Kalimantan Selatan
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > Pet Lovers masuk sini please!!!!
Total Views: 11213 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 41 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

edodoedogawa - 04/05/2011 11:00 PM
#241

mana neh TS nya bilang jarang lalu kelihatan army:
payaahh ahh trit nya kaga di urus mads

cd:
agnk,, - 04/05/2011 11:32 PM
#242

Quote:
Original Posted By edodoedogawa
mana neh TS nya bilang jarang lalu kelihatan army:
payaahh ahh trit nya kaga di urus mads

cd:

imak knapu nang?
orang kada ol maulah sarik nohope:

cd:
limatahun - 05/05/2011 01:01 AM
#243

Quote:
Original Posted By edodoedogawa
mana neh TS nya bilang jarang lalu kelihatan army:
payaahh ahh trit nya kaga di urus mads

cd:


pelihat ku sibuk di real life pang sidin
jadi wajar lah mun jarang kelihatan disini

\)

jadi slow ae lah
klo pina digembok Lelel pulang trit ngini
kemana lg kam mencari wadah kejunk

nohope:





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.
edodoedogawa - 05/05/2011 11:22 AM
#244

Quote:
Original Posted By limatahun
pelihat ku sibuk di real life pang sidin
jadi wajar lah mun jarang kelihatan disini

\)

jadi slow ae lah
klo pina digembok Lelel pulang trit ngini
kemana lg kam mencari wadah kejunk

nohope:





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


nahh bujur pulang ngakaks

Quote:
Original Posted By agnk,,

imak knapu nang?
orang kada ol maulah sarik nohope:

cd:


kada ae, sunyi banar ae jd nya trit nya nie mank ae mun TS nya kda hidup jua nohope:
edodoedogawa - 05/05/2011 11:56 AM
#245
[NEWS] Sekilas Info
BANGKALAN - Sepasang ular piton yang ditemukan oleh Solihin (19), warga Dusun/Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, memiliki kebiasaan aneh.

Ular yang ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat tersebut, tidak mau makan dan minum apapun, kecuali menghisap rokok. Lebih aneh lagi, ular yang mempunyai panjang sekitar 3,5 meter tersebut, tidak mau rokok sembarangan.

Adapun rokok yang disuka yakni jenis U Mild. Tiap hari, ular tersebut bisa menghabiskan sampai satu bungkus rokok, tanpa mau makan daging sapi atau ayam seperti halnya ular yang lain.

Praktis, kejadian unik tersebut mengundang warga sekitar untuk mengetahui secara langsung. Bahkan, ada beberapa warga yang mau menonton, ada yang rela merogoh koceknya untuk membelikan satu bungkus rokok kesukaan sepasang ular piton tersebut.

Spoiler for foto
Pet Lovers masuk sini please!!!!


Menurut penuturan Solihin, dua ular piton tersebut ditemukan secara terpisah. Untuk yang jenis kelamin jantan, ditemukan di dekat Gua Betoh Tarbin, Desa Baengas, Kecamatan Labang, saat dirinya sedang olahraga lari di siang hari. Saat hendak ditangkap, ular tersebut sempat masuk ke dalam mulut gua.

Untuk ular piton jenis kelamin betina, ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan pertama, tepatnya di sebuah TPU setempat. Usai ditangkap, kedua ular tersebut langsung dibawa ke rumahnya.

“Anehnya, saat sampai di rumah, keduanya tidak mau makan. Meski diberi daging sapi dan ayam, tetap diam. Nah, saat saya sedang rokokan, keduanya malah menatap saya dan seakan-akan meminta,” ujarnya.

Solihin yang penasaran, secara iseng-iseng menjulurkan rokok yang sudah disedotnya ke mulut ular tersebut. Betapa kagetnya, dia melihat sepasang ular tersebut menyedot habis sebatang rokok yang diberikan. Kebiasaan tersebut, terjadi sampai sekarang, bahkan dalam sehari bisa menghabiskan satu bungkus rokok.

Yang lebih membuat heran Solihin. Sepasang ular tersebut, hanya mau rokok yang dihisap oleh dirinya yakni U Mild. Saat dia memberi merek rokok yang lain, oleh ular tersebut dilepeh atau dimuntahkan. Sampai sekarang ini, kedua ular tersebut mengkonsumsi rokok yang sama dengan pemiliknya.

“Kalau tidak merokok, ular tersebut malah terlihat tidak betah dan hendak mau keluar kandang,” ungkap Solihin.

