ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > hobi mengumpulkan bungkus rokok
Total Views: 14044 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

balakasadut75 - 06/07/2010 08:17 PM
#21

Quote:
Original Posted By furedich
dipajang dong mas koleksinya ....

Request ... TAPAL KUDA & SAM KOK LIU
ene yang gw rokok pas bener2 keabisan rokok di daerah terpencil dan adanya diwarung cuman ini ...
TAPAL KUDA mirip Diplomat
SAM KOK LIU mirip 234
alhasil ... waton ngebul ...yang tapal kuda sih ... ampir mirip rasanya
tp yang sam kok liu kaga mirip ... hhohooh
ngakak kedua bungkus d atas blm sy liat. Nanti kalau sy punya sy pajang. Kalau mas punya pajang aja d marihhobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 07/07/2010 11:49 PM
#22

ini rokok saya beli di sekitaran cirebon gunung jati, disana terkenal dengan nama rokok "wayang" padahal sudah jelas mereknya "Mahayana"

saya jadi ingat perkataan mang adun yang mengemukakan teorinya bahwa gambar atau lambang akan lebih diingat ketimbang tulisan. salah satunya adalah rokok diatas yang bergambar wayang

setelah gambar wayang disana ada peringatan pemerintah tentang bahaya merokok tapi hanya tulisan, mungkin jika gambar paru-paru rusak atau kanker mulut orang jadi pada ngeri untuk merokok kali yaaa...

katanya sih pemerintah sedang mempertimbangkan peringatan dengan memakai gambar, mungkin bisa jadi teori mang adun pedagang kopi itu ada benarnya.....

lagi-lagi selamat menikmati bungkus rokok "mahayana"

Spoiler for wayang
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Pada saat saya beli rokok tersebut harganya Rp.2000
Cerita: rokok ini saya tahu dari seorang Nelayan sehari dia bisa menghabiskan sebungkus rokok padahal dia sering bilang gak punya uang untuk makan....berduka
balakasadut75 - 08/07/2010 12:18 AM
#23

lihat ini mirip artis siapa yaa...

selamat menikmati

Spoiler for Gudang Baru
hobi mengumpulkan bungkus rokok


apakah ini strategi pasar atau sama-sama tumbuh tapi yang jadi seleb malah temannya...? saya gak tahu karena data tentang pabriknya belum di cari....
balakasadut75 - 10/07/2010 03:48 AM
#24

Ayoo ada yg punya koleksi bungkus rokok? Uplod d sini donghobi mengumpulkan bungkus rokok
H 3120 E - 10/07/2010 02:05 PM
#25

-- maaf dopost --hobi mengumpulkan bungkus rokok
H 3120 E - 10/07/2010 02:08 PM
#26

Baru tau ada kaya gini di Kaskus.ane juga ngumpulin gan...cuma kl ngaskus pasti pake wap, Ga bisa aplot pic koleksi.tp di FB ane pajang...
Koleksi Ane sih masih sekitar jawa saja....
hobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 11/07/2010 12:54 AM
#27

Quote:
Original Posted By H 3120 E
Baru tau ada kaya gini di Kaskus.ane juga ngumpulin gan...cuma kl ngaskus pasti pake wap, Ga bisa aplot pic koleksi.tp di FB ane pajang...
Koleksi Ane sih masih sekitar jawa saja....
memang mas d luar jawa pun rokoknya buatan jawa :malang, kudus, dll. Kalau sempat uplod d sini gan hehe biar kita tau perkembangan rokok d indonesia. Setidaknya dgn melihat bungkusnya ajahobi mengumpulkan bungkus rokok
H 3120 E - 13/07/2010 12:56 AM
#28

Quote:
Original Posted By furedich
dipajang dong mas koleksinya ....

