Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course
Total Views: 20070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 27 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

EvergreenJC - 20/06/2011 12:39 PM
#201

Quote:
Original Posted By gagigu16
Ninggalin jejak dulu, pengen banget ni belajar bahasa jepang malus, sayang ny ane di kaltim \(, ntar2 kpn2 klu ke jkt ane pasti daftar ;)


Iya semoga nanti ada kesempatan belajar disini gan \)b

Quote:
Original Posted By LordHazelAkbar
sayang lokasinya agak jauh dari tempat gue nih, padahal asik sepertinya kelasnya o
kebetulan lagi cari kursus juga, kurang lengkap/maksimal kalo cuman belajar dikampus soalnya


yaa memang di kelas diusahakan suasana nya santai.. gak serius2 seperti belajar di universitas D Biar fun belajar nya iloveindonesias
EvergreenJC - 21/06/2011 11:44 AM
#202

Kelas baru Dasar 2 hari ini dimulai, Selasa & Jumat (19.30-21.00)

Untuk yang bukan murid Evergreen, harus mengikuti Tes masuk dasar 2 dulu.
Bisa daftar sampai hari Jumat \)
EvergreenJC - 22/06/2011 11:26 AM
#203

Omedetou gozaimashita.

Selamat kpd Bobby Prasetyo-san dan Raymond Sulistio-san, murid evergreen yg berhasil juara 1 dan 3 di perlombaan Bunpo dan Kanji universitas Binus. iloveindonesias

Yoku ganbarimashita.
griyaa.itazura - 23/06/2011 06:41 PM
#204

iloveindonesia
ikut gabung cess...
EvergreenJC - 24/06/2011 02:41 PM
#205

Quote:
Original Posted By griyaa.itazura
iloveindonesia
ikut gabung cess...


doozo gan iloveindonesias


Kelas baru Dasar I bulan Juli, mulai 6 Juli,

Hari Senin & Rabu jam 18.00 - 19.30

Silakan langsung datang ke Evergreen utk daftar, atau telp ke 3805995
dkumm - 27/06/2011 08:40 PM
#206

malam,mau tanya,
tiap bulan pasti ada kelas gak?
EVERGREEN Japanese Course
EvergreenJC - 28/06/2011 11:47 AM
#207

hampir setiap bulan buka kelas gan.. kecuali bulan pas lebaran, n desember, itu dipertimbangkan dulu karena banyak libur.

Kelas baru bulan Juli, mulai 6 Juli,

Hari Senin & Rabu jam 18.00 - 19.30
satsukyhiruta - 28/06/2011 11:39 PM
#208

kalo bulan Agustus kira2 ada, gan?
Ane bulan Juni kemaren ga jadi daftar... berduka
dan kemungkinan Juli juga ga bisa...
Kalo Agustus buka ga pendaftarannya, gan? kan bulan puasa tuh...
EvergreenJC - 30/06/2011 11:10 AM
#209

Wahh.. agustus saya masih belom dapet info nya gan.. belom tentu buka kelas baru. beli buku kami di gramedia aja dulu bro D buat baca2 sendiri.. hehe
EvergreenJC - 02/07/2011 09:20 AM
#210

Ohayoo gozaimasu kaskusers D

Kyoo mo yoi nichi ni naru to inotte imasu

Kelas baru bulan Juli, mulai 6 Juli,

Hari Senin & Rabu jam 18.00 - 19.30
firecross - 02/07/2011 05:01 PM
#211

yang sabtu belom buka kelas lagi ya?
Sinanju - 05/07/2011 12:00 AM
#212

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
hampir setiap bulan buka kelas gan.. kecuali bulan pas lebaran, n desember, itu dipertimbangkan dulu karena banyak libur.

Kelas baru bulan Juli, mulai 6 Juli,

Hari Senin & Rabu jam 18.00 - 19.30


gan, setelah ini kapan ada kelas baru lagi, mengingat sudah dekat tanggal 6 July, mgkn sudah mepet...

oh ya, hari belajarnya hari apa saja nih??

sabtu minggu kah, hari biasa mgkn sulit coz kerja,hehehe
EvergreenJC - 05/07/2011 01:16 PM
#213

Quote:
Original Posted By firecross
yang sabtu belom buka kelas lagi ya?


Kelas sabtu buka 1-2 bulan lg gan.. nanti kami kabarin disini ya.

Quote:
Original Posted By Sinanju
gan, setelah ini kapan ada kelas baru lagi, mengingat sudah dekat tanggal 6 July, mgkn sudah mepet...

oh ya, hari belajarnya hari apa saja nih??

sabtu minggu kah, hari biasa mgkn sulit coz kerja,hehehe


Bulan agustus belon tentu buka kelas baru. september awal pasti buka. hari belajar nya beda2 gan, kalau yg bulan juli ini, hari senin & rabu
Ada juga kelas Sabtu, jem 9-12. tapi sekarang lg full. masih 1-2 bulan lg
EvergreenJC - 05/07/2011 01:19 PM
#214

ayo yg lg mikir2 belajar bhs jepang.. Besok kelas baru mulai D
Bisa langsung datang ke evergreen

Kelas baru bulan Juli, mulai 6 Juli,

Hari Senin & Rabu jam 18.00 - 19.30
Sinanju - 05/07/2011 01:26 PM
#215

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
ayo yg lg mikir2 belajar bhs jepang.. Besok kelas baru mulai D
Bisa langsung datang ke evergreen

Kelas baru bulan Juli, mulai 6 Juli,

Hari Senin & Rabu jam 18.00 - 19.30


ohh...kalau katakan tidak mengikuti kelas satu hari apakah dari segi pelajaran akan tertinggal dengan yang lain gan??

kira2 setelah daftar, fasilitas apa saja nih yang didapat ya?
EvergreenJC - 05/07/2011 04:53 PM
#216

Quote:
Original Posted By Sinanju
ohh...kalau katakan tidak mengikuti kelas satu hari apakah dari segi pelajaran akan tertinggal dengan yang lain gan??

kira2 setelah daftar, fasilitas apa saja nih yang didapat ya?



tertinggal 1 hari gpp gan, karena hari pertama masih perkenalan2 dasar dulu.

Fasilitas nya ya selain dapet perhatian penuh sensei2 nya D, kalo ada pertanyaan2 ato yg kurang ngerti bisa diajarin lg di luar jam.
Bisa juga pinjam buku2 bacaan bahasa jepang di tempat kami.
SoRz - 07/07/2011 07:12 PM
#217

numpang ninggalin jejak dl \)
morninghen - 08/07/2011 08:07 PM
#218

Sensei... kalau kelas dasar 2 di hari Sabtu udah mulai, tolong kasih tau ya... \)
Doumo arigatou gozaimasu
EvergreenJC - 09/07/2011 09:26 AM
#219

Quote:
Original Posted By SoRz
numpang ninggalin jejak dl \)


iloveindonesias

Quote:
Original Posted By morninghen
Sensei... kalau kelas dasar 2 di hari Sabtu udah mulai, tolong kasih tau ya... \)
Doumo arigatou gozaimasu


Sipp ;) nanti dikabari. sebulanan lg juga udah ada koq
dieyas - 10/07/2011 03:52 PM
#220

wah penge banget belajar baasa jepang,di palembang belum ad cabangnya y bro
Page 11 of 27 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course