Dia berjanji, terus memelihara ular yang mempunyai keunikan merokok tersebut. Meski sudah banyak yang ingin membeli, dengan harga yang lumayan, dia tetap tidak mau menjual sepasang ular kebanggaannya. Apalagi, niatan untuk memelihara juga didukung oleh keluarga.

“Berapapun harga yang akan ditawar, tetap tidak akan meluluhkan hati saya untuk menjualnya. Saya tetap ingin merawat dan membesarkan ular ini,” terangnya.

Sementara itu, salah satu sesepuh warga setempat, Mahmud, menyatakan, selain mempunyai kebiasaan unik yang sudak merokok. Ternyata, juga banyak keistimewaan lain yang dimiliki oleh ular tersebut. salah satunya, alat kelamin ular yang jantan menonjol keluar, tidak seperti ular lainnya. “Selain itu, kedua ular tersebut juga mempunyai sisik yang tebal dan berbentuk kerang,” ucapnya.
Thank's to : OKEZONE.COM

[quote=yang ane lihat sendiri dari televisi barusan]
[*]tadi sempet ditanyangin di televisi (RCTI)
[*]ekornya buntung 30 cm
[*]mulutnya jontor ampe rata
[*]giginya ompong
[*]mulutnya kejuan / sariawan
[*]si uler kelihatan lemes banget


[/quote]

sebegitu kurang pengetahuannya warga* Indo mengenai ular / reptile. hal ini yang banyak di takutkan oaleh para reptile lovers and komunitas* reptile yang ada di Indo.
dan tidak sedikit yang membunuh ular / reptile ketika bertemu di alam liar

LETS WE SAVE OUR REPTILE :cool

cendolbig SEDIKIT BERBAGI ITU TIDAK MASALAH cendolbig
malmal89 - 05/05/2011 01:46 PM
#246

Quote:
Original Posted By agnk,,

imak knapu nang?
orang kada ol maulah sarik nohope:

cd:


tahu menyarik2 sorang ada grang? ngakaks
agenk ja santae ja kya dipantae te p

Quote:
Original Posted By limatahun
pelihat ku sibuk di real life pang sidin
jadi wajar lah mun jarang kelihatan disini

\)

jadi slow ae lah
klo pina digembok Lelel pulang trit ngini
kemana lg kam mencari wadah kejunk

nohope:





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.

nah bjur pulang jar eki,mumpung kdd tsnya kwa ae bramian dsni..
btw ada kh brg ki ngakaks
Quote:
Original Posted By edodoedogawa
BANGKALAN - Sepasang ular piton yang ditemukan oleh Solihin (19), warga Dusun/Desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan, Madura, memiliki kebiasaan aneh.

Ular yang ditemukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat tersebut, tidak mau makan dan minum apapun, kecuali menghisap rokok. Lebih aneh lagi, ular yang mempunyai panjang sekitar 3,5 meter tersebut, tidak mau rokok sembarangan.

Adapun rokok yang disuka yakni jenis U Mild. Tiap hari, ular tersebut bisa menghabiskan sampai satu bungkus rokok, tanpa mau makan daging sapi atau ayam seperti halnya ular yang lain.

Praktis, kejadian unik tersebut mengundang warga sekitar untuk mengetahui secara langsung. Bahkan, ada beberapa warga yang mau menonton, ada yang rela merogoh koceknya untuk membelikan satu bungkus rokok kesukaan sepasang ular piton tersebut.

Spoiler for foto
Pet Lovers masuk sini please!!!!


Menurut penuturan Solihin, dua ular piton tersebut ditemukan secara terpisah. Untuk yang jenis kelamin jantan, ditemukan di dekat Gua Betoh Tarbin, Desa Baengas, Kecamatan Labang, saat dirinya sedang olahraga lari di siang hari. Saat hendak ditangkap, ular tersebut sempat masuk ke dalam mulut gua.

Untuk ular piton jenis kelamin betina, ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan pertama, tepatnya di sebuah TPU setempat. Usai ditangkap, kedua ular tersebut langsung dibawa ke rumahnya.

“Anehnya, saat sampai di rumah, keduanya tidak mau makan. Meski diberi daging sapi dan ayam, tetap diam. Nah, saat saya sedang rokokan, keduanya malah menatap saya dan seakan-akan meminta,” ujarnya.

Solihin yang penasaran, secara iseng-iseng menjulurkan rokok yang sudah disedotnya ke mulut ular tersebut. Betapa kagetnya, dia melihat sepasang ular tersebut menyedot habis sebatang rokok yang diberikan. Kebiasaan tersebut, terjadi sampai sekarang, bahkan dalam sehari bisa menghabiskan satu bungkus rokok.