Request ... TAPAL KUDA & SAM KOK LIU
ene yang gw rokok pas bener2 keabisan rokok di daerah terpencil dan adanya diwarung cuman ini ...
TAPAL KUDA mirip Diplomat
SAM KOK LIU mirip 234
alhasil ... waton ngebul ...yang tapal kuda sih ... ampir mirip rasanya
tp yang sam kok liu kaga mirip ... hhohooh


Ane jg pernah ngrasain tapal kuda ama Sam Kok liu pas jaman kuliah si jogja, gak sampe 3 isepan tu rokok dengan sukses masuk ke asbak he he he...ampun bgt rasanya.
Sama pernah juga ngerokok yg merk nya GOR (buatan kudus nih) pas ngisep 1 btg msh enak. Pas yg kedua mulai enek he he he...hobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 16/07/2010 08:29 PM
#29

Quote:
Original Posted By H 3120 E
Ane jg pernah ngrasain tapal kuda ama Sam Kok liu pas jaman kuliah si jogja, gak sampe 3 isepan tu rokok dengan sukses masuk ke asbak he he he...ampun bgt rasanya.
Sama pernah juga ngerokok yg merk nya GOR (buatan kudus nih) pas ngisep 1 btg msh enak. Pas yg kedua mulai enek he he he...hobi mengumpulkan bungkus rokok


memang sih kalau yang ga biasa merokok dengan merek itu biasanya enek....mungkin karena kualitas tembakaunya di bawah merek2 terkenal...

tapi ada beberapa riset mengenai rokok yang intinya bahwa perokok itu cenderung lebih fanatic terhadap rasa merek tertentu .... misalnya yang biasa merokok dengan merek A jika merokok merek B akan terasa kurang pas "katanya loh..."
D3zTr0Y3R - 16/07/2010 10:31 PM
#30

Kereeeeennn :2thumbup :matabelo
ane punyanya L.A kawkawkawk ilovekaskus
balakasadut75 - 16/07/2010 11:01 PM
#31

Quote:
Original Posted By D3zTr0Y3R
Kereeeeennn :2thumbup :matabelo
ane punyanya L.A kawkawkawk ilovekaskus
pajang aja gan d sini, turut meramaikan hehehobi mengumpulkan bungkus rokok
douahou - 17/07/2010 05:36 PM
#32

ane baru tau rokok2 yg di atas...sblomnya lom pernah liat...
H 3120 E - 18/07/2010 10:22 PM
#33

Quote:
Original Posted By furedich
dipajang dong mas koleksinya ....

Request ... TAPAL KUDA & SAM KOK LIU
ene yang gw rokok pas bener2 keabisan rokok di daerah terpencil dan adanya diwarung cuman ini ...
TAPAL KUDA mirip Diplomat
SAM KOK LIU mirip 234
alhasil ... waton ngebul ...yang tapal kuda sih ... ampir mirip rasanya
tp yang sam kok liu kaga mirip ... hhohooh


Gan...ternyata ane punya Sam lok kiu he he he tapi yg mild....duh kl lwt wap kaga bisa upload ya.....Dhobi mengumpulkan bungkus rokok
ariefkomo - 20/07/2010 01:47 AM
#34

Wah,TSnya kayanya udah sering berkelana ke pelosok Indonesia nih....

Kok kebanyakan foto bungkus rokok dari perusahaan - perusahaan rokok kecil ya? Saya mengoleksi juga, tapi yang merk-merk terkenal(kalo TS bilang artis) di Indonesia saja.
Dr13 - 21/07/2010 06:13 AM
#35

Quote:
Original Posted By balakasadut75
saya senang sekali mengunpulkan berbagai merek dari cangkang rokok, mungkin ada ratusan industri rokok dengan ribuan mereknya. beberapa dari kita hanya mengenal beberapa saja yang dijual secara nasional ada dimana-mana, tapi di kampung-kampung rokok tersebut tidak terbeli karena dianggap mahal (seharusnya gak usah merokok saja yaaa).

karena tidak terbeli yang mahal inilah, beberapa pabrik rokok (kecil) memproduksi rokok dengan harga terjangkau. tak mau ketinggalan Industri rokok besarpun mengeluarjan versi murahnya.

pabrik kecil rokok ini terkadang ada yang meniru-niru bungkus dari pabrikan terkenal, mungkin karena liat bungkusnya mirip jadi orang mau beli (ini kemungkinan saja).

ada data yang mengatakan bahwa indutri rokok kecil ini semakin bertambah ketika terjadi krisis ekonomi tahun 1997 (bisa dimengerti karena harga kebutuhan makin naik sedangkan merokok sudah kebiasaan jadi beli yang murah adalah hal yang dilakukan daripada tidak merokok sama sekali)

