Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course
Total Views: 20070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 16 of 27 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›

EvergreenJC - 18/10/2011 08:31 PM
#301

Kelas baru Bulan November

Mulai 7 November
Senin & Kamis, 16.30 - 18.00

Mulai 9 November
Rabu & Jumat, 19.30 - 21.00 EVERGREEN Japanese Course
mattianjiang - 21/10/2011 01:56 PM
#302

2 kali seminggu yah?
EvergreenJC - 21/10/2011 11:20 PM
#303

Iya 2x seminggu. Kelas baru Senin kamis 16.30 - 18.00, rabu jumat 19.30 -21.00.

Biasa ada kelas Sabtu, seminggu 1 x 3 jam 09.00-12.00. tapi belum mulai kelas baru, lg penuh \)
mattianjiang - 22/10/2011 09:01 AM
#304

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
Iya 2x seminggu. Kelas baru Senin kamis 16.30 - 18.00, rabu jumat 19.30 -21.00.

Biasa ada kelas Sabtu, seminggu 1 x 3 jam 09.00-12.00. tapi belum mulai kelas baru, lg penuh \)


satu kelas maximal berapa orang??
namaernddesu - 24/10/2011 11:26 AM
#305

ane bukmak gan~
klo lain kali mau ikutan~ :thumbup EVERGREEN Japanese Course
iRiLLL - 24/10/2011 06:58 PM
#306

pengen ikut tapi jauh T__T
EvergreenJC - 25/10/2011 12:57 PM
#307

Quote:
Original Posted By namaernddesu
ane bukmak gan~
klo lain kali mau ikutan~ :thumbup EVERGREEN Japanese Course


silakan gan D ayo belajar bahasa baru

Quote:
Original Posted By iRiLLL
pengen ikut tapi jauh T__T


\( sayang jauh ya

Quote:
Original Posted By mattianjiang
satu kelas maximal berapa orang??


Biasa sekitar 10-15 orang. Kelas sabtu lebih rame max 20
EvergreenJC - 27/10/2011 06:53 PM
#308

Minasan, bangohan o tabemashita ka?

Sudah makan malam?


Kelas baru Senin kamis 16.30 - 18.00, rabu jumat 19.30 -21.00.
GoldWillz - 03/11/2011 09:52 PM
#309

gan gw tadi abis daftar n ngobrol" si bapak" itu D
daftar buat hari rabu ntr tgl 9 nov \)
tmpt nya rada jauh ya buat gw , dah gitu agak terpencil juga nih , sulit nyarinya apalagi tadi ujan ngakaks
EvergreenJC - 04/11/2011 10:30 AM
#310

D Si bapak itu namanya mister kumis gan

ow iya kalau pertama kali n gak tau daerahnya suka pd bingung \)





Kelas baru Senin kamis 16.30 - 18.00, rabu jumat 19.30 -21.00.
GoldWillz - 04/11/2011 06:42 PM
#311

bs bhs jepang jugakah dia ??
kyknya dia org lama ya ? uda byk pengalaman , hehe

gw juga tanya siapa yg main ini kaskus , ternyta situ anak nya pelopor evergreen ngakaks
EvergreenJC - 05/11/2011 03:45 PM
#312

Iya udah jaga puluhan tahun. Dia sensei bahasa Jawa, bukan Jepang D

waduh ketauan malus


Kelas baru Bulan November

Mulai 7 November
Senin & Kamis, 16.30 - 18.00

Mulai 9 November
Rabu & Jumat, 19.30 - 21.00
jimmyperdana - 07/11/2011 09:31 AM
#313

Mornink kak... Kak anak kaskus kl ikut kursus dpt diskon dong? Ehehe
EvergreenJC - 07/11/2011 11:02 AM
#314

Ohayoo gozaimasu. kelas baru segera mulai

Senin & Kamis 16.30-18.00


Quote:
Original Posted By jimmyperdana
Mornink kak... Kak anak kaskus kl ikut kursus dpt diskon dong? Ehehe


Morning \) Waduh tidak dapat diskon, kan udah murah bgt tuh biayanya D
jimmyperdana - 07/11/2011 12:13 PM
#315

Quote:
Original Posted By EvergreenJC
Ohayoo gozaimasu. kelas baru segera mulai

Senin & Kamis 16.30-18.00




Morning \) Waduh tidak dapat diskon, kan udah murah bgt tuh biayanya D

Misalnya ga usa pendaftaran lsng byr 400rb gt.. Hehe.. Ane ber 2 iloveindonesias
EVERGREEN Japanese Course
satsukyhiruta - 07/11/2011 11:11 PM
#316

gan, ane belom sempet daftar neh... berdukas
Rabu ini kan udah mulai kelas baru, boleh ga daftar pas hari itu trus langsung masuk hari itu juga?
Masi bisa daftar ga seh di kelas hari rabu-jumat? cepet dibales yah... Takutnya bulan desember ama januari ga buka pendaftaran lagi...
Arigatou~
EvergreenJC - 08/11/2011 10:09 AM
#317

Quote:
Original Posted By jimmyperdana
Misalnya ga usa pendaftaran lsng byr 400rb gt.. Hehe.. Ane ber 2 iloveindonesias
EVERGREEN Japanese Course


hehe.. kita belum ada promosi gitu gan Yb

Quote:
Original Posted By satsukyhiruta
gan, ane belom sempet daftar neh... berdukas
Rabu ini kan udah mulai kelas baru, boleh ga daftar pas hari itu trus langsung masuk hari itu juga?
Masi bisa daftar ga seh di kelas hari rabu-jumat? cepet dibales yah... Takutnya bulan desember ama januari ga buka pendaftaran lagi...
Arigatou~


Bisa koq gan, langsung dateng, daftar n masuk kelas aja
EvergreenJC - 11/11/2011 10:33 AM
#318

Konnichiwa Kaskuser

Jadwal kelas baru bulan Desember:

Senin & Rabu, 18.00 - 19.30 (mulai 5 Desember)

日本語を勉強しましょう
Nihongo o benkyoo shimashoo
Mari belajar Bahasa Jepang
EvergreenJC - 11/11/2011 11:11 AM
#319

Website resmi Evergreen sudah dapat diakses di

www.kursus-jepang-evergreen.com

Berisi info2 sekolah, jadwal kelas, galeri foto, dll

Silakan dicek \)
EvergreenJC - 14/11/2011 08:46 AM
#320

Ohayou gozaimasu minasan.

Subarashii isshukan ni naru you ni
Page 16 of 27 | ‹ First  < 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course