Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course
Total Views: 20070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 27 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

satsukyhiruta - 21/05/2011 01:21 AM
#181

ok sep, bro!
pendaftarannya buka awal Juni kan? atau sekarang udah bisa buka?
Jadwalnya pas banget ama yang ane pengenin... :2thumbup
EvergreenJC - 23/05/2011 09:51 AM
#182

Ohayoo gozaimasu おはようございます。

Sekarang udah bisa mulai daftar gan.. Sampai jumpa di evergreen \)
EvergreenJC - 25/05/2011 12:54 PM
#183

Wisata Evergreen ke Anyer, 22 Mei 2011

EVERGREEN Japanese Course
adelide - 29/05/2011 04:13 PM
#184

ane uda beli bukunya nih gan, yg nihongo nyuumon, mantep deh sesuai standar thumbup:
ada vocab, kaiwa, keterangan, n latihan kaya buku2 pelajaran lainnya. sayang nih cuman ada di jakarta kalo di bandung aja pasti ane mau ikut kursus agan evergreen D
EvergreenJC - 30/05/2011 02:57 PM
#185

Arigatou gozaimashita sudah beli buku terbitan kami

Nihongo nyuumon memang cocok untuk pemula, banyak latihan2 juga.

Kalau ada kritik atau saran juga boleh disampaikan disini \)

Tidak buka cabang di bandung. Gimana peminat bhs jepang di bandung? tempat kursus ada banyak?
japanizer - 01/06/2011 01:14 AM
#186

@DanderionZ


ah ozi ~ tinggal nanya gue aja pake nanya disini kwkakwkakakakak
sp00ky2 - 01/06/2011 12:29 PM
#187

bulan juli ane daftar yah gan o
dari harapan indah bekasi kira2 brp jam ya?
EvergreenJC - 01/06/2011 02:38 PM
#188

Quote:
Original Posted By sp00ky2
bulan juli ane daftar yah gan o
dari harapan indah bekasi kira2 brp jam ya?


Sampai ketemu di evergreen gan D

dari bekasi ya, nanti saya tanya2 dulu. kami ada di sekitar pasar baru.
adelide - 02/06/2011 07:22 PM
#189

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
Arigatou gozaimashita sudah beli buku terbitan kami

Nihongo nyuumon memang cocok untuk pemula, banyak latihan2 juga.

Kalau ada kritik atau saran juga boleh disampaikan disini \)

Tidak buka cabang di bandung. Gimana peminat bhs jepang di bandung? tempat kursus ada banyak?


kalo tempat kursus sih kurang tau, tp setau ane gak banyak, cuma sedikit \(
EvergreenJC - 06/06/2011 01:09 PM
#190

Kelas baru Bulan Juni hari kamis tgl 9 dimulai D

Selasa & Kamis, 18.00 - 19.30

masih bisa daftar sampai besok, bagi yg berminat belajar.. ayoo ;)
dodiwibowo - 07/06/2011 07:05 PM
#191
お久しぶりですね。。。
お久しぶりですね。。今中| 72;ャワで住んでいます。。。ch andra先生,julius先生、steven 先生。。。お元気ですか。z 90;。
EvergreenJC - 08/06/2011 11:22 AM
#192

Quote:
Original Posted By dodiwibowo
お久しぶりですね。。今中| 72;ャワで住んでいます。。。ch andra先生,julius先生、steven 先生。。。お元気ですか。z 90;。


はじめまして Dodi さん、Chandra 先生も Julius 先生も Steven 先生も 相変わらず元気です。よろ{ 75;くお願いします。
EvergreenJC - 08/06/2011 11:58 AM
#193

Tahun depan di Jepang akan dibuka kuliah Doctorate (S2). Phd jurusan Manga studies D Bisa jadi Dr. Manga

http://news.yahoo.com/s/ap/20110607/ap_en_ot/as_japan_manga_doctorate

Japan's Kyoto Seika University said Tuesday it will launch the country's first doctoral program in manga studies next year.
The university says it has received overseas requests for an advanced center for manga research
shadezlayer - 11/06/2011 08:33 PM
#194

pemisi gan .. ane mau tanya

kursus bahasa jepang nya dari dasar kaga gan ?

soalnya ane cuma dapet pengajaran bahasa jepang 1 thn di SMA trus diganti dgn bahasa jerman

n - pendaftran nya masih dibuka tidak ?
EvergreenJC - 13/06/2011 10:23 AM
#195

Doomo sumimasen, kelas bulan juni pendaftaran sudah ditutup, kelas nya penuh \) Nanti saya kabari jadwal kelas bulan Juli ya \)

Iya kelas nya bener2 dari dasar. Kalau sudah pernah belajar & tidak ingin masuk dari awal, bisa ikut tes dulu, nanti bisa masuk ke tingkat 2 atau ikut kelas yg sudah berjalan.

Doozo yoroshiku onegaishimasu iloveindonesias
EvergreenJC - 13/06/2011 11:26 AM
#196

Konnichiwa

Evergreen Japanese Course bersama Chandra Sensei kembali mengadakan acara wisata bersama murid2 & sensei, kali ini tujuannya ke Cibodas, hiking ke air terjun Cibeureum, hari minggu, 24 Juli.

Kesempatan untuk jalan2 dan berolahraga di alam dan menambah teman2 peminat bahasa Jepang D

Biaya Rp.150 rb untuk bus dan makan siang. Yg berminat bisa langsung daftar secepatnya ke Mr. Uus Kumis di 3805995
dodiwibowo - 15/06/2011 07:52 PM
#197

Quote:
Original Posted By evergreenjc
wisata evergreen ke anyer, 22 mei 2011

EVERGREEN Japanese Course


羨ましい ですね。。。。
EvergreenJC - 16/06/2011 01:20 PM
#198

将来チャンスがあれば、一ł 10;に旅行しましょう。 \)
gagigu16 - 18/06/2011 11:37 AM
#199

Ninggalin jejak dulu, pengen banget ni belajar bahasa jepang malus, sayang ny ane di kaltim \(, ntar2 kpn2 klu ke jkt ane pasti daftar ;)
LordHazelAkbar - 19/06/2011 07:42 PM
#200

sayang lokasinya agak jauh dari tempat gue nih, padahal asik sepertinya kelasnya o
kebetulan lagi cari kursus juga, kurang lengkap/maksimal kalo cuman belajar dikampus soalnya
Page 10 of 27 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course