 soal market di daerah, memang benar adanya ada yg rela gak makan daripada gak merokok.
kemaren waktu naek ke gunung raung lewat kalibaru-banyuwangi sempet nemu rokok aneh juga merk tali jagat, bisa dibilang itu rokok termahsyur seantero kalibaru. waktu istirahat di rumah penduduk yg kebetulan punya warung, dia bilang dalam sehari bisa abis 10 slop/kotak rokok tersebut, sangat jauh kalo dibandingin rokok terkenal yg udah punya iklan di tv yg cuma bisa dijual gak lebih dari 10 bungkus perharinya p
pas lagi ngobrol2 sama penduduk, itu bungkus rokok macam kacang goreng ajah.

ngomong2 soal rasanya, waktu naek bawa beberapa bungkus keatas (kebetulan saya gak merokok), kata temen yg merokok bener2 nendang di udara super dingin, 234 mah lewat hammer:
mungkin karena kandungan tembakau yg masih murni. tapi pas dibawa ke jakarta, rasanya katanya aneh hammer:


betul kang butet koleksi rokok seperti diatas....hihihi saya pernah liat di tipi.

mungkin rokok yang dimaksud seperti di bawah ini ya kang...

Spoiler for tali jagat
hobi mengumpulkan bungkus rokok


BTW thanks telah diijinkan buat trit ini ......ilovekaskus
chromaddicted - 26/06/2010 10:01 PM
#5

hobby yg cukup unik hehe

saya juga koleksi kk

tapi cuma satu brand rokok aja

djarum super D

udah jadi penutup jendela kamar saya tuh dengan berbagai bungkus dari yg limited edition sampe yg biasa juga ada hehe

maaf ga bisa upload. ga punya kamera malus
idos - 26/06/2010 10:01 PM
#6

wekekeke....punya tali jagat juga rupanya D
balakasadut75 - 26/06/2010 10:16 PM
#7

Quote:
Original Posted By chromaddicted
hobby yg cukup unik hehe

saya juga koleksi kk

tapi cuma satu brand rokok aja

djarum super D

udah jadi penutup jendela kamar saya tuh dengan berbagai bungkus dari yg limited edition sampe yg biasa juga ada hehe

maaf ga bisa upload. ga punya kamera malus


wah asik mas bro saya pengen juga ngumpulin bungkus rokok terkenal seperti artis itu... apalagi kedepannya nanti akan ada gambar peringatan untuk perokok seperti di LN. jadi bungkus seperti sekarang ini sudah tidak akan ditemui lagi...tapi realisasinya entah kapan....semoga saja ada pengaruh positif untuk masyarakat.

Quote:
Original Posted By idos
wekekeke....punya tali jagat juga rupanya D


kebetulan saja kang...hihihihi
balakasadut75 - 27/06/2010 12:56 AM
#8

di daerah lombok barat saya lupa nama kecamatannya, katanya rokok itu amat tersohor dulunya...disebut juga rokok cap polisi.

padahal kalau saya lihat itu gambar pelaut, "orang setia" mungkin diambil sebagai merk untuk menepis segala stereotip tentang pelaut pria yang dianggap tidak setia.... (mungkin lho ini analisis asal jeplak aja)
selamat menikmati .....

Spoiler for orang setia
hobi mengumpulkan bungkus rokok


oh iya ada cerita menarik sewaktu saya beli rokok ini .....

ada seorang yang iseng menceramahi saya ketika mau beli rokok sebut saja GAGAH, tetapi seorang penjualnya nyeletuk aja....(perempuan) sebut saja BUNGA

GAGAH: mas ngapain beli rokok?
SAYA: ya kepengen aja mas udah nyandu....
GAGAH: mending uangnya ditabung, buat beli motor, rumah...coba aja mas kalikan 1 bungkus rokok 10.000 sehari kalau 30 hari kalau satu tahun iya kalau 20 tahun berapa coba?
SAYA: (belum jawab)
BUNGA : (nyeletuk) kamu juga gak merokok dari kecil tapi tetep aja ga beliin saya rumah...!!!!!
SAYA : bingung...
GAGAH: Pergi
SAYA: (menebak) mungkin GAGAH Suaminya BUNGA .......
balakasadut75 - 27/06/2010 04:38 PM
#9

kalau dari sisi mereknya saya mendengarnya aja seram...GAGAK HITAM ....tapi rokok ini cukup laku juga didaerah perkebunan kopi sekitar kawah ijen .... pernah nyoba lumayan .... (kopi luwaknya maksud saya bukan rokok)

selamat menikmati .... GAGAK HITAM

Spoiler for tampak depan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for tampak belakang
hobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 28/06/2010 03:29 AM
#10

ini salah satu merek rokok yang memadukan cengkeh, tembakau dan kemenyan...kata pecandunya sih rokok ini nikmat....