Yang lebih membuat heran Solihin. Sepasang ular tersebut, hanya mau rokok yang dihisap oleh dirinya yakni U Mild. Saat dia memberi merek rokok yang lain, oleh ular tersebut dilepeh atau dimuntahkan. Sampai sekarang ini, kedua ular tersebut mengkonsumsi rokok yang sama dengan pemiliknya.

“Kalau tidak merokok, ular tersebut malah terlihat tidak betah dan hendak mau keluar kandang,” ungkap Solihin.

Dia berjanji, terus memelihara ular yang mempunyai keunikan merokok tersebut. Meski sudah banyak yang ingin membeli, dengan harga yang lumayan, dia tetap tidak mau menjual sepasang ular kebanggaannya. Apalagi, niatan untuk memelihara juga didukung oleh keluarga.

“Berapapun harga yang akan ditawar, tetap tidak akan meluluhkan hati saya untuk menjualnya. Saya tetap ingin merawat dan membesarkan ular ini,” terangnya.

Sementara itu, salah satu sesepuh warga setempat, Mahmud, menyatakan, selain mempunyai kebiasaan unik yang sudak merokok. Ternyata, juga banyak keistimewaan lain yang dimiliki oleh ular tersebut. salah satunya, alat kelamin ular yang jantan menonjol keluar, tidak seperti ular lainnya. “Selain itu, kedua ular tersebut juga mempunyai sisik yang tebal dan berbentuk kerang,” ucapnya.
Thank's to : OKEZONE.COM



sebegitu kurang pengetahuannya warga* Indo mengenai ular / reptile. hal ini yang banyak di takutkan oaleh para reptile lovers and komunitas* reptile yang ada di Indo.
dan tidak sedikit yang membunuh ular / reptile ketika bertemu di alam liar

LETS WE SAVE OUR REPTILE :cool

cendolbig SEDIKIT BERBAGI ITU TIDAK MASALAH cendolbig


ckckckck.... rajinnya kam da ngakaks
edodoedogawa - 05/05/2011 02:36 PM
#247

Quote:
Original Posted By malmal89
tahu menyarik2 sorang ada grang? ngakaks
agenk ja santae ja kya dipantae te p


nah bjur pulang jar eki,mumpung kdd tsnya kwa ae bramian dsni..
btw ada kh brg ki ngakaks


ckckckck.... rajinnya kam da ngakaks


kdd gawian ngakaks
bazarie - 05/05/2011 04:26 PM
#248

aku melihara ular betina aja o
ngeri lalu biaya perawatan nya \(
malmal89 - 05/05/2011 04:50 PM
#249

Quote:
Original Posted By edodoedogawa
kdd gawian ngakaks

kdd gawian lalu jd klabihan gwean ngakaks

Quote:
Original Posted By bazarie
aku melihara ular betina aja o
ngeri lalu biaya perawatan nya \(


wow ular betina genit:
ular apaan itu om D
edodoedogawa - 05/05/2011 10:47 PM
#250

Quote:
Original Posted By bazarie
aku melihara ular betina aja o
ngeri lalu biaya perawatan nya \(


bahh itu laen ularr ngakaks
nyata ae larang besalang be make up pank ularnya ngakaks
ahmad5tahun - 06/05/2011 01:58 AM
#251

Quote:
Original Posted By edodoedogawa
kada ae, sunyi banar ae jd nya trit nya nie mank ae mun TS nya kda hidup jua nohope:


sunyi datang mana??? confused:
buktinya kam tiap hari kada pernah absen post disini
cmiiw..

capedes

Quote:
Original Posted By malmal89
nah bjur pulang jar eki,mumpung kdd tsnya kwa ae bramian dsni..
ngakaks


nah luput pulang am mun aji mumpung ni nohope:

silahkan buhan kam beramian, asal kada melenceng dari maksud dan tujuan trit ini diolah

o





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.
KangMasBoedy - 06/05/2011 02:07 AM
#252

Quote:
Original Posted By ahmad5tahun
sunyi datang mana??? confused:
buktinya kam tiap hari kada pernah absen post disini
cmiiw..

capedes



nah luput pulang am mun aji mumpung ni nohope:

silahkan buhan kam beramian, asal kada melenceng dari maksud dan tujuan trit ini diolah

o





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.

heeh, sidin ampunya sini mang ay o
malmal89 - 06/05/2011 02:17 AM
#253

Quote:
Original Posted By ahmad5tahun
sunyi datang mana??? confused:
buktinya kam tiap hari kada pernah absen post disini
cmiiw..