(walau tidak rasional kadang-kadang orang lebih baik gak makan daripada gak merokok, ini pengalaman saya ke beberapa daerah yang dianggap berpenduduk miskin dan warganya ada yang gak makan sesuai kebutuhan tapi masih bisa beli rokok dengan harga Rp 2000 perbungkus perharinya berduka)

trit ini bukan anjuran untuk tidak merokok atau untuk merokok hanya menikmati design bungkus rokok saja......


selamat menikmati bungkus rokok........ilovekaskus

Spoiler for mirip artis 1
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for mirip artis 2
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Spoiler for mirip artis 3
hobi mengumpulkan bungkus rokok


yang diatas ini beberapa bungkus rokok mirip rokok terkenal (artis)

maaf kalau tidak berkenan .... thanks oom moderator .... dan oom admin


:2thumbup
dpt dri mana za neh gan
rajin bgt si agan
balakasadut75 - 23/07/2010 06:18 PM
#36

Quote:
Original Posted By douahou
ane baru tau rokok2 yg di atas...sblomnya lom pernah liat...


terima kasih sudah menikmati bungkusnya mas...posting dong kalau melihat bungkus rokok...

Quote:
Original Posted By H 3120 E
Gan...ternyata ane punya Sam lok kiu he he he tapi yg mild....duh kl lwt wap kaga bisa upload ya.....Dhobi mengumpulkan bungkus rokok


kalau udah bisa upload, upload aja banyak yang peneg tahu hihihihi

Quote:
Original Posted By ariefkomo
Wah,TSnya kayanya udah sering berkelana ke pelosok Indonesia nih....

Kok kebanyakan foto bungkus rokok dari perusahaan - perusahaan rokok kecil ya? Saya mengoleksi juga, tapi yang merk-merk terkenal(kalo TS bilang artis) di Indonesia saja.


posting aja mas rokok artisnya biar lebih rame ...

Quote:
Original Posted By Dr13
:2thumbup
dpt dri mana za neh gan
rajin bgt si agan


iseng iseng mas tiap keluar kota nemu bungkus rokok hehehehe
balakasadut75 - 24/07/2010 07:29 AM
#37

tidak semua "artis" itu mahal, beberapa rokok dari perusahaan terkenal memang menelurkan rokok yang murah dapat dijangkau oleh yang ga bisa makan sekalipun .... kata beberapa warung rokok ini Rp 1500,- cukainya Rp 25 perbatang, rokok ini sepertinya tembakau yang dibungkus daun jagung (entah apa tapi bukan daun kawung)

rokok ini sering disebut klobot .....

Spoiler for artis recehan
hobi mengumpulkan bungkus rokok
balakasadut75 - 24/07/2010 07:37 AM
#38

mereknya keren, entah kenapa memakai merek negara tertentu, tapi rokok ini buatan indonesia ....asli ...... kalau di pelosok amerika mungkin gak ya ada rokok merek INDONESIA?maho

mungkin menghisap rokok ini serasa menjadi orang kanada ngakak

Spoiler for wow
hobi mengumpulkan bungkus rokok



ayooooo yang lainnya di tunggu upload rokok nya (bungkus) .....iloveindonesia
H 3120 E - 25/07/2010 12:16 AM
#39

Quote:
Original Posted By balakasadut75
tidak semua "artis" itu mahal, beberapa rokok dari perusahaan terkenal memang menelurkan rokok yang murah dapat dijangkau oleh yang ga bisa makan sekalipun .... kata beberapa warung rokok ini Rp 1500,- cukainya Rp 25 perbatang, rokok ini sepertinya tembakau yang dibungkus daun jagung (entah apa tapi bukan daun kawung)

rokok ini sering disebut klobot .....

Spoiler for artis recehan
hobi mengumpulkan bungkus rokok


Di seputaran pulogadung sempet Ada nih gan...harganya 2500k
Ane dah sempet beli...tapi ama Bala Kurawa di buka dan di cobain...walhasil kga jadi masuk daftar koleksi... :mewek
hobi mengumpulkan bungkus rokok
mujahidinslebor - 25/07/2010 01:53 AM
#40

akhirny nemu juga yg pny hobi ngumpulin bngks rokok..:2thumbup
.. numpang lapor dulu gan, sorry blm smpt share pic ny.. tp scptny nanti ane share gan.. iloveindonesia
Page 2 of 20 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > hobi mengumpulkan bungkus rokok