Japan
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course
Total Views: 20070 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 27 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 

EvergreenJC - 21/03/2012 09:50 PM
#441

Tidak ada kelas intensif.

Kalau sebelumnya pernah belajar, tidak perlu masuk dari awal. ikut tes masuk dulu untuk menentukan tingkatnya.

Kira2 untuk N5 & N4, cocok masuk kelas Dasar 2.
EvergreenJC - 23/03/2012 10:46 AM
#442

Selamat Hari Nyepi bagi yg merayakan.
ilove.her - 24/03/2012 12:41 AM
#443

maaf gan kalo dari Jl.Mangga besar naik Angkutan apa yah ??
trus kalo dari evergreen ke mangga besar lagi naik apa gan ??hammers

ane ada niat daftar kelas dasar 1 malusa
riandragon89 - 24/03/2012 06:31 AM
#444

Quote:
Original Posted By ilove.her
maaf gan kalo dari Jl.Mangga besar naik Angkutan apa yah ??
trus kalo dari evergreen ke mangga besar lagi naik apa gan ??hammers

ane ada niat daftar kelas dasar 1 malusa


"Sensei Ijin Jawab ya"

Ane bantu tampilin lokasi nya ya agan ilove.her
dari mangga besar deket bgt tuh.
kalo agan liat gambar di bawah ini. hanya tinggal tarik lurus aja ke lokasi evergreen.
paling enak naik taksi atau bajaj gan ongkos sekali jalan kisaran 10rb - 15rb an. busway juga bisa, itu naik busway yang dari arah ancol ke arah senen ongkos kisaran 3500 nte turun di dekat hotel golden boutique, (kalo naik UMUM)
kalo naik motor lebih enak lg gan (naik Pribadi) tinggal lurus aja sampai ketemu lampu merah belok kanan, ga jauh dari situ ada jalan kartini.

NI pict nya gan silahkan cek.
EVERGREEN Japanese Course
EvergreenJC - 24/03/2012 08:08 AM
#445

Ohayou gozaimasu.. Yasumi wa yappari tanoshii desu ne.

Liburan memang menyenangkan ya \)



Rian dragon san.. Doumo arigatou.. lengkap banget D


Dari mangga besar-evergreen bisa naek oplet/mikrolet koq. sebentar ya nanti saya tanya dulu jurusannya
michaelkutu - 27/03/2012 03:06 AM
#446

Quote:
Original Posted By ilove.her
maaf gan kalo dari Jl.Mangga besar naik Angkutan apa yah ??
trus kalo dari evergreen ke mangga besar lagi naik apa gan ??hammers

ane ada niat daftar kelas dasar 1 malusa


btw ente mangga besar mana nih?
kalau daerah dekat lokasari bisa naik angkot biru yang ke arah kartini
nanti tinggal ikutin jalannya( kalau bisa udah k evergreen dulu biar tau jalannya dan dimana turunnya karena agak susah klo masih baru 1st prg)

klo daerahny dkt sama hayam wuruk bisa naik m12
ntr turun di prapatan lampu merah pasar baru yg plg pojok itu
trus belok kiri, jalan bentar belok kiri lagi, nggak jauh dari situ udh sampe

klo daerahny dkt sama psr baru bisa naik kopami P12 carany sama kyk naik m12
ndesoman - 27/03/2012 03:20 PM
#447

permisi,

Sorry kalo oot.. ada yang punya kenalan temen yang bisa jadi tur guide selama gw jalan2 ke jepang? (19-30 May)
EvergreenJC - 28/03/2012 08:40 AM
#448

sudah coba tanya di thread travelling di Japan, atau lounge Japan? mungkin ada yg bisa temenin jalan2
ZhalieJr - 29/03/2012 02:54 PM
#449

Konnichiwa.. D


Mau tanya nih,
daerah sekitar sana terutama pecenongan ( pasar baru ) kena demo gk yh??
Mau dateng tp bingung nih.. -_-
EvergreenJC - 29/03/2012 04:34 PM
#450

Aman2 saja koq gan, gak ada demo. Demo nya di istana, gedung DPR dan sekitarnya. Dateng aja D
GoldWillz - 29/03/2012 05:58 PM
#451

Quote:
Original Posted By IzunaOtoshi
shitsumon ga arimasu desu ne

di evergreen ada kelas intensif ga ya ?

mo ningkatin bhs jepang , mo ngejar n5~n3 , kl ad bs liat jadwalnya ga ya ?

hehe domou


gan , desu nya dibuang saja \)
EvergreenJC - 31/03/2012 03:59 PM
#452

Quote:
Original Posted By GoldWillz
gan , desu nya dibuang saja \)


どうぞ よろしく おねが{ 56;します。 Yb
gepe-b2w - 03/04/2012 04:17 PM
#453

gan, mbayarnya boleh dicicil 2x ga, tiap awal bulan.
jadi bulan ini bayar 225rb utk cicilan pertama awal belajar,
bulan depan bayar sisanya (225rb), dst utk bulan2 berikutnya.

nb: itu pintu masuknya dari arah hotel golden ke arah jembatan metro, trus putar balik, sebelum lampu merah boleh belok kiri ya? trims
EvergreenJC - 03/04/2012 05:40 PM
#454

bayarnya per 2 bulan gan. tidak bisa sebulan2.

iya betul, belok kiri di sebelum lampu merah. dari situ tinggal belok ke jalan kartini 2 (hati2 satu arah)
gepe-b2w - 04/04/2012 04:26 PM
#455

oke.

kalau misalnya berhalangan masuk kelas, apakah ada penggantian jam khusus,
agar materi yang didapatkan bisa sama dengan rekan2 yang hadir?
minat, tapi kerja shift2an, kadang pagi - kadang sore.

trims
GoldWillz - 04/04/2012 11:40 PM
#456

Quote:
Original Posted By gepe-b2w
oke.

kalau misalnya berhalangan masuk kelas, apakah ada penggantian jam khusus,
agar materi yang didapatkan bisa sama dengan rekan2 yang hadir?
minat, tapi kerja shift2an, kadang pagi - kadang sore.

trims


tidak ada gan , ada 3 harapan yaitu pinjam catatan teman , minta teman ajari , atau minta diulas sedikit pelajaran yg tdk anda ikuti \)

CMIIW
EvergreenJC - 05/04/2012 09:01 AM
#457

Quote:
Original Posted By GoldWillz
tidak ada gan , ada 3 harapan yaitu pinjam catatan teman , minta teman ajari , atau minta diulas sedikit pelajaran yg tdk anda ikuti \)

CMIIW


Henji dōmo arigatō gozaimashita. Terima kasih jawabannya D Betul koq

Tidak bisa karena tiap kelas kan laju pelajarannya beda.
EvergreenJC - 08/04/2012 09:37 AM
#458

Ohayō gozaimasu.

Selamat Hari Paskah bagi kaskuser yg merayakan.

Fukkatsusai omedetō. Happi Īsutā
EvergreenJC - 09/04/2012 04:19 PM
#459

Kelas baru Dasar 1

11 April, Rabu & Jumat 18.00 - 19.30
NeverShowNever - 09/04/2012 05:27 PM
#460

kelas baru dasar nya masih ada kosong ga ya? kalau mau daftar langsung kesana aja ya?
Domo Arigatou...
Page 23 of 27 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 > 
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Japan > EVERGREEN Japanese Course