capedes



nah luput pulang am mun aji mumpung ni nohope:

silahkan buhan kam beramian, asal kada melenceng dari maksud dan tujuan trit ini diolah

o





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


inggih om ae insyaallah kdd mlenceng dri tjuan thread nh ulun,ttp ja ulun dsni menunggui yg hndak sharring soal hewan peliharaan om2 skalian tp kdd jua nh yg memposting inguannya \(
pian ada kah baisi inguan nang hndk diposting dsni mang? D
ahmad5tahun - 06/05/2011 02:22 AM
#254

Quote:
Original Posted By KangMasBoedy
heeh, sidin ampunya sini mang ay o


yaitu, baiknya dah ada wadah
malah kisah menyarik-nyariki TeeS nya

ck...ck...ck... nohope:

Quote:
Original Posted By malmal89
inggih om ae insyaallah kdd mlenceng dri tjuan thread nh ulun,ttp ja ulun dsni menunggui yg hndak sharring soal hewan peliharaan om2 skalian tp kdd jua nh yg memposting inguannya \(
pian ada kah baisi inguan nang hndk diposting dsni mang? D


masih belum sadar kamera inya,
jai kena ae dulu nah

;)





guring Paws:

As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.
malmal89 - 06/05/2011 02:48 AM
#255

Quote:
Original Posted By ahmad5tahun
yaitu, baiknya dah ada wadah
malah kisah menyarik-nyariki TeeS nya

ck...ck...ck... nohope:



masih belum sadar kamera inya,
jai kena ae dulu nah

;)





guring Paws:

As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


yah msuk kamera kh om??ngakaks
sadar ae ulun nh D
zhasuz - 06/05/2011 06:05 AM
#256

umpat mambuag gambar kucing sorang lah

Pet Lovers masuk sini please!!!!
KangMasBoedy - 06/05/2011 11:28 AM
#257

Quote:
Original Posted By zhasuz
umpat mambuag gambar kucing sorang lah

Pet Lovers masuk sini please!!!!

kucing apa tuh mang malu:
agnk,, - 06/05/2011 02:52 PM
#258

Quote:
Original Posted By edodoedogawa
nahh bujur pulang ngakaks


kada ae, sunyi banar ae jd nya trit nya nie mank ae mun TS nya kda hidup jua nohope:

lha trus amun sunyi kenapa? kelaparan kah ikam mun tritnya sunyi?

ikam nih siapa n urang mana gerang?

jadi penasaran nah saya..
Quote:
Original Posted By malmal89
tahu menyarik2 sorang ada grang? ngakaks
agenk ja santae ja kya dipantae te p


nah bjur pulang jar eki,mumpung kdd tsnya kwa ae bramian dsni..
btw ada kh brg ki ngakaks


ckckckck.... rajinnya kam da ngakaks

siapa grang tu mal?
kira-kira aku patuh lah?
edodoedogawa - 06/05/2011 04:56 PM
#259

Quote:
Original Posted By ahmad5tahun
sunyi datang mana??? confused:
buktinya kam tiap hari kada pernah absen post disini
cmiiw..

capedes



nah luput pulang am mun aji mumpung ni nohope:

silahkan buhan kam beramian, asal kada melenceng dari maksud dan tujuan trit ini diolah

o





As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


Quote:
Original Posted By ahmad5tahun
yaitu, baiknya dah ada wadah
malah kisah menyarik-nyariki TeeS nya

ck...ck...ck... nohope:



masih belum sadar kamera inya,
jai kena ae dulu nah

;)





guring Paws:

As they spread the propadanda of war.
We must spread the propaganda of PEACE.


Quote:
Original Posted By agnk,,

lha trus amun sunyi kenapa? kelaparan kah ikam mun tritnya sunyi?

ikam nih siapa n urang mana gerang?

jadi penasaran nah saya..

siapa grang tu mal?
kira-kira aku patuh lah?


maafkan saya agan* nohope:
salah pandir ulun, rencananya membawai begayaan z think:
zhasuz - 06/05/2011 07:13 PM
#260

Quote:
Original Posted By KangMasBoedy
kucing apa tuh mang malu:


di http://archive.kaskus.us/thread/2839226 kucing jenis Khao Manee dinsanak ai
tagal jer dokter hewan itu sm hj wan kucing persia biasa, tagal kelainan genitik jer
Page 13 of 41 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Selatan > Pet Lovers masuk sini please!!!!