CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
Total Views: 2597 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

Yukikawaii - 25/10/2011 04:05 PM
#41

Di sekolah saya, tiap pagi, kalo petugas Paskibraka sedang mengibarkan bendera, yang lain disuruh berhenti dulu. Kalo nggak mau menghormat, setidaknya berhenti dari aktivitas. kalo lagi bawa tas punggung dilepas dulu. Kalo kebetulan ada yang lagi pake motor, disuruh turun dulu dari motor. Prosesinya nggak makan waktu lama, tapi suasana pas mengibarkan bendera bener-bener kerasa khidmat.
flower:
yoghie.86 - 19/11/2011 02:42 AM
#42

Sang saka merah putih tettap berkibar
-
semoga selalu begitu amin





By:yoghie86™
cumyasin - 25/11/2011 09:11 PM
#43

MERDEKA...
IvaanSinatra - 29/11/2011 08:40 AM
#44


Wah , iloveindonesia
Love bandung p Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
shin.horny - 29/11/2011 09:29 AM
#45

iloveindonesia sang saka merah putih itu kehormatan bangsa Indonesia jadi harus dijaga baek-baek gan iloveindonesia
Qfu - 29/11/2011 02:25 PM
#46

Quote:
Original Posted By sregepsikatan
Itulah beda nya antara merdeka dengan di merdeka-kan


wkwkwkwk singkat padat dan jelas neh ngakaks
NeverGetMore - 30/11/2011 09:56 AM
#47

pokoknya bangga banget deh jadi warga indonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
sanefcx - 01/12/2011 05:23 AM
#48

Aduuu malai :nohope
Baru tau ane klo malai begindang ngakaks


iloveindonesia Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
nofalmade - 02/12/2011 03:36 AM
#49

bah ternyate di nagari sane ndak / jarang ade yg hormat bendara ye. cam mana pule tu nagari?? (aduh inimah bahasa padang+betawi jadinya hehehe) iloveindonesia Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
komandan.cendol - 04/12/2011 03:40 PM
#50

mungkin rasa nasionalisme disana rendah, tidak bisa memperlakukan bendera sebagaimana mestinya. Sampai - sampai dibikin bungkus pepaya dan dibakar lagi cd:
dwirumboko - 13/12/2011 09:20 AM
#51

bendera koq garis garis.... kl dilihat lama2 bikin pusing..!!, dan anak2 kecil juga susah melukisnya....
FaraDistiani - 14/12/2011 12:18 PM
#52

wahh gak nyangka Malaysia kayak gitu kagets:
Indonesia, bisa menghormati & emnghargai bendera negaranya salut bgt thumbup:
*musti lebih menghayati upacara bendera gw malu:
phiyow171007 - 14/12/2011 06:48 PM
#53

itulah hebatnya indonesia,,,

inget jaman SMA dulu,,liat temen ane ketauan merokok oleh guru...diskors dsuruh merokok depan bendera,,klo bolos kena skors suruh djemur tiang bendera sambil hormat,ada yg tawuran dijemur depan bendera sambil angkat kaki satu......... D
nuriel.19 - 14/12/2011 08:53 PM
#54

Indonesia memang rasa nasionalismenya tinggi, bahkan negara tetangga juga iri..
Kata tetangga ane yang udah pernah ke malay, benderanya pada kotor gitu seperti yang di ceritain TS D
LimAlimm - 15/12/2011 12:30 PM
#55

jadi bangga ane jadi warga Indonesia... iloveindonesias

warga Malaysia aja sampai muji rasa nasionalisme kita..
kita harus bisa lebih menghargai bendera kita sndiri.. iloveindonesias
IlluminatiMason - 17/12/2011 10:01 AM
#56

Bendera doang...cd Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
GasPol. - 17/12/2011 03:07 PM
#57

nasionalisme kita lebih tinggi dari malaysia .. iloveindonesias
EnolaHahak - 19/12/2011 04:44 PM
#58

ane jadi bangga gan, jadi ane gak nyesel ketika di puncak selalu ngibarin bendera Indonesia iloveindonesia
Suami_Yang_Baik - 20/12/2011 02:57 PM
#59

     Kapan ya trakhir sy ikut upacara bendera..
Mungkin ada 10 tahun lebih.
Yg penting cinta Indonesia tetap ada.
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
maulanafariz - 22/12/2011 07:54 PM
#60

Quote:
Original Posted By Suami_Yang_Baik
     Kapan ya trakhir sy ikut upacara bendera..
Mungkin ada 10 tahun lebih.
Yg penting cinta Indonesia tetap ada.
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


iloveindonesia
:ilovebandung
gak ngehargain bendera banget tuh negara :2thumbdown
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera