CINTA INDONESIAKU
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
Total Views: 2597 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

arghaykal - 23/12/2011 12:31 AM
#61

Itu lah perbedaan antara kemerdekaan yang diperjuangkan dengan kemerdekaan yang diberikan oleh negara lain
\)
cysers1 - 24/12/2011 01:42 PM
#62

Quote:
Original Posted By lostflas
berarti nilai rasa nasionalis di sana masih sangat kurang mungkin

beda bgt sama di indonesia , yg sangat menghargai bendera \)
--
iloveindonesia


Kemerdekaan Malaysia kan pemberian Inggris gan, udh bukan rahasia lagi... bendera mereka aj rada mirip2 dengan satu negara sana.. pahlawan mereka aja hampir tidak ada...
Kalau diIndonesiakan terkenal dengan Merdeka atau Mati... dimalaysia apa ya?? bingung
coepzone - 26/12/2011 04:19 PM
#63

bisanya cuman iri sama maling doang tuh,, hammers
masih kalah lah ama indonesia loyalitasnya,, p
ajigagas - 28/12/2011 08:04 PM
#64

berarti penanaman jiwa nasionalis di INDONESIA lebih bagus :2thumbup , walaupun sistem pemerintahannya 'aneh' :nohope
iloveindonesia Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
muslimmerdeka17 - 30/12/2011 07:26 AM
#65

Ane terharu gan bacanya ampek nangis
iloveindonesiailoveindonesia
CenoZoiC - 30/12/2011 08:54 AM
#66

bicara tentang upacara,
masih ada sekolah di indo yang tidak rutin melaksanakan upacara setiap hari senin,
ckckck nohope:
agietz - 30/12/2011 05:10 PM
#67

Biarkata eneg n mual sm dpr, mpr, aparat, pejabat tp kalo udh menyangkut bendera, bahasa, budaya sm keindahan indonesia gw yakin semua kaskuser pasti menghormati dan mencintainya. Iya kan? :2thumbup Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
Cgatez - 06/02/2012 10:50 PM
#68

Mari kita mencintai bangsa kita
blint` - 08/02/2012 03:46 AM
#69

negara plagiat masih punya rasa iri??
aneh juga tuh,, ngakaks
bangga menjadi orang indonesia,, iloveindonesias
excelboy - 11/02/2012 08:10 AM
#70

gan , kalo gitu Mayasia gampang dijajah , nasionalisme lemah gitu ...
IrfanBachdimKw - 12/02/2012 01:35 PM
#71

      Kalo disini mah bendera disobek langsung ditangkep kali ya hammer:

I Love Indonesia iloveindonesias





—Salam Tongol cool:
ridhogillang - 12/02/2012 09:57 PM
#72

ahahah ane kira indonesia mau maling lagi gan.. ternyata indonesia iri.. ahahah bangga ane gan.. iloveindonesias
camil.cemilan - 14/02/2012 08:33 AM
#73

jadi inget masa2 sekolah tiap senin upacara. di kuliah ga ada upacara, tapi tetep iloveindonesias di hatiku
Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera
Adha.19 - 15/02/2012 03:49 PM
#74

boro boro hormat berbusa:
orang negara aja dapat kasih berbusa:
lagu kebangsaan mereka pun jiplak berbusa:

wahai animalaysia, sampai kapan kalian nak jadi babu british kerr berbusa:
tlempo22 - 19/02/2012 10:41 PM
#75

emang kbayakan para siswa pas gi upacara msh kurang menghayati.......
ichad27 - 22/02/2012 03:38 PM
#76

indonesia gitu lohh,,
malysia g pernah nghormatin bndera nya.,.,.,.kn d kasih merdeka sm inggris ya boy,...
gerobakbesi - 23/02/2012 04:25 PM
#77

wah ane bersyukur jadi WNI tau bagaimana cara menghargai bendera negara sendiri

ketimbang malayshit dodol banget bendera dibiarin sampe compang camping gitu ckckck capedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedescapedes
WadDz - 23/02/2012 05:44 PM
#78

pertama kalinya ane main ke forum ini karena dikasih tau di forum lounge ane jg baru tau ada forum ini hammer ternyata ni forum seru jg kok

oh btw malaysai lucu jg tuh benderanya ampe compang camping ngakak
giemaximillion - 12/04/2012 08:24 PM
#79

Quote:
Original Posted By xmangudinx
jadi kangen upacara \(

mang terakhir upacara kapan gan??ngakak
sarungmerah - 13/04/2012 09:29 AM
#80

ternyata di malaysia gitu ya gan
kita wajib bangga. INDONESIA iloveindonesia
Page 4 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > KASKUS CORNER > CINTA INDONESIAKU > Warga Malaysia: Tirulah RI Hormat Bendera