tapi bau menyannya itu...bikintakut

Spoiler for klembak
hobi mengumpulkan bungkus rokok


selamat menikmati bungkusnya sambil sruput kopi pahit ...... maho
Rokoknya? saya bilangkan bungkusnya hihihi
prazt87 - 29/06/2010 01:02 PM
#11

maaf Gan ane disini hanya penyimak dan maw komen ja
kadang bungkus rokok macam gitu lucu2 juga ya dalam artian gak terkenal namun banyak yang konsumsi di daerahnya masing-masing
ada yang punya koleksi dari nagri?
balakasadut75 - 29/06/2010 09:39 PM
#12

Quote:
Original Posted By prazt87
maaf Gan ane disini hanya penyimak dan maw komen ja
kadang bungkus rokok macam gitu lucu2 juga ya dalam artian gak terkenal namun banyak yang konsumsi di daerahnya masing-masing
ada yang punya koleksi dari nagri?
maaf mas nagri itu apa? Merk, kota, atau pabrik? Biasanya pabriknya d jawa banyaknya jawa tengah dan timur mas yg produksi. Sy k bukit tinggi eh rokoknya dari kota malang.
hobi mengumpulkan bungkus rokok
Boogang - 30/06/2010 08:39 PM
#13

Ga enak gan..
Harga Rokok Naek..
\(
warung.classic - 30/06/2010 09:09 PM
#14
asyik banget . classic totalll
asyik banget gan . itu dapet rokok nya dari mane gannn ..
warung.classic - 30/06/2010 09:11 PM
#15
gann ..
Quote:
Original Posted By balakasadut75
ini salah satu merek rokok yang memadukan cengkeh, tembakau dan kemenyan...kata pecandunya sih rokok ini nikmat....

tapi bau menyannya itu...bikintakut

Spoiler for klembak
hobi mengumpulkan bungkus rokok


selamat menikmati bungkusnya sambil sruput kopi pahit ...... maho
Rokoknya? saya bilangkan bungkusnya hihihi


kalo mau beli rokok gtu di mana gann .!!
kaya nya asyik tuh kalo di pajang di cover tarnparant .!
balakasadut75 - 30/06/2010 11:35 PM
#16

Quote:
Original Posted By warung.classic


kalo mau beli rokok gtu di mana gann .!!
kaya nya asyik tuh kalo di pajang di cover tarnparant .!
d daerah jawa tengah masih banyak. Tp sy beli d daerah jawa timur ponorogo. Hehe. Katanya beberapa warok suka menghisap rokok ini.hobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 30/06/2010 11:39 PM
#17

Quote:
Original Posted By Boogang
Ga enak gan..
Harga Rokok Naek..
\(
harga rokok naik, memunculkan rokok2 murah yg kurang populer d perkotaan spt yg sy pajang d atas. Emang ga enak rokok mah, tp ini kan bungkus rokok. ngakak maaf mod tidak menggunakan multiquote d hp sy ga ada tampilannya aseli maaf
hobi mengumpulkan bungkus rokok
nokadjust - 01/07/2010 10:26 AM
#18

nice thread gan



hobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 01/07/2010 09:14 PM
#19

Quote:
Original Posted By nokadjust
nice thread gan
nice juga mas brohobi mengumpulkan bungkus rokok
furedich - 06/07/2010 04:55 PM
#20

dipajang dong mas koleksinya ....

Request ... TAPAL KUDA & SAM KOK LIU
ene yang gw rokok pas bener2 keabisan rokok di daerah terpencil dan adanya diwarung cuman ini ...
TAPAL KUDA mirip Diplomat
SAM KOK LIU mirip 234
alhasil ... waton ngebul ...yang tapal kuda sih ... ampir mirip rasanya
tp yang sam kok liu kaga mirip ... hhohooh
Page 1 of 20 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > hobi mengumpulkan bungkus